Swpl Glasgow City Mengamankan Gelar Dengan Gol Injury Time Untuk Mengakhiri Harapan Rangers Celtic Berita Sepak Bola




Glasgow City merebut gelar SWPL dari Celtic dengan gol di menit akhir melawan Rangers di hari terakhir musim yang dramatis.
Dalam klimaks paling menarik dari sebuah kampanye dalam sejarah SWPL, ketiga tim bersaing memperebutkan gelar dan dua tempat di Liga Champions.
Celtic unggul 2-0 lagi Hearts dan berada di jalur untuk gelar pertama mereka sebelum Lauren Davidson melepaskan tembakan kemenangan di menit akhir untuk City di Ibrox untuk meraih gelar liga ke-16 mereka.
Celtic, yang berada di urutan kedua dan ditetapkan untuk mengklaim gelar berdasarkan selisih gol hingga intervensi terakhir Davidson, akan bergabung dengan City di Liga Champions musim depan.
Bagaimana City menghancurkan hati Old Firm Gambar:
Gol telat Lauren Davidson mengamankan gelar SWPL untuk Glasgow City

Ada rekor penonton di Celtic Park dan Ibrox saat musim SWPL yang dramatis mencapai finalnya.
Lebih dari 15.000 muncul di Parkhead berharap untuk menyaksikan gelar pertama Celtic, angka yang merupakan rekor untuk permainan wanita mana pun di Skotlandia.
Gol dari Caitlin Hayes dan Natasha Flint membuat mereka berada di jalur untuk merebut trofi karena keunggulan selisih gol mereka, tetapi gol injury time Davidson di Ibrox membuat Glasgow City merebut kembali gelar tersebut.
Itu adalah gol ke-31 Davidson musim ini dan sejauh ini yang paling penting saat mereka mengalahkan tantangan Perusahaan Lama untuk membawa trofi kembali ke Petershill Park sekali lagi.
Ross: ‘Ini sesuatu yang istimewa Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Manajer Glasgow City Leanne Ross mengakui sangat emosional melihat klub tersebut

Pelatih kepala Glasgow City Leanne Ross mengatakan kepada Sky Sports bahwa para pemainnya bertekad untuk merebut kembali gelar:
“Sulit dipercaya. Itu jelas menjelang akhir pertandingan dan kami masih berusaha untuk tujuan itu dan untuk itu datang dan bagi kami untuk memenangkan gelar itu benar-benar fantastis.
“Klub ini sangat berarti bagi saya. Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya di sini sebagai pemain dan menjadi manajer dan menyaksikan mereka naik dan mengangkat trofi adalah sesuatu yang istimewa.
“Banyak sumber daya masuk ke klub ini, banyak investasi dan banyak kerja keras dari begitu banyak orang sehingga tidak pernah ada kasus kami akan kehilangan kemenangan itu dan menghilang begitu saja dari muka planet ini.
“Semua orang masih memiliki keyakinan bahwa kami memiliki pemain hebat dan kami masih bisa melakukan bisnis dan kami melakukannya musim ini.”
Thomson: Rangers akan kembali lebih kuat Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Manajer wanita Rangers Malky Thomson yakin tim akan kembali lebih kuat setelah pertahanan gelar SWPL mereka diakhiri oleh Glasgow City pada hari terakhir musim ini

Malky Thomson memberi tahu Sky Sports bahwa tim Rangers-nya akan kembali bertarung:
“Saya sangat bangga dengan klub, para pemain, dan dukungan yang kami miliki sepanjang musim.
“Kami telah memenangkan satu piala [Sky Sports Trophy] dan kami masih berkompetisi minggu depan di Piala Skotlandia dan permainan berjalan ke arah yang benar dan para gadis menjadi lebih baik.
“Ini mungkin akan menjadi pertama kalinya para gadis berada di bawah tekanan semacam itu dan berurusan dengan itu agak sulit bagi para gadis, tetapi mereka sekarang mengalami hal yang luar biasa.
“Kami sekarang akan melihat ke musim depan, kami akan memperkuat dan kami akan terus maju.”
Alonso patah hati dengan drama yang terlambat Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Manajer wanita Celtic Fran Alonso tidak bisa menyembunyikan kehancurannya setelah harapan gelar SWPL mereka diakhiri oleh gol menit akhir Glasgow City melawan Rangers

Fran Alonso yang emosional berbicara kepada Sky Sports setelah Celtic ditolak gelar SWPL pertama mereka:
“Saya harus mengucapkan selamat kepada Glasgow City karena memenangkan pertandingan dan gelar lain untuk mereka, tetapi bagi saya, saya hancur karena gadis-gadis berbaju hijau itu pantas mendapatkannya.
“Mereka tampil luar biasa musim ini meskipun ada perbedaan keuangan dan saya benar-benar sedih untuk mereka, tapi itulah sepak bola.
“Saya tahu betapa sulitnya bagi kami untuk memenangkan liga. Kami belum pernah memenangkannya sebelumnya, ini adalah sesuatu yang baru bagi kami dan saya sangat menginginkannya tetapi itu tidak ada di tangan kami dan kami tidak dapat mewujudkannya.
“Kami ingin berada di Eropa dan saya pikir di situlah Celtic Football Club berada. Kami akan berada di Liga Champions dan saya yakin besok ketika saya bangun saya akan menyadarinya tetapi saat ini saya merasa benar-benar patah hati. .”
McIntyre: Kami membawakan drama Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Direktur pelaksana SWPL Fiona McIntyre membahas drama di hari terakhir dengan trofi di tangan saat gol terakhir untuk Glasgow City merebut gelar dari bawah hidung Celtic di hari terakhir

Sky Sports bersama kepala eksekutif SWPL Fiona McIntyre saat dia mengantarkan trofi ke Ibrox:
“Kami sudah pasti membawakan drama.
Kami hanya dua menit dari Celtic Park ketika kami mendapat berita ada gol di Ibrox dan kami membalikkan mobil.
“Itu akan selalu menjadi sedikit gugup dengan para pemain, tetapi gol telat baru saja menambah kegembiraan pada musim SWPL yang luar biasa.
“Selamat kepada Glasgow City, ini adalah momen besar bagi mereka dan juga memastikan mereka lolos ke Liga Champions.”
Liga Utama Skotlandia & SWPL di Sky Sports Olahraga Langit – Musim ini hingga 48 pertandingan Liga Utama akan tersedia di seluruh saluran utama Sky Sports, termasuk Sky Sports Football dan Acara Utama Sky Sports, ditambah setidaknya lima pertandingan SWPL. Mulai 2024/25, hingga 60 cinch Premiership akan disiarkan langsung di Sky Sports, selain SWPL.
Berita Olahraga Langit – Berjalan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, penggemar sepak bola Skotlandia dapat menikmati liputan editorial bergulir dari Sky Sports News (saluran 409) tentang kemenangan Liga Utama dan SWPL sepanjang musim.
Langit Olahraga Digital – Ikuti semua berita terbaru dari sepak bola Skotlandia di skysports.com dan aplikasi, termasuk fitur eksklusif dan wawancara, ditambah liputan blog langsung khusus, klip dalam game dari pertandingan langsung di Sky Sports, dan sorotan gratis.
Sosial Olahraga Langit – Bersamaan dengan liputan dan visibilitas liga di semua saluran media sosial utama Sky Sports, saluran Twitter yang dipesan lebih dahulu @ScotlandSky akan terus menjadi rumah bagi semua konten sepak bola Skotlandia di Sky Sports.
Sorotan acara – Saksikan rangkuman khusus dari juara Premiership setiap minggu di Sky Sports Football.
Untuk mengunduh aplikasi Sky Sports klik di sini, untuk mengunjungi situs web Sky Sports klik di sini.
Sky Sports adalah rumah sepak bola domestik di Inggris dan Irlandia, dengan lebih dari 400 pertandingan per musim di SPFL, SWPL, Liga Premier, WSL, dan EFL.




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/swpl-glasgow-city-mengamankan-gelar-dengan-gol-injury-time-untuk-mengakhiri-harapan-rangers-celtic-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Arsenal Di Mana Kesalahan Tim Mikel Arteta Dalam Perburuan Gelar Liga Premier Dengan Man City Berita Sepak Bola

Arsenal Di Mana Kesalahan Tim Mikel Arteta Dalam Perburuan Gelar Liga Premier Dengan Man City Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 16/5/2023 - jumlah : 130 hits
Arsenal telah menghabiskan 248 hari di puncak klasemen Premier League musim ini Tidak ada pihak yang memimpin begitu lama tanpa mengklaim kejayaan tetapi sekarang tawaran gelar mereka tampaknya hancur Setelah unggul delapan poin dari Manche...
Bos Chelsea Emma Hayes Bersenang Senang Dalam Pengejaran Man Utd Dalam Perburuan Gelar Wsl Berita Sepak Bola

Bos Chelsea Emma Hayes Bersenang Senang Dalam Pengejaran Man Utd Dalam Perburuan Gelar Wsl Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 11/5/2023 - jumlah : 190 hits
Emma Hayes mengatakan dia suka menekan orang lain setelah Chelsea memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen WSL Manchester United pada Rabu malam Juara Chelsea mengalahkan Leicester 6 0 dalam penampilan kejam di Kingsmeadow untuk mengurang...
High Time Dr M Apologises For Ops Lalang

High Time Dr M Apologises For Ops Lalang

papar berkaitan - pada 11/5/2023 - jumlah : 316 hits
More than 10 000 Malaysians were detained under the ISA from 1960 to the 1980s Kua Kia Soong Free Malaysia Today Victor Chin was an artist with an acute social awareness best known for his series of paintings of heritage houses They not onl...
Inside The Feature Why Real Time Backups Are A Big Deal

Inside The Feature Why Real Time Backups Are A Big Deal

papar berkaitan - pada 11/5/2023 - jumlah : 251 hits
Let s be honest new and shiny features get most of the attention around here It makes sense New stuff is exciting But WordPress com has plenty of baked in features that are worth talking about too Losing your work is one of the most frustra...
Tekad Perpaduan Penuhi Harapan Tema Hari Kebangsaan Hari Malaysia

Tekad Perpaduan Penuhi Harapan Tema Hari Kebangsaan Hari Malaysia

papar berkaitan - pada 27/5/2023 - jumlah : 164 hits
Fahmi Fadzil pada majlis pelancaran logo dan tema Hari Kebangsaan dan Hari Malaysia 2023 di Esplanade Taman KLCC hari ini KUALA LUMPUR Malaysia Madani Tekad Perpaduan Penuhi Harapan dipilih sebagai tema sambutan Hari Kebangsaan dan Hari Mal...
Had Screen Time Untuk Anak Anak Mengikut Umur

Had Screen Time Untuk Anak Anak Mengikut Umur

papar berkaitan - pada 11/5/2023 - jumlah : 154 hits
Had Screen Time Untuk Anak Anak Mengikut Umur TV Gadjet dan seumpamanya adalah pengasuh sementara anak anak zaman sekarang ni MF sendiri pun bagi anak tengok video YouTube gadjet dan seumpamanya dengan kawalan masa dan jenis video yang dito...
It S Time To Put Words Into Actions

It S Time To Put Words Into Actions

papar berkaitan - pada 15/5/2023 - jumlah : 282 hits
The Unity Government Convention in Kuala Lumpur today was a political spectacle that is still jarring to behold even after all the political realignments since 2016 DAP leaders spoke on a stage that Umno leaders once used to attack them and...
Kerja Part Time Sebagai Penulis Blog Boleh Dapat Income Rm100 Rm500 Setiap Bulan

Kerja Part Time Sebagai Penulis Blog Boleh Dapat Income Rm100 Rm500 Setiap Bulan

papar berkaitan - pada 16/5/2023 - jumlah : 156 hits
Adakah anda memerlukan pendapatan tambahan Anda ada terfikir nak buat kerja part time bagi menampung keperluan perbelanjaan anda Adakah komitmen kewangan anda semakin hari semakin bertambah Jika jawapan anda adalah ya bagi mana mana satu pe...
Home Minister Allah Appeal Withdrawn To Give Govt Time To Study Schism In 1986 Directives

Home Minister Allah Appeal Withdrawn To Give Govt Time To Study Schism In 1986 Directives

papar berkaitan - pada 18/5/2023 - jumlah : 167 hits
The lingering administrative issue regarding the seizure of Video CDs belonging to Jill Ireland was not an issue about the term Allah Putrajaya withdrew the appeal against a High Court ruling that directed Jill Ireland Lawrence s seized com...
Absolute Power Corrupts Absolutely

Potensi Pemulihan Ringgit Terancam Jika Data Pekerjaan As Mengejutkan Negatif

Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Overcoming Funding Challenges

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Bahan Bacaan Berperingkat Kad Bacaan Bergred Bbm

Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Friendly Fire Between Umno Youth Head And Bersatu Counterpart Opens A Can Of Worms

Negeri Sembilan Akan Menaikan Gaji Penjawat Awam

Gaji Mei 2024 Tarikh Pembayaran Gaji Penjawat Awam

Bella Astillah Feat Didi Astillah Bermanja Manja Chord