Pelaut Inggris Chris Woakes Menargetkan Ashes Setelah Bertanya Tanya Apakah Karir Tes Sudah Berakhir Berita Kriket


Chris Woakes “lapar” untuk kembali ke Tes kriket musim panas Ashes ini setelah bertanya-tanya apakah dia akan pernah kembali ke tim bola merah Inggris.
Woakes yang serba bisa siap untuk penampilan Tes pertamanya sejak Maret 2022 – dan yang pertama di kandang sejak Agustus 2020 – melawan Irlandia di Lord’s mulai Kamis, langsung Kriket Olahraga Langit.
Cedera lutut membuat seamer tidak bisa tampil musim panas lalu, dengan pemain berusia 34 tahun itu menyaksikan Inggris memenangkan enam Tes dari tujuh di bawah kapten Ben Stokes dan pelatih Brendon McCullum.
Kamis 1 Juni 10:00 pagi


Laju sukses itu sekarang menjadi 10 kemenangan dari 12, menyusul sapuan 3-0 atas Pakistan dan hasil imbang 1-1 di Selandia Baru selama musim dingin.
Ditanya apakah dia takut karir Tesnya bisa berakhir, Woakes berkata: “Saya kira keraguan semacam itu memang sedikit melintas di benak Anda.
“Apakah itu melalui bentuk atau cedera, selalu ada seseorang yang mengetuk pintu atau pemain muda siap untuk masuk. Itu adalah bagian tak terpisahkan dari berada di puncak olahraga Anda.
Gambar:
Woakes (foto), Stuart Broad dan Matthew Potts diatur untuk membentuk serangan jahitan Inggris di Lord’s dengan James Anderson (pangkal paha) dan Ollie Robinson (pergelangan kaki) tidak dipertaruhkan

“Merupakan perasaan yang luar biasa untuk kembali ke warna Inggris dan saya siap untuk memberikan segalanya.
“Setiap kali Anda mendapat kesempatan untuk mengenakan seragam itu, itu adalah kesempatan untuk tampil mengesankan dan berkontribusi untuk meraih kemenangan dan dengan musim panas yang hebat di depan Anda ingin menjadi bagian dari itu.”
Sangat menyenangkan melihat orang-orang bermain dengan senyum di wajah mereka dan bermain dengan sangat baik. Kami mengalami masa-masa sulit sebelumnya – satu kemenangan dalam 17 pertandingan – jadi bagi mereka untuk memenangkan pertandingan yang mereka miliki, bermain seperti yang mereka lakukan, sangatlah brilian. Baz [Brendon McCullum] dan Ben [Stokes] telah membeli kontrak kehidupan baru untuk tim.
Chris Woakes tentang kesuksesan Tes Inggris baru-baru ini
Woakes: Cedera di grup bowling bukan masalah James Anderson (pangkal paha) dan Ollie Robinson (pergelangan kaki) tidak akan dipertaruhkan dalam Tes Irlandia, dengan keduanya akan kembali untuk Tes Ashes pembukaan di Edgbaston mulai 16 Juni.
Itu berarti Woakes, Stuart Broad, dan Matthew Potts bersiap untuk membentuk serangan jahitan melawan Irlandia di Lord’s, tempat di mana Woakes mengambil 27 gawang dalam lima Tes dengan rata-rata 11,33.
Penghitungan pria Warwickshire itu mencakup tiga tangkapan lima gawang, dengan yang terbaik 6-17 melawan Irlandia empat tahun lalu ketika Inggris menggulung lawan mereka untuk 38 untuk menang dengan 143 run.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Bowler Inggris Broad memberikan wawasan tentang pola pikir para pemain menjelang seri Ashes musim panas ini melawan Australia.

Woakes berkata: “Anda selalu lapar untuk bermain untuk Inggris.
“Melewati masa-masa sulit, seperti musim panas lalu di mana saya sangat ingin bermain tetapi tubuh saya tidak membiarkan saya, mengingatkan saya bahwa Anda harus menikmati bermain. Karier Anda relatif singkat jadi manfaatkan sebaik-baiknya.
“Kami memiliki kumpulan pemain fast bowler yang sangat bagus. Ada banyak kekurangan dan Anda membayangkan Anda perlu memanfaatkan kumpulan pemain fast bowler itu di beberapa titik.
Gambar:
Jofra Archer (foto) akan melewatkan musim panas karena kambuhnya cedera siku, sementara rekan paceman Olly Stone (hamstring) akan absen setidaknya pada Ashes Test pertama

“Sebagai pemain bowling selalu ada kekurangan, Anda selalu sakit. Ada beberapa hal yang bisa Anda mainkan dan beberapa tidak. Dengan seri besar yang akan datang, Anda jelas ingin semua orang sebugar mungkin tapi saya tidak berpikir itu sangat memprihatinkan.
“Cederanya tidak terlalu serius – selain cedera (siku) Jofra Archer [which has ruled him out of the summer] jadi pikiran kita bersamanya.”
Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Saat Inggris bersiap untuk The Ashes, Jonny Bairstow dan Jimmy Anderson berbicara tentang perubahan mentalitas di bawah Ben Stokes dan Brendon McCullum

Tonton Tes musim panas Inggris secara langsung Kriket Olahraga Langit. Tes empat hari melawan Irlandia berlangsung di Lord’s mulai Kamis dengan seri Ashes berlangsung di Edgbaston mulai 16 Juni.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/pelaut-inggris-chris-woakes-menargetkan-ashes-setelah-bertanya-tanya-apakah-karir-tes-sudah-berakhir-berita-kriket/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
The Ashes Kapten Inggris Ben Stokes Mengecilkan Masalah Kebugaran Jelang Seri Australia Berita Kriket

The Ashes Kapten Inggris Ben Stokes Mengecilkan Masalah Kebugaran Jelang Seri Australia Berita Kriket

papar berkaitan - pada 4/6/2023 - jumlah : 225 hits
Kapten Inggris Ben Stokes mengecilkan kekhawatiran atas kebugarannya jelang The Ashes dengan mengatakan cedera lututnya yang lama tidak perlu dikhawatirkan Pemain berusia 31 tahun itu meringis saat dia menangkap bola pada hari ketiga Tes Tu...
Kontrak Bersama Yg Entertainment Sudah Tamat Apakah Nasib G Dragon Bigbang

Kontrak Bersama Yg Entertainment Sudah Tamat Apakah Nasib G Dragon Bigbang

papar berkaitan - pada 6/6/2023 - jumlah : 143 hits
Adakah G Dragon ahli BIGBANG seterusnya yang akan meninggalkan agensi YG Entertainment ARTIKEL BERKAITAN Baru baru ini terdapat khabar angin yang menyatakan bahawa G Dragon telah keluar dari YG Entertainment selepas namanya tidak ditemui da...
Makin Panas Anwar Mahathir Apakah Anwar Perlu Kemuka Pembelaan

Makin Panas Anwar Mahathir Apakah Anwar Perlu Kemuka Pembelaan

papar berkaitan - pada 31/5/2023 - jumlah : 144 hits
Perdana Menteri Anwar Ibrahim hari ini mendapat lanjutan dua minggu lagi untuk memfailkan pernyataan pembelaannya terhadap saman fitnah RM150 juta oleh bekas perdana menteri Dr Mahathir Mohamad Mahkamah Tinggi di Shah Alam memberikan lanjut...
Kj Tanya Pas Boleh Tak Kita Berhenti Bercakap Pasal Coldplay Ni

Kj Tanya Pas Boleh Tak Kita Berhenti Bercakap Pasal Coldplay Ni

papar berkaitan - pada 19/5/2023 - jumlah : 156 hits
Malaysiakini Kalau tak nak pergi Coldplay jangan pergi that s all demikian pesanan dititipkan bekas ketua Pemuda Umno Khairy Jamaluddin buat pemimpin serta penyokong PAS Dia yang pernah menjadi menteri beberapa kali turut menyeru PAS agar m...
Hiburan Tak Hormat Wanita Pondan View Chin Koyak Netizen Tanya Mira Sedap Ke Tak

Hiburan Tak Hormat Wanita Pondan View Chin Koyak Netizen Tanya Mira Sedap Ke Tak

papar berkaitan - pada 24/5/2023 - jumlah : 114 hits
Sedia maklum kontroversi yang berlaku di antara pempegaruh View Chin dan skandalnya Mira Firdaus sememangnya menjadi perhatian netizen Perkembangan pasangan tersebut selalu ditunggu warganet dan baru baru ini muncul lagi satu lagi video mem...
Apakah Itu Scabies Punca Dan Cara Mengubatinya

Apakah Itu Scabies Punca Dan Cara Mengubatinya

papar berkaitan - pada 23/5/2023 - jumlah : 224 hits
Salam dan hi korang sebulan lalu zaza ada share dekat whatsapp story berkenaan kaki dan badan zaza naik biji biji gatal Hampir 3 minggu nak pulih Bila dah hampir baik tiba tiba dekat peha zaza datang balik gatal berjalur jalur merah dan gat...
Apakah Bekas Menteri Kanan Dan Ahli Perniagaan Bergelar Tan Sri Makin Hampir Untuk Didakwa

Apakah Bekas Menteri Kanan Dan Ahli Perniagaan Bergelar Tan Sri Makin Hampir Untuk Didakwa

papar berkaitan - pada 22/5/2023 - jumlah : 265 hits
Dalam minggu ini saja sudah dua kali keluar berita mengenai siasatan SPRM terhadap seorang bekas menteri kanan dan seorang ahli perniagaan bergelar Tan Sri berhubung dakwaan penyelewengan dana negara bernilai lebih RM 2 3 bilion Siasatan it...
Lirik Campak Bintang Faizal Tahir M Nasir

Two In Five Malaysians Might Quit If Required To Work More In Office Randstad

Lumira Di Eka Heights Kehidupan Bermakna Yang Dinantikan

Lumira Eka Heights Seremban Perumahan Gaya Hidup Moden

Plaza Premium Group Expands Flight Club Dining Brand At Kuala Lumpur International Airport Terminal 1

Dap S Dilemma Red Lines And Kuala Kubu Baharu

Ustadz Yang Membodoh Bodohi Jemaahnya Kata Frans Donal Di Bali By Dr H

Catat Nekad Berhaji Tanpa Visa Haji Bisa Dideportasi Dari Arab Saudi



10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria


Hobi Baru

Beli Saldo Paypal Via Bank Line By Bank Hana

Akhirnya Dapat Beli Sobek

Selesai Sesi Marhaban 2024 1445h

3 Ayat Pelaris Jualan Tak Perlu Sebut Brand

Breakthrough Your Fitness Plateau Vo2 Max Testing Personalized Plans