Agen Frozen Food Pontianak Bisnis Yang Tetap Laris Manis Di Saat Pandemi


Agen Frozen Food Pontianak – Semakin pedulinya masyarakat akan kebersihan dan kesehatan diri pribadi maupun lingkungan sekitar membuat bisnis di bidang kesehatan dan kuliner khususnya frozen food masih cukup manis untuk dijalankan.
Selama ini masih banyak masyarakat menganggap bahwa makanan beku atau sering disebut dengan istilah frozen food merupakan makanan yang tidak layak konsumsi karena dibekukan, padahal jika kita ketahui proses pembuatannya dapat dilihat bagaimana produk beku ini cukup higienis dan aman dikonsumsi oleh siapa saja.
Sebagai contoh adalah daging beku, baik itu daging sapi ataupun kerbau. Sekarang mari kita perhatikan video yang memperlihatkan bagaimana proses produksi dari awal pemeliharaan sapi, kemudian disembelih menggunakan mesin berteknologi tinggi dan langsung dipotong-potong sesuai klasifikasi jenis dagingnya.

Bicara daging beku maupun daging segar, pada dasarnya tidak ada yang berbeda. Justru karena diproses menggunakan teknologi mesin sesuai standar internasional, kondisi daging sapi beku ataupun daging kerbau beku dapat dipastikan aman dan higienis. Hal ini terbukti dengan dikantonginya sertifikat halal MUI dari negara asal sapi atau kerbau tersebut berasal.
Agen Frozen Food Pontianak Daging beku merupakan komoditi yang tidak pernah sepi karena pada kenyataannya jumlah demand lebih besar dari supply. Apalagi untuk daerah Kalimantan Barat umumnya dan kota Pontianak khususnya, dapat dilihat bagaimana para agen frozen food Pontianak mulai bermunculan.
Selain daging kerbau beku dan daging sapi beku, masih banyak beberapa produk lain yang dapat dimainkan, seperti: Tulang Iga, Konro, Daging atau Lemak Tetelan, Ayam Broiler, Fillet Ayam Dada atau Paha, Bebek Peking, Kentang Goreng (French Fries), Pupil Jagung Manis (Sweet Corn), 4 Mix Vegetables, dan sejenisnya.
Daftar Produk Berikut merupakan daftar produk kategori daging yang bisa dibeli oleh para agen frozen food Pontianak, antara lain:
Daging Sop Kerbau Kemasan 900 Gram = 65.000 Per Pack Daging Tetelan Kerbau Kemasan 1 Kilogram = 70.000 Per Pack Daging Rendang Kerbau Kemasan 1 Kilogram = 84.500 Per Pack Daging Rendang Sapi Kemasan 1 Kilogram = 95.000 Per Pack Daging Semur Kerbau Kemasan 1 Kilogram = 81.000 Per Pack Daging Tenderloin Sapi Kemasan 1 Kilogram = 97.000 Per Pack Daging Cincang Kemasan 1 Kilogram = 72.500 Per Pack Berikutnya daftar produk beku kategori lemak, tetelan, dan tulang, antara lain:
Fat Trimming Kemasan 1 Kilogram (Lemak Timbul) = 41.000 Per Pack Neck Bone Kemasan 500 Gram (Tulang Leher) = 30.500 Per Pack Neck Trimming Kemasan 1 Kilogram (Tetelan leher) = 41.500 Per Pack Tulang Sapi Sandung Lamur Kemasan 500 Gram = 28.000 Per Pack Leg Bone/Stengkel Per Potong = 45.000 Per Pack Back Ribs/Konro Kemasan 500 Gram = 49.750 Per Pack Harga Terbaru Setelah itu lanjut ke daftar produk frozen food kategori bagian sapi lainnya, antara lain:
Urat Mayang Sapi Kemasan 1 Kilogram = 60.000 Per Pack Tongue Root (Pangkal Lidah Sapi) Kemasan 1 Kilogram = 41.000 Per Pack Babat Sapi Bersih Kemasan 1 Kilogram = 77.000 Per Pack Tidak lupa tersedia juga produk dengan kategori ayam, kambing, ikan, dan lain sebagainya:
Ikan Dori Kemasan Isi 4 = 49.500 Per Pack Ayam Broiler Ukuran 0,6 – 0,7 Kilogram = 38.500 Per Kilogram Ayam Broiler Ukuran 1,0 – 1,1 Kilogram = 37.500 Per Kilogram Ayam Broiler Ukuran 1,4 – 1,5 Kilogram = 37.000 Per Kilogram Ayam Fillet Dada Kemasan 2,5 Kilogram = 110.000 Per Pack Kambing Carcase Per Ekor = 107.000 Per Kilogram Kambing Potong Kemasan 1 Kilogram = 109.000 Per Kilogram Bebek Ungkep Isi 4 Potong Kemasan 450 Gram = 38.500 Per Pack Modal Awal Nah, untuk kategori produk frozen food terakhir, antara lain:
Barts Shoestring Kemasan 1 Kilogram = 35.000 Per Pack KK Crinkle Cut Kemasan 1 Kilogram = 34.000 Per Pack KK Shoestring Kemasan 1 Kilogram = 34.000 Per Pack Coated Shoestring Kemasan 2,5 Kilogram = 75.000 Per Pack Frozeland Crinkle Cut Kemasan 2,5 Kilogram = 64.500 Per Pack Pict French Fries Kemasan 3 Kilogram = 76.500 Per Pack KK 4 Mix Vegetables Kemasan 1 Kilogram = 32.500 Per Pack KK Sweet Corn Kemasan 1 Kilogram = 33.500 Per Pack Keterangan:
Daftar harga diatas merupakan harga jual konsumen Harga per 10 November 2020 Harga dapat berubah sewaktu-waktu Bagi siapa saja yang tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis ini dengan menjadi salah satu agen frozen food Pontianak, bisa langsung menghubungi nomor 0811-56-1982.
Mengenai besaran jumlah modal yang harus disediakan ada di kisaran angka 5-10 juta rupiah untuk langkah awal memulai. Tentu saja untuk selanjutnya akan lebih besar lagi angkanya seiring perkembangan usaha frozen foodnya. Intinya selalu berusaha, berupaya, dan beribadah sesuai agamanya masing-masing. Amin Ya Allah… (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/agen-frozen-food-pontianak/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Perkuat Bisnis Di Tengah Pandemi Semen Baturaja Optimalisasi Distribusi Produk

Perkuat Bisnis Di Tengah Pandemi Semen Baturaja Optimalisasi Distribusi Produk

papar berkaitan - pada 17/11/2020 - jumlah : 159 hits
Selain itu pihaknya juga mengimplementasikan digitalisasi marketing membangun fasilitas alternatif fuel an raw material dan waster heat recovery power generator di perusahaan
Kupas Tuntas Soal Bisnis Anak Muda Di Webinar Inspira Ini Poin Poin Penting Saat Mendirikan Usaha

Kupas Tuntas Soal Bisnis Anak Muda Di Webinar Inspira Ini Poin Poin Penting Saat Mendirikan Usaha

papar berkaitan - pada 14/11/2020 - jumlah : 232 hits
Tiga poin ini wajib dipahami calon pengusaha sukses yang sedang ingin memulai usahanya Kamu Termasuk
Infografis Tips Untuk Orang Tua Lakukan Saat Anak Demam Di Tengah Pandemi

Infografis Tips Untuk Orang Tua Lakukan Saat Anak Demam Di Tengah Pandemi

papar berkaitan - pada 22/11/2020 - jumlah : 197 hits
Keluhan paling sering dirasakan adalah demam yang sebenarnya bukan termasuk penyakit melainkan tanda atau gejala penyakit lain yang butuh observasi lebih lanjut
Warga Di Tabang Kukar Berburu Emas Demi Menambah Penghasilan Saat Pandemi

Warga Di Tabang Kukar Berburu Emas Demi Menambah Penghasilan Saat Pandemi

papar berkaitan - pada 5/11/2020 - jumlah : 167 hits
Beragam cara dilakukan masyarakat untuk menambah penghasilan di masa pandemi Covid 19 ini Di kecamatan Tabang Kutai Kartanegara Kalimantan Timur misalnya Selain bertani sebagian masyarakat kini juga menjadi penambang bijih emas
Penyintas Dan Tenaga Medis Jadi Pahlawan Sesungguhnya Saat Pandemi Covid 19

Penyintas Dan Tenaga Medis Jadi Pahlawan Sesungguhnya Saat Pandemi Covid 19

papar berkaitan - pada 7/11/2020 - jumlah : 174 hits
Stigma sosial menjadi tantangan terbesar dalam memberikan Layanan Dukungan Psikososial di masa pandemi Covid 19 Stigma sosial disebabkan oleh ketidaktahuan dan ketidakpahaman seseorang terlepas dari level pendidikan maupun profesinya
Inovasi Bisnis Kopi Nusantara Di Masa Pandemi

Inovasi Bisnis Kopi Nusantara Di Masa Pandemi

papar berkaitan - pada 21/11/2020 - jumlah : 166 hits
Pandemi Covid 19 tidak menghalangi para pengusaha di bidang perkopian patah arang Mereka tetap berusaha bangkit dengan melahirkan berbagai inovasi produk Salah satunya dengan menyajikan produk kopi dalam ukuran keluarga yang dijual lewat pl...
Ekspresi Singa Penderita Katarak Saat Diberi Obat Tetes Mata

Ekspresi Singa Penderita Katarak Saat Diberi Obat Tetes Mata

papar berkaitan - pada 6/11/2020 - jumlah : 260 hits
Ekspresi Singa Penderita Katarak saat Diberi Obat Tetes Mata Singa bernama Hogan yang menghuni Kebun Binatang Giza baru saja menjalani operasi ultrasound untuk mengobati katarak yang dideritanya
Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Azmin Pledges To Tell All On May 11

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Utilizing Crowdfunding For Business



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Jadual Dan Keputusan Piala Thomas Piala Uber 2024

Reaching Out

Iddah Wanita Kematian Suami

Berebut Kasih

Tinggi Protein Dan Mikronutrien Ini Manfaat Ikan Susu Untuk Kesihatan

Upiak Hari Raya Duit Tak Ada Chord