Tiga Rekomendasi Tempat Sewa Apartemen Bandung


Tak heran bila berduyun-duyun orang berlibur ke Bandung. Kadang, sampai rela bermacet-macet ria hanya untuk melihat suasana Kota Bandung. Karena mungkin banyak penyair menggambarkan Bandung sebagai kota yang romantis menyebabkan rating kunjungan kota ini menjadi tinggi. Namun tak hanya itu saja, Bandung menyimpan banyak wisata sejarah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.
Kota Bandung kini menjelma menyerupai Kota Jakarta, yang mulai penuh dan macet di beberapa ruas jalannya. Tak hanya itu, beberapa gedung tinggi juga menjulang di Bandung meski lahan hijau di Bandung masih terjaga keasriannya. Bahkan digadang-gadang, Bandung menduduki peringkat ketiga setelah Jakarta dan Surabaya dengan pertumbuhan gedung-gedung tinggi terpesat di Indonesia.
Sewa Apartemen Bandung Rata-rata gedung-gedung tinggi di Bandung merupakan gedung apartemen. Memang jelas sekali apartemen menjadi hunian eksklusif masa kini yang mulai menjamur di kota-kota besar di Indonesia, tak terkecuali Bandung. Bila kamu salah satu yang tertarik untuk mencoba menginap di apartemen, sekarang sudah ada Sewa Apartemen Bandung harian yang bisa kamu coba.
Sewa Apartemen Bandung secara harian juga cocok untuk kamu yang ingin berlibur ke Bandung dengan harga terjangkau dan fasilitas yang hebat. Yuk simak, tiga rekomendasi tempat Sewa Apartemen Bandung yang terbaik :
1. Easton Park Apartemen
Apartemen yang beralamat di Jalan Raya Jatinangor Sumedang ini merupakan apartemen yang memiliki rating cukup tinggi yaitu 7,5/10. Fasilitas yang ditawarkan adalah AC, Alat pemanas, kolam renang, ruang santai, dan teras yang bisa kamu nikmati selama kamu Sewa Apartemen Bandung satu ini. Kebijakan yang dipakai oleh pemilik apartemen memperbolehkanmu check in lebih awal maupun check out lebih lama tergantung ketersediaan kamar dan adanya biaya tambahan.
2. Apartemen The Suites Metro
Apartemen yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta daerah Batununggal ini memiliki rating tinggi di Traveloka. Bila Sewa Apartemen Bandung satu ini, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa V Kabel, AC, Lemari Es, dan Dapur Kecil.
Apartemen ini menyediakan unit kamar yang bisa menampung 4 orang dengan 1 bed ukuran besar dan 1 beda ukuran kecil. Jadi kamu bisa Sewa Apartemen Bandung ini bersama dengan teman-temanmu untuk berlibur bersama ke Bandung.
Untuk harga per unit untuk satu malam beragam, tergantung tipe unit yang mau disewa. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik link ini https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/bandung-103859 untuk langsung terhubung ke Traveloka.
3. Jarrdin Apartemen
Salah satu apartemen dengan rating tertinggi di Bandung adalah Jarrdin Apartemen. Rating untuk apartemen ini berdasarkan Traveloka adalah sebesar 8,6/10 yang beralamatkan di Jalan Raya Cihampelas Bandung. Fasilitas yang ditawarkan adalah AC, alat pemanas, dan kolam renang outdoor yang bisa kamu manfaatkan.
Tiga rekomendasi Sewa Apartemen Bandung di atas, bisa ditemukan di Traveloka sekarang juga. Kamu bisa pesan di Traveloka melalui web maupun aplikasi Traveloka di ponsel pintarmu. Atau kamu bisa klik https://www.traveloka.com/id-id/accommodation/apartment/indonesia/city/bandung-103859 ini untuk segera terhubung dengan pilihan apartemen Bandung yang berkualitas.
Keuntungan memesan di Traveloka adalah banyaknya potongan harga yang ditawarkan dengan berbagai pilihan juga kamu akan dimudahkan dengan keterangan yang rinci mengenai lokasi dan fasilitas penginapanmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan poin Travelokamu agar memiliki kesempatan mendapatkan kupon menarik ala Traveloka loh. Yuk, langsung booking apartemen Bandung segera!


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/tiga-rekomendasi-tempat-sewa-apartemen-bandung/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pakej Murah Sewa Van Bandung Jakarta

Pakej Murah Sewa Van Bandung Jakarta

papar berkaitan - pada 19/1/2020 - jumlah : 568 hits
Pakej Murah Sewa Van Bandung Jakarta dari EmirTour Rindu Bandung itulah perkara pertama yang Mek Cah dapat cakap sebab masa pertama kali ke Bandung ketika itu masih single dan kali ke 2 berdua dengan suami selepas kami berkahwin Wajib baca ...
Saman Rm300 Jika Tak Pakai Tali Pinggang Tempat Duduk Belakang Kereta Kementerian

Saman Rm300 Jika Tak Pakai Tali Pinggang Tempat Duduk Belakang Kereta Kementerian

papar berkaitan - pada 6/1/2020 - jumlah : 456 hits
Alahhhh tak pakai tali pinggang belakang ni okay kot Masih ramai dalam kalangan rakyat Malaysia yang masih tidak peka dengan penggunaan tali pinggang tempat duduk belakang Ramai yang masih fikir jika sekatan jalan raya dijalankan sesiapa ya...
Karena Selingkuh Tak Dimulai Di Tempat Tidur Tapi Saat Kau Mulai Menghapus Pesannya

Karena Selingkuh Tak Dimulai Di Tempat Tidur Tapi Saat Kau Mulai Menghapus Pesannya

papar berkaitan - pada 6/1/2020 - jumlah : 579 hits
Aku itu dengannya hanya berteman Berapa banyak dari kamu yang berlindung di balik kata kata ini Karena menurutmu apa yang kamu lakukan tidaklah menjadi bagian dari sebuah perselingkuhan Tidak ada sesuatu yang istimewa antara kamu dan kawan ...
Banjir Surut Ratusan Orang Di Bekasi Geruduk Toko Miras Dan Tempat Karaoke

Banjir Surut Ratusan Orang Di Bekasi Geruduk Toko Miras Dan Tempat Karaoke

papar berkaitan - pada 5/1/2020 - jumlah : 191 hits
Musibah banjir yang melanda Perumahan Mutiara Gading Timur Bekasi Jawa Barat sejak Rabu 1 Januari 2020 berangsur surut pada Kamis 2 Januari 2020 kemarin Tak lama setelah banjir surut ratusan warga menyambangi tempat karaoke dan toko minuman...
Sdn Sukajaya 03 Jadi Tempat Mengungsi Korban Longsor Kegiatan Belajar Diliburkan

Sdn Sukajaya 03 Jadi Tempat Mengungsi Korban Longsor Kegiatan Belajar Diliburkan

papar berkaitan - pada 6/1/2020 - jumlah : 111 hits
Setahu saya sekolah yang dipakai mengungai di sini saja soalnya di SDN Banar 1 Banar 2 rawan longsor Jadi enggak di pakai kata Zenal
Antara Banjir Terburuk Indonesia Sejak 1866 Sekurangnya 53 Maut Lebih 175 000 Hilang Tempat Tinggal

Antara Banjir Terburuk Indonesia Sejak 1866 Sekurangnya 53 Maut Lebih 175 000 Hilang Tempat Tinggal

papar berkaitan - pada 5/1/2020 - jumlah : 212 hits
Jakarta Angka kematian akibat banjir kilat di sini meningkat kepada sekurang kurangnya 53 orang dengan lebih 175 000 penduduk terpaksa meninggalkan kediaman masing masing Banjir kilat menyebabkan perkhidmatan keretapi terpaksa dihentikan da...
Uniqlo Tempat Beli Baju Winter Terbaik Di Kuala Lumpur

Uniqlo Tempat Beli Baju Winter Terbaik Di Kuala Lumpur

papar berkaitan - pada 6/1/2020 - jumlah : 399 hits
Sejak dari bulan November 2019 sudah ramai yang tidak sabar untuk menunggu musim sejuk khususnya pelancong dari Malaysia yang sukakan percutian Winter Untuk mereka yang mencari dan bertanya kat mana nak beli baju sejuk yang bagus ini satu p...
Suami Lepas Kepergian Ria Irawan Ke Tempat Peristirahatan Terakhir Lo Cinta Mati Gue

Suami Lepas Kepergian Ria Irawan Ke Tempat Peristirahatan Terakhir Lo Cinta Mati Gue

papar berkaitan - pada 7/1/2020 - jumlah : 226 hits
Ria Riawan meninggal dunia hari ini Senin Istri dari Mayky Wongkar ini langsung dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan
Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Jadilah Wanita Yang Mahal Thalia Baiduri Harap Wanita Jaga Darjat Jangan Bergaduh Kerana Buaya

Jpsm Mengesahkan Kegiatan Pembalakan Di Bukit Beserah Berlaku Dalam Kawasan Tanah Persendirian

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Baby Car Seat Malaysia Safety Standards What Parents Need To Know

Antara Momen Yang Umi Akan Rindu

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

Leave Pang Alone Skjcs Aren T Illegal Umno Man Tells Fadhli

Titah Hasrat Dan Pandangan Tuanku