Ternyata Inilah Seluk Beluk Pagar Gaib Rumah Dari Pencuri


Seluk Beluk Pagar Gaib Rumah dari Pencuri! Di masa-masa sulit, tindakan pencurian akan semakin sering terjadi dan banyak yang menjadi korbannya. Tentu saja tindakan pencurian ini sangat meresahkan, karena bukan hanya harta benda saja yang bisa hilang, tapi juga bisa terjadi kasus pembunuhan dan sebagainya. Karena hal ini banyak masyarakat yang khawatir bahwa rumah mereka bisa jadi korban selanjutnya.
Namun, untuk menghindarkan rumah dari para pencuri dan orang-orang yang berniat jahat, sebenarnya cukup mudah saja. Yakni dengan memasang pagar gaib yang berfungsi untuk melindungi rumah tersebut agar tidak bisa dijangkau oleh para pencuri. Cukup banyak pencuri yang melakukan persiapan agar apa yang mereka lakukan berjalan lancar, salah satunya adalah dengan memakai kekuatan mistis. Tentu saja hal ini takkan disadari sama sekali oleh pemilik rumah dan membuat mereka hanya bisa pasrah harta bendanya dibawa pergi.
Apa Saja Cara Membuat Pagar Gaib Rumah Dari Pencuri? Pagar gaib rumah dari pencuri sering disebut-sebut sebagai metode yang tepat untuk bisa menghindarkan rumah dari para pencuri dan juga orang-orang yang berniat jahat. Adapun, orang zaman dulu menggunakan beberapa cara agar rumah mereka terlindungi dari orang jahat. Beberapa cara tersebut seperti misalnya menggunakan:
Mantra Sudah bukan hal yang asing lagi, sebagian besar masyarakat masih percaya dengan hal-hal mistis terkait dengan mantra. Contohnya saja yang cukup sering digunakan untuk pagar gaib ialah mantra aji sir luput. Dulunya orang tua zaman dulu mengajarkan mantra pagar gaib yang satu ini sembari dengan melakukan ritual khusus tertentu agar mantranya dapat bekerja dengan baik. Tapi tentu saja ritual yang dimaksud di sini sangat sulit dan hanya beberapa orang saja yang bisa melakukannya.
Ritual yang dimaksud di sini adalah dengan melakukan puasa nyireh pada hari-hari tertentu seperti Selasa, Rabu, dan juga Kamis. Kemudian pada malam Jumat-nya tidak boleh tidur hingga pagi menjelang. Selain itu selama puasa mantra tersebut juga harus dibaca setidaknya hingga 1.000 sampai 7.000 kali. Tentu saja sangat sulit dan tidak disarankan untuk mencoba pagar gaib rumah dari pencuri ini jika tidak yakin betul. Karena bisa saja menimbulkan akibat yang cukup fatal.
Ajaran yang satu ini bisa dibilang sangat multifungsi. Karena memiliki berbagai khasiat salah satunya untuk menutup pandangan orang-orang yang memiliki niat jahat kepada rumah yang dipasangi pagar gaib ini. Mulai dari pencurian hingga aktivitas sihir, sangat dan sebagainya. Akan tetapi sangat tidak disarankan menggunakan mantra di atas bagi yang memiliki usaha atau bisnis. Karena jika mantranya bekerja dengan cara yang maksimal, bisa saja usaha atau bisnis tersebut jadi bangkrut.
Sebab, jika energi yang dimilikinya jadi maksimal, maka bisa saja usaha atau bisnis yang dikelola tersebut jadi tidak kelihatan oleh orang-orang awam. Ajaran pagar gaib rumah dari pencuri ini cocoknya adalah untuk melindungi hal-hal semacam kebun atau sawah di mana tak ada aktivitas perniagaan apapun di dalamnya.
Wirid dan Ayat Kursy Wirid juga bisa menjadi salah satu cara yang menghindarkan rumah dari para pencuri. Ada doa-doa khusus yang harus dibaca setiap pagi dan juga petang agar terhindar dari pencurian. Ada juga wirid yang difokuskan untuk melindungi tak hanya rumah saja, tapi juga diri sendiri dari berbagai keinginan orang yang ingin melakukan tindak kejahatan kepada diri kita.
Selain wirid, ayat kursy juga menjadi doa favorit yang berkaitan dengan perlindungan. Banyak orang-orang yang membaca ayat kursy ketika mereka sedang dalam keadaan butuh perlindungan, atau ada juga yang digunakan sebagai pagar gaib rumah dari pencuri di mana sudah cukup sering kasus terjadi. Misalnya seorang pencuri yang tiba-tiba merasa tubuhnya kaku ketika mencuri di sebuah pesantren dan setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata sang kyai sering melakukan amalan yakni membaca ayat kursy dengan rutin.
Menggunakan pagar gaib bukan berarti kita harus percaya dan bergantung sepenuhnya, pagar gaib hanya digunakan sebagai suatu ikhtiar atau suatu cara yang digunakan untuk melindungi apa yang kita miliki. Dengan menggunakan pagar gaib bukan berarti kita bisa seenaknya dan tidak memperhatikan masalah keamanan rumah, justru meskipun telah dipasangi dengan pagar gaib ini maka pemilik rumah tetap harus waspada dan selalu berhati-hati. Misalnya ketika rumah sedang ditinggal bepergian, maka harus dipastikan bahwa semuanya tetap aman-aman saja.
Banyak masyarakat saat ini yang tidak terlalu percaya dengan adanya pagar gaib rumah dari pencuri, tapi bukan berarti hal yang demikian tidak ada. Percaya mungkin boleh saja, tapi disarankan untuk tidak berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan hanya akan membawa pada hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian sekilas pembahasan tentang pagar gaib semoga bermanfaat untuk Anda.
.
Penjelasan lebih lengka mengenai Pagar Gaib, Silahkan baca di di sini – KLIK DI SINI
Konsultasi Serius dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :
081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )
The post Ternyata Inilah Seluk Beluk Pagar Gaib Rumah dari Pencuri appeared first on PagarGaib.com.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://pagargaib.com/ternyata-inilah-seluk-beluk-pagar-gaib-rumah-dari-pencuri/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tak Pernah Dibuat Orang Jiran Tumpang Pagar Sampai 5 Buah Rumah Untuk Jemur Baju

Tak Pernah Dibuat Orang Jiran Tumpang Pagar Sampai 5 Buah Rumah Untuk Jemur Baju

papar berkaitan - pada 16/11/2021 - jumlah : 264 hits
Selalunya bila duduk rumah teres ni kalau nak jemur baju dekat pagar rumah tu berebut jugalah dengan jiran sebelah kan Maklumlah pagar kongsi Tapi menerusi video yang dikongsikan oleh seorang wanita di TikTok ni lain pula Menerusi video yan...
Hilang Pekerjaan Sejak Covid 19 Melanda

Hilang Pekerjaan Sejak Covid 19 Melanda

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 204 hits
Rasa terpanggil untuk menulis tentang topik ini Sedar tak sedar sudah setahun covid 19 melanda negara kita Kita pun tidak tahu bilakah akan berakhirnya wabak ini dan kita terpaksa terima bahawa kita kena teruskan kehidupan dengan Pembudayaa...
Bisnes Makanan Delivery Dari Rumah

Bisnes Makanan Delivery Dari Rumah

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 95 hits
Cabaran tahun 2020 negara dilanda wabak covid 19 sejak penghujung 2019 Pejam celik dah hampir setahun negara kita dilanda wabak ini Ketika saya menulis post ini semula ekoran daripada peningkatan kes yang sangat ketara Negeri Sabah sangat k...
Jangan Tinggalkan Rumah Allah

Jangan Tinggalkan Rumah Allah

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 154 hits
Jangan tinggalkan masjid Jangan abaikan masjid Jangan tak hadir ke masjid Jangan tak pedulikan masjid Jangan datang ke masjid hanya sebagai mayat Semoga Allah SWT mengurniakan kita kekuatan untuk datang dan hadir ke RumahNya dan semoga Alla...
Hati Hati Elakkan 6 Perkara Yang Kita Rasa Betul Tapi Salah Waktu Ubah Suai Rumah

Hati Hati Elakkan 6 Perkara Yang Kita Rasa Betul Tapi Salah Waktu Ubah Suai Rumah

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 215 hits
Hati Hati Elakkan 6 Perkara Yang Kita Rasa Betul Tapi Salah Waktu Renovate Rumah l Sudah menjadi kebiasaan apabila kita membeli rumah baru atau rumah sub sale perkara pertama yang akan dibuat ialah mengubah suai rumah yang dibeli mengikut c...
Gambar Rumah Baru Fizo Omar Dan Mawar Yang Mewah

Gambar Rumah Baru Fizo Omar Dan Mawar Yang Mewah

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 334 hits
Untungnya Fizo dan Mawar kan Rumah besar dan cantik pulak tu Jom kita layan beberapa gambar fizo dengan rumah baru mereka http feeds feedburner com Pic2youu
Rumah Generasi Kedua Felda Bukti Kerajaan Peduli

Rumah Generasi Kedua Felda Bukti Kerajaan Peduli

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 130 hits
Hari ini buka sahaja pintu pejabat wak lihat ramai anak Peneroka sibuk menghantar borang permohonan rumah generasi kedua Felda Yang kuat menghentam kerajaan juga turut dilihat tidak ketinggalan mencuba nasib Cuma wak seorang sahaja yang tid...
Cousin Mia Dan Khalif Datang Ke Rumah Selepas Pkp

Cousin Mia Dan Khalif Datang Ke Rumah Selepas Pkp

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 150 hits
Hai Assalamualaikum kawan kawan Alhamdulillah entry kedua saya untuk tahun ini Entry before ni kami hantar anak anak ke rumah cousin mereka di Puchong dan shopping berdua di IKEA Nak tahu apa yang kami beli bolehlah klik di Entry kali ni co...
Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Pesanan Datin Thalia Kepada Wanita Jadilah Wanita Yang Mahal

Thousands Rally On Labour Day Demand Better Rights

Set Up Gig Workers Commission Quickly Says Anwar

Embark On The Journey Of Family Togetherness With Sharp This Parents Day

Pengangguran Hilang Kerja Dan Kerja Luar Bidang

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Influencer Marketing For Businesses

Konsert Cinta Di Awan Siti Nurhaliza Tambah Lagi Sehari

Contoh Inspirasi Poster Ucapan Selamat Hari Pekerja 2024

Buah Sukun 6 Khasiat Yang Tak Ramai Orang Tahu

Aepul Roza I L U Chord

Jadilah Cucu Yang Disayang