Ragam Manfaat Terbaik Vaseline Petroleum Jelly Yang Harus Kamu Tahu


Vaseline Petroleum Jelly merupakan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari campuran lilin alami dan minyak mineral. Produk Vaseline Petroleum Jelly ini diketahui sangat baik untuk mengunci kelembaban kulit dan memperbaiki kulit sehingga terhindar dari kekeringan.
Produk Vaseline Petroleum Jelly ini sudah hadir dan bisa didapatkan dengan mudah. Ciri khasnya adalah tutup berwarna biru yang kabarnya sudah ada lebih dari 140  tahun yang lalu namun baru dikenal akhir – akhir ini.
Selain dapat memberikan kelembaban yang maksimal, Vaseline Petroleum Jelly juga tergolong sebagai produk yang multifungsi. Berikut informasi manfaat terbaik Vaseline Petroleum Jelly untuk Anda. Jangan ragu menggunakannya!
Manfaat Terbaik Vaseline Petroleum Jelly Memberikan perawatan terbaik pada tumit kaki yang kering
Tumit kaki juga bisa kering karena kelembaban kulit yang berkurang. Jika hal tersebut terjadi tentu Anda harus segera mengatasinya. Salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengoleskan Vaseline Petroleum Jelly pada area tumit Anda yang kering.
Kandungan petroleum jelly diketahui tidak hanya mampu membantu memberikan kelembaban pada area tumit kaki yang kering, melainkan juga membuatnya lebih lembut dan halus. Anda harus oleskan pada kondisi kaki yang bersih setelah mandi dan sebelum istirahat malam. Anda bisa lakukan secara rutin untuk dapatkan manfaat yang maksimal.
Membantu menghilangkan bekas lem pada bulu mata
Terdapat beberapa produk lem bulu mata palsu yang sering membuat bulu mata palsu sulit dilepas dan sulit dibersihkan. Saking kuatnya menempel bahkan seringkali menyakiti bulu mata dan membuat bulu mata asli mengalami kerontokan.
Hal ini tentu akan menimbulkan rasa sakit tak terkira terlebih mata merupakan area yang sangat sensitif. Untuk menghindari hal tersebut Anda bisa segera menggunakan Vaseline Petroleum Jelly karena dapat membantu melunakkan bekas lem bulu mata tersebut.
Menjadi highlighter terbaik
Vaseline Petroleum Jelly juga dapat digunakan sebagai produk highlighter. Jika Anda masih belum percaya, Anda dapat oleskan Vaseline Petroleum Jelly secukupnya pada bagian wajah yang ingin Anda berikan efek highlight. Semisal saja pada tulang pipi, hidung, atau cupids brow. Setelahnya baurkan dengan jari secara merata dan akan tercipta highlighter yang sempurna.
Sebagai bahan dasar DIY untuk produk perawatan tubuh dan wajah
Untuk Anda yang merasa senang bereksperimen, ada banyak hal yang Anda bisa lakukan untuk membuat sendiri produk perawatan wajah dan tubuh. Beberapa diantaranya yaitu untuk DIY masker, DIY toner, DIY pelembab dan DIY make up remover.
Akan tetapi ada baiknya sebelum Anda meracik bahan – bahan DIY untuk produk perawatan wajah dan tubuh tersebut, Anda konsultasikan dulu dengan dokter kulit. Terlebih jika jenis kulit Anda merupakan jenis kulit yang sensitif.
Menjaga kesehatan kuku
Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan manicure dan pedicure, Anda bisa menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Selain baik untuk menjaga kelembutan kuku, formula dari produk ini juga dapat merawat kutikula.
Dengan demikian akan menjadikan area tangan Anda senantiasa terhidrasi dan bebas kekeringan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukannya secara rutin atau setidaknya tiga sampai empat kali dalam satu minggu.
Itulah berbagai manfaat terbaik Vaseline Petroleum Jelly yang Anda harus tahu. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang menginspirasi Anda. Gunakan secara rutin dan dapatkan manfaat yang maksimal.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://meenikah.com/ragam-manfaat-terbaik-vaseline-petroleum-jelly-yang-harus-kamu-tahu

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Keberkatan Ramadan Yang Harus Kita Hidupkan

Keberkatan Ramadan Yang Harus Kita Hidupkan

papar berkaitan - pada 8/5/2019 - jumlah : 178 hits
Alhamdulillah Hari ni dah masuk 2 Ramadan Syukurlah kita diberi peluang lagi untuk menyambut Ramadan pada tahun ini Kita masih berada dalam 10 hari pertama di mana 10 hari pertama adalah rahmat 10 hari kedua adalah pengampunan dan 10 hari t...
Salam Ramadhan 2019 Nikmat Harus Disyukuri Sekejap

Salam Ramadhan 2019 Nikmat Harus Disyukuri Sekejap

papar berkaitan - pada 8/5/2019 - jumlah : 574 hits
HARI ini umat Islam mula menunaikan ibadat puasa Ramadhan Nikmat itu wajib disyukuri kerana kita terpilih untuk berada dalam bulan yang penuh rahmat dan keberkatan ini Ingatlah Ramadhan berserta segala tuntutannya terutama puasa dapat menja...
Baru Bersalin Suka Atau Tidak Meghan Markle Harus Patuhi 10 Peraturan Diraja Ini

Baru Bersalin Suka Atau Tidak Meghan Markle Harus Patuhi 10 Peraturan Diraja Ini

papar berkaitan - pada 7/5/2019 - jumlah : 428 hits
Baru Bersalin Suka Atau Tidak Meghan Markle Harus Patuhi 10 Peraturan Diraja Ini Meghan Markle baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Putera Harry Markle melahirkan bayi lelaki dengan berat 3 2 kilogram pada Isnin 6 Mei 2019 pada jam 0...
Magic Jelly Lovera 5 Kegunaan Aloe Vera Untuk Kecantikan

Magic Jelly Lovera 5 Kegunaan Aloe Vera Untuk Kecantikan

papar berkaitan - pada 20/4/2019 - jumlah : 284 hits
Tahukah anda Aloe Vera merupakan antara bahan yang terkenal dan digunakan secara meluas untuk mengubati masalah yang berkaitan kulit Terdapat pelbagai jenis tutorial dan tips yang boleh didapati di internet mengenai cara penggunaan Aloe Ver...
Ph Adil Bayar Royalti Petroleum Mb Terengganu

Ph Adil Bayar Royalti Petroleum Mb Terengganu

papar berkaitan - pada 2/5/2019 - jumlah : 273 hits
PH adil bayar royalti petroleum MB TerengganuPosted By on 1 MEI 2019KERAJAAN persekutuan di bawah Pakatan Harapan lebih adil kepada kerajaan PAS di Terengganu termasuk dalam soal bayaran royalti minyak untuk negeri kata Menteri Besar Ahmad ...
Gantirugi Tuntutan Travel Insurance Terbaik

Gantirugi Tuntutan Travel Insurance Terbaik

papar berkaitan - pada 18/4/2019 - jumlah : 323 hits
Hits 61Terpanggil untuk berkongsi pengalaman rakan Facebook tentang kisah beliau membuat tuntutan atas kelewatan penerbangan beliau di Turki Beliau berkongsi informasi tentang Gantirugi Tuntutan Travel Insurance Terbaik antara syarikat yang...
Bufet Ramadan Malaysian Petroleum Club Menawarkan Lawatan Ke Sky Bridge Menara Berkembar Petronas

Bufet Ramadan Malaysian Petroleum Club Menawarkan Lawatan Ke Sky Bridge Menara Berkembar Petronas

papar berkaitan - pada 8/5/2019 - jumlah : 358 hits
Bufet Ramadan Malaysian Petroleum Club Menawarkan Lawatan Ke Sky Bridge Menara Berkembar Petronas Assalammualaikum semua Wah bulan Ramadan hampir tiba dah habis ganti puasa ke Hehehe Ruby teruja ingin
Kppu Nilai Kemenhub Tak Harus Atur Batas Bawah Tarif Ojek Online

Kppu Nilai Kemenhub Tak Harus Atur Batas Bawah Tarif Ojek Online

papar berkaitan - pada 6/5/2019 - jumlah : 174 hits
Dia menilai pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan seharusnya tidak perlu memberlakukan tarif batas bawah bagi konsumen Menurutnya perlindungan terhadap pihak mitra pengemudi justru lebih penting
Muzdalifah Untuk Fadel Islami Harus Bisa Jaga Perasaan Istri

Muzdalifah Untuk Fadel Islami Harus Bisa Jaga Perasaan Istri

papar berkaitan - pada 6/5/2019 - jumlah : 224 hits
Muzdalifah memberi pesan kepada suami baru nya Fadel Islami Kata dia sebagai pasangan suami istri Fadel yang berusia 15 tahun lebih muda darinya harus bisa menjaga perasaan istri
Igp Chief Editor Of English Portal To Be Questioned Over Forest City Casino Claim

8 Tip Tingkatkan Sales Homestay Anda

Cara Memasarkan Homestay Anda

Dapatkan Porsche Design Honor Magic6 Rsr Di Honor Experience Store Terpilih Pada 5 Mei

Overcoming Funding Challenges

Samsung Knox Empowering Consumer Security In The Galaxy A55 5g

Dr Zaliha Terus Kunci Mulut Berkaitan Titah Adendum Minta Rujuk Ulasan Pm

Moisturizer Terbaik 2024 Tekstur Water Based 9 Kebaikan Yang Sesuai Untuk Semua Jenis Kulit



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan


Huawei Pura 70 Series

Operator Tidak Berlesen Lupus Sisa Secara Haram Swcorp Negeri Sembilan

Elegan Dalam Minimalis

Adik Ipar Nak Tumpang Rumah Kemudian Datang Lagi Sorang Akhirnya Kami Laki Bini Dah Kurus Kering

Anak2 Harta Paling Berharga Bella Astillah Peminat Harap Ayden Jaga Mummy Elok2

Bahan Bacaan Berperingkat Kad Bacaan Bergred Bbm