9 Drama Korea Kerajaan Terseru


Menonton Drama Korea merupakan hiburan yang disukai oleh remaja maupun orang tua.

Pemeran yang cantik dan tampan membuat Drama Korea semakin enak untuk ditonton.

Dalam pemilihan genre dari film yang pilihannya banyak sekali semakin menambah antusias orang-orang untuk menonton Drama Korea.

Yang membuat lebih menarik lagi adalah banyaknya judul Drama Korea yang bisa ditonton bisa membuat orang-orang terhibur.

Hal ini juga membuat para sutradara film Drama Korea berlomba-lomba untuk membuat film yang bagus agar drama yang mereka buat bisa laris ditonton masyarakat.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 9 daftar rekomendasi film Drama Korea yang bertemakan kerajaan.

1. The Moon that Embraces the SunFilm ini bergenre drama, romance, saeguk, dan sejarah.

Film ini menceritakan tentang Lee Hwon yang merupakan seorang raja yang berkepribadian dingin.

Ia juga memendam trauma di masa lalu ketika calon pengantinnya meninggal pada saat hari pernikahan mereka.

Agar sang raja berhenti bersedih, akhinrya didatangkan seorang penyihir secara diam-diam untuk membuat sang raja tidur dengan lelap.

Perlahan namun pasti sang raja menjadi pribadi yang ceria dan jatuh cinta dengan penyihir.

Namun ada beberapa hal yang janggal tentang si penyihir yang membuat raja kembali menyelidiki kembali kematian sang kekasih yang tidak wajar.

2. Love In the MoonlightFilm ini merupakan film bergenre komedi romantis.

Cerita ini berawal dari seorang wanita bernama Hong Ra-On yang menyamar sebagai seorang pria dan berkerja sebgai konsultan asmara. Pada saat ia menulis surat untuk seorang klien ternyata tanpa sadar surat itu sampai kepada putra mahkota Joseon.

Sang putra mahkota pun akhirnya menyamar dan menemu Hong Ra-On.

Hong Ra-On tidak menyadari bahwa orang yang menjadi kliennya merupakan seorang putra mahkota dan putra mahkota juga tidak mengetahui bahwa Hong Ra-On merupakan seorang wanita.

Ketika semua rahasia mereka terbongkar, ternyata keduanya saling jatuh cinta.

3. Moon Lovers: Scarlet Heart RyeoDalam serial drama ini mengisahkan seorang pewaris kekaisaran yang bernama Wang Soo yang diperankan oleh Lee Joon Gi.

Dia tidak mau mengungkapkan jati dirinya di muka umum dan tak suka menjadi sorotan yang berlebihan.

Wang Soo merupakan orang yang memiliki sifat dingin, namun dia memiliki royalitas tinggi.

Oh iya, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini merupakan film yang bergenre romance, komedi, dan fantasi.

4. Rooftop PrinceFilm yang bergenre drama, romance, komedi, dan fantasi ini merupakan film yang menceritakan Lee Gak yang diperankan oleh Yoo Chun, yang merupakan seorang pangeran di masa Joseon pada 300 tahun yang lalu.

Suatu hari dia mendapat kabar jika istrinya meninggal karena tenggelam di kolam teratai. Lee yakin insiden ini merupakan insiden pembunuhan. Dia akhirnya merekrut staf khususnya yang bernama Song Man Bo yang pandai, Do Chi San si tukang gosip dan Woo Yong Sul sang penjagal.

Pada saat malam hari mereka menyelediki rumah seorang penjual racun, pada saat di hutan, ternyata mereka disergap di tengah hutan. Akhirnya mereka berusaha untuk kabur dari kejaran para penyergap.

Pada saat mereka melompati sebuah jurang, tiba-tiba mereka menghilang.

Tiba-tiba mereka berempat duduk manis di sebuah rumah kecil yang memiliki 2 lantai.

Merka datang ke tahun 2012, pemilik rumah yang bernama Park Ha yang diperankan oleh Han Ji Min sudah tentu kaget karena kehadiran mereka.

Akhirnya mereka berempat diusir oleh Park Ha karena disangka orang gila.

Namun entah mengapa pada akhirnya mereka bisa tinggal di rumah Park Ha.
Sesuai dengan judul film ini, sang pangeran tinggal di lantai dua, lebih tepatnya di loteng.

Lee Gak pun berpikir bahwa dia dikirim pada 300 tahun yang akan datang untuk bertemu dengan reinkarnasi istrinya untuk dapat memecahkan kematiannya. Namun ternyata fakta demi fakta terungkap.

5. Dae Jang GeumDrama Korea ini juga bisa disebut dengan Jewel In the Palace.

Drama Korea yang satu ini mengisahkan gadis yatim piatu bernama Jang-geum yang diperankan oleh Lee Young-ae yang menjadi juru masak sebelum akhinrya kemudian menjadi dokter kerajaan di dinasti Joseon.

Jang-geum sendiri hidup di zaman yang tak mengenal emansipasi wanita.

Jang-geum mempelajari rahasia masakan dan pengobatan Korea untuk menyembuhkan sang raja yang sedang sakit parah.

Meskipun terlahir sebagai gadis kelas rendah dalam masyarakat yang didominasi laki-laki, Jang-geum mengatasi serangkaian diskriminasi sosial dan menjadi juru masak kerajaan, kemudian menjadi dokter kerajaan, bahkan akhirnya menjadi dokter pribadi yang bertanggungjawab atas kesehatan raja.

Jang-geum juga mendapatkan gelar yang diberikan oleh raja kepadanya.

Gelar tersebut adalah Dae Jang-geum yang artinya merupakan Jang-geum Yang Agung.

6. The Queen of SeondeokDrama yang satu ini menceritakan Putri Deokman dari kerajaan Silla tapi terbuang saat masih bayi.

Ketika sudah dewasa dia kembali ke Silla dan menyamar sebagai pria guna melawan pejabat teras, selir, dan Mishil karena jahat dan selalu mengincar kekuasaan di kerajaan Silla.

7. Dong YiDrama ini mengisahkan Choi Suk-bin yang merupakan seorang tokoh sejarah.
Dia lahir dengan nama asli Dong-Yi dan menjadi pelayan istana. I bertemu sahabatnya yang menjadi selir, Jang Hui-bin yang kemudian menjadi musuhnya.

Akhirnya Dong Yi menjadi selir raja dan memiliki anak yang kemudian menjadi Raja Yeongjo.

8. FaithFilm yang bergenre fantasi, sejarah, dan medis ini menampilkan kisah tentang Yoo Eun-Soo yang diperankan oleh Kim Hee-sun.

Yoo Eun-soo merupakan seorang dokter bedah plastik yang berusia 33 tahun yang hidup di tahun 2012 yang kemudian berkelana ke zaman Goryeo yang di mana 700 tahun yang lalu setelah Jendral Choi Young yang diperankan Lee Min-ho.

Jendral Choi Young merupakan pimpinan pasukan pelindung istana yang melakukan perjalanan ke masa depan dan membawa Yoo Eun-Soo ke masa lalu secara paksa untuk menyembuhkan Ratu pada masa itu. Karena tidak ada tabib yang dapat menyembuhkan ratu. Eun-soo akhinrya menjadi tabib kerajaan dan menunggu waktu untuk kembali ke masanya.

9. Gu Family BookGu Family Book merupakan serial Drama Korea yang diproduksi pada tahun 2013.

Film yang bergenre romansa, komedi dan aksi fantasi ini menceritakan tentang makhluk suci penjaga gunung yang merupakan gumiho (rubah ekor sembilan) yang bernama Gu Wol Ryung yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk yang melihat seorang gadis disiksa.

Gadis itu bernama Yoon Seo Hwa yang diperankan oleh Lee Yeon Hee. Ayah Yoon Seo Hwa yang difitnah oleh temannya sendiri yang bernama Jo Gwang Wong yang diperankan oleh Lee Sung Jae. Fitnah tersebut akhirnya membuat Yoon Seo Hwa dijual untuk dijadikan pelacur istana.

Gu Wol Ryung akhirnya menyelamatkan Yoon Seo Hwa dan akhirnya mereka menikah.

Gu Wol Ryung pun akhirnya bertekad untuk menjadi manusia agar bisa hidup bersama istrinya.

Untuk menjadi manusia, Gu Wol Ryung harus menemukan Gu Family Book terlebih dahulu.

Itu tadi merupakan daftar judul Drama Korea tentang kerajaan yang terseru.

Jika kamu memiliki rekomendasi film lainnya, silahkan komen di bawah



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.ishackkiswara.com/2018/11/9-drama-korea-kerajaan-terseru.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Drama Korea Haechi

Drama Korea Haechi

papar berkaitan - pada 31/7/2019 - jumlah : 522 hits
Korean Drama Review HaechiToday nak buat review drama Korea yang bertajuk Haechi dalam review ini mungkin terdapat sedikit spoiler okey hehe Korean Drama Haechi ini disiarkan di channel SBS bermula 11 Februari 2019 dan tamat episodnya pada ...
Drama Korea Kingdom

Drama Korea Kingdom

papar berkaitan - pada 7/8/2019 - jumlah : 717 hits
Korean Drama Review KingdomToday aku nak buat pula It is Netflix s first original Korean series and the series is adapted from the webcomic series The Kingdom of the Gods dan release pada 25 Januari 2019 Drama Korea Kingdom ini hanya mempun...
Kenali Karakter Karakter Drama Korea Hell Is Other People Strangers From Hell

Kenali Karakter Karakter Drama Korea Hell Is Other People Strangers From Hell

papar berkaitan - pada 14/8/2019 - jumlah : 432 hits
Pelakon pelakon dan ringkasan drama Korea Hell Is Other People Strangers From Hell Drama tayangan di OCN sebanyak 10 episod arahan Lee Chang Hee dan ditulis skrip oleh Jung Yi Do ini akan ditayang pada 31 Ogos ini Lakonan Im Si Wan sebagai ...
Grab Potong Lebih Komisen Kerajaan Akan Ambil Tindakan Jika Gagal Bayar Semula

Grab Potong Lebih Komisen Kerajaan Akan Ambil Tindakan Jika Gagal Bayar Semula

papar berkaitan - pada 9/8/2019 - jumlah : 244 hits
JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www facebook com johortimes my Twitter https www twitter com JohorTimes Instagram https www instagram com JohorTimes ...
Hati Hati Sabotaj Pegawai Kerajaan Kata Wan Ji

Hati Hati Sabotaj Pegawai Kerajaan Kata Wan Ji

papar berkaitan - pada 9/8/2019 - jumlah : 272 hits
Pendakwah bebas Wan Ji Wan Hussin hari ini meminta kerajaan PH agar berhati hati dengan kemungkinan berlaku sabotaj selepas dia diminta memberi keterangan berhubung ceramahnya di Melaka bulan lalu Menjelaskan kenyataan itu Wan Ji berkata pa...
Pencapaian Subjek Matematik Dan Sains Merosot Adakan Perbincangan Kerajaan Negeri

Pencapaian Subjek Matematik Dan Sains Merosot Adakan Perbincangan Kerajaan Negeri

papar berkaitan - pada 9/8/2019 - jumlah : 194 hits
JOHORTIMES MY Please Subscribe to JohorTimes Youtube https www youtube com channel UCBGyB6bgPwLLTOahiWTGuFQ Facebook https www facebook com johortimes my Twitter https www twitter com JohorTimes Instagram https www instagram com JohorTimes ...
Semalam Pinjam Lagi Rm3 Bilion Untuk Cecah Rm1 Trilion Kerajaan Ph Boleh Umum Hari Hutang Negara

Semalam Pinjam Lagi Rm3 Bilion Untuk Cecah Rm1 Trilion Kerajaan Ph Boleh Umum Hari Hutang Negara

papar berkaitan - pada 10/8/2019 - jumlah : 840 hits
Tidak sampai dua tahun lagi kerajaan Pakatan Harapan boleh mengumumkan cuti umum hari hutang negara kerana hutang negara akan mencecah RM1 trilion dengan rasminya sinis bekas Perdana Menteri Datuk Seri Mohd Najib Tun Abdul Razak Ini berikut...
Tidak Ada Kerajaan Yang Lebih Selamat Dan Terkawal Dari Kerajaan Di Era Mahathir

Tidak Ada Kerajaan Yang Lebih Selamat Dan Terkawal Dari Kerajaan Di Era Mahathir

papar berkaitan - pada 9/8/2019 - jumlah : 266 hits
Si miskin belanja mewah tanpa tahu dia ada big money in the pocket Melihat rekod PM4 dan PM7 tidak banyak beza dari segi selamat dan terkawalnya negara dalam apa juga isu yang melibatkan kepentingan rakyat kepada semua kaum dan ugama Tidak ...
Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Is Now A Good Time To Buy Property In 2024

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Tiga Lelaki Bakar Anak Kucing Diburu Polis

Dap Leader Unsurprised By Mca S Decision To Not Campaign For Its Candidate

Banjir Besar Dubai 2024 Ustaz Azhar Idrus



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Legacy Credit Emerges As A Substantial Shareholder In Vci Global

Sempena Mother S Day Enfagrow A Mindpro Menjemput Semua Ibu Ibu Untuk Hasilkan Lagu

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Power Of Storytelling In Marketing

Lirik Lagu Berharap Kau Kembali Fabio Asher