Upaya Aulia Kesuma Bunuh Suami Dan Anak Tirinya Dari Santet Hingga Sewa Pembunuh Bayaran


Aulia Kusuma (35) dan Kevin, pasangan ibu dan anak tersebut ternyata sudah beberapa kali melakukan upaya pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama dan M. Adi Pradana alias Dana.
Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, mengatakan jauh hari sebelumnya tersangka Aulia bersama Kevin menggunakan jasa paranormal untuk menghabisi Edi yang merupakan suaminya dan dan Dana anak tirinya.
“Mereka juga sempat ke paranormal untuk santet kedua korban,” kata Nasriadi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (29/8/2019).
Namun cara tersebut pun tidak berhasil. Kemudian timbul ide lainnya untuk membuat skenario pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya itu. Kedua pelaku berencana untuk menyewa eksekutor guna menghabisi kedua korban.
Setelah dianggap matang rencananya, pelaku Aulia dan Kevin pun melaksanakan apa yang dirancangnya untuk habisi kedua korban.
Sebelum jasad kedua korban di bakar, korban Edi dan Dana diberikan obat tidur dengan dosis tinggi. Cara itu dipakai pelaku agar kedua korban tidak berdaya.
“Ada 10 butir obat tidur yang dicampur ke minuman jus satu untuk korban Edi dan satu untuk korban Dana, dan satu lainnya yang tidak ada campuran obat tidur untuk pelaku agar tidak dicurigai oleh para kedua korban,” kata dia.
Nasriadi melanjutkan, pada Jumat 23 Agustus 2019 malam, pelaku Aulia datang bersama kedua eksekutor ke rumah korban yang berada di Lebak Bulus, Jakarta. Kedatangannya Aulia bersama dua eksekutor itu, tanpa sepengetahuan korban Edi.
Kemudian jus yang bercampur dengan obat tidur racikan pelaku Aulia, diminum oleh korban Edi. Setelah itu, korban Edi melakukan hubungan badan dengan pelaku Aulia. Usai berhubungan badan korban pun langsung tertidur.
“Saat korban tertidur, pelaku Aulia memanggil dua eksekutor yang sudah berada di garasi rumah. Mereka masuk ke kamar korban dan langsung membekap korban Edi dengan handuk yang sudah direndam alkohol dengan kadar 80 persen,” kata dia.
Setelah dipastikan tak bernyawa, korban disembunyikan terlebih dahulu di dalam kamarnya. Tak lama setelah itu, datang ke rumah itu korban Dana. Korban Dana langsung di sambut oleh pelaku Kelvin. Keduanya langsung beranjak ke kamar korban.
Di dalam kamar Dana, pelaku Kevin memberikan minuman jus yang diberikan pelaku Aulia. Namun korban Dana tidak bereaksi apapun setelah meminum jus itu. Kemudian oleh Kevin, Dana dicekoki minuman keras hingga dirinya mabuk.
“Setelah tak sadarkan diri, Kevin memberitahu ibunya. Kemudian kedua eksekutor langsung masuk ke kamar Dana dan menghabisi dana dengan cara yang sama. Sempat korban Dana melawan, namun oleh kedua eksekutor korban dipukuli hingga tak bernyawa,” ucapnya.
Untuk menghilangkan jejak, kedua pelaku sempat membuat beberapa skenario. Di antaranya keduanya sempat membakar rumah dengan alibi kedua korban itu meninggal saat terjadi kebakaran.
Oleh pelaku Kevin, kedua korban sempat di simpan di garasi mobil. Kemudian Kevin menyiramkan bensin di beberapa titik dalam rumah itu. Di antaranya di kamar korban Edi, kamar korban Dana dan di garasi mobil.
“Pelaku merakit obat nyamuk spiral (obat nyamuk bakar) yang ujungnya dipasang korek, apabila obat nyamuk habis akan menyulutkan api,” katanya.
Dalam keadaan kedua korban berada di garasi mobil, baik kedua pelaku dan dua eksekutor lainnya pergi meninggalkan rumah tersebut menuju apartement Kevin. Aksi mereka terbilang sukses, setelah pada Sabtu 24 Agustus 2019 sore, rumah di Lebak Bulus terbakar.
Kabar terbakarnya rumah itu diterima Aulia setelah dirinya menerima telefon dari tetangga rumah. Namun begitu rumah yang terbakar hanya di bagian kamar korban Edi dan kamar korban Dana.
Mengetahui hal tersebut, Aulia sempat panik karena takut aksinya ketahuan oleh warga dan petugas pemadam yang datang ke rumahnya. Dirinya pun kembali bersama Kevin ke rumah tersebut.
“Saat pelaku Aulia dan Kevin mengecek ke rumah itu, keberadaan kedua korban tidak diketahui oleh warga dan petugas pemadam. Dari situ kemudian oleh pelaku korban di angkat ke dalam mobil,” ucapnya.
Pelaku Aulia kemudian berinisiatif untuk membawa kedua korban ke Sukabumi. Ide tersebut timbul saat Aulia mengingat pernah mengajak korban Dana untuk sekolah agama di wilayah Sukabumi.
Dirinya bersama pelaku Kevin pun dengan menggunakan dua mobil memutuskan berangkat ke Sukabumi. Kevin mengemudikan mobil berisi jasad Edi dan Dana. Sementara Aulia bersama dua eksekutor membawa mobil lainnya.
Di tengah perjalanan, Aulia menurunkan dua eksekutor di salah satu SPBU Cirendeu. Kedua eksekutor tersebut diberikan 10 juta untuk melanjutkan perjalan pulang ke daerah asal kedua eksekutor di Lampung.
Kemudian Aulia dan Kevin pun meninggalkan kedua eksekutor dan melanjutkan perjalanan ke Sukabumi. “Sampai di Sukabumi pelaku Kevin sempat beli bensin dengan niatan untuk membakar korban,” katanya.
Sesampainya di lokasi yang di rasa aman, kedua pelaku pun langsung membakar korban. Namun saat itu juga pelaku Kevin turut terbakar. Dalam keadaan Kevin terluka bakar, Aulia pun langsung meninggalkan lokasi pembakaran kedua korban dan membawa Kevin kembali ke Jakarta untuk di rawat.
Kasus ini pun terungkap setelah warga melaporkan ada mobil yang berisi jasad kepada pihak kepolisian. Kini polisi telah menahan Aulia, Kevin, dan dua eksekutor sebagai tersangka pembunuhan berencana ini.
Sumber: okezone.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/upaya-aulia-kesuma-bunuh-suami-dan-anak-tirinya-dari-santet-hingga-sewa-pembunuh-bayaran/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Aulia Kesuma Sewa Pembunuh Bayaran Asal Lampung 500 Juta Sekali Eksekusi Bunuh Suami Dan Anak

Aulia Kesuma Sewa Pembunuh Bayaran Asal Lampung 500 Juta Sekali Eksekusi Bunuh Suami Dan Anak

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 291 hits
Para terduga pembunuh bayaran sewaan Aulia Kesuma berhasil diringkus polisi Dari empat pembunuh bayaran dua diantaranya diringkus di Lampung Kedua terduga pembunuh bayaran itu berinisial S dan A Kedua Terduga pembunuh bayaran ditangkap oleh...
Mampu Sewa 500 Juta 4 Pembunuh Bayaran Buat Habisi Suami Anak Tiri Ini Sumber Duit Aulia Kesuma

Mampu Sewa 500 Juta 4 Pembunuh Bayaran Buat Habisi Suami Anak Tiri Ini Sumber Duit Aulia Kesuma

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 231 hits
Aulia Kesuma mampu menyewa 4 pembunuh bayaran sebanyak Rp 500 juta untuk menghabisi suami dan anak tirinya Dari mana sumber duit Aulia Kesuma hingga sanggup menyewa Rp 500 juta kepada 4 pembunuh bayaran tersebut Akhirnya terungkap pekerjaan...
Aulia Kesuma Mengaku Lega Seusai Bunuh Suami Dan Anak Tirinya Polisi Geleng Geleng Kepala

Aulia Kesuma Mengaku Lega Seusai Bunuh Suami Dan Anak Tirinya Polisi Geleng Geleng Kepala

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 83 hits
Tersangka pembunuhan Aulia Kesuma mengaku lega usai menghabisi nyawa suaminya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana Aulia merasa lega karena rumahnya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan justru ...
Kronologi Aulia Kesuma Coba Berbagai Cara Bunuh Suami Dan Anak Tiri Versi Polisi

Kronologi Aulia Kesuma Coba Berbagai Cara Bunuh Suami Dan Anak Tiri Versi Polisi

papar berkaitan - pada 4/9/2019 - jumlah : 142 hits
Dengan dua cara itu Aulia akhirnya mempunyai cara lainnya Di mana memberikan obat tidur dan juga membekap kedua orang ini Di mana mendapatkan para eksekutor dari Lampung atas rekomendasi RD
Lega Tak Harus Cicil Utang 10 Miliar Aulia Kesuma Ucap Alhamdulillah Usai Bunuh Suami Dan Anak Tiri

Lega Tak Harus Cicil Utang 10 Miliar Aulia Kesuma Ucap Alhamdulillah Usai Bunuh Suami Dan Anak Tiri

papar berkaitan - pada 5/9/2019 - jumlah : 138 hits
Sosok Aulia Kesuma pembunuh suami dan anak tirinya itu kini memang tengah menjadi pusat perhatian Karena masalah utang Aulia Kesuma tega membunuh suaminya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M Adi Pradana Tak main main ...
Disewa Aulia Habisi Suami Dan Anak Tiri Duo Pembunuh Bayaran Masih Amatiran

Disewa Aulia Habisi Suami Dan Anak Tiri Duo Pembunuh Bayaran Masih Amatiran

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 155 hits
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan dari hasil pemeriksaan kedua orang tersebut sehari hari bekerja sebagai buruh Keduanya tidak memiliki rekam jejak di kasus pembunuhan alias masih amatiran
Polisi Sang Istri Sewa 4 Pembunuh Bayaran Habisi Suami Dan Anak Tiri Yang Jasadnya Dibakar

Polisi Sang Istri Sewa 4 Pembunuh Bayaran Habisi Suami Dan Anak Tiri Yang Jasadnya Dibakar

papar berkaitan - pada 27/8/2019 - jumlah : 123 hits
Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan AK menyewa empat pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana Motifnya adalah tersangka AK menyewa empat eksekutor untu...
Tak Ada Jalan Lain Aulia Kesuma Lunasi Utang Di 2 Bank Kredit Bunuh Suami Anak Tiri Demi 10 M

Tak Ada Jalan Lain Aulia Kesuma Lunasi Utang Di 2 Bank Kredit Bunuh Suami Anak Tiri Demi 10 M

papar berkaitan - pada 31/8/2019 - jumlah : 188 hits
Inilah yang diduga menjadi alasan kuat kenapa Aulia Kesuma sampai memutuskan menghabisi nyawa suami Edi Chandra Purnama atau Pupung Sadili Lalu kenapa anak tirinya M Adi Pradana juga harus dia habisi Aulia Kesuma rupanya memiliki utang deng...
Aulia Kesuma Wanita Cantik Keibuan Tapi Sadis Habisi Suami Dan Anak Tiri Demi Bayar Utang

Aulia Kesuma Wanita Cantik Keibuan Tapi Sadis Habisi Suami Dan Anak Tiri Demi Bayar Utang

papar berkaitan - pada 29/8/2019 - jumlah : 181 hits
Aulia Kesuma bisa dibilang adalah wanita yang cantik dan keibuan Akan tetapi di balik rupanya yang menawan ternyata ada jiwa yang sadis hingga tega membunuh orang bahkan menghilangkan nyawa orang terdekatnya Aulia Kesuma tega menghabisi sua...
Cara Mohon I Sinar Kwsp Secara Online

Anwar Tak Cukup Undi Atau Tak Mahu Yang Di Pertuan Agong Murka

Injil Berusia 1500th Ditemukan Isinya Mengemparkan Dunia

Syekh Ali Jaber Ditikam

Beban Kerajaan Membantu Rakyat Berkurangan Apabila Rakyat Pilih Guna Duit Sendiri Kwsp Termakan Cakap Najib

Apa Rahsia Panjang Umur Sampai 100 Tahun Atok Ini Jawab Dia Merokok Setiap Hari

Ogah Ditemani Ambil Buah Nangka Halim Fauzan Tewas Usai Jatuh Terpeleset

Kanak Kanak 7 Tahun Putus Kepala Gara Gara Pemandu Mabuk



Resepi Kerepek Bayam Brazil Paling Rangup dan Tahan lama

Info Dan Sinopsis Drama Isteri Misteri TV3

Kisah Penyokong Flat Earth Cari Penghujung Bumi

Mengapa Lelaki Lebih Sukakan Wanita Bermata Besar

Kenapa Babi Sering Dijadikan Bentuk Tabung Duit


Puspakom Sandakan Ditutup Akibat Covid 19

Bersatu Membuka Pintu Kepada Rakan Politik Sertai Perikatan Nasional Untuk Hadapi Pru

Dollah Salleh Angkat Kaki Diikuti Gopi Rizqi Sharbinee Dan Bunyamin

Sebab Pj City Fc Utamakan Khidmat P Maniam Untuk Musim Hadapan

Pengganti Lee Tuck Akan Diumumkan Bulan Depan

Faizah Santan Segar Taman Ria