Sun Life Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Syariah Salam Anugrah Keluarga


PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) memperkenalkan produk syariah terbarunya yakni Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Hadir dengan sejumlah manfaat, produk ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi empat orang anggota keluarga sekaligus, dalam satu polis.
Produk Sun Life Syariah untuk Keluarga Presiden Direktur Sun Life, Elin Waty menyatakan, kondisi pandemi nyatanya berdampak bukan hanya pada sektor kesehatan, tapi juga sosial dan ekonomi. Kondisi ini mendorong terjadinya peningkatan kesadaran dan kebutuhan akan pengelolaan keuangan dan proteksi yang baik di tengah masyarakat.
Sun Life mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga.
“Kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga mengukuhkan misi perusahaan untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama, khususnya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini,” kata Elin Waty, dalam sebuha webinar, Senin (06/07/2020).
Sementara itu, Deputy of CSO Alvara Research Center itu, Lilik Purwandi menjelaskan pertumbuhan angka kasus positif Covid-19 di Indonesia cukup signifikan, serta berbagai dampak ekonomi yang mengikuti memunculkan kecemasan di tengah masyarakat.
Hasil Survei “Survei yang kami gelar menunjukkan bahwa kekhawatiran akan keselamatan dan kesehatan keluarga menjadi yang paling mendominasi (94,9%), sedangkan kekhawatiran akan kehilangan pekerjaan berada di posisi ke dua (63,3%), dan diikuti dengan dampak ekonomi seperti kenaikan harga berada di posisi ke tiga (61,8%),” ujar Lilik.
Pandemi mengembalikan kesadaran masyarakat akan hal yang paling esensial dalam kehidupan mereka, yaitu keluarga. Momen bersama keluarga selama pandemi, di satu sisi memberi dampak positif bagi kualitas kebersamaan keluarga.
Namun di sisi lain, kekhawatiran akan kesehatan, kondisi ekonomi hingga keselamatan keluarga juga kian meningkat. Keinginan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan setiap anggota keluarga pun menjadi sebuah keniscayaan, baik di masa kini, maupun masa depan.
“Salah satu cara memastikan ketenangan pikiran dan kenyamanan masa depan tentunya adalah dengan memberikan perlindungan finansial terbaik, termasuk asuransi,” terang Lilik
Pilihan Obyek Asuransi Sayangnya dalam berasuransi, keluarga muda masih kerap dihadapkan pada pilihan tentang siapa yang lebih membutuhkan perlindungan asuransi, apakah ayah sebagai tulang punggung keluarga, ataukah ibu yang tak jarang juga berkontribusi pada keuangan rumah tangga sekaligus menjadi pengelola keuangan.
Chief Sharia Business Sun Life Indonesia, Norman Nugraha menyebutkan produk asuransi terbaru Sun Life ini hadir dengan sejumlah keunggulan di antaranya. Satu polis untuk satu keluarga, total santunan asuransi bagi suami Istri sebesar 200%, perlindungan asuransi untuk 2 anak, kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf, dan kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh.
Memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah untuk keluarga dengan manfaat yang komprehensif, dan fleksibilitas perlindungan hingga ke seluruh dunia.
Berbagai manfaat lebih yang didapat dari asuransi tambahan ini antara lain, penambahan limit booster hingga 6 kali sampai dengan Rp 40 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah (termasuk di luar wilayah plan yang dipilih).
Kesimpulan Norman menambahkan bahwa Sun Life menghadirkan solusi inovatif melalui kehadiran produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga, yang memberikan perlindungan yang lengkap untuk pasangan suami istri dan 2 (dua) orang anak sekaligus, hanya dalam satu polis.
Layaknya keluarga, produk ini hadir untuk selalu menemani dan selamanya melindungi. Kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini menjadi bukti konkret komitmen Sun Life dalam menghadirkan solusi keuangan berbasis Syariah bagi keluarga Indonesia.
Produk asuransi syariah Sun Life ini sejalan dengan semangat baru kami untuk terus mendukung kemajuan industri keuangan syariah dengan menjadikan Syariah sebagai gaya hidup masa kini. A New Way of Living, Living the Sharia Way. (ADV)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/sun-life-financial-indonesia-luncurkan-produk-asuransi-syariah-salam-anugrah-keluarga/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Definisi Asuransi Syariah Beserta 4 Keunggulan Dibanding Asuransi Konvensional

Definisi Asuransi Syariah Beserta 4 Keunggulan Dibanding Asuransi Konvensional

papar berkaitan - pada 28/4/2022 - jumlah : 221 hits
Asuransi syariah adalah sebuah usaha untuk saling melindungi dan saling tolong menolong di antara para pemegang polis yang dilakukan melalui pengumpulan dan pengelolaan dana tabarru yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko ...
The Colours Of Life Salam Aidilfitri 1443h

The Colours Of Life Salam Aidilfitri 1443h

papar berkaitan - pada 29/4/2022 - jumlah : 213 hits
The Colours of Life Salam Aidilfitri 1443H Untuk lisan yang tidak terjaga untuk janji yang terabaikan untuk hati yang berprasangka untuk sikap yang menyakitkan maka di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan minal aidzin wal fa...
Salam Syawal 1443h

Salam Syawal 1443h

papar berkaitan - pada 4/5/2022 - jumlah : 146 hits
Selamat Hurry Raya kata my sista Maryam Haji Ahmad Shah Adik sepusat sepusing Mak lain bapak asing asing Memang tepat kata kata tu Semua was done in a hurry Malam itu kalau lah boleh ada tiga empat pasang tangan kan Kami berbuka Puasa di Me...
Saudara Yang Kita Boleh Dan Tak Boleh Salam

Saudara Yang Kita Boleh Dan Tak Boleh Salam

papar berkaitan - pada 30/4/2022 - jumlah : 274 hits
Menjelang Aidilfitri pastinya kita bersama sama keluarga dan saudara akan mulakan hari dengan salam bermaafan di pagi raya sebagai tanda mohon keampunan sesama manusia Jadi jika kita beraya beramai ramai bersama sanak saudara pastinya ramai...
Lirik Salam Tresno 2 Loro Ati Official

Lirik Salam Tresno 2 Loro Ati Official

papar berkaitan - pada 23/4/2022 - jumlah : 136 hits
angin sampaikan salamku untuk dirinyaberi tahu padanya ku selalu merindukannyapadange lintang wengi ono ning pelataranslirahmu sing tak sayangi ora ono wong liyanwalau kita terpisah jarak takkan jadi penghalangsalam tresno kanggo slirahmu o...
Salam Aidilfitri 1443 Hijrah 2022 Masihi

Salam Aidilfitri 1443 Hijrah 2022 Masihi

papar berkaitan - pada 4/5/2022 - jumlah : 218 hits
Assalamualaikum Alhamdulillah Syukur masih diberi kesempatan untuk bertemu Bulan Syawal 1443 Hijrah pada tahun 2022 ini setelah menahan nafsu makan dan minum di siang hari di Seluruh Umat Islam di Malaysia mula menyambut Syawal pada hari in...
Usah Paksa Anak Peluk Salam Orang Tapi Cuba Tukar Kepada 5 Cara Ini

Usah Paksa Anak Peluk Salam Orang Tapi Cuba Tukar Kepada 5 Cara Ini

papar berkaitan - pada 5/5/2022 - jumlah : 278 hits
Biasanya apabila tiba musim perayaan tidak kiralah Tahun Baru Cina Deepavali Hari Krimas atau sambutan Hari Raya pastinya akan ada situasi salam hari raya dan berpelukan betul tak Si kecil juga tidak terkecuali apabila ada ahli keluarga yan...
Adab Memberi Salam

Adab Memberi Salam

papar berkaitan - pada 8/5/2022 - jumlah : 148 hits
Adab Memberi Salam Salam adalah tanda perkenalan dan permulaan sebuah ucapan Salam mengeratkan sebuah pertemuan Hukum memberi salamMemberi salam hukumnya sunat tapi yang menjawab salam hukumnya wajib Memberi salam ada adabnya Siapa yang lay...
Salam Aidilfitri 1434h Yang Indah

Salam Aidilfitri 1434h Yang Indah

papar berkaitan - pada 6/5/2022 - jumlah : 146 hits
Salam Aidilfitri 1434H Yang Indah Raya terkejut atau Raya Mengejut Sebenarnya memang dah expect pun raya akan jatuh pada hari Isnin 2 Mei bila di sosial media dok berlegar bercerita pasal Arab Saudi yang akan sambut raya pada hari Isnin Seb...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Asan Lembu The Movie

Hospital Kuala Pilah

Potong Ikan Keluar Api

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Wan Ji Najib Dapat Layanan Sangat Istimewa Di Penjara



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Mangkuk Correle 2024

Diy Toy For Toddler

Peristiwa Nuzul Al Quran Dan Bekalan Air

Swaylin Bechuanka Nuan Chord

Sanusi Henti Retorik Kxp Tumpu Projek Loji Rawatan Air

Attacks On Govt By Minority Groups Need To Be Curbed Zahid