7 Aplikasi Adzan Android Otomatis Offline Terbaik 2021


Aplikasi Adzan Android Adzan adalah pertanda sudah memasuki waktu sholat untuk umat muslim. Agar bisa melaksanakan sholat wajib tepat waktu, kita perlu mendengarkan suara kumandang adzan.
Aplikasi adzan otomatis offline android hadir untuk membantu Anda mengetahui kapan sudah waktunya sholat atau belum. Solusi jika Anda sedang berada dilokasi yang tidak memungkinkan mendengar adzan dari masjid atau mushola.
Sebagai gudang aplikasi dan game untuk hp android, Google Play Store menyediakan berbagai kebutuhan pengguna agar bisa memanfaatkan ponsel miliknya semaksimal mungkin. Begitu pula dengan pilihan aplikasi adzan android, Anda bisa mengunduhnya secara gratis.
Berikut beberapa pilihan terbaik dari sekian banyak aplikasi adzan yang tersedia.
Muslim Pro: Prayer Times Quran Bagi Anda yang sedang membutuhkan aplikasi alarm adzan dan jadwal sholat, Muslim Pro layak menjadi pilihan utama. Selain kedua fitur utama tersebut, masih ada banyak fitur lain yang komplit dan sangat berguna bagi umat muslim.
Di Google Play Store, jumlah unduhan Muslim Pro: Prayer Times Quran sudah mencapai puluhan juta kali. Beberapa fitur diantaranya seperti kompas kiblat, Al-Quran (dilengkapi bahasa latin, terjemahan, tajwid dan audio), info masjid terdekat, tasbih digital, kalender hijriyah, restoran halal, 99 asmaul husna, kumpulan doa dan masih banyak lagi.
Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan informaasi jadwal sholat yang dibutuhkan oleh umat muslim. Tentu saja dilengkapi dengan alarm adzan ketika sudah tiba waktu sholat.
Oh iya, aplikasi Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla dirilis oleh developer Indonesia, Kodelokus. Sudah mendapatkan jutaan kali unduhan di Google Play Store.
Nantinya, informasi jadwal sholat secara otomatis disesuaikan dengan lokasi pengguna. Ini memungkinkan alarm adzan berbunyi tepat waktu.
Fitur lain yang tidak kalah bagus adalah Qibla Compass, yaitu penunjuk arah kiblat. Gunakan fitur tersebut ketika Anda berada di tempat yang asing.
Prayer Times Muslim All in One Mirip seperti Muslim Pro, aplikasi adzan android ini menawarkan segudang fitur lengkap untuk membantu umat muslim melaksanakan berbagai macam ibadah dengan lebih baik. Prayer Times Muslim All in One juga dirilis oleh developer Indonesia, the WALI studio.
Fitur-fitur menarik yang bisa Anda nikmati antara lain Al-Quran, jadwal sholap yang dilengkapi arah kiblat dan adzan, 40 hadist arbain, doa-doa harian, penghitung tasbih, kalkulator zakat, kartu ucapan, informasi masjid terdekat, 99 Asmaul Husna, dan kalender hijriah.
Dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi sejenis, wajar apabila ukuran Prayer Times Muslim All in One relatif besar, sekitar 35MB.
iMuslim Quran Azan Prayer Time Rekomendasi aplikasi adzan otomatis offline android berikutnya adalah besutan developer CY Security, bernama iMuslim Quran Azan Prayer Time. Mengunduhnya dijamin tidak membuat Anda menyesal, karena fitur-fitur untuk umat muslim bisa dibilang cukup komplit.
Fitur tersebut diantaranya adalah penunjuk arah kiblat, jadwal sholat dan alarm adzan, Radio Qur’an, informasi restoran dan masjid halal disekitar, 99 Asmaul Husna, kalender islam, wallpaper islami dan masih banyak lagi.
Semua fitur tadi bisa Anda nikmati di sebuah aplikasi yang berukuran 8MB saja. Sehingga cocok untuk Anda yang sedang mencari aplikasi adzan ringan di hp android.
Waktu Adzan & Kiblat Developer GITS Indonesia merilis sebuah aplikasi yang benar-benar hanya difokuskan untuk menampilkan jadwal sholat, dilengkapi penunjuk arah kiblat dan suara adzan. Fitur canggih ini dikemas dalam aplikasi berukuran 2.2 MB saja. Bagaimana sangat menarik bukan?
Konsepnya adalah aplikasi sederhana yang membantu pengguna mengetahui waktu sholat dan mendengarkan adzan berkumandang lewat smartphone miliknya. User interface dibuat sederhana mungkin, demi memudahkan pengguna awam.
Semua spesifikasi hp pasti bisa menginstallnya, karena memang ini merupakan aplikasi adzan android ringan. Di Google Play Store menunjukkan Waktu Adzan & Kiblat mendapatkan rating 4.4.
Athanotify – Prayer Times Untuk Anda yang mencari lebih dari sekedar aplikasi adzan android, maka Athanotify bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan widget dan tema yang bisa digunakan. Disamping fitur utama berupa kalender hijriyah, jadwal sholat, penunjuk arah kiblat dan banyak pilihan alarm adzan yang dapat didownload.
Pengguna bisa memilih sendiri tema yang paling sesuai dengan seleranya, sekaligus widget di homescreen untuk mempermudah melihat jadwal sholat. Pilihan alarm adzan berguna supaya Anda tidak merasa bosan.
Salaam Terakhir, Anda bisa memilih Aplikasi Adzan Android yang dirilis oleh PT. Samsung Electronics Indonesia bernama Salaam. Ini sangatlah layak menjadi pilihan utama Anda karena menghadirkan user interface sederhana dan bersih, tanpa banyak iklan mengganggu.
Dari segi ukuran, mungkin bisa dipilang pas-pasan yaitu 26MB. Fiturnya ada cukup banyak, seperti Al-Qur’an digital, 99 Asmaul Husna, wallpaper islami, kalender hijriyah, notifikasi waktu adzan, doa-da harian, penanda arah kiblat, dan bahkan panduan haji & umroh.
Demikianlah pembahasan tentang rekomendasi aplikasi adzan android otomatis offline terbaik 2021. Semoga bisa menjadi solusi untuk Anda yang membutuhkan pengingat waktu sholat. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/aplikasi-adzan-android/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Yoodo Power Pass Cara Langgan Sim Percuma Pelan Terbaik Unlimited 2021

Yoodo Power Pass Cara Langgan Sim Percuma Pelan Terbaik Unlimited 2021

papar berkaitan - pada 23/6/2021 - jumlah : 317 hits
yoodo power pass sim prepaid terbaik 2021 kenapa pilih yoodo lihat video dibawah
Pes 2021 Euro 2020 Gameplay National Team Tour Efootball Pro Evolution Soccer Android Mobile

Pes 2021 Euro 2020 Gameplay National Team Tour Efootball Pro Evolution Soccer Android Mobile

papar berkaitan - pada 3/7/2021 - jumlah : 232 hits
PES 2021 Euro 2020 Gameplay National Team Tour efootball Pro Evolution Soccer Android Mobile stream football onlinesoccer streamspes soccerefootball pro evolution soccer 2021soccer games ps4pes 2020pes 2021pro evolution soccer 2021pro evolu...
Program Pinjaman Pelajaran Mara Ke Universiti Terbaik Dunia 2021

Program Pinjaman Pelajaran Mara Ke Universiti Terbaik Dunia 2021

papar berkaitan - pada 19/6/2021 - jumlah : 248 hits
Program Pinjaman Pelajaran MARA ke Universiti Terbaik Dunia 2021 telah ditawarkan oleh MARA Ia merupakan program pinjaman pelajaran boleh ubah kepada pelajar pelajar yang memperoleh keputusan cemerlang yang ingin melanjutkan pengajian merek...
7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2021

7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2021

papar berkaitan - pada 30/6/2021 - jumlah : 284 hits
Headset Gaming Terbaik Murah Headset gaming adalah kebutuhan bagi setiap penggemar game agar permainan terasa lebih seru dan menyenangkan Headset berguna untuk membuat audio game terdengar semakin jelas di telinga Gerak gerik musuh menjadi ...
18 Laman Ping Terbaik 2021

18 Laman Ping Terbaik 2021

papar berkaitan - pada 29/6/2021 - jumlah : 375 hits
Ping satu perkataan yang agak sinonim dengan blogger kan Dan ping ni adalah merupakan salah satu aktiviti wajib blogger2 yang ingin menarik serta menaikkan trafik ke blog seseorang blogger itu Ping merupakan singkatan kepada Packet Internet...
Windows 11 Diumumkan Dengan Penampilan Serba Baru Sokong Aplikasi Android

Windows 11 Diumumkan Dengan Penampilan Serba Baru Sokong Aplikasi Android

papar berkaitan - pada 26/6/2021 - jumlah : 142 hits
Microsoft baru sahaja memperkenalkan Windows 11 sistem operasi Windows dengan penampilan serba baru Tidak seperti platform sebelum ini Windows 11 menampilkan butang Start Menu yang disusun di bahagian tengah Apabila ditekan menu aplikasi te...
Entri Terbaik Bulan April Dan Mei 2021

Entri Terbaik Bulan April Dan Mei 2021

papar berkaitan - pada 4/7/2021 - jumlah : 301 hits
Entri Terbaik Bulan April Dan Mei 2021 Assalamualaikum Hai korang semua Hari ini Cik Ash nak kongsi entri terbaik pada bulan April dan Mei 2021 yang lalu Antara entri terbaik dekat blog ni kebanyakan entri entri yang dah lama Cik Ash kongsi...
Bayar Bil Air Sarawak Guna Aplikasi Sarawak Pay 2021

Bayar Bil Air Sarawak Guna Aplikasi Sarawak Pay 2021

papar berkaitan - pada 6/7/2021 - jumlah : 330 hits
Bayar Bil Air Sarawak Tahukah anda bahawa anda boleh membuat pembayaran bil air dengan menggunakan aplikasi Sarawak Pay Secara ringkasnya SarawakPay adalah satu sistem yang mengaplikasikan konsep cashless seperti eWallet dimana anda boleh m...
Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Why Pm Anwar Rafizi Steven Sim Should Be Worried About World Bank S Report On M Sian Education

This Five Cylinder Puch Proves There S No Replacement For Displacement

Drama Framed Lakonan Mimi Lana Meerqeen

Ceramah Pn Tidak Dapat Sambutan Di Kuala Kubu Baharu Pas Boikot Calon Bersatu Prk Kkb

Adab Tu Kena Ada Walaun Tak Dak Adab Ke Tak Sekolah



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Lanwuu Imagine By Aurora Design In Yunnan China

Raffa Affar Pelita Dalam Doa Chord

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Ringgit Closes Higher As Investors Shift From Safe Haven Currencies

Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

Traditional Seats No More A Factor In Pn Says Gerakan