The Ashes Kapten Inggris Ben Stokes Mengecilkan Masalah Kebugaran Jelang Seri Australia Berita Kriket


Kapten Inggris Ben Stokes mengecilkan kekhawatiran atas kebugarannya jelang The Ashes, dengan mengatakan cedera lututnya yang lama “tidak perlu dikhawatirkan”.
Pemain berusia 31 tahun itu meringis saat dia menangkap bola pada hari ketiga Tes Tuhan melawan Irlandia, sebuah pertandingan yang dimenangkan Inggris dengan 10 gawang dengan lebih dari satu hari tersisa untuk kemenangan ke-11 mereka dalam 13 pertandingan.
Stokes tidak melempar dalam pertandingan tersebut tetapi mengirimkan beberapa umpan dalam pemanasan sebelum pertandingan hari Sabtu dalam potensi dorongan untuk Inggris kurang dari dua minggu dari Tes pertama melawan Australia.
Gambar:
Stokes berharap dia bisa bermain penuh dengan bola selama Ashes musim panas ini

Saat meringis setelah menangkap Curtis Campher dari Irlandia, Stokes berkata: “Saya mendarat dengan canggung. Berat badan saya naik ke bagian dalam lutut saya, saya memanjangkannya. Itu adalah salah satu dari hal-hal itu, tetapi saya besok berusia 32 tahun jadi itu mungkin menjelaskannya. .
“Aku main bowling pagi ini, pertama kali aku main bowling sejak kembali dari sini [the IPL] dan saya sangat senang dengan cara itu. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”
Cedera lutut Stokes membatasi dampaknya dengan bola selama seri Tes seri di Selandia Baru pada bulan Februari, dengan kapten yang melakukan bowling hanya sembilan over dalam dua pertandingan.
Pemain serba bisa itu hanya memberikan satu gol sejak itu – di IPL untuk Chennai Super Kings pada awal April – tetapi mengatakan sebelum Tes Irlandia bahwa kerja keras untuk kebugarannya di India telah memberinya “kesempatan terbaik” untuk bermain penuh. dengan bola di Ashes.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Pelatih spin bowling Australia Daniel Vettori timnya akan bersiap untuk Stokes yang fit sepenuhnya di The Ashes

Berbicara pada hari ketiga Tes Irlandia, Olahraga Langit’ Simon Doull berkata: “Stokes akan menjadi masalah: apakah dia bisa bermain bowling?
“Jika dia tidak bisa melempar, dan jika serangan bowling itu ditekan – pemain kidal Australia itu berusaha keras melawan pemintal Jack Leach – lalu ke mana arah Inggris?”
Nasser Hussain menambahkan: “Anda mungkin perlu memikirkan pemain serba bisa lainnya – saya membuang nama Sam Curran – tetapi Inggris berpikir tidak, Stokes akan bermain.”
Kami melihatnya mangkuk di pagi hari [on Saturday] dan rasanya sakit, kaku dan tidak nyaman, dan [wincing after taking a catch] adalah keprihatinan.
Eoin Morgan dari Sky Sports tentang Ben Stokes
Inggris memberikan debut kepada pelaut Worcestershire Josh Tongue di Lord’s, kesempatan yang ditandai pemain berusia 25 tahun itu dengan babak kedua lima untuk.
Stokes: Lidah menunjukkan fleksibilitasnya Lidah – yang telah mempertimbangkan untuk pensiun saat berada di tengah mantra 15 bulan di sela-sela masalah bahu antara 2021 dan 2022 – sering digunakan sebagai penegak hukum, menguji pemukul Irlandia dengan pengiriman bernada pendek.
Berbicara tentang paceman, yang masuk dalam skuat Inggris untuk dua Tes Ashes pertama, Stokes berkata: “Dia masuk dan tampil sangat baik. Dia jelas memainkan peran pelaut ketiga dan kami menggunakan dia dengan rencana berbeda di waktu berbeda.
“Dia melempar dalam mantra yang lebih lama dan menunjukkan betapa serbagunanya dia, yang kami cari di seamer ketiga. Dia bisa melempar 90 mph penuh dan pendek.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Tonton tangkapan lima gawang Josh Tongue pada debut Tes melawan Irlandia di Lord’s

“Kami tetap sederhana [for new players]. Saya hanya mengatakan kepadanya untuk lari dan khawatir tentang apa yang dia lakukan, bukan hal-hal lainnya.
“Dia menanggapinya dengan baik. Itu adalah perasaan khusus bagi seorang anak untuk mendapatkan lima-untuk pada debutnya, terutama di Lord’s.”
Inggris akan memulai upaya mereka untuk mendapatkan kembali Ashes di Birmingham pada 16 Juni, dengan Stokes menambahkan: “Saya pikir [we are ready]. Tidak banyak lagi yang bisa kita lakukan.
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Sorotan dari hari ketiga Tes satu kali saat Inggris menutup kemenangan 10 gawang atas Irlandia

“Cara barunya adalah Anda bersiap semampu Anda dan apa pun yang Anda lakukan, Anda hanya menempatkan diri Anda dalam kerangka berpikir yang benar untuk pertandingan.
“Tes Irlandia ini adalah kesempatan bagus untuk kembali bersama dan kami akan melakukannya lagi sebelum The Ashes untuk bersenang-senang sebelum seri dimulai.”
Tonton The Ashes langsung di Sky Sports Cricket mulai 16 Juni.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/the-ashes-kapten-inggris-ben-stokes-mengecilkan-masalah-kebugaran-jelang-seri-australia-berita-kriket/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pelaut Inggris Chris Woakes Menargetkan Ashes Setelah Bertanya Tanya Apakah Karir Tes Sudah Berakhir Berita Kriket

Pelaut Inggris Chris Woakes Menargetkan Ashes Setelah Bertanya Tanya Apakah Karir Tes Sudah Berakhir Berita Kriket

papar berkaitan - pada 31/5/2023 - jumlah : 217 hits
Chris Woakes lapar untuk kembali ke Tes kriket musim panas Ashes ini setelah bertanya tanya apakah dia akan pernah kembali ke tim bola merah Inggris Woakes yang serba bisa siap untuk penampilan Tes pertamanya sejak Maret 2022 dan yang perta...
Jelang Usia 6 Tahun Ini Deretan Foto Terbaru Brie Anak Acha Septriasa Di Australia

Jelang Usia 6 Tahun Ini Deretan Foto Terbaru Brie Anak Acha Septriasa Di Australia

papar berkaitan - pada 4/6/2023 - jumlah : 105 hits
Bridgia Kalina Kharisma atau Brie putri dari Acha Septriasa kini tumbuh besar Tak terasa usianya akan menginjak 6 tahun pada September mendatang Acha yang kini tinggal di Australia menyekolahkan sang anak di Negeri Kangguru Intip yuk potret...
Consumption Of Food Rich In Vitamin C To Boost The Immune System

Consumption Of Food Rich In Vitamin C To Boost The Immune System

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 130 hits
Vitamin C also known as ascorbic acid is a water soluble vitamin that is essential for the body s growth and development It is an antioxidant that plays an important role in the immune system by protecting the body against harmful molecules...
Who Hijacked The Shah Alam Stadium Tender Process

Who Hijacked The Shah Alam Stadium Tender Process

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 165 hits
What the stadium purposely left to fall into disrepair so it would have to be replaced MURRAY HUNTER Companies that put much time and effort into preparing tenders to refurbish the Shah Alam Stadium according to the tender documents issued ...
Don Lee Kembali Menampar Dalam Filem Terbaru The Roundup No Way Out

Don Lee Kembali Menampar Dalam Filem Terbaru The Roundup No Way Out

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 233 hits
Kepada pemiant peminat jangan lupa saksikan filem aksi jenayah terbaru lakonan Ma Dong seok The Roundup No Way Out yang akan ditayangkan di pawagam tempatan pada 22 Jun ini GSCinemas telah kongsikan trailer filem tersebut untuk tayangan di ...
Penang Bans Almost All Short Term Rentals On The Island

Penang Bans Almost All Short Term Rentals On The Island

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 145 hits
Penang has banned short term stays at all private properties on the island citing complaints from residents GEORGE TOWN Penang has effectively banned all forms of short term rental accommodation such as Airbnb or booking com stays at reside...
The Colours Of Life Cuti Penggal 1 2023 Bermula

The Colours Of Life Cuti Penggal 1 2023 Bermula

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 188 hits
The Colours of Life CUTI PENGGAL 1 2023 bermula Selamat bercuti kepada semua warga SMK Damai Jaya Jaga diri dan manfaatkan waktu cuti ini dengan sebaiknya bersama keluarga tersayang https youtube com shorts P8ikfDGhn1Q feature share mknaceu...
The Colours Of Life Perkongsian 1 Hari 1 Hadis Haji Dan Umrah Menghapuskan Kefakiran Dan Dosa

The Colours Of Life Perkongsian 1 Hari 1 Hadis Haji Dan Umrah Menghapuskan Kefakiran Dan Dosa

papar berkaitan - pada 26/5/2023 - jumlah : 162 hits
The Colours of Life PERKONGSIAN 1 HARI 1 HADIS Haji dan Umrah Menghapuskan Kefakiran dan Dosa Daripada Abdullah bin Mas ud RA bahawa Rasulullah SAW bersabda Laksanakanlah ibadah haji berserta umrah maka sesungguhnya kedua duanya akan mengha...
Hiburan Gagal Bayar Tunggakan Rm4 96 Juta Untuk Pesanan Pelitup Muka Jovian Apparel Disaman Pembekal

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Proses Pengubahsuaian Malaykord Baru

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Apa Jadi Serangan Balai Polis Johor S Pura Ini Komen Pas

Peminat Sayu Klopp Melangkah Pergi

Isu Isteri Cikgu Buang Hadiah Rm2 Pemberian Murid

Sambutan Ulang Tahun Vivo Malaysia Yang Ke 10 Dan Berpeluang Untuk Menang Perjalanan Ke Shenzhen China

Tahniah Izzat Upkk

Lawrence Wong Mengangkat Sumpah Sebagai Perdana Menteri Keempat Singapura