3 Alasan Kenapa Upgrade Ovo Premier Selalu Ditolak


Mungkin beberapa diantara kalian ada yang bertanya-tanya, kenapa upgrade akun OVO premiere selalu ditolak? Padahal jelas-jelas sudah mengikuti intruksi yang diberikan tetapi masih saja ditolak, lalu sebenarnya apa penyebabnya?
Saya paham mungkin kamu kesal karena akun OVO kamu selalu gagal berkali-kali saat melakukan upgrade ke akun premiere. Tentunya ada alasan dibalik penolakan yang dilakukan oleh pihak OVO.
Pasalnya pada saat pengajuan, proses aktivasi akun OVO menjadi premiere sendiri terbilang cepat apabila telah disetujui, sekitar 1x24 jam paling lama dan paling cepat hanya beberapa jam saja.
Jadi dapat disimpulkan bahwa ada kesalahan teknis yang mungkin terjadi baik itu dari sisi kita sebagai pengguna ataupun dari sisi mereka.
Apa itu OVO Premiere?Akun OVO premiere adalah status keanggotaan yang telah ditingkatkan dari OVO Club dengan melakukan verifikasi data menggunakan kartu identitas seperti KTP atau Passport.
Dengan kata lain, kamu tidak bisa upgrade OVO premiere tanpa KTP atau Passport. Kecuali kamu menggunakan jasa upgrade OVO Premier, itupun kalo memang ada yang menawarkan.
OVO Club sendiri adalah status keanggotaan awal yang kita miliki setelah membuat akun OVO. Sayangnya, status keanggotaan tersebut membuat kamu hanya bisa menerima uang saja dan tidak bisa digunakan untuk transfer uang dari OVO ke OVO maupun transfer uang dari OVO ke rekening bank.
Untungnya walaupun kamu belum melakukan upgrade akun, kamu masih bisa menggunakan saldo yang ada untuk membeli sesuatu di toko online yang sudah menyediakan sistem pembayaran dengan OVO, contohnya seperti Tokopedia dan Lazada.
3 Alasan Kenapa Upgrade OVO Premier Selalu DitolakAplikasi OVO tentunya menjadi dompet digital yang sangat bermanfaat untuk kebanyakan orang dalam melakukan transaksi tanpa harus memiliki rekening, kamu bisa mengirim uang, menerima uang, belanja online, beli pulsa pakai OVO sampai yang terbaru saat ini yaitu digunakan untuk menerima Intensif Prakerja.
Tentunya untuk menikmati fasilitas lengkap yang diberikan oleh aplikasi OVO, kamu harus melakukan upgrade akun terlebih dahulu. Nah yang jadi masalahnya, tidak semua proses upgrade berjalan dengan mulus, ada beberapa alasan yang menyebabkan upgrade akun OVO premiere selalu ditolak. Berikut adalah penyebabnya.
1. Foto KTP BlurFoto KTP dan selfie sambil memegang KTP menjadi salah satu syarat untuk upgrade OVO premiere, hal itu bertujuan untuk memverifikasi kepemilikan akun dan menjadi bagian dari sistem keamanan OVO itu sendiri apabila sewaktu-waktu akun tersebut terjadi masalah.
Jadi, kalo foto yang kamu input ternyata blur, terdapat pantulan cahaya lampu atau flash dari kamera HP, maka hal itu biasanya menjadi alasan kenapa proses upgrade kamu ditolak.
Solusinya, usahakan foto diluar ruangan tanpa adanya pantulan cahaya matahari atau flash kamera. Gunakan titik fokus yang mengarah ke KTP sehingga tulisannya mudah terbaca, dan yang paling penting adalah atur ukuran pengambilan gambar sesuai dengan yang diminta.
Gunakan alas seperti kertas HVS polos atau buku tulis untuk meletakan KTP, agar ketika di foto nanti background yang diambil terlihat mulus dan membuat peluang diterima oleh pihak OVO semakin besar.
2. KTP Sudah DigunakanSeperti yang sudah dijelaskan pada website resminya mengenai syarat dan ketentuan, bahwa 1 (satu) kartu identitas hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) akun OVO.
Dengan kata lain, jika identitas kamu sudah pernah di daftarkan pada akun OVO, maka identitas tersebut tidak bisa digunakan lagi dan inilah yang memungkinkan pihak OVO menolak proses upgrade akun kamu.
Coba ingat-ingat kembali, apakah identitas kamu pernah digunakan sebelumnya atau tidak. Untuk memastikannya, kamu bisa menanyakan ke bagian Customer Service OVO terkait identitas yang digunakan.
3. Kesalahan SistemTidak ada sistem yang sempurna, layaknya manusia. Kesalahan sistem sering kali terjadi pada setiap aplikasi yang sedang beroperasi ataupun dalam tahap pengembangan.
Tidak terkecuali aplikasi OVO, kesalahan tersebut bisa saja terjadi dari berbagai macam hal. Mungkin server sedang down, terlalu banyak yang request untuk upgrade akun, dan lain sebagainya entah apapun itu. Sehingga membuat proses upgrade menjadi ditolak.
Untuk mengatasi hal ini kamu bisa menunggu beberapa jam atau sehari setelah penolakan yang terjadi, sehabis itu kamu bisa melakukan request ulang untuk melakukan upgrade akun.
Cara Upgrade OVO Premier Agar Berhasil Setelah DitolakSetelah ditolak berkali-kali, kamu masih bisa berhasil upgrade OVO premiere dengan 2 cara berikut ini:
1. Komplain ke Customer Service perihal penolakan upgrade dengan cara menghubungi call center ke 1500 696 atau melalui email [email protected].
2. Datangi Booth OVO terdekat di tempat kamu tinggal untuk melakukan verifikasi dan upgrade akun secara langsung.
Akhir KataSekian penjelasan terkait alasan kenapa upgrade akun OVO premiere selalu ditolak beserta solusi untuk mengatasinya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2021/09/3-alasan-kenapa-upgrade-ovo-premier-selalu-ditolak.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Transfer Ovo Tanpa Upgrade Ovo Premiere

Cara Transfer Ovo Tanpa Upgrade Ovo Premiere

papar berkaitan - pada 22/10/2021 - jumlah : 149 hits
Bagaimana cara transfer saldo OVO ke OVO tanpa upgrade OVO premiere yah kurang lebih pertanyaan tersebut sering kali terlintas mengingat proses upgrade akun OVO premiere tidak berjalan mulus untuk sebagian orang Fitur transfer pada status k...
Jika Mahu Kualiti Air Jernih Dan Selamat Penyelengaraan Perlu Selalu Di Lakukan

Jika Mahu Kualiti Air Jernih Dan Selamat Penyelengaraan Perlu Selalu Di Lakukan

papar berkaitan - pada 16/10/2021 - jumlah : 103 hits
JAMZURI ARDANIDia gini kalau kita mahu bekalkan air yang berkualiti maka kenalah selalu buat kerja kerja penyelengaraan Paip kena ganti pam kena tukar baru sistem kena uji dan seumpamanya Bila buat kerja kerja penyelenggaraan maka berlakula...
Nak Simpan Duit Selalu Terbabas Konsep Tabungan 6 Langkah Ni Menarik Lagi Best Anak Ikut Sekali

Nak Simpan Duit Selalu Terbabas Konsep Tabungan 6 Langkah Ni Menarik Lagi Best Anak Ikut Sekali

papar berkaitan - pada 15/10/2021 - jumlah : 198 hits
Tahun 2021 yang semakin ke penghujungnya membuatkan kita terpaksa mencari altenatif baru untuk meneruskan perbelanjaan dengan sempurna Tabungan dengan konsep berjimat cermat dan disiplin dalam menabung antara yang perlu diamalkan oleh setia...
Selalu Honeydew Sesekali Rockmelon

Selalu Honeydew Sesekali Rockmelon

papar berkaitan - pada 13/10/2021 - jumlah : 122 hits
ROCKMELON Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Pengasih Assalammualaikum wbt Semangka merah mudah didapati berbanding semangka kuning Tapi apa pun tembikai merah ke kuning ke PC suka dan makan Alhamdulillah Kadang bila rasa nak mak...
Selalu Cirit Birit Cuba Minum Susu Kultur Ada 9 Kebaikan Termasuk Kepada Kanak Kanak Ibu Hamil

Selalu Cirit Birit Cuba Minum Susu Kultur Ada 9 Kebaikan Termasuk Kepada Kanak Kanak Ibu Hamil

papar berkaitan - pada 12/10/2021 - jumlah : 234 hits
Pasti anda pernah minum susu kultur kan Tetapi benarkah ia menawarkan manfaat buat kesihatan badan Ini penjelasan yang perlu anda ketahui Apa itu susu kultur Susu fermentasi atau lebih dikenali sebagai susu kultur adalah produk susu yang di...
Anak Sulung Umpama Pa Mak Ayah Minta Tolong Apa Semua Boleh Selalu Jadi Contoh Adik Adik

Anak Sulung Umpama Pa Mak Ayah Minta Tolong Apa Semua Boleh Selalu Jadi Contoh Adik Adik

papar berkaitan - pada 13/10/2021 - jumlah : 192 hits
Anak sulung ni biasanya jadi anak untuk kita jadikan harapan terutamanya jika ada adik adik Biasanya kita tak menang tangan nak uruskan semua jadi dia lah yang banyak membantu kita Kadang kadang tak perlu disuruh pun dia sendiri tahu tanggu...
Keunikan Tiap Trimester Kehamilan Momen Istimewa Yang Pasti Selalu Dirindukan

Keunikan Tiap Trimester Kehamilan Momen Istimewa Yang Pasti Selalu Dirindukan

papar berkaitan - pada 24/10/2021 - jumlah : 112 hits
Dimulai dengan mual ngidam aneh aneh sampai susah pakai kaus kaki sendiri tiap trimester punya keunikannya masing masing
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Senarai Cerita Filem Terbaru 2024 Di Pawagam

Habiskan Duit Bayar Kepada Pakar Yang Pandai Beri Penjelasan Cara Dia Hilangkan Masalah

Restoran Rebung 2 Di Putrajaya

Effective Email Marketing Strategies

Konsert Melly Friends Kuala Lumpur 2024