Video Viral Pkl Menangis Diancam Istri Wakapolda Sumsel Gegara Tegur Soal Parkiran Begini Faktanya


Viral sebuah video seorang perempuan yang mengaku sebagai pedagang kaki lima (PKL) yang kini tak bisa berjualan.
Perempuan bernama Evitasari (28) itu awalnya berjualan di Pasar 16 Ilir Palembang.
Ia mengaku diancam oleh istri Wakapolda Sumatera Selatan.
Video pengakuannya viral di kanal YouTube ‘Now Sumsel’ dengan durasi 14 menit 39 detik.
Namun, video tersebut bukanlah video baru melainkan video lama yang diunggah ulang.
Dalam video itu, Evitasari menyebutkan, dia tak bisa lagi berdagang di Pasar 16 Ilir Palembang lantaran dia menegur seorang wanita yang mengaku sebagai istri Wakapolda Sumsel.
Dalam rekaman video tersebut, Evitasari menjelaskan, kejadian itu bermula saat ada seorang ibu yang parkir mobil di tempatnya berdagang.
Dia pun menegur ibu tersebut agar tidak parkir di sana karena akan digunakan untuk berjualan. Menurut cerita Evitasari, sang ibu itu berjanji untuk tidak lama-lama parkir.
Marah Ditegur Lama Parkir
Namun, ibu tersebut baru kembali satu jam kemudian. Akibatnya, Evitasari menjadi terlambat untuk berjualan. Evitasari pun protes ke si ibu tersebut.
“Terus ibu itu tidak terima saya tegur, langsung dia jawab. Saya ini istrinya Wakapolda, berani kamu menegur saya. Kamu tidak tahu berurusan dengan siapa?” “Saya tidak tahu ibu itu siapa,” ujar Evitasari dalam video.
Kemudian, Evitasari mengaku, ibu tersebut langsung mengambil fotonya dan mengancam bahwa dia tak akan lagi bisa berdagang di Pasar 16 Ilir.
“Saya pastikan kamu enggak akan bisa jualan lagi di Pasar 16 Ilir ini lagi. Saya pastikan kamu enggak akan terlihat lagi di pasar ini. Lalu ibu itu foto wajah saya. Terus saya jawab, ‘Salah saya apa? Kenapa saya tidak bisa jualan di sini?'” kata Evitasari sembari menangis menceritakan kejadian yang menimpanya.
Sudah Mencoba Minta Maaf
Setelah ibu yang mengaku istri Wakapolda Sumsel itu pergi, Evitasari mencoba membuka dagangannya, tetapi ia dan suaminya mendadak didatangi preman pasar.
Preman pasar tersebut menyarankannya untuk tidak berjualan dulu karena yang ditegur adalah istri Wakapolda Sumsel dan anaknya besan Herman Deru (Gubernur Sumsel).
Ia juga menyarankan agar Evitasari dan suaminya ikut dia untuk “sowan” ke rumah sang ibu untuk meminta maaf.
Evitasari dan suaminya menuruti saran tersebut dan datang ke rumah sang ibu di Makrayu.
Di sana, mereka bertemu sang ibu, tetapi ibu tersebut enggan memaafkan Evitasari.
“Enggak ada maaf-maaf, saya pastikan kamu tidak bisa jualan lagi di Pasar 16 itu. Peganglah omongan saya. Ibu itu ngomong begitu. Sudah tidak lama dari situ, saya nangis. Kata suami saya, ‘Ya sudah, kita sudah ada iktikad baik mau minta maaf. Kita sudah menjemput, tapi ditolak mentah-mentah oleh ibu itu’,” ujarnya.
Tidak bisa jualan
Usai permintaan maafnya ditolak, Evitasari tetap berdagang, tetapi selalu ditutup lantaran didatangi preman dan Satpol PP.
“Ada datang Pol PP dari provinsi. Dia menyuruh saya harus tutup sekarang juga karena saya sudah menegur istrinya Wakapolda Palembang (maksudnya Wakapolda Sumsel). Saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi, saya tidak mengerti, saya diancam, kalau enggak tutup saya akan di-LP-kan,” ujarnya.
“Saya enggak tahu saya harus gimana. Terus warung saya disuruhnya tutup, sedangkan yang lainnya enggak ada yang tutup. Cuma saya sendiri, mereka semua mengancam saya tidak boleh lagi jualan di Pasar 16 itu, tidak boleh lagi terlihat di Pasar 16 karena saya sudah berani menegur istri Wakapolda Palembang (maksudnya Wakapolda Sumsel),” ungkap Evitasari sembari menangis tersedu-sedu.
Penjelasan Polisi: Video Lama Tahun 2012 Kembali Viral
Terkait kejadian tersebut, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumatera Selatan Kombes Supriadi angkat bicara.
Menurut dia, video tersebut telah lama dibuat oleh Evitasari. Kasus ini sendiri tidak ada kaitannya dengan istri Wakapolda Sumsel saat ini yakni Brigjen Pol Rudi Setiawan.
Sementara istri Wakapolda Sumsel yang dimaksud Evitasari dalam videonya adalah istri Wakapolda Sumsel yang menjabat tahun 2012.
“Kasus ini tidak ada kaitannya dengan Ibu Wakapolda sekarang (Wakapolda Sumsel sekarang adalah Brigjen Pol Rudi Setiawan). Permasalahannya dengan Ibu Wakapolda (maksudnya istri mantan Wakapolda Sumsel) tahun 2012 lalu dan masalahnya sudah selesai,” kata Supriadi saat memberikan keterangan pers mengenai video viral tersebut kepada wartawan, Kamis (13/8/2020).
Supriadi menjelaskan, dua hari setelah kejadian antara Evitasari dan istri Wakapolda Sumsel tersebut telah berdamai.
Bahkan, Evitasari telah kembali berdagang bakso seperti sebelumnya di Pasar 16 Ilir. Namun, ternyata akun YouTube bernama “Now Sumsel” baru-baru ini kembali mengunggah video tersebut hingga akhirnya kembali viral.
“Dua hari setelah kejadian, Ibu Evitasari sebenarnya sudah minta videonya dihapus. Namun, di-upload lagi,” katanya.
“Atas kejadian ini, Ibu Evitasari telah membuat laporan di Polrestabes Palembang,” jelasnya.
Sumber: tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/video-viral-pkl-menangis-diancam-istri-wakapolda-sumsel-gegara-tegur-soal-parkiran-begini-faktanya/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Polisi Buru Pengunggah Video Pkl Dilarang Jualan Oleh Istri Mantan Wakapolda Sumsel

Polisi Buru Pengunggah Video Pkl Dilarang Jualan Oleh Istri Mantan Wakapolda Sumsel

papar berkaitan - pada 13/8/2020 - jumlah : 176 hits
Polisi tengah menyelidiki pengunggah video pengakuan Evita Sari wanita pedagang kaki lima Pasar 16 Ilir Palembang yang dilarang berjualan oleh istri mantan Wakapolda Sumsel Evita pun sudah melaporkan kasus ini secara resmi ke polisi
Viral Pedagang Nangis Dilarang Jualan Usai Tegur Istri Wakapolda

Viral Pedagang Nangis Dilarang Jualan Usai Tegur Istri Wakapolda

papar berkaitan - pada 15/8/2020 - jumlah : 243 hits
Video berisi seorang mengaku pedagang kaki lima di Pasal 16 Ilir Palembang menangis viral PKL yang mengaku bernama Evita Sari itu mengatakan dilarang berjualan setelah menegur wanita yang disebutnya istri Wakapolda Dilihat pada Kamis dalam ...
Video Wali Kota Padang Dimarahi Emak Emak Pkl Viral Ini Respons Mahyeldi

Video Wali Kota Padang Dimarahi Emak Emak Pkl Viral Ini Respons Mahyeldi

papar berkaitan - pada 8/8/2020 - jumlah : 249 hits
Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah terlibat adu mulut dengan ibu ibu pedagang kaki lima di kawasan pantai Kota Padang Sumatera Barat Ia menanggapi kejadian itu dengan santai Video perseteruan Mahyeldi dengan emak emak PKL ini lantas vira...
Video Viral Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh Di Kamar Ngamuk Dan Pukul Kepala Pelakor Pakai Toples

Video Viral Istri Sah Pergoki Suami Selingkuh Di Kamar Ngamuk Dan Pukul Kepala Pelakor Pakai Toples

papar berkaitan - pada 9/8/2020 - jumlah : 273 hits
Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang mempergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain Wanita tersebut terlihat mengamuk pada sang suami hingga memukul kepala pelakor dengan sebuah toples hingga pecah Baru baru ini sebuah vi...
Foreign Nationals Seen In Viral Video Over Assault Of Security Guard Barred From Leaving Country Says Bukit Aman

Foreign Nationals Seen In Viral Video Over Assault Of Security Guard Barred From Leaving Country Says Bukit Aman

papar berkaitan - pada 4/8/2020 - jumlah : 331 hits
KUALA LUMPUR The two foreign nationals who were featured in a viral video showing a security guard being assaulted at a car park in Wangsa Maju near here will be barred from leaving the country Bukit Aman Criminal Investigation Department d...
Viral Video Keluarga Makan Di Pinggir Jalan Tol Cipali Panen Hujatan

Viral Video Keluarga Makan Di Pinggir Jalan Tol Cipali Panen Hujatan

papar berkaitan - pada 3/8/2020 - jumlah : 255 hits
Sekelompok orang yang diduga keluarga tampak makan di pinggir jalan Tol Cipali Kejadian ini direkam oleh polisi yang bertugas Dua polisi yang memakai mobil Patroli Jalan Raya menegur keluarga tersebut Salah satunya merekam tingkah bapak ibu...
Soal Klaim Obat Corona Di Video Anji Kemenkes Temuan Gak Jelas

Soal Klaim Obat Corona Di Video Anji Kemenkes Temuan Gak Jelas

papar berkaitan - pada 3/8/2020 - jumlah : 200 hits
Musisi Anji kembali bikin heboh setelah muncul bersama seorang pria yang diketahui bernama Hadi Pranoto dan mengklaim sebagai pakar mikrobiologi dalam channel Youtube Dunia Manji Di video yang beredar Anji membahas soal obat atau ramuan her...
Jijik Video Art Masukkan Masker Majikan Ke Celana Dalam Viral Di Medsos

Jijik Video Art Masukkan Masker Majikan Ke Celana Dalam Viral Di Medsos

papar berkaitan - pada 4/8/2020 - jumlah : 185 hits
Seorang wanita yang diduga asisten rumah tangga terlihat menaruh masker baru di dalam celananya Aksi jorok tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik komedian sekaligus politikus Partai Aman...
Viral Video Dipercayai Hisap Vape Di Parlimen Hishammuddin Tampil Mohon Maaf

Viral Video Dipercayai Hisap Vape Di Parlimen Hishammuddin Tampil Mohon Maaf

papar berkaitan - pada 6/8/2020 - jumlah : 292 hits
Bagi penghisap rokok elektronik mungkin ada waktu waktu tertentu rasa gian nak berasap itu datang Sama ada di luar dalam rumah tandas dalam kereta tepi jalan dan sebagainya apabila datangnya rasa itu serta merta tangan pantas mencapai alat ...
Special Zones Can Help Johor Surpass Other States Economically Says Pm

Ringgit Closes Higher As Us Dollar Index Declines

Melaka Signs Tourism Advertising Deal With Chinese Media Company

8 Karakter Di Drama Korea Ini Bisa Jadi Contoh Bahwa Emansipasi Bukan Cuma Cita Cita Wanita Indonesia

Boycott Gone Sour Malays Returning To Mcdonald S Insulted And Called Dogs Pigs By Fellow Malays

Transformation From The Top Down Hajiji S Exemplary Leadership In Sabah

Bukan Ulama Lantikan Politik Sendiri Tu Ular Dalam Semak

La Dolce Vita Cranking The Vespa Gt 200 Up To Eleven



Kisah Restoran Colonel Sanders Selain KFC Yang Tidak Boleh Dikembangkan

Info Dan Sinopsis Filem J2 J Retribution J2 J Retribusi Filem Malaysia 2021 Di Netflix Sekuel J Revolusi

Info Sinopsis Kutipan Sheriff Narko Integriti Filem Malaysia 2024

Info Dan Sinopsis Dough Doh Filem Malaysia 2023 Lakonan Syafiq Kyle Kini Di Netflix

Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia


Membongkar Kejayaan Pembayaran Dan Pemenang Di Wecopytrade Dan Wemastertrade

Kaswi Gula Melaka

Effective Networking In Business

Doa Masuk Pasar Baca Doa Ini Apabila Pergi Ke Pasar

Lafaz Tasbih Kaffarah Sebagai Doa Pembersih Majlis

Rabbana Atina Fid Dunya Hasanah