Suaminya Menikah Diam Diam Curhatan Istri Yang Dikhianati Ini Undang Air Mata


Dalam rumah tangga, pasang-surut pastilah akan selalu ada dan juga menghiasi hari-hari yang dihadapi pasangan suami-istri.
Sayangnya, nasib perempuan Medan ini mungkin cukup menyedihkan bagi beberapa orang.
Pasalnya, perempuan bernama Rauly Rentyana Panjaitan ini mengungkapkan curahan hatinya di akun Facebooknya.
Rauly menuliskan bahwa suaminya menikah diam-diam. Yang lebih menyesakkan, pernikahan suaminya dengan perempuan lain itu didukung oleh rekan Rauly.
Rekan Rauly yang disebut seperti kakaknya sendiri bahkan dengan tega menyebut bahwa Rauly telah meninggal dunia.
Bagian Silalahi, suami Rauly dikatakan menikah dengan perempuan bernama Nitarimwati Manurung.
Inilah curahan hati Rauly yang diunggah di akun Facebook-nya dan diberi judul ‘SUAMIKU MENIKAH DIAM-DIAM’.
Rauli, Bagian dan anak Bagian SUAMI KU MENIKAH DIAM-DIAM..
Setiap hari aku dengannya berkomitmen untuk menjaga cinta kami, aku menjadi perempuan yg paling bahagia. Pernikahan kami tanggal 30 Desember 2014 di GKPI Patane Kabupaten Toba Samosir berlangusung sederhana namun meriah dan lengkap sebagai pernikahan orang Kristen yaitu di berkati gereja oleh bpk Pdt roberto YMT L tobing.
Aku bersyukur menikah dengan seorang pria yang baik dan sangat mengerti adat istiadat Batak.
Ketika Aku mengenal suamiku Bagian Silalahi, dia sudah duda beranak 2 karena istrinya yang pertama sudah meninggal.
Banyak orang yang bilang kami adalah pasangan yang serasi. Sangat terlihat sekali bagaimana suamiku memanjakanku. Dan aku bahagia menikah dengannya.
Empat tahun berlalu sudah kami menjadi suami istri, sangat tak terasa waktu begitu cepat berjalan walaupun kami hanya hidup bertiga saja karena sampai saat ini aku belum bisa memberikannya seorang malaikat kecil (bayi ) di tengah keharmonisan rumah tangga kami.
Akhirnya badai itu datang menghantam ketika Saya dapat khabar yang sangat menyesakkan hati dan sangat membuat hatiku hancur lebur ketika suami melangsungkan pernikahan hari sabtu kemaren 21Juli 2018 di sebuah gereja di kota Bekasi dan diberkati oleh pendeta.
Kartu Keluarga Jemaat Gereja Hati wanita mana yang tidak hancur saat suami yang sangat dikasihi dan dicintainya berpaling dan direbut oleh wanita lain yang sama-sama Boru Batak..?
Dimana mata hati dan nurani mu NITARIMWATI MANURUNG..? Mengapa engkau tega berbahagia diatas penderitaan dan tangisan wanita lain? Kau mungkin sekarang bahagia, tetapi kebahagiaan mu itu dengan mengorbankan seorang wanita yang sama-sama Boru Batak..
Saya tidak habis pikir, mengapa harus aku yang menanggung akibat tindakanmu? Mengapa bukan laki-laki lain yang kau cari Mengapa harus suami ku?
Apakah kalian tidak menghargai pernikahan dan adat istiadat..?
Apakah kalian menggangap aku BORU PANJAITAN yang sudah yatim piatu ini hanya sekecil biji cabe rawit yang mudah untuk disepelekan begitu saja.?
Air mataku sudah hampir kering menangisi nasibku, badanku sudah kurus karena memikirkan hal ini, terkadang teman-teman ku meminta aku untuk melupakan semuanya, tetapi apakah semudah itu?
Yang paling membuat hatiku makin hancur saat HINSARIA ROSINTAN SIREGAR yang sudah aku anggap sebagai kakakku sendiri tega mengatakan kepada orang lain bahwa ISTRINYA BAGIAN SILALAHI SUDAH MENINGGAL saat ada yang tanya kepada suami ku kenapa menikah lagi..? Aku sudah meninggal kak..??
Hinsaria mengatakan bahwa istri terdahulu Bagian Silalahi telah meninggal Aduh kakak…? Teganya hatimu..sampai hati kakak mengatakan begitu? Ternyata kakak sudah tahu rencana mereka ini sebelumnya..? Semoga Tuhan mengampuni kak, karena aku dengan hati ku yang hancur walaupun sangat berat sudah mengampuni kakak.
Aku tidak mengerti, bagaimana seorang Amang Pendeta bisa menikahkan suami ku yang saat bersamaan masih terikat pernikahan yang sah sesuai gereja dengan aku sebagai istrinya..?
Amang Pendeta, mengapa amang tidak klarifikasi dulu..? Kan pernikahan di Kristen itu hanya bisa dipisahkan oleh maut amang..?
Hari-hariku dipenuhi orang deraian air mata dan tangisan sepanjang hari dan sepanjang malam..
Aku kangen suamiku BAGIAN PARASIAN SILALAHI dan aku kangen dengan anakku Samuel Silalahi yang walaupun bukan darah dagingku dan terlahir dari rahimku, tetapi aku telah menganggapnya sebagai anakku kandungku sendiri..
Apakah istri baru mu itu baik Papa? Apa dia siapin sarapan tiap pagi dan siapin air panas untuk mandi mu malam hari..? Apakah dia cerewet dan khawatir Papa kalau kamu telat pulang malam hari?
Anakku Samuel, Mama Tiri mu baik Nak? Apa dia mau suapin kamu pagi-pagi dan peluk kamu malam hari supaya kamu bisa tidur..?
Tuhan, apakah ini mimpi atau kenyataan..?
Apakah aku kuat Tuhan..?Aku memang wanita lemah yang hanya bisa meratap dan menangis yang hanya bisa berdoa kepada Tuhan supaya menguatkan Saya..
Aku harus bagaimana..?
Kartu keluarga Bagian Silalahi dan Rauly Panjaitan Rauly juga mengunggah berbagai foto bukti bahwa ia telah menikah dengan Bagian Silalahi, suaminya.
Rauly mengunggah foto akta nikah dari gereja tempatnya menikah, yaitu Gereja Kristen Protestan Indonesia, fotonya bersama Rauly dan juga anak tirinya, Samuel dan juga Kartu Keluarga (KK)-nya.
Akte pernikahan Rauli dan Bagian Silalahi Rauly juga mengunggah foto pernikahannya suaminya Bagian Silalahi dengan Nitarimwati Manurung 21 Juli 2018 lalu.
Pernikahan Bagian Silalahi dengan Nitarimwati Tentu kabar pernikahan suami Rauly sangat ia sayangkan. Begitu pula dengan masyarakat yang membaca curahan hati perempuan ini.
Banyak yang menyayangkan dan juga memberi dukungan pada Rauly untuk tetap kuat dan juga tabah.
Seperti akun @Momy Putri yang berkomentar: Kamu cantik sobat,muda lagi masa depan masih panjang lihat ke depan,,,masih byk kebahagian2 yg lain menantimu disana satu hal yg perlu kamu pegang tetap lah semangat meski sepahit apa pun yg kau rasakan percayalah kebahagian itu akan datang menemuimu,dunia tak sesempit daun kelor.
Sampai saat berita ini ditulis, unggahan Rauly telah dibagikan 3.000 kali dan mendapat lebih dari 3.000 komentar.
Sumber: nakita.grid.id


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/suaminya-menikah-diam-diam-curhatan-istri-yang-dikhianati-ini-undang-air-mata/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Mengalir Air Mata Reaksi Keluarga Terima Berita Hamil Ibu Ini Buat Netizen Sebak

Mengalir Air Mata Reaksi Keluarga Terima Berita Hamil Ibu Ini Buat Netizen Sebak

papar berkaitan - pada 17/4/2019 - jumlah : 300 hits
Tidak dinafikan mengalir air mata menyaksikan kasih sayang keluarga ini menerima berita kehamilan anak perempuan mereka Netizen ramai mengakui memang sebak Perkongsian video berdurasi 1 44 minit Puan di Twitter menjadi tular sehingga ditont...
Menitis Air Mata Luahan Adik Mangsa Kemalangan Yang Meragut Nyawa Bayi 10 Bulan Sentuh Hati Netizen

Menitis Air Mata Luahan Adik Mangsa Kemalangan Yang Meragut Nyawa Bayi 10 Bulan Sentuh Hati Netizen

papar berkaitan - pada 16/4/2019 - jumlah : 375 hits
Kita memang tak sedar tapi sebenarnya setiap hari kita menggadaikan nyawa di atas jalan raya Malang memang tak berbau walaupun kita dah cuba bawa kenderaan dengan selamat ia tak menjamin keselamatan kerana ia boleh berlaku atas kecuaian ora...
Bila Anak Tidur Tenunglah Wajah Mereka Waktu Itulah Gugurnya Air Mata Seorang Ibu Kerana Terasa Diri Tidak Sempurna

Bila Anak Tidur Tenunglah Wajah Mereka Waktu Itulah Gugurnya Air Mata Seorang Ibu Kerana Terasa Diri Tidak Sempurna

papar berkaitan - pada 21/4/2019 - jumlah : 427 hits
Mama baring atas katil sambil tengok awak lena Kamu dah tidur beberapa jam yang lalu itulah yang kita berdua perlukan Hari ni bukanlah hari yang mudah untuk kita Waktu kita makan tadi Mama kira jam untuk sampai waktu tidur Mama berkira kira...
Kisah Ceraikan Isteri Masa Hamil Suami Jangan Bina Mahligai Atas Air Mata Isteri Anak

Kisah Ceraikan Isteri Masa Hamil Suami Jangan Bina Mahligai Atas Air Mata Isteri Anak

papar berkaitan - pada 22/4/2019 - jumlah : 1198 hits
Diceraikan semasa hamil sangat meruntun jiwa Ketika isteri sedang mengandungkan zuriat suami isteri ditinggalkan demi membina mahligai bahagia dengan wanita lain Ini amat memilukan Ustaz Ebit Lew berkongsi perasaannya tentang kisah seorang ...
Jangan Bina Rumahtangga Atas Air Mata Isteri

Jangan Bina Rumahtangga Atas Air Mata Isteri

papar berkaitan - pada 22/4/2019 - jumlah : 239 hits
Tindakan PU Abu menceraikan isteri ketika hamil turut mendapat perhatian Pendakwah terkemuka Ustaz Ebit Lew yang sedih dengan kejadian itu Tulis Ebit The post appeared first on
Janganlah Bina Mahligai Atas Tangisan Air Mata Isteri Ebit Lew

Janganlah Bina Mahligai Atas Tangisan Air Mata Isteri Ebit Lew

papar berkaitan - pada 22/4/2019 - jumlah : 513 hits
The ReporterHati isteri mana yang tidak remuk apabila si suami mahu menceraikannya hanya kerana mahu bersama dengan perempuan lain Lebih lebih lagi si isteri pula baru hamilkan zuriat suaminya Bagi lelaki seperti ini mereka lupa akan amanah...
Air Mata Dan Jaket Pensyarah

Air Mata Dan Jaket Pensyarah

papar berkaitan - pada 12/4/2019 - jumlah : 294 hits
ISMA WEB Kisah suka duka pelajar berbaju lengan pendek terima ijazah Penerbangan dari Sabah telan belanja sehingga RM800 Saya beli tiket last minit Doktor Mak ayah tak dapat ikut sebab mahal Saya angguk tanda faham Pelajar ini bergraduasi s...
Cerita Sumber Mata Air Banteng Di Kediri Yang Diyakini Berkhasiat

Cerita Sumber Mata Air Banteng Di Kediri Yang Diyakini Berkhasiat

papar berkaitan - pada 4/4/2019 - jumlah : 639 hits
Jika musim kemarau tiba sumber mata air di kawasan konservasi Banteng Kediri tidak menyusut apalagi kekeringan Setiap harinya masyarakat yang tinggal di Wakelan Kelurahan Tempur Rejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri Jawa Timur memanfaatkan s...
Biasa Dari Negeri Yang Tak Pernah Lihat Kepesatan Negeri Yang Lebih Maju Dia Nampak Kedai Proses Ayam Ja

Why Pm Anwar Rafizi Steven Sim Should Be Worried About World Bank S Report On M Sian Education

This Five Cylinder Puch Proves There S No Replacement For Displacement

Drama Framed Lakonan Mimi Lana Meerqeen

Adab Tu Kena Ada Walaun Tak Dak Adab Ke Tak Sekolah

Ceramah Pn Tidak Dapat Sambutan Di Kuala Kubu Baharu Pas Boikot Calon Bersatu Prk Kkb

Mesyuarat Negara Negara Asean Dalam Bidang Sains Dan Teknologi Kuantum

Potensi Pemulihan Ringgit Terancam Jika Data Pekerjaan As Mengejutkan Negatif



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit

7 2567 1 Top 100 By Darlene Ssru Ac Th

Slotxo 3 2567 Xo Slot 24 Top 75 By Tonja Slotxo24hr Win

Rajabhat University 1 Top 73 By Shawnee Ssru Ac Th 8 67