Smartphone Android Murah Berkualitas Tinggi


Smartphone Android Murah Berkualitas Tinggi – Kamu lagi cari smartphone Android yang murah tapi punya kualitas premium dan terbaik? Cari yang spesifikasinya gahar dan nggak kalah saing dengan smartphone android yang harganya mahal?

Tenang saja, ada banyak smartphone Android yang punya harga super terjangkau yang bisa Anda dapatkan disini mulai dari harga 1 jutaan, tentunya Anda bisa dapatkan dengan mudah disini. Anda bisa simak ulasannya dibawah ini, simak terus ulasannya.
Daftar Smartphone Android Murah Berkualitas Tinggi Tahun 2019 Smartphone Android Murah Berkualitas Tinggi – Sebagai kalangan milenial, kamu bakal gemar banget menggunakan smartphone untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan mengisi waktu luang. Baik melakukan chattingan, fotografi, multimedia hingga gamming. Tentunya, dalam memilih smartphone yang murah Anda bisa dapatkan ulasannya dibawah ini mengenai daftar smartphone yang murah.
1. Advan S6 Plus
Smartphone termurah yang ada di rekomendasi pertama kali ini yang harganya dibawah satu jutaan dan memiliki spesifikasi yang lumayan adalah Advan S6 Plus yang merupakan smartphone lokal yang telah dilengkapi dengan operating system yaitu Android Go Edition yang terkenal sangat ringan digunakan.

Spesifikasi smartphone Advan S6 Plus adalah sebagai berikut.
OS Android 8.1 Layar 5,5 Inch Chipset spreadtrum 9850K Quadcore RAM 1GB ROM 8GB Kamera depan 5MP Kamera belakang 5MP Baterai 2450 mAh Smartphone ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kamu pilih agar mendapatkan smartphone yang harganya murah dibawah satu jutaan.
2. Nokia 3
Smartphone Android berikutnya adalah Nokia 3 yang merupakan HP keluaran dari brand Nokia yang memiliki kualitas terbaik dan kisaran harganya masih satu jutaan yang bisa menjadi pilihan kamu untuk dijadikan smartphone pilihan terbaikmu.

Berikut dibawah ini adalah spesifikasi dari Nokia 3 adalah sebagai berikut.
OS Android 7.0 Layar 5 Inch Chipset Mediatek MT6737 Quadcore RAM 2GB ROM 16GB Kamera depan 8MP Kamera belakang 8MP Baterai 2630 mAh Smartphone ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mendapatkan smartphone yang murah dan harganya terjangkau yang bisa didapatkan dengan mudah di gerai smartphone.
3. Honor 7A
Berikutnya adalah smartphone Honor 7A yang merupakan salah satu jenis HP Android yang terjangkau dan memiliki fitur dan model HP premium pada umumnya. Dengan kualitas terbaik yang bisa didapatkan di gerai smartphone.

Berikut ini adalah spesifikasi dari smartphone Honor 7A, simak dibawah ini.
OS Android 8.0 Layar 5,7 Inch Chipset Snapdragon 430 Octacore RAM 3GB ROM 32GB Kamera depan 8MP Kamera belakang 13MP + 2MP Baterai 3000 mAh Nah, Anda juga bisa dapatkan smartphone ini dengan mudah dan harganya yang terjangkau di gera-gerai smartphone yang bisa didapatkan dikotamu.
4. Advan G3
Berikutnya adalah Advan G3 yang diberi harga sekitar Rp 2jutaan dan harganya yang bersahabat, tentunya Anda bisa dapatkan Android terjangkau yang lebih diutamakan buat kamu yang merpakan Android kualitas spek tertinggi yang bisa didapatkan dengan mudah.

Berikut dibawah ini adalah spesifikasi Advan G3 dibawah ini.
OS Android 7.0 Layar 6 Inch Chipset Mediatek MT6750T Octacore RAM 4GB ROM 64GB Kamera depan 8MP Kamera belakang 16MP Baterai 3500 mAh Smartphone ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang Anda bisa dapatkan dengan harga yang bersahabat, yang bisa didapatkan dengan mudah di gerai smartphone.
5. Huawei Nova 2 Lite
Terakhir adalah smartphone Android terbaik yaitu Huawei Nova 2 Lite yang merupakan brand Huawei yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, HP ini sudah 4G dan cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Berikut dibawah ini adalah spesifikasi Huawei Nova 2 Lite.
OS Android 8.0 Layar 6 Inch Chipset Snapdragon 430 Octacore RAM 3GB ROM 32GB Kamera depan 8MP Kamera belakang 13MP Baterai 3000 mAh Smartphone ini juga bisa menjadi pilihan kamu agar bisa mendapatkan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau yang bisa didapatkan di gerai smartphone.
Bagaimana? Yang mana yang mau dijadikan sebagai pilihan untuk menjadi salah satu dari jajaran smartphone mu? Sekarang Anda bisa dapatkan smartphone tersebut yang terdapat di gerai smartphone dengan harga yang terjangkau di daftar Smartphone Android Murah Berkualitas Tinggi.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/smartphone-android-murah-berkualitas-tinggi/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tahun Depan Nokia Dikabarkan Bakal Luncurkan Smartphone 5g Murah

Tahun Depan Nokia Dikabarkan Bakal Luncurkan Smartphone 5g Murah

papar berkaitan - pada 26/8/2019 - jumlah : 206 hits
Teknologi 5G sudah mulai dirilis di beberapa negara tapi masih sedikit smartphone yang kompatibel dan dijual dengan harga mahal Seiiring waktu smartphone 5G diyakini akan semakin banyak dan dengan harga lebih murah
Tips Memilih Hp Android Murah Terbaik

Tips Memilih Hp Android Murah Terbaik

papar berkaitan - pada 3/9/2019 - jumlah : 334 hits
Sekarang ini mencari hp baru sudah tidak lagi sulit Banyak pilihan merek maupun model hp yang berkelas yang bisa di pilih Harganya pun juga tidak selalu mahal Untuk hp berkelas sekalipun dengan spesifikasi yang wah masih bisa dibeli dengan ...
Cuna Queen Jenama Tudung Labuh Ironless Yang Sangat Special Dan Murah

Cuna Queen Jenama Tudung Labuh Ironless Yang Sangat Special Dan Murah

papar berkaitan - pada 17/8/2019 - jumlah : 852 hits
Cuna Queen Jenama Tudung Labuh Ironless Yang Sangat Special Dan Murah Bagi pengemar tudung labuh of course daku sangat happy bila ada semakin banyak tudung labuh muslimah di pasaran Tudung labuh ni ada banyak jenis juga sebenarnya dan meman...
Tempahan Banner Birthday Murah Hanya Rm35

Tempahan Banner Birthday Murah Hanya Rm35

papar berkaitan - pada 16/8/2019 - jumlah : 561 hits
TEMPAHAN BANNER BIRTHDAY MURAH HANYA RM35 Hai Untuk para ibu yang ingin membuat parti hari jadi anak anak ala kartun boleh buat tempahan banner birthday hanya RM35 sahaja Murah tetapi kualiti dijamin terbaik Anak anak pun pasti suka bila da...
Perkhidmatan Kereta Sewa Shah Alam Murah Oleh Sf Car Rental Agency

Perkhidmatan Kereta Sewa Shah Alam Murah Oleh Sf Car Rental Agency

papar berkaitan - pada 20/8/2019 - jumlah : 798 hits
Assalamualaikum Hi semua Haaaa Lyssa tahu kenapa korang tiba tiba tekan link untuk masuk ke blog Lyssa ni D Ni mesti sebab korang tengah mencari cari kereta sewa area Shah Alam kan Yeah entri blog kali ni memang sesuai dan tepat sangat untu...
Hampas Kelapa Usah Dibuang Cara Murah Cantikkan Diri

Hampas Kelapa Usah Dibuang Cara Murah Cantikkan Diri

papar berkaitan - pada 22/8/2019 - jumlah : 219 hits
Kalau anda perasan hampas kelapa banyak digunakan dalam produk kosmetik kerana manfaatnya yang boleh menghaluskan kulit melembapkan kulit mencerahkan kulit menanggalkan kulit mati meredakan masalah kegatalan kulit dan menyelesaikan masalah ...
Siap Siap Banjir Paket Umrah Murah Di Islamic Tourism Expo Mulai 30 Agustus

Siap Siap Banjir Paket Umrah Murah Di Islamic Tourism Expo Mulai 30 Agustus

papar berkaitan - pada 21/8/2019 - jumlah : 112 hits
Jika anda sedang berburu paket umrah murah maka bersiaplah Sebentar lagi BNI Syariah dan Arrayyan Multi Kreasi akan menggelar pameran promo umroh murah dan beragam program menarik lainnya Hal itu dapat ditemukan pada perhelatan Islamic Tour...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Eugene Levy S Toronto

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

10 Penyanyi Berentap Dalam The Hardest Singing Show 2024 Kreativiti Luar Limitasi

Asal Usul Coca Cola

Perbadanan Kemajuan Negeri Pahang Kenal Pasti Potensi Pembangunan Sekitar Stesen Ecrl

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living



Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal


Takut Ditangkap Khalwat Pecut Kereta Hingga Terbabas

6 Pegawai Kanan Dan Anggota Polis Ditahan Semula Mengikut Sosma

Apple Dilaporkan Meminta Maaf Atas Iklan Kontroversial Ipad Pro Nya

Kopi Saigon Indera Mahkota 7 Catat Jualan Tertinggi Daripada 100 Cawangan Seluruh Negara

Dua Kali Melalui Proses Bedah Bukan Mudah Shila Amzah Tak Dapat Melahirkan Secara Normal Bayi Dah Terbelit Tali Pusat

Liyana Jasmay Bakal Keluar Dua Single Baharu Rakam Lagu Di Jakarta Saya Taknak Mv Biasa Biasa