Prive Hills Residence Pondok Cabe Kawasan Hunian Premium Dan Eksklusif Di Tangerang Selatan


Tinggal di ibukota dengan sejuta kisah kesibukan tentu saja memberikan dampak keletihan badan dan stres pikiran bagi siapa saja yang menjalaninya. Dalam beberapa kali kesempatan berkunjung ke Jakarta, Blogger Borneo alami sendiri apa yang baru saja dituliskan.
Pulang ke rumah dan langsung merebahkan diri di kursi sofa yang empuk, berada di dalam ruang keluarga yang tenang dan nyaman bersama anak dan istri tercinta sambil berceloteh gembira bersama mereka, Blogger Borneo membayangkan inilah kondisi idealnya.
Tidak mengapa harga rumahnya agak sedikit lebih mahal, jika memang suasananya cukup nyaman, tenang, sejuk, dan mampu memberikan nuansa kedamaian dan kebahagiaan bagi para penghuninya nanti, kenapa harus berpikir panjang.
Prive Hills Residence Berada di kawasan cukup strategis di Tangerang Selatan, tepatnya daerah Pondok Cabe, Prive Hills Residence menawarkan konsep hunian premium yang aman, nyaman, dan tentu saja eksklusif.
Comfort Living at Pondok Cabe, demikian tagline yang digaungkan oleh Setia Mulia Bersama, anak perusahaan developer properti yang telah cukup terkenal yaitu Tamara Group.
Prive Hills Residence merupakan proyek terbaru mereka di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Diatas lahan seluas 1,7 hektar, rumah-rumah dengan desain modern dan minimalis dibangun.
Tipe dan Spesifikasi Prive Hills Residence menawarkan 2 (tipe) spesifikasi bangunan, yaitu Residential dan Commercial.
Spesifikasi Residential  Image: Prive Hills Residence Tipe Stevia Luas Tanah = 72 Meter Persegi Luas Bangunan = 72 Meter Persegi Tipe Verbena Luas Tanah = 90 Meter Persegi Luas Bangunan = 96 Meter Persegi Spesifikasi Commercial Image: Prive Hills Residence Tipe Business Luas Tanah = 67,5 Meter Persegi Luas Bangunan = 127,5 Meter Persegi Fasilitas Pendukung Selain memberikan rasa aman, nyaman, dan ekslusif dengan dibuatnya akses masuk satu pintu melalui gerbang utama yang dijaga 24 jam, secara umum Prive Hills Residence juga menyediakan beberapa jenis fasilitas pendukung lainnya, antara lain: Kolam Renang, Club House, dan Taman Bermain.
Prive Hills Residence berada di lokasi cukup strategis dan bebas banjir, tepatnya di Jalan Kunir No.53 Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Pembangunan infrastruktur di kawasan ini cukup cepat sehingga potensi nilai properti kedepan akan turut meningkat.

Prive Hills Residence dekat dengan beragam fasilitas. Berada di kawasan gaplek membuat lokasinya cukup dekat menjangkau berbagai fasilitas umum yang ada di Pamulang dan Ciputat, seperti: Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Rumah Sakit, dan fasilitas umum lainnya.
Harga Properti Bicara harga, Prive Hills Residence menawarkan harga jual propertinya mulai di angka 1 miliar rupiah. Memang jika dilihat dari angkanya cukup fantastis, akan tetapi melihat potensi pengembangan wilayahnya berada di kawasan strategis dan berkembang maka keputusan untuk membeli properti di Prive Hills Residence akan menjadi satu langkah tepat.
Jika berminat untuk membeli properti di Prive Hills Residence bisa langsung menghubungi nomor marketing resmi dibawah ini:

Denah Lokasi


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/prive-hills-residence/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Dinyatakan Positif 2 Warga Keluhkan Pelayanan Pasien Covid 19 Di Tangerang Selatan

Dinyatakan Positif 2 Warga Keluhkan Pelayanan Pasien Covid 19 Di Tangerang Selatan

papar berkaitan - pada 26/4/2021 - jumlah : 146 hits
Meski isolasi mandiri tidak lagi dianjurkan bagi penyitas Covid 19 di tanah air di Tangerang Selatan hal itu masih tetap diberlakukan Meski fasilitas kesehatan seperti Rumah sakit umum telah ditambah dan Rumah Lawan Covid tersedia dengan fa...
Di Kota Tangerang Sampah Jadi Bahan Bakar Pltu

Di Kota Tangerang Sampah Jadi Bahan Bakar Pltu

papar berkaitan - pada 25/4/2021 - jumlah : 216 hits
Kementerian ESDM mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Tangerang yang melakukan kerja sama dalam penyediaan bahan bakar cofiring untuk PLTU pada anak usaha PLN yakni PT Indonesia Power sebagai sebuah langkah dalam meningkatkan komitmen peng...
Fitur Tambahan Di Aplikasi Sidata Mudahkan Pemkot Tangerang Pelihara Infrastruktur

Fitur Tambahan Di Aplikasi Sidata Mudahkan Pemkot Tangerang Pelihara Infrastruktur

papar berkaitan - pada 22/4/2021 - jumlah : 155 hits
Aplikasi siData yang semula hanya untuk memasukkan data pelaku UMKM di Kota Tangerang kini ditambah lagi fiturnya Kali ini bisa mendata atau melaporkan seluruh infrastruktur yang rusak hanya dengan mengakses aplikasi tersebut
Cegah Pemudik 7 Posko Pengamanan Dan Penyekatan Disiapkan Di Tangerang

Cegah Pemudik 7 Posko Pengamanan Dan Penyekatan Disiapkan Di Tangerang

papar berkaitan - pada 27/4/2021 - jumlah : 198 hits
Posko Pengamanan dan Penyekatan juga dimaksimalkan di Perbatasan dengan Kabupaten Serang yakni di Kecamatan Jayanti di Pertigaan Jenggot Kecamatan Kronjo dan di wilayah Kresek
Jarang Kongsi Aktiviti Harian Di Media Sosial Ben Amir Mahu Nampak Mahal Dan Eksklusif

Jarang Kongsi Aktiviti Harian Di Media Sosial Ben Amir Mahu Nampak Mahal Dan Eksklusif

papar berkaitan - pada 14/4/2021 - jumlah : 253 hits
Dengan penggunaan media sosial yang kian berkembang kini ianya merupakan satu platform yang baik buat selebriti untuk kekal berhubung dengan para peminat Tapi tidak bagi Ben Amir apabila pelakon ini memutuskan untuk tidak menggunakan kelebi...
Eksklusif Domino S X Tntco Lancar Koleksi Pakaian Ultra Pocket

Eksklusif Domino S X Tntco Lancar Koleksi Pakaian Ultra Pocket

papar berkaitan - pada 14/4/2021 - jumlah : 343 hits
Salam sejahtera kepada semua pembaca setia blog makan Mahamahu dan juga kepada rakan rakan yang dkasihi sekalian jua walau dimana korang berada Selamat berpuasa Maha nak ucapkan kepada semua Pakar penghantaran pizza Domino s Pizza Malaysia ...
Produksi Mukena Di Tangerang Meningkat Saat Ramadan

Produksi Mukena Di Tangerang Meningkat Saat Ramadan

papar berkaitan - pada 22/4/2021 - jumlah : 200 hits
Produksi Mukena di Tangerang Meningkat Saat Ramadan Di bulan Ramadan produksi mukena di tempat tersebut meningkat 50 persen yaitu dari 350 buah menjadi 700 buah per minggu dan dijual dengan harga Rp250 ribu hingga Rp500 ribu
Ajak Warga Peduli Lingkungan Pemkot Tangerang Bentuk Kampung Iklim

Ajak Warga Peduli Lingkungan Pemkot Tangerang Bentuk Kampung Iklim

papar berkaitan - pada 19/4/2021 - jumlah : 218 hits
Menjaga lingkungan tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga butuh peran serta masyarakat Untuk itu Pemerintah Kota Tangerang aktif mengajak warganya agar berpartisipasi dalam pengelolaan lingkungan hidup sebagai upaya mitigas...
Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Airasia Santan Menu Baru Harga

Koleksi Kad Pokemon Dilelong Rm330 000

Pas Dikecam Balun Polis Bukan Fahaman Ekstremis



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Puaka Cuti Semester

Apa Itu Kwsp Akaun 3

Sakit Tekak Yang Amat Sangat

Drama Mihrab Cinta Zulaikha Lakonan Elisya Sandha Azrel Ismail

Syafiq Kyle Transisi Dari Ustaz Adam Ke Meth Killer

Lirik Lagu Satu Selamanya Twins