3 Aplikasi Data Saham Terbaik Dan Populer


Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju tiap harinya dan banyak sekali  berdampak dalam kehidupan, salah satunya dalam hal mengelola keuangan. Ada banyak aplikasi keuangan saat ini yang bisa membantumu dalam mengelola keuangan, seperti mengelola pengeluaran, pemasukan, dan bahkan memberikan informasi data saham Indonesia terbaru.
Saat ini trend inivestasi saham bagi kaum milenial sedang hangat-hangatnya selalu dibahas di berbagai media, mulai dari YouTube, Podcast, hingga Media Sosial begitu ramai diperbincangkan. Trend investasi saham ini memiliki dampak positif, hal ini membuat para milenial semakin sadar untuk mengelola keuangan dengan baik. Kini banyak para milenial yang sudah menyadari hal tersebut dan mulai banyak yang terjun dalam investasi saham untuk  masa depan yang lebih baik.
Jika saat ini Kamu sedang tertarik untuk investasi saham, ada baiknya Kamu perlu mengumpulkan pengetahuan yang cukup dahulu dalam bidang saham. Sehingga nantinya kamu tidak kebingungan dan salah langkah dalam pembelian saham pertama mu loh.
Oleh karena itu untuk membantumu dalam menentukan saham yang akan kamu beli nantinya, mungkin artikel ini bisa membantumu loh. Pada kesempatan kali Saya akan coba memberikan informasi yang bisa bermanfaat untukmu dalam memperlajari data saham. Sehingga nantinya data-data saham ini bisa kamu gunakan sebagai dasar untuk pembelian saham ke depannya.
3 Rekomendasi Aplikasi Data SahamNah, berikut ini merupakan 3 rekomendasi aplikasi data saham Indonesia yang bisa membantumu untuk mempelajarinya. Ketiga aplikasi saham terbaik di sini bisa juga untuk membantu dalam mengetahui seluk beluk saham, mengikuti berita perkembangan saham, screening kinerja dan masih banyak lagi yang bisa Kamu coba sendiri.
1. RTI BusinessAplikasi RTI Business ini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak juga direkomendasi oleh para investor dan trader. Aplikasi RTI Business merupakan aplikasi yang menyediakan data-data saham di bursa efek Indonesia secara real time.
Aplikasi ini juga menjadi favorit para investor dan trader untuk membantu analisa fundamental karena fitur yang disediakannya bisa dibilang cukup lengkap. Aplikasi ini juga tersedia di PlayStore dan AppStore.
Berikut ini beberapa manfaat mengenai aplikasi RTI Business :

Mempelajari data keuanganMengakses data saham (Harian, Mingguan, Bulanan, sampai 5 tahun)Mengikuti berita ekonomi dan sahamMempelajari history suatu sahamBerita terbaru mengenai suatu perusahaanGratisdan banyak lagi2. StockbitAplikasi stockbit mirip seperti sosial media tempat berkumpulnya bagi para investor, trader, dan para pelaku di pasar saham. Tetapi aplikasi stockbit bisa terdapat fitur-fitur untuk membantu dalam menganalisa saham yang cukup detail.
Selain itu aplikasi Stockbit ini juga memiliki fitur virtual trading yang disediakan. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk berlatih untuk memulai trading saham, karena data yang digunakan pada virtual trading ini adalah data asli sesuai pergerakan data bursa saham yang sesungguhnya.
Tak hanya itu stockbit ini juga bisa digunakan penggunanya untuk melakukan investasi atau trading saham secara online loh. Lalu dalam stockbit ini juga bisa kamu gunakan juga untuk berdiskusi mengenai informasi saham dengan para investor dan trader yang ada di komunitas stockbit.
3. IDX MobileIDX Mobile merupakan aplikasi yang menyediakan informasi secar akurat mengenai pergerakan hingga stock quotes. Aplikasi IDX Mobile merupakan aplikasi resmi dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang bekerjasama dengan pihak ketiganya untuk pengadaan aplikasi ini.
Kamu bisa menjadikan aplikasi ini sebagai sumber data valid mengenai pergerakan saham di bursa efek Indonesia. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa diakses dan diunduh lewat PlayStore dan AppStore.
Nah kira-kira itulah 3 aplikasi aplikasi data saham terbaik dan paling populer yang biasanya sering digunakan oleh para investor dan trader untuk membantu memantau pasar saham. Ketiga aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang sama, yaitu menyediakan informasi mengenai data-data saham yang bisa Kamu gunakan untuk analisa dalam pembelian saham.
Ketiga aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur unggulannya masing-masing, jadi Kamu bisa menentukan aplikasi mana yang cocok untuk mencari informasi dan analisa data saham yang ada di bursa efek Indonesia.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.kangmousir.com/2021/02/-aplikasi-data-saham-terbaik-dan-populer.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Google Family Link App Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Anak Anak Menggunakan Telefon Pintar

Google Family Link App Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Anak Anak Menggunakan Telefon Pintar

papar berkaitan - pada 4/2/2021 - jumlah : 379 hits
Google Family Link adalah aplikasi terbaik untuk parental control pantau anak anak menggunakan telefon pintar yang ibu bapa kena download Sejak perlaksanaan PdPR ni anak anak lebih kerap menggunakan telefon Jadi macamana kita nak pantau dan...
Aplikasi Aplikasi Terbaik Untuk Digunakan Pada Ubuntu

Aplikasi Aplikasi Terbaik Untuk Digunakan Pada Ubuntu

papar berkaitan - pada 2/2/2021 - jumlah : 174 hits
Secara umumnya artikel ini boleh juga diguna pakai pada distro lain kerana nama aplikasi adalah sama untuk semua Saya dah perkenalkan aplikasi OpenShot untuk tujuan penyuntingan video dalam Linux Tetapi bagus juga jika ada senarai beberapa ...
Adakah Benar Menantu Pm Pemilik Majoriti Saham S5 System

Adakah Benar Menantu Pm Pemilik Majoriti Saham S5 System

papar berkaitan - pada 2/2/2021 - jumlah : 234 hits
ADAKAH benar menantu Perdana Menteri merupakan pemilik majoriti saham S5 System Sdn Bhd yang dikaitkan sebagai rakan kongsi IRIS Corporation Berhad yang mendapat kontrak membangunkan Sistem Imigresen Bersepadu Nasional untuk Jabatan Imigres...
Ulasan Samsung Galaxy Buds Pro Tws Terbaik Di Pasaran

Ulasan Samsung Galaxy Buds Pro Tws Terbaik Di Pasaran

papar berkaitan - pada 17/2/2021 - jumlah : 178 hits
Tahun ini akhirnya Samsung melancarkan fon telinga nirwayar sejak mula kembali serius dalam penghasilan aksesori audio mereka Tahun demi tahun kami dapat melihat penambahbaikan yang dilakukan dan kini kemuncaknya ialah Galaxy Buds Pro Denga...
Redditor Tidak Berhenti Sekumpulan Pedagang Meneruskan Perang Dengan Pasaran Saham Dan Menaikkan Kadar Xrp

Redditor Tidak Berhenti Sekumpulan Pedagang Meneruskan Perang Dengan Pasaran Saham Dan Menaikkan Kadar Xrp

papar berkaitan - pada 2/2/2021 - jumlah : 221 hits
Minggu lalu pasaran saham dikejutkan oleh berita bahawa sekumpulan pedagang denagn sengaja telah menaikkan harga saham GameStop dan aset lain Ini menyebabkan kerugian kewangan yang besar di kalangan pelabur yang bertaruh terhadap penurunan ...
Investor Individu Di Bursa Saham Indonesia Paling Banyak Lulusan Sma

Investor Individu Di Bursa Saham Indonesia Paling Banyak Lulusan Sma

papar berkaitan - pada 4/2/2021 - jumlah : 257 hits
Sementara dari sisi rincian investor reksadana hanya 0 23 persen yang merupakan investor asing Sementara dari total investor pasar modal investor asing hanya 0 71 persen
Statistik Menunjukkan Pertumbuhan Indeks Saham Di Eropah

Statistik Menunjukkan Pertumbuhan Indeks Saham Di Eropah

papar berkaitan - pada 3/2/2021 - jumlah : 153 hits
Indeks komposit perusahaan terbesar di rantau ini Stoxx Europe 600 melonjak sebanyak 1 29 kepada 405 92 mata Indikator FTSE 100 Britain meningkat sebanyak 0 78 DAX Jerman 1 56 CAC Perancis 40 1 86 IBEX 35 Sepanyol dan FTSE MIB dari Itali ma...
Kad Kredit Duo Card Antara Kad Kredit Terbaik Untuk Tahun Ini

Kad Kredit Duo Card Antara Kad Kredit Terbaik Untuk Tahun Ini

papar berkaitan - pada 17/2/2021 - jumlah : 224 hits
Apabila anda memiliki kad kredit hanya ada 2 jenis benefit yang selalu ada dengan kad kredit Pertama jika anda apply kad kredit di bank C mungkin kad yang anda mohon adalah jenis cash back atau cash rebate card Jika anda apply di bank M pul...
Ceo Huawei Mengatakan Iphone 12 Sebagai Telefon Pintar Terbaik Dunia

Ceo Huawei Mengatakan Iphone 12 Sebagai Telefon Pintar Terbaik Dunia

papar berkaitan - pada 15/2/2021 - jumlah : 197 hits
Huawei sejak sekitar dua tahun kebelakangan ini telah diberikan tekanan yang hebat oleh pihak Amerika Syarikat sekaligus memberikan impak terhadap pengeluaran dan pemasaran telefon pintar mereka Perkara ini sekaligus membuatkan jenama berke...
8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Wee Barking Up The Wrong Tree

Penyalahgunaan Kuasa Penyakauan Harta Rakyat Oleh Mahathir Wajib Didedahkan

Bersih Slams Hulu Selangor Funds Ahead Of Kuala Kubu Baharu Polls

Zus Coffee Ice Green Tea Latte

Let S Be Reasonable Tun M Don T Call The Kettle Black

Isu Buang Beras Sardin Semuanya Sudah Rosak Busuk Bekas Ahli Parlimen Kuala Krau

7 Petunjuk Tentukan Kemenangan Prk Kuala Kubu Bharu



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Filem Reversi

Pucuk Manis Khasiat Dan Kesan Sampingan

Arief Apa Salahku Chord

8 Tanda Tanda Buasir Berdarah Mungkin Sebenarnya Kanser Usus

Afidivit Sokong Tahanan Rumah Najib Razak Ada Kesilapan

K Speed Strikes Again With A Menacing Honda Dax Caf Racer