Alasan Brenton Tarrant Lakukan Penembakan Di Masjid Ingin Menyatakan Tak Ada Tanah Yang Benar Benar Aman


Terungkap alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid di Christchurch, Selandia Baru, pada Jumat (15/3/2019).
Diketahui, terungkapnya alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid di Christchurch itu ketika jajaran kepolisian setempat temukan postingan terakhir Brenton Tarrant di twitternya.
Di postingan terakhir Brenton Tarrant di twitter menunjukan foto-foto serangan teror Bastille Day 2016 di Nice, dan disimpulkan menjadi alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid tersebut.
WartaKotaLive melansir news.com.au seorang pria bersenjata yang menyiarkan secara langsung di media sosial atau medsos melepaskan tembakan membabi buta ke dua masjid di Christchurch.
Diketahui Brenton Tarrant melakukan penembakan brutal di dua masjid diantaranya Masjid Al Noor dan masjid lainnya di Linwood Avenue.
Sebanyak 4 pelaku diantaranya Brenton Tarrant dan salah satu dari empat pelaku tersebut juga seorang wanita.
Dalam targedi penembakan brutal di dua masjid di Christchurch tersebut, sebanyak 40 orang tewas dan puluhan korban lainnya mengalami luka tembak hingga dirawat di rumah sakit.
Pria berusia 28 tahun itu teridentifikasi di nama akun twitternya bernama Brenton Tarrant dari Australia.
Brenton Tarrant ternyata menggunggah 73 postuingan di dalam manifesto keji di online, dan Brenton Tarrant itu menyebut dirinya sebagai “hanya orang kulit putih biasa”.
Tercatat Brenton Tarrant dilahirkan pekerja biasa dengan keluarga yang berekonomi miskin.
Kehidupan Brenton Tarrant yang miskin itu yang memutuskan untuk mengambil sikap memastikan masa depan bagi rakyat, seperti dikatakan di salah satu postingan Brenton Tarrant di twitter.
Diketahui, polisi anti-terorisme NSW kini sedang menyelidiki pria tersebut yang berasal dari Grafton Australia.
Brenton Tarrant diketahuui melakukan serangan untuk secara langsung untuk mengurangi tingkat imigrasi ke tanah-tanah Eropa.
Perdana Menteri Australia Scott Morrison membenarkan bahwa seseorang yang ditahan adalah warga negara Australia, yakni Brenton Tarrant.
Brenton Tarrant kini disebut sebagai teroris ekstremis dan kejam.
Postingan foto di akun Twitter Brenton Tarrant menunjukkan seorang korban serangan teror Bastille Day 2016 di Nice.
Foto yang diposting Brenton Tarrant merupakan karya seorang fotografer terkenal dari Reuters, Eric Gaillard.
Foto itu menurut Brenton Tarrant  melambangkan pembantaian Hari Bastille ketika 84 orang yang sedang liburan di sebuah truk, sama seperti dikutip Reuters.
Menurut Brenton Tarrant sendiri foto itu menggambarkan serangan menjijikkan dan menjadi alasan Brenton Tarrant sendiri untuk “menunjukkan kepada penjajah bahwa tanah kita tidak akan pernah menjadi tanah mereka (Penjajah), tanah air kita adalah milik kita sendiri dan bahwa, selama orang kulit putih masih hidup, mereka tidak akan pernah menaklukkan tanah kita dan mereka tidak akan pernah menaklukkan tanah kita dan mereka tidak akan pernah menaklukkan tanah kita,”
Brenton Tarrant mengungkapkan apabila telah merencanakan serangan dua tahun dan memutuskan untuk bisa menyerang dua masjid di Christchurch tiga bulan lalu.
Dia mengatakan Selandia Baru bukan “pilihan untuk menyerang”, tetapi menggambarkan Selandia Baru sebagai “sasaran kaya lingkungan seperti di tempat lain di Barat”.
“Sebuah serangan di Selandia Baru akan memusatkan perhatian pada kebenaran serangan terhadap peradaban kita, bahwa tidak ada tempat, di dunia ini aman, para penyerbu berada di semua tanah kita, bahkan di daerah-daerah terpencil di dunia dan bahwa teh tidak ada tempat lagi yang aman dan bebas dari imigrasi massal. ” ujar Brenton Tarrant.
Ia juga mengklaim dirinya mewakili “jutaan orang Eropa dan bangsa-bangsa etno-nasionalis lainnya”, dia berkata “kita harus memastikan keberadaan rakyat kita, dan masa depan untuk anak-anak kulit putih”.
Penyerangan dilakukan Brenton Tarrant merupakan serangan itu sebagai tindakan “balas dendam pada penjajah atas ratusan ribu kematian yang disebabkan oleh penjajah asing di tanah Eropa sepanjang sejarah … untuk perbudakan jutaan orang Eropa yang diambil dari tanah mereka oleh budak Islam … (dan) untuk ribuan nyawa Eropa yang hilang karena serangan teror di seluruh tanah Eropa.”
Dia juga mengatakan itu untuk membalas dendam untuk Ebba Akerlund, anak berusia 11 tahun yang terbunuh dalam serangan teror 2017 di Stockholm.
Ia menganggao serangan Stockholm sebagai “peristiwa pertama” yang menginspirasinya untuk melakukan serangan, terutama untuk kematian gadis berusia 11 tahun itu.
“Ebba (sic) kematian di tangan para penjajah, penghinaan atas kematiannya yang kejam dan ketidakmampuan saya untuk menghentikannya menerobos sinisme saya sendiri seperti palu godam. Saya tak bisa lagi abaikan lagi serangan itu,” katanya.
Dia mengatakan serangan itu juga terinspirasi oleh perjalanan yang dia lakukan ke Prancis pada 2017.
“Selama bertahun-tahun saya telah mendengar dan membaca invasi Prancis oleh orang-orang non-kulit putih, banyak rumor dan cerita yang saya yakini berlebihan, dibuat untuk mendorong narasi politik.
“Tetapi begitu saya tiba di Prancis, saya menemukan kisah-kisah itu tidak hanya benar, tetapi juga sangat meremehkan. Di setiap kota Prancis, di setiap kota Prancis, para penjajah ada di sana. ”
Masa kecil Brenton Tarrant sebagai anak yang hidup teratur dan tak bermasalah namun tercatat Brenton Tarrant juga tak lulus sekolah.
Brenton Tarrant mengatakan ia juga menjalani hidup dari uang penghasilan di Bitconnect.
Tarrant mengatakan dia tidak merasa menyesal atas serangan itu. “Saya hanya berharap saya bisa membunuh lebih banyak penjajah, dan lebih banyak pengkhianat juga.”
Dia juga mengatakan ada “komponen rasial untuk serangan itu” dan menggambarkannya sebagai “anti-imigrasi” dan “serangan atas nama keanekaragaman” .
Dia juga mengatakan dia akan mengaku tidak bersalah jika dia selamat dan pergi ke pengadilan.
Posting di forum 8chan, pengguna yang mengidentifikasi dirinya sebagai Tarrant mengumumkan dia akan melakukan serangan itu.
“Saya akan melakukan dan menyerang terhadap penjajah, dan bahkan akan hidup streaming serangan melalui facebook,” tulisnya, dengan tautan ke halaman Facebook-nya. “Jika aku tidak selamat dari serangan itu, selamat tinggal, Tuhan, dan aku akan melihat kalian semua di Valhalla!”
Banyak pengguna anonim menanggapi memuji dia atas serangan itu, dengan komentar seperti “Godspeed” dan “video itu sangat bagus”.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/alasan-brenton-tarrant-lakukan-penembakan-di-masjid-ingin-menyatakan-tak-ada-tanah-yang-benar-benar-aman/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Profil Brenton Tarrant Pelaku Penembakan Di Masjid Selandia Baru Saat Membunuh Putar Lagu Metal

Profil Brenton Tarrant Pelaku Penembakan Di Masjid Selandia Baru Saat Membunuh Putar Lagu Metal

papar berkaitan - pada 16/3/2019 - jumlah : 337 hits
Aksi penembakan brutal di sebuah masjid di Christchurch Selandia Baru membuat dunia berduka Seorang pria secara brutal menembaki jamaah masjid yang akan melaksanakan Ibadah Salat Jumat Pelaku aksi biadab itu diidentifikasi bernama Brenton T...
Mengaku Tidak Menyesal Ini Alasan Brenton Tarrant Tembaki Jamaah Di Masjid Selandia Baru

Mengaku Tidak Menyesal Ini Alasan Brenton Tarrant Tembaki Jamaah Di Masjid Selandia Baru

papar berkaitan - pada 17/3/2019 - jumlah : 284 hits
Salah satu pelaku dua penembakan di Masjid An Nur atau An Noor dan Masjid Linnwood di pusat kota Catenbury Christchurch Selandia Baru Brenton Tarrant sudah ditangkap polisi Jumat siang atau pagi waktu Indonesia Tarrant menyiarkan dirinya ke...
Misteri Brenton Tarrant Sebelum Tembaki Jamaah Masjid Selandia Baru Sempat Kagumi Keramahan Muslim

Misteri Brenton Tarrant Sebelum Tembaki Jamaah Masjid Selandia Baru Sempat Kagumi Keramahan Muslim

papar berkaitan - pada 17/3/2019 - jumlah : 272 hits
Nama Brenton Tarrant bisa dipastikan menjadi pembicaraan di berbagai belahan dunia saat ini Brenton Tarrant secara brutal menembaki jamaah masjid yang hendak menunaikan ibadah Salat Jumat di Selandia Baru Jumat Tindakan biadab Tarrant yang ...
Penampakan Wajah Brenton Tarrant Pelaku Penembakan Yang Menewaskan 40 Muslim Selandia Baru

Penampakan Wajah Brenton Tarrant Pelaku Penembakan Yang Menewaskan 40 Muslim Selandia Baru

papar berkaitan - pada 15/3/2019 - jumlah : 261 hits
Sejumlah orang dilaporkan tewas setelah seorang pria bersenjata warga Australia melepaskan tembakan ke dua masjid di Kota Christchurch Selandia Baru Jumat Polisi telah menahan tiga pria dan seorang wanita setelah pelaku menembak para jamaah...
Tragedi Masjid Christchurch Kehidupan Masa Kecil Brenton Tarrant Hingga Tertarik Pada Senjata Api

Tragedi Masjid Christchurch Kehidupan Masa Kecil Brenton Tarrant Hingga Tertarik Pada Senjata Api

papar berkaitan - pada 17/3/2019 - jumlah : 573 hits
Tragedi Masjid Christchurch Kehidupan Masa Kecil Brenton Tarrant Hingga Tertarik Pada Senjata Api
Tragedi Masjid Christchurch Jangan Terkejut Hukuman Brenton Tarrant

Tragedi Masjid Christchurch Jangan Terkejut Hukuman Brenton Tarrant

papar berkaitan - pada 22/3/2019 - jumlah : 733 hits
TRAGEDI MASJID CHRISTCHURCH NASIB BRENTON TARRANT DALAM PENJARA CHRISTCHURCH Pengganas kulit putih Brenton Tarrant bakal berhadapan kesulitan dalam penjara apabila diberi amaran sekumpulan samseng bahawa dia sudah ditandakan sebagai sasaran...
Penembakan Di Masjid Kikis Reputasi Selandia Baru Sebagai Negara Aman Dan Toleran

Penembakan Di Masjid Kikis Reputasi Selandia Baru Sebagai Negara Aman Dan Toleran

papar berkaitan - pada 15/3/2019 - jumlah : 195 hits
Serangan teroris dengan penembakan secara brutal di dua masjid di Kota Christchurch Selandia Baru dinilai dapat mengikis reputasi negara ini sebagai negara aman dan toleran
The Evolution Of Adult Entertainment

Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Berjalan Bersama Pengguna Inovasi Pengalaman Interaktif Zuhyx

Menambat Selera Rakyat Malaysia Dengan Kebaikan Berasaskan Tumbuhanterbaharu Dari Nestl

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Fahmi Fadzil Perlu Beri Penjelasan Bukan Beri Alasan

Pm Akan Umum Sspa Terbaik Pernah Diperkenalkan Kerajaan

Prof As Dakwa Tak Selamat Kunjungi Malaysia Selepas Sebar Propaganda Sokong Zionis



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Brauninhas House By Pablo Lanza Arquitetura In Itu Brazil

Banteras Isu 3r Manivanan Cadang 10 Langkah Percepat Siasatan Polis

Analysis Harapan S Uphill Battle To Defend Kuala Kubu Baharu

Kkb By Election Will Be A Confidence Vote For The Anwar Administration

Azmin Pledges To Tell All On May 11