Cara Menghilangkan Spyware Di Ponsel Android



Jika ponsel andorid kamu sudah terkena virus spyware, kamu wajib mencari cara menghilangkan virus spyware di ponsel android kamu. Karena virus ini cukup berbahaya dan menyebalkan.

Kita sebagai pengguna sering kali tidak terlalu mempedulikan sistem keamanan yang ada pada ponsel android kita, sehingga tanpa kita sadari ternyata ponsel android kita sudah tersisipi hal-hal yang mencurigakan dan dapat mengancam data-data penting kita.
Salah satu ancaman yang ada di android biasanya berupa virus, seperti Spyware. Spyware sendiri adalah sebuah sebuah virus yang dapat memata-matai aktifitas kita di ponsel smartphone dan dapat mengetahui data-data penting kita.
Salah satu kasus yang kebanyakan terjadi adalah terjadinya hack akun sosial media. Selain phising dan link yang tersisipi virus yang terklik saat menggunakan internet, spyware juga paling banyak berpengaruh dalam terjadinya kasus hack akun sosial media. Untuk cara mengatasinya, berikut adalah ulasannya.

Cara Menghilangkan Spyware Di Ponsel Android
1. Gunakan Aplikasi AntiSpywareMemasang aplikasi AntiSpyware akan mencegah spyware masuk ke ponsel kamu. Beberapa aplikasi AntiSpyware yang bisa kalian pasang yaitu :
1. Malwarebytes2. Incognitos3. Wiretap Detection4. Spyremover
2. Ganti Password Secara BerkalaMengganti password secara berkala dapat mencegah ponsel kamu dari spyware. Sebab jika tidak dilakukan, maka orang yang memasang spyware di ponsel kamu akan dengan mudah mednapatkan data-data kamu, seperti akun sosial media contohnya.
3. Gunakan Verifikasi 2 Tahap (2FA)Verifikasi 2 tahap berguna agar setiap ada aktifitas login akun kamu, kamu bisa memverifikasi lagi melalui Email, SMS, atau Telepon. Jika ada kegiatan yang mencurigakan, seperti tiba-tiba muncul notifikasi keamanan 2 tahap maka dipastikan ponsel kamu sedang disusupi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
4. Perbarui Sistem OperasiPembaruan OS akan membawa pembaruan yang memperbaiki celah keamanan sebelumnya. Lakukan pembaruan OS pada versi terbaru, dengan begitu celah keamanan ponsel bisa terproteksi lebih baik dari sebelumnya.
5. Mengatur Ulang PonselDengan melakukan reset ulang, spyware yang ada di ponsel android akan terhapus secara otomatis. 

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2019/12/cara-menghilangkan-spyware-di-ponsel-android.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
6 Cara Cepat Dan Mudah Untuk Menghilangkan Demam Dari Tubuhmu

6 Cara Cepat Dan Mudah Untuk Menghilangkan Demam Dari Tubuhmu

papar berkaitan - pada 2/12/2019 - jumlah : 324 hits
Ketika tubuh demam dalam kadar tertentu seseorang bisa mengatasinya tanpa harus berkunjung ke dokter Mereka bahkan tidak harus mengonsumsi obat untuk menurunkan suhu tubuh Ketika demam terjadi kurang dari tiga hari sejumlah hal bisa kamu la...
8 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

8 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

papar berkaitan - pada 6/12/2019 - jumlah : 194 hits
Sebagian orang khususnya wanita pasti merasa terganggu dengan bulu kaki karena dianggap merusak penampilan Cara menghilangkan bulu kaki bisa dilakukan dengan mudah dan murah menggunakan beberapa bahan alami
Cara Buat Susu Kunyit Untuk Menghilangkan Masalah Batuk Dan Selsema

Cara Buat Susu Kunyit Untuk Menghilangkan Masalah Batuk Dan Selsema

papar berkaitan - pada 23/11/2019 - jumlah : 524 hits
Susu kunyit sangat bagus untuk menghilangkan batuk selesema atau penyakit yang melibatkan saluran pernafasan seperti asthma Ianya juga sangat baik untuk pencernaan Kami nak berkongsi dengan anda resipi susu kunyit yang boleh diamalkan untuk...
Cara Memperbaiki Android Hang Dengan Langkah Mudah

Cara Memperbaiki Android Hang Dengan Langkah Mudah

papar berkaitan - pada 11/12/2019 - jumlah : 246 hits
Cara Memperbaiki Android Hang Banyaknya hal penting yang dapat dilakukan oleh android menciptakan orang makin bergantung dengan jenis hp ini Karena itu bila terjadi hang maka banyak pekerjaan yang dapat terkendala Tidak hanya itu saja bila ...
7 Cara Menghilangkan Tato Dari Alami Hingga Medis

7 Cara Menghilangkan Tato Dari Alami Hingga Medis

papar berkaitan - pada 27/11/2019 - jumlah : 177 hits
Cara menghilangkan tato bisa dilakukan dengan berbagai cara dari alami hingga medis Meski menghilangkan tato permanen bukanlah hal yang mudah tetapi ada berbagai metode yang bisa dicoba
Cara Mengatasi Isi Memori Penuh Pada Smartphone Android

Cara Mengatasi Isi Memori Penuh Pada Smartphone Android

papar berkaitan - pada 8/12/2019 - jumlah : 502 hits
Cara Mengatasi Isi Memori Penuh pada AndroidAndroid adalah salah satu sistem operasi untuk perangkat bergerak layar sentuh yang populer di dunia sistem operasi yang berbasis dari Linux ini dikembangkan perusahaan Android Inc Karena sistem o...
Cara Trace Handphone Android Yang Hilang

Cara Trace Handphone Android Yang Hilang

papar berkaitan - pada 30/11/2019 - jumlah : 748 hits
Cara Trace Handphone Android Saya rasa ramai orang tahu macam mana nak cari balik phone kita yang hilang Kita boleh Trace phone lokasi phone kita selagi mana phone tu On Pernah satu kes pekerja saya kehilangan Iphone dia Lepas tu saya ajar ...
Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Is Now A Good Time To Buy Property In 2024

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Tiga Lelaki Bakar Anak Kucing Diburu Polis

Dap Leader Unsurprised By Mca S Decision To Not Campaign For Its Candidate

Banjir Besar Dubai 2024 Ustaz Azhar Idrus



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Legacy Credit Emerges As A Substantial Shareholder In Vci Global

Sempena Mother S Day Enfagrow A Mindpro Menjemput Semua Ibu Ibu Untuk Hasilkan Lagu

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Power Of Storytelling In Marketing

Lirik Lagu Berharap Kau Kembali Fabio Asher

Bisikan Setan