Tragedi Polisi Tembak Istri Lalu Bunuh Diri


Salah seorang personel polisi Aiptu P dan istrinya F ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Diduga kuat, Aiptu P lebih dulu menembak istrinya, baru kemudian bunuh diri.
Menurut warga setempat, sempat terdengar suara seperti letusan senjata api beberapa kali pada Sabtu (5/10/2019) malam. Warga juga mendengar suara anak Aiptu P yang memanggil kakeknya.
“Ada anaknya yang di rumah manggil kakeknya. Kami penasaran dan melihat ke rumahnya. Memang ada dengar macam suara letusan gitu, ada lebih dua kali suaranya,” kata Udin, tetangga Aiptu P, Minggu (6/10) pagi.
Pada Minggu (6/10) dini hari warga setempat, termasuk Udin, menyambangi kediaman Aiptu P. Tak disangka, Udin dan warga lainnya menemukan Aiptu P dan istrinya dalam keadaan tewas bersimbah darah.
“Sudah meninggal dan bagian kepalanya sudah berlumuran darah. Kayak ada lubang bekas tembakan. Jarak mayatnya paling 3 meter aja,” cerita Udin.
Udin menjelaskan, saat ditemukan, Aiptu P tergeletak di depan pintu kamar. Sedangkan istrinya berada di ruangan tempat korban menonton televisi.
Warga pun langsung melapor ke peristiwa itu ke perangkat desa dan kepolisian.
Ada Luka Tembak di Kepala
Setibanya di lokasi, jajaran kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menyebut ada luka tembak di kepala Aiptu dan F.
“Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala. Dari kasatmata, ada tiga luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api,” ujar Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (6/10).
Polisi menduga Aiptu P lebih dulu menembak istrinya menggunakan pistol dinas, lalu bunuh diri. Dugaan tersebut diperkuat dengan temuan di lokasi, di mana tangan Aiptu P masih memegang pistol.
“Di lokasi, pistol ada di tangan (Aiptu P),” terang Juliarman.
Menurut Juliarman, peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (5/10). Dia menyebut terdapat tiga kali tembakan, dua kali tembakan ke F, satu tembakan ke Aiptu P.
“Sementara yang kita duga masih seperti itu. Dari keterangan saksi anaknya sendiri,” jelasnya.
Dugaan Penyebab dan Sosok Aiptu P
Polisi telah mendapatkan informasi yang bisa menguak penyebab peristiwa tewasnya Aiptu P dan istrinya. Kesaksian anak korban, menurut Juliarman, Aiptu dan istri sudah tidak berkomunikasi lagi.
“Kata anaknya mereka tidak saling komunikasi,” ungkap Juliarman.
Aiptu P dan istrinya juga terlibat cekcok sebelum terdengar suara seperti letusan senjata api. Keduanya cekcok di ruang tengah kediamannya.
Secara personal, Juliarman menyebut Aiptu P merupakan sosok yang pandai bergaul. Bahkan, anggota Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai itu juga dikenal orang yang humoris.
“Bagus orangnya, dia nggak pernah marah, supel. Baik dan sering bercanda juga,” ujar Juliarman.
Untuk mengusut peristiwa tewasnya Aiptu P dan istrinya, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sumatera Utara (Sumut) membentuk tim khusus. Tim tersebut beranggotakan empat orang.
Tim tersebut akan melakukan penelusuran terhadap rekam jejak Aiptu P. Rekam jejak yang dimaksud yakni selama berdinas, komunitas internal Polri maupun interaksi sosialnya di luar kedinasan.
“Kita juga melakukan pendalaman terhadap motif atas modus peristiwa,” kata Kabid Propam Polda Sumut Kombes Yofie Girianto kepada wartawan, Minggu (6/10).
Aiptu P dan Istri Dimakamkan Berdekatan
Setelah melakukan olah TKP, polisi membawah jenazah Aiptu P dan istri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai guna autopsi. Setelah autopsi rampung, jenazah keduanya dibawa ke rumah duka di Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.
Jenazah Aiptu P dan F tiba di rumah duka sekitar pukul 14.50 WIB, Minggu (6/10). Kemudian jenazah mereka disalatkan di Masjid Nurul Ikhwan yang berjarak 3 km dari rumah duka.
Sejumlah keluarga dan kerabat ikut mensalatkan jenazah Aiptu P dan istri. Sebagian dari mereka juga ikut mengantar ke lokasi pemakaman.
Keduanya dimakamkan di pemakaman umum di Desa Naga Kisar, Pantai Cermin. Makam keduanya pun berdekatan.
Sumber: detik.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/tragedi-polisi-tembak-istri-lalu-bunuh-diri/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pistol Untuk Tembak Istri Dan Bunuh Diri Ada Di Tangan Aiptu Pariadi

Pistol Untuk Tembak Istri Dan Bunuh Diri Ada Di Tangan Aiptu Pariadi

papar berkaitan - pada 7/10/2019 - jumlah : 168 hits
Polisi masih menyelidiki peristiwa tewasnya Aiptu Pariadi dan istrinya Fitri di rumah mereka di Desa Lidah Tanah Perbaungan Serdang Bedagai Sumut Sabtu malam Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai itu diduga kuat menembak mati istrin...
Personel Polres Sergai Tembak Mati Istri Lalu Bunuh Diri

Personel Polres Sergai Tembak Mati Istri Lalu Bunuh Diri

papar berkaitan - pada 6/10/2019 - jumlah : 231 hits
Aiptu Pariadi dan Fitri mengalami luka tembak di kepala dan didapati tergeletak di dekat ruang menonton televisi Setelah suara itu anak Aiptu Pariadi dan Fitri keluar sambil menangis dan meminta bantuan kerabatnya yang tinggal tak jauh dari...
Polisi Tembak Mati Begal Yang Bunuh Korban Di Medan

Polisi Tembak Mati Begal Yang Bunuh Korban Di Medan

papar berkaitan - pada 6/10/2019 - jumlah : 277 hits
Setelah menangkap Alexander Rois dan Sapriadi polisi pun memburu Tedy Sekitar tiga tahun setelah perburuan dimulai pada 2016 keberadaan tersangka ini akhirnya diketahui Dia disergap di kawasan Martubung Medan Jumat sekira pukul 12 35 WIB
Polisi Klaim Kantongi 2 Pembunuh Bayaran Disewa Istri Buat Habisi Suaminya

Polisi Klaim Kantongi 2 Pembunuh Bayaran Disewa Istri Buat Habisi Suaminya

papar berkaitan - pada 4/10/2019 - jumlah : 120 hits
Upaya pembunuhan dieksekusi pada 13 September lalu Dua pelaku berinisial BK dan HER ditugaskan menghabisi nyawa VT Hari itu diskenariokan Bayu dan BK berada di mobil yang dinaiki VT Kepada VT Bayu menyebut BK sebagai rekannya
Polisi Ungkap Pembagian Tugas Abu Rara Dan Istri Penusuk Wiranto

Polisi Ungkap Pembagian Tugas Abu Rara Dan Istri Penusuk Wiranto

papar berkaitan - pada 12/10/2019 - jumlah : 227 hits
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan Abu Rara merencanakan aksi teror setelah mengetahui Amir JAD Bekasi Abu Zee Ghurobah ditangkap
Polisi Periksa Istri Anggota Tni Au Nyinyir Soal Penusukan Wiranto

Polisi Periksa Istri Anggota Tni Au Nyinyir Soal Penusukan Wiranto

papar berkaitan - pada 12/10/2019 - jumlah : 220 hits
Usai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 03 00 WIB FS keluar dan langsung menuju mobil dinas Satpom AU dengan kawalan Saat ditemui awak media FS pun pergi meninggalkan Mapolresta Sidoarjo Sabtu dini hari tanpa sepatah kata pun
Norman Hakim Pernah Cuba Bunuh Diri Telan 10 Papan Panadol

Norman Hakim Pernah Cuba Bunuh Diri Telan 10 Papan Panadol

papar berkaitan - pada 2/10/2019 - jumlah : 467 hits
Pernah berdepan kegagalan dalam rumah tangga sebelum ini pelakon Norman Hakim mendedahkan dia pernah cuba untuk membunuh diri lapan tahun lalu Menurutnya The post appeared first on
Barikade Polisi Dan Tni Depan Jcc Dibuka Mahasiswa Mulai Membubarkan Diri

Barikade Polisi Dan Tni Depan Jcc Dibuka Mahasiswa Mulai Membubarkan Diri

papar berkaitan - pada 25/9/2019 - jumlah : 134 hits
Sebagian besar mahasiswa mulai meninggalkan kawasan jalan Gatot Subroto dan mundur menuju arah Semanggi dan Gelora Bung Karno
Irma Hasmie Enggan Komen Status Perkahwinan Apa Yang Penting Allah Jaga Hati Fikiran Kami

Salah Besar Kalau Kembali Kepada Quran Dan Sunnah Saja Tambah Ulil Amri

Panduan Dan Cara Atasi Sembelit Bagi Dewasa Kanak Kanak Dan Selepas Bersalin

Tahukah Anda Fasal Bas Dari London Ke Calcutta

Cheah Liek Hou

The Colours Of Life Perkongsian 1 Hari 1 Hadis Allah Membuka Aib Kepada Pembuka Aib

Mcmc S Police Report Against Writer Murray Hunter Is High Handed And Has A Chilling Effect On Freedom Of Speech

Keluarga Berang Terima Kiriman Jenazah Individu Lain



5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Racun Rihanna Slot Samarinda TV3


Papagomo Ditahan Aibkan Agong

Tergamak Petik Al Quran Kaki Fitnah Dipanggil Pejuang Rakyat

Normani S Legs And Feet In Tights 5

Jadwal Puasa Sunnah Mei 2024

Wanita Maut Ditikam 30 Kali Di Sepanyol

Tawas Hilangkan Masalah Air Telaga Berbau