Wimbledon Novak Djokovic Singkirkan Stan Wawrinka Sementara Carlos Alcaraz Diberikan Latihan Keras Berita Tenis


Novak Djokovic menepis tantangan musuh lama Stan Wawrinka dalam pertemuan Wimbledon pertama mereka sementara petenis nomor satu dunia Carlos Alcaraz diberi ujian berat untuk kredensial gelarnya.
Pertandingan baru dimulai pukul 20.40, satu jam lebih lambat dari Andy Murray dan Stefanos Tsitsipas yang berlangsung pada hari Kamis, tetapi Djokovic menyelesaikan kemenangan 6-3 6-1 7-6 (7-5) dengan sisa waktu 14 menit sebelum pertandingan berakhir. jam malam yang ditakuti untuk memesan tempatnya di babak keempat.
Petenis Serbia itu kini tak terkalahkan di Centre Court selama satu dekade dengan kekalahan terakhirnya di lapangan tenis paling terkenal di dunia itu terjadi saat melawan Andy Murray pada 7 Juli 2013.
Itu adalah kemenangan ke-31 berturut-turut bagi Djokovic di All England Club, menyamai penampilan terbaik Pete Sampras, dan juara tujuh kali itu berkata: “Dia hanya berjarak dua poin dari memperpanjang pertandingan ini ke hari lain. Datang ke lapangan kami tahu itu adalah akan benar-benar ketat.
“Saya tahu saya selalu bisa bermain lebih baik, saya selalu memiliki beberapa gigi yang membuat saya bisa lebih tinggi. Semoga seiring berjalannya turnamen, saya bisa bermain lebih baik dan lebih baik lagi.”
Djokovic melakukan groundstroke presisi ke sudut, berkali-kali menarik kesalahan dari lawannya setelah melakukan pertukaran pukulan.
Statistik Wawrinka tidak membuat pembacaan yang bagus tetapi akan sulit untuk mengkritik veteran itu terlalu banyak, selain dari persentase servis pertama yang sangat rendah, mengingat rentetan kualitas yang datang dari ujung yang lain.
Dia melakukan servis jauh lebih baik pada set ketiga dan berjuang sangat keras untuk memaksakan tie-break.
Djokovic telah memenangkan 11 tie-break terakhirnya di Grand Slam, terkenal karena tidak melakukan kesalahan sendiri dalam enam pertandingan di Prancis Terbuka. Rekor itu berada dalam bahaya di sini ketika Wawrinka unggul 5-3 tetapi dia tidak dapat melanjutkan pertandingan ke hari kedua karena Djokovic membukukan tanggal dengan Hubert Hurkacz.
Berbicara tentang unggulan ke-17 dari Polandia, Djokovic mengatakan: “Servisnya sangat kuat dan dia menutupi lapangan dengan sangat baik,” kata Djokovic tentang lawan berikutnya. “Dia memiliki lengan yang sangat panjang dan dia memiliki perasaan yang sangat baik di depan net.
“Dia secara keseluruhan adalah pemain yang sangat lengkap. Saya tidak melihat terlalu banyak lubang dalam permainannya. Saya tahu itu pasti akan menjadi tantangan terberat bagi saya di turnamen sejauh ini.”
“Dia sangat nyaman bermain di lapangan rumput. Dia belum kehilangan satu set pun di turnamen sejauh ini dan dia mengalahkannya [Roger] Federer di sini beberapa tahun lalu. Ini akan menjadi pertempuran besar. Saya menantikannya.”
Gambar:
Carlos Alcaraz dengan mudah mengalahkan petenis Prancis Alexandre Muller tanpa kehilangan servis untuk mencapai putaran ketiga

Carlos Alcaraz harus bekerja keras pada penampilan keduanya di Centre Court di Wimbledon untuk meraih kemenangan straight set atas Alexandre Muller di ronde kedua.
Alcaraz mendapat ujian keras dari petenis Prancis Muller selama pertandingan yang berlangsung dua jam 32 menit, tetapi akhirnya melaju 6-4 7-6 (7-2) 6-3.
Itu membuat tujuh kemenangan beruntun di rumput untuk unggulan teratas, yang dipandang oleh banyak orang sebagai kandidat yang paling mungkin untuk menghentikan Djokovic dalam mengejar gelar kedelapan yang menyamai rekor di All England Club.
“Saya merasa pantas berada di lapangan itu. Saya merasa siap memainkan lebih banyak pertandingan, memainkan lebih banyak pertandingan hebat di lapangan itu,” katanya.
“Ada banyak pemain hebat yang bermain di sini di atas rumput, yang merasa sangat, sangat nyaman di atas rumput. Saya harus benar-benar fokus hingga final.
“Ada banyak pertandingan di depan. Saya tidak bisa santai. Saya harus menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan. Mari kita lihat apakah saya mencapai final atau tidak.”

Alcaraz selalu siap untuk Grand Slam Carlos Alcaraz 28-1 dalam pertandingan undian utama Grand Slam ketika dia memenangkan set pembuka (dan dia memenangkan 27 set terakhir) – dia hanya kalah dari Mikael Ymer di Australia Terbuka 2021 dalam situasi ini.
Kemenangan yang mengesankan untuk Rune, Berrettini & Medvedev Gambar:
Holger Rune memukau penonton di Lapangan Tiga di All England Club

Holger Rune memukau penonton yang memadati saat ia mengalahkan petenis Spanyol Roberto Carlos Baena untuk melaju ke babak ketiga.
Petenis berusia 20 tahun yang karismatik itu menghasilkan repertoar penuh tembakan halusnya untuk menang 6-3 7-6 (7-3) 6-4.
Rune menjadi orang Denmark keempat yang mencapai babak ketiga putra di Wimbledon dan yang pertama selama hampir 20 tahun.
“Dia membuatnya sangat sulit dan tidak memberi saya apa pun secara gratis, tapi saya pikir saya berhasil menaikkan level saya dan mendekati akhir saya mendapat dukungan luar biasa dari penonton,” Rune, yang dua kali harus memulihkan servis break di set pembuka, kata di lapangan.
“Saya suka melibatkan para penggemar, itu tidak dapat dipercaya, sangat keren dan saya harap kami dapat mewujudkannya sepenuhnya.”
Gaya permainan dan sikap santai Rune telah membuatnya populer di kalangan penggemar muda yang meneriakkan “Ruuuuune” secara berkala, dan dia menanggapi dengan beberapa winner yang luar biasa dan memenangkan banyak poin dengan drop shot yang disamarkan dengan licik.
Matteo Berrettini mengejutkan unggulan ke-15 dari Australia Alex De Minaur dengan kemenangan 6-3 6-4 6-4 di Lapangan 18 saat petenis Italia itu berusaha menemukan kembali performanya setelah cedera yang membuatnya berada di luar 30 besar dunia.
“Tahun lalu, apa yang terjadi tahun lalu adalah sesuatu yang menurut saya belum sembuh. Sakit yang sangat tajam, jika saya memikirkannya,” katanya.
“Saya mungkin dalam kondisi terbaik dalam karir saya, terutama merasa hebat di rumput. Saya ingin menikmati turnamen. Turnamen yang spesial bagi saya.
“Tidak bisa bermain adalah sesuatu yang, bahkan ketika saya lebih baik secara fisik, sangat sulit secara mental untuk diatasi.
“Itulah mengapa saya di sini tahun ini, karena saya absen tahun lalu. Saya sangat sedih. Bahkan bermain seperti beberapa poin saja sudah bagus tahun ini.
“Itulah mengapa saya sangat senang. Saya sangat senang. Saya tahu ini putaran ketiga, tapi rasanya jauh lebih banyak.”

Berrettini terfokus Matteo Berrettini telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan pertamanya di Wimbledon.
Dalam 30 tahun terakhir, hanya David Nalbandian (13-2) yang memiliki lebih banyak kemenangan tunggal putra di Kejuaraan setelah pertandingan seri utama tersebut.
Unggulan ketiga Daniil Medvedev maju dengan kemenangan 6-3 6-3 7-6 (7-5) atas petenis Prancis Adrian Mannarino pada Jumat setelah pertandingan mereka ditangguhkan karena cahaya buruk pada hari sebelumnya.
Petenis Rusia itu marah ketika permainan dihentikan pada Kamis malam saat ia memimpin dua set dengan skor 4-4 di set ketiga.
Medvedev kembali ke Pengadilan Dua dan menyelesaikan kemenangan untuk mempersiapkan pertemuan putaran ketiga dengan Hungaria Marton Fucsovics.
“Tidak mudah bermain di dua hari yang berbeda. Terakhir kali saya mengalaminya, saya kalah dari Hurkacz di sini dua tahun lalu,” katanya.
“Pada kedudukan 4-4, tidak pernah mudah. ​​Langsung gugup, Anda tidak ingin kehilangan set ini karena momentum pertandingan bisa berubah.
“Jadi saya senang saya berhasil menutupnya pada tie-break. Senang saya berhasil mendorongnya dan berada di sini besok.”


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.beritaviralterkini.com/wimbledon-novak-djokovic-singkirkan-stan-wawrinka-sementara-carlos-alcaraz-diberikan-latihan-keras-berita-tenis/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Antrean Wimbledon Dikutuk Oleh Fans Sebagai Terburuk Yang Pernah Mereka Lihat Berita Tenis

Antrean Wimbledon Dikutuk Oleh Fans Sebagai Terburuk Yang Pernah Mereka Lihat Berita Tenis

papar berkaitan - pada 4/7/2023 - jumlah : 139 hits
Antrean Wimbledon telah dikutuk oleh para penggemar sebagai yang terburuk yang pernah mereka lihat karena panitia memperingatkan para pendatang baru pada hari pembukaan bahwa mereka sangat tidak mungkin memasuki lapangan Langit biru dan sin...
Wimbledon Remaja Mirra Andreeva Melanjutkan Mimpinya Dengan Mencapai Babak Keempat Berita Tenis

Wimbledon Remaja Mirra Andreeva Melanjutkan Mimpinya Dengan Mencapai Babak Keempat Berita Tenis

papar berkaitan - pada 10/7/2023 - jumlah : 94 hits
Remaja Mirra Andreeva melanjutkan mimpinya memulai hidup di rumput dengan menyerbu ke babak 16 besar di Wimbledon dengan kemenangan 6 2 7 5 atas Anastasia Potapova Petenis kualifikasi Andreeva wanita termuda di undian utama berusia 16 tahun...
Wimbledon Ons Jabeur Mengatur Pertandingan Ulang Dengan Elena Rybakina Sebagai Aryna Sabalenka Berbaris Berita Tenis

Wimbledon Ons Jabeur Mengatur Pertandingan Ulang Dengan Elena Rybakina Sebagai Aryna Sabalenka Berbaris Berita Tenis

papar berkaitan - pada 11/7/2023 - jumlah : 109 hits
Ons Jabeur mengulangi pertandingan Wimbledon tahun lalu melawan Elena Rybakina setelah mengalahkan Petra Kvitova di perempat final pada hari Senin Jabeur unggulan keenam dikalahkan di final saat Rybakina memenangkan gelar Grand Slam pertama...
Makna Idul Adha Bagi Menteri Pupr Ikhlas Tak Hanya Materi Tapi Juga Kerja Keras

Makna Idul Adha Bagi Menteri Pupr Ikhlas Tak Hanya Materi Tapi Juga Kerja Keras

papar berkaitan - pada 30/6/2023 - jumlah : 103 hits
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menunaikan Salat Iduladha 1444 Hijriah di Masjid As Salam Kementerian PUPR Jakarta Kamis Menurutnya peringatan Hari Raya Iduladha tahun ini dapat dimaknai untuk menanamkan sifat...
Gemas Potret Prilly Latuconsina Dan Rayyanza Main Tenis Bareng Disebut Teman Sebaya

Gemas Potret Prilly Latuconsina Dan Rayyanza Main Tenis Bareng Disebut Teman Sebaya

papar berkaitan - pada 30/6/2023 - jumlah : 88 hits
Prilly Latuconsina membagikan sederet potretnya saat bermain tenis dengan Rayyanza Malik Ahmad Potretnya begitu menggemaskan Menariknya banyak netizen yang menyebut bahwa mereka seumuran Intip beberapa fotonya berikut ini
Gelar Demo Di Patung Kuda Massa Kecam Keras Aksi Pembakaran Alquran Di Swedia

Gelar Demo Di Patung Kuda Massa Kecam Keras Aksi Pembakaran Alquran Di Swedia

papar berkaitan - pada 2/7/2023 - jumlah : 169 hits
Massa dari Jamaah Muslimlin mengutuk aksi pembakaran Alquran yang terjadi di luar masjid utama Stockholm Swedia pada Rabu lalu Sebelumnya seorang pemuda ateis Salwan Momika di Swedia viral melakukan aksi pembakaran Alquran pada Hari Raya Id...
Mengapa Tenis Adalah Olahraga Yang Paling Sepi Dan Menantang Secara Emosional Berita Tenis

Mengapa Tenis Adalah Olahraga Yang Paling Sepi Dan Menantang Secara Emosional Berita Tenis

papar berkaitan - pada 14/7/2023 - jumlah : 234 hits
Dari luar kehidupan petenis elit bisa dipandang sebagai kehidupan yang glamor dan menarik Karier mengikuti matahari untuk bersaing dalam turnamen di seluruh penjuru dunia melawan hasil panen terbaik dan dengan potensi hadiah uang yang mengg...
Anggota Tudm M2ut 2 Jurulatih Parah Ketika Latihan

Anggota Tudm M2ut 2 Jurulatih Parah Ketika Latihan

papar berkaitan - pada 26/6/2023 - jumlah : 119 hits
GEMAS Seorang anggota Tentera Udara Diraja Malaysia maut manakala dua jurulatih parah selepas bom lempar meletup ketika sesi latihan di Kem Syed Sirajuddin di sini hari ini
Berkhidmat Untuk Negara Ini Ciri Lelaki Korea Wajib Sertai Latihan Ketenteraan

Berkhidmat Untuk Negara Ini Ciri Lelaki Korea Wajib Sertai Latihan Ketenteraan

papar berkaitan - pada 13/7/2023 - jumlah : 258 hits
Kesibukan dengan kerjaya semasa tidak menghalang idola K Pop untuk terus berkhidmat kepada negara Ramai artis lelaki Korea telah menamatkan tempoh perkhidmatan tentera dan ada juga yang sedang menunggu waktu untuk berkhidmat ARTIKEL BERKAIT...
Samsung Seao Executive Byline Series Democratizing Ai For All In Seao

Hari Tvet Negara 2024 Objektif Senarai Program Aktiviti

Gof Course Participant Dies Due To Heat Stroke

Help On The Way For Shuttler Pei Jing After Scammed By Syndicate

Perubahan Iklim Punca Kemarau Melampau Di Di Iraq Iran Syria

Innovative Pool Repair Solutions For Modern Pools

Umno Mula Mati Zaman Dr Mahathir

Insyaf Menjelang Ajal Introspeksi Untuk Diri Sendiri



Biodata Sofea Shra Personaliti TikTok Terkenal

10 Fakta Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah 2024 Yang Ramai Tak Tahu Gandingan Pelakon Erysha Emyra MK K Clique Siaran TV3 Malaysia Tonton

5 Tanggapan Buruk Tentang Penjawat Awam Yang Susah Nak Dilupakan

5 Faktor Paling Menakutkan Golongan Ibu Bapa Dalam Abad ke 21

Bandar Kantubek Lokasi Terbesar Tapak Pelupusan Bakteria Berbahaya Dunia


Kata Hikmah Motivasi Di Waktu Pagi

Model Malaysia Memeriahkan Karpet Merah Festival Filem Cannes 2024

Ulasan Filem Siksa Neraka Gambaran Seksaan Neraka

10 Port Sarapan Menarik Di Selangor 2024

Joker123th Joker123 Joker123 Top 58 By Francis 123 Joker123th Guru 29 24

Mengapa Diam Lebih Baik Ketika Mendengar Keburukan Orang Lain