Nama Karakter Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Sinopsis Anime Manga Novel




Daftar Nama Karakter Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "The Eminence in Shadow" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Yang Mulia dalam Bayangan" merupakan sebuah novel yang dibuat oleh Daisuke Aizawa pada bulan Mei tahun 2018 di situs web novel buatan pengguna Shousetsuka ni Narou kemudian diterbitkan oleh Enterbrain menjadi sebuah novel ringan di Bulan November ditahun yang sama hingga sekarang telah dijilid menjadi 5 volume tankobon per Desember 2022. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi manga yang ditulis oleh Seta U dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten pada tahun 2019 serta sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Oktober 2022 dengan 20 episode serta diproduksi oleh studio Nexus dengan Kazuya Nakanishi sebagai Sutradara dan Kanichi Katou sebagai penulis skrip.



Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! - menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berasal dari Jepang bernama Minoru Kageno memiliki mimpi yang berbeda dari yang lain, kebanyakan orang pasti menyukai pahlawan atau bos terakhir akan tetapi Ia ingin menjadi seseorang yang mengendalikan masyarakat secara rahasia dari bayang-bayang. Ia tanpa henti terus berlatih dalam seni bela diri dan menjadi kuat serta telah mengalahkan para preman dan geng-geng jahat sendirian kemudian Ia menyadari jika sekuat apapun Ia berlatih tidak akan pernah bisa mengalahkan kekuatan dari bom nuklir jika masih hidup. Kemudian suatu hari Ia terlibat dalam sebuah kecelakaan dan tertabrak truk lalu bereinkarnasi di dunia lain. Disinilah awal dari kisahnya sekarang Ia bernama Cid Kageno yang tinggal di dunia fantasi dan Ia memiliki kekuatan pedang dan sihir yang luar biasa serta masih berharap untuk mencapai mimpinya dahulu ditambah dengan organisasi rahasia yang dibuatnya Shadow Garden Ia mencoba untuk mengendalikan masyarakat dalam bayang-bayang sebagai Yang Mulia dalam Bayangan.

Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Sinopsis Anime Manga Novel manga novel lengkap versi blog zonanesia:

Karakter Utama

1. Cid Kagenou atau Minoru Kageno (Pengisi suara: Seiichirou Yamashita)





Cid Kagenou merupakan tokoh utama dalam serial Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!, Ia sebelumnya bernama Minoru Kageno kemudian bereinkarnasi ke dunia lain setelah ditabrak truk. Sekarang Ia adalah anak kedua dari keluarga bangsawan dan memiliki seorang kakak perempuan . Ia diam-diam adalah pendiri dan pemimpin dari sebuah organisasi rahasia yang bertarung dalam bayang-bayang yang disebut Shadow Garden, di bawah moniker Shadow untuk membantu mewujudkan fantasinya menjadi "Eminence in Shadow". Cid adalah seorang pria muda kurus dengan rambut hitam pendek, dengan fitur wajah yang sering digambarkan sebagai generik dan rapuh dan saat ini Ia bersekolah di Akademi Midgar. Para pengikutnya percaya bahwa dia adalah dalang yang brilian ketika pada kenyataannya kesuksesannya berasal dari keberuntungan yang bodoh, improvisasi, dan kecakapan tempurnya yang superior. Dalam kepribadian sipilnya, Cid benci menarik perhatian, menggambarkan dirinya sebagai siswa di bawah rata-rata. Dia menyukai uang dan lebih memilih untuk mendapatkannya sendiri daripada mengandalkan dana yang dikumpulkan oleh bawahannya.

2. Claire Kagenou (Pengisi suara: Rina Hidaka)



Claire Kagenou merupakan Kakak perempuan Cid Kagenou dan pewaris Keluarga Kagenou. Claire adalah seorang wanita muda dengan tubuh yang tinggi dan ramping memiliki rambut hitam panjang dan mata merah. Ia juga seorang ahli pedang mantra dan menganggap dirinya lebih kuat dari Cid dan mendorongnya untuk menunjukkan sisi yang tegas dan tegas kepada adik laki-lakinya, Cid yang terus-menerus dia latih dan tegur setiap kali dia malas. Meskipun dia ketat terhadap adiknya, Claire sangat mencintai Cid dan benar-benar mencoba semua yang dia bisa untuk menguatkan dia dan mengamankan masa depan yang lebih baik untuknya. Dia juga memiliki lidah yang tajam dan tidak keberatan mengkritik atau menghina orang termasuk ayahnya sendiri, Tuan Kagenou , yang dia panggil 'botak' karena kepengecutannya. Kelemahan terbesarnya adalah perilaku sembrononya yang membuatnya mendapat masalah dalam beberapa kesempatan.

3. Alexia Midgar (Pengisi suara: Kana Hanazawa)



Alexia Midgar merupakan putri kedua Kerajaan Midgar dan adik perempuan Iris Midgar serta murid dari Midgar Royal Spellsword Academy bersama Cid. Ia adalah seorang gadis cantik, muda dengan mata merah dan rambut perak panjang. Dia mengikat rambutnya menjadi ekor babi menggunakan pita hitam besar. Awalnya Ia adalah seorang putri yang kasar dan angkuh, serta memandang rendah orang lain dan berpikir mereka dapat dengan mudah terpengaruh jika ditawari uang. ini berasal dari perasaan iri, terus-menerus dibandingkan dengan saudara perempuannya, Iris , dan keinginannya agar orang-orang melihatnya berdasarkan kemampuannya sendiri. Setelah menghabiskan waktu sebagai pasangan dengan Cid Kagenou , dia mulai menunjukkan sisi yang lebih baik, mengembangkan kesukaan dan bahkan rasa hormat padanya. kekurangan Alexia adalah hasil dari usahanya untuk meniru saudara perempuannya, Iris Midgar yang jenius , meskipun gaya bertarungnya tidak cocok untuknya. Untungnya, setelah pertemuannya dengan Shadow dan melihat ilmu pedangnya, yang seperti dia adalah hasil kerja keras daripada bakat, dia berhenti mencoba mengejar kakaknya untuk fokus pada tekniknya sendiri

4. Iris Midgar (Pengisi suara: Youko Hikasa)



Iris Midgar merupakan Kakak perempuan Alexia dan putri pertama Kerajaan Midgar serta pemimpin Ordo Crimson. Ia berambut merah lurus berapi-api yang mencapai punggungnya dan memiliki mata merah. Dia adalah orang yang berani dan rajin, menjunjung tinggi tugasnya untuk melindungi kerajaannya dengan serius. Sejak usia dini, Iris telah dianggap sebagai keajaiban dengan pedang, menjadi siswa terkuat yang tidak diragukan lagi di Akademi Pedang Mantra selama waktunya di sana dan bisa dibilang pendekar pedang terhebat di Midgar secara keseluruhan. Namun, kemampuannya masih jauh lebih rendah dibandingkan dengan Seven Shades Shadow Garden , dengan Alpha dengan mudah melucuti senjatanya dan mengalahkan monster yang dilawan sang putri dalam satu pukulan; meskipun, dia tertangkap basah.

5. Rose Oriana (Pengisi suara: Haruka Shiraishi)



Rose Oriana merupakan Putri kerajaan tetangga Oriana, negara yang terkenal dengan seninya dan senior Cid di Akademi Pedang Kerajaan Midgar serta menjadi ketua OSIS. Namun, setelah menjadi korban plot oleh Ordo Diabolos , dia meninggalkan identitas sebelumnya dan bergabung dengan Shadow Garden dengan alias No. 666 . Rose memiliki mata kuning cerah dan rambut pirang panjang yang dibentuk menjadi ikal seperti bor. Dia memiliki payudara yang besar. Ia menjadi murid pindahan di akademi Midgard Spellsword dan dianggap hanya kedua setelah putri pertama Midgar, Iris Midgar. Rose memandang ilmu pedang lebih dari sekadar hobi tetapi sebuah bentuk seni dengan potensi luar biasa. Sifat yang paling penting dari Rose adalah dia sangat bersemangat. Namun, hasratnya bisa menjadi kerugian baginya. Sejak membunuh ayahnya, Rose menyimpan ketakutan mendalam akan kehilangan orang-orang terdekatnya, membuatnya melakukan tindakan sembrono. Dalam sebuah pertarungan Rose tidak menyadari hilangnya sihirnya, mendorong Cid untuk campur tangan untuk melindunginya. Mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkannya, Rose tercengang dengan tindakannya, menafsirkannya sebagai 'cinta' yang tak tergoyahkan terhadapnya. Dapat dikatakan bahwa Rose Oriana adalah orang yang paling mencintai Cid Kagenou sepanjang cerita. Bagi yang lain, mereka hanya mencintainya sebagai Cid atau Shadow, tetapi bagi Oriana, dia mencintai kedua karakternya.

Karakter Shadow Garden


1. Alfa (Pengisi suara: Asami Seto)



Alfa merupakan anggota pertama dari organisasi yang dibuat oleh Cid yaitu Shadow Garden, seorang gadis elf yang cantik dan keturunan pahlawan peri, Olivier , dan yang pertama dari tujuh bayangan asli. Setelah disembuhkan dari Kerasukan Iblis oleh Cid Kagenou , dia mengabdikan hidupnya untuk tuannya. Alpha adalah elf wanita muda yang menggairahkan dengan rambut pirang emas panjang dan mata biru, serta sosok ramping dengan dada besar. Terutama, dia sering digambarkan sangat mirip dengan leluhurnya, Pahlawan Olivier. Ia kemudian mencari dan merekrut 6 anggota utama Shadow Garden lainnya dan memimpin mereka dalam mengejar Cult of Diabolos.

2. Beta (Pengisi suara: Inori Minase)



Beta merupakan anggota kedua dari Shadow Garden, dia adalah anggota pertama yang ditemukan oleh Alpha, bukan Cid. Di luar aktivitas Shadow Garden-nya, dia mengadopsi identitas Natsume, seorang penulis yang sedang naik daun dari banyak karya sastra "asli". Beta adalah Elf muda yang cantik dan menggairahkan dengan pupil biru dan rambut perak sebahu dengan kepang kiri di belakang telinganya, serta tahi lalat di bawah sudut matanya di sisi yang sama Elf yang dikenal karena kecantikan alami dan dadanya yang besar. Beta jatuh cinta pada Cid dan bermimpi suatu hari merangkul ke dalam pelukannya dengan hasrat yang paling ekstrem. Karena itu, dia menjadi sangat cemburu pada gadis mana pun yang bukan dari Shadow Garden dan berusaha mendekatinya, terutama Putri Alexia Midgar . Saat libur atau selama bertugas, ia memiliki hobi menulis buku berjudul " The Chronicles of Master Shadow ". Tujuannya adalah suatu hari, berdiri di samping Shadow dengan kekuatan untuk mendukungnya dalam segala hal yang dia lakukan.

3. Gamma (Ganma Pengisi suara: Suzuko Mimori)



Gamma merupakan anggota ketiga dari Shadow Garden, meskipun dia lemah baik secara fisik maupun teknik, dia memiliki kecerdasan yang luar biasa. Dia bertanggung jawab atas pembuatan dan operasi harian Perusahaan Mitsugoshi, organisasi terdepan yang mendanai Shadow Garden. Cid awalnya memberi tahu dia tentang konsep dan produk dari dunia aslinya dalam bentuk "Pengetahuan Bayangan" yang akhirnya dapat dibuat ulang oleh Gamma dan dijual untuk keuntungan besar.

4. Delta (Pengisi suara: Fairouz Ai)



Delta merupakan anggota keempat dari Shadow Garden, seorang gadis beast-kin yang sangat kuat dan kejam, tetapi agak tidak cerdas. Karena sifat kekerabatannya, dia juga memiliki indra yang lebih tinggi, seperti mampu mengenali aroma dari jarak yang jauh dan menggunakannya untuk menemukan dan memburu targetnya. Dia hanya mendengarkan mereka yang lebih kuat darinya, dan hanya mengakui Alpha dan Cid lebih kuat darinya.

5. Epsilon (Pengisi suara: Hisako Kanemoto)



Epsilon merupakan anggota kelima dari Shadow Garden, seorang gadis elf dengan sikap angkuh. Dia ahli dalam menggunakan slime bodysuits yang dikenakan oleh anggota organisasi, menggunakannya untuk membuatnya tampak tinggi dan berdada karena dia tidak percaya diri dengan sosoknya yang pendek dan ramping. Dia terkenal sebagai pianis terkenal di dunia yang mempopulerkan Moonlight Sonata , yang diajarkan kepadanya oleh Cid.

6. Zeta (Pengisi suara: Ayaka Asai)



Zeta merupakan anggota keenam dari Shadow Garden, Ia biasanya berkeliling dunia sendirian mengumpulkan intelijen. Zeta adalah beastkin betina dengan rambut pirang telinga serigala besar dan ekor panjang. Dia mengenakan bodysuit slime biasa dengan jubah besar dan area yang memperlihatkan belahan dadanya. Ia terlihat suka berkelahi, mirip dengan sesama Beastkin Delta . Namun, dia tampaknya memiliki tingkat pengendalian diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan "meriam lepas".

7. Eta (Pengisi suara: Reina Kond)



Eta merupakan aggota ketujuh dan terakhir dari Shadow Garden asli, ia bertanggung jawab atas faksi penelitian organisasi. Di depan umum, ia dikenal sebagai Eta Lloyd Wright , seorang arsitek jenius yang karyanya memenangkan Architecture of the Year. Eta adalah elf perempuan dengan rambut dan mata ungu. Untuk Shadow Garden, dia menghiasi bodysuit slime biasa dengan jubah. Eta bergerak lambat, terlihat dari bagaimana ketika dia tertidur, dia tidak mudah dibangunkan. Zeta suka melakukan tanda perdamaian karena tanda perdamaian adalah singkatan dari V "Victory".

8. Nu (Pengisi suara: Maaya Uchida)


Nu merupakan Setelah 7 anggota pertama Shadow Garden (yang direkrut oleh Cid sendiri) muncul 'angka'. anggota ketiga belas Shadow Garden . Saat ini, dia bekerja sebagai karyawan Perusahaan Mitsugoshi. Nu adalah seorang wanita muda yang cantik dengan rambut dan mata cokelat. Saat bekerja di bawah Perusahaan Mitsugoshi , dia mengenakan gaun mini berwarna biru tua. Nu adalah wanita yang berbakti dan pekerja keras yang selalu berinteraksi dengan atasan dan pelanggannya dengan senyum yang indah. Namun di balik itu ada sisi gelap; Nu kejam terhadap musuh-musuhnya, terutama mereka yang meremehkan tuan tercintanya, Shadow dan secara sadis akan menyiksa mereka untuk membuat mereka melihat kesalahan dalam cara mereka. Dia sangat ahli dalam make-up dan penyamaran. Memanfaatkan slime yang diolah secara khusus untuk meniru kulit dan membentuknya ke bentuk yang diinginkan.

9. Lambda

Lambda merupakan anggota Shadow Garden yang bertugas melatih anggota baru. Dia adalah elf berkulit gelap dengan rambut abu-abu dan mata emas. Perawakannya yang tinggi dan otot-ototnya yang lentur dapat dilihat bahkan di atas bodysuit hitamnya. Matanya tajam, dan bibirnya montok.

Karakter Lainnya


1. Sherry Barnett (Pengisi suara: Saya Aizawa)



Sherry Barnett merupakan seorang peneliti belajar di akademi, dan putri angkat Wakil Kepala Sekolah Ruslan. Ibunya meninggal setelah dia menemukan kebenaran yang buruk, dan diadopsi oleh Ruslan. Setelah dia meninggal, dia meninggalkan akademi untuk belajar lebih banyak.

2. Hyoro Gari (Seiyuu : Yoshitsugu Matsuoka)

Hyoro Gari merupakan salah satu teman tingkat rendah Cid di Akademi Midgar.

3. Jaga Imo ( Pengisi suara: Shin Matsushige)

Jaga Imo juga merupakan teman lain dari sesama siswa tingkat rendah Cid di Akademi Midgar.



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2022/11/nama-karakter-kage-no-jitsuryokusha-ni.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Nama Nama Anak Perempuan Moden Dalam Islam Dan Ertinya

Nama Nama Anak Perempuan Moden Dalam Islam Dan Ertinya

papar berkaitan - pada 3/11/2022 - jumlah : 212 hits
Pemilihan nama anak yang sesuai menurut Islam dan Al Quran bukan hanya dengan indah maknanya Ia juga akan mempengaruhi masa depannya serta menjadi doa dengan panggilan nama itu Sebagai ibu bapa berikanlah nama anak dan maksudnya yang baik b...
Waspada Laman Sesawang Palsu Permohonan E Tauliah Yang Menggunakan Nama Jais

Waspada Laman Sesawang Palsu Permohonan E Tauliah Yang Menggunakan Nama Jais

papar berkaitan - pada 3/11/2022 - jumlah : 122 hits
Menurut Jabatan Agama Islam Selangor JAIS menafikan bahawa permohonan tauliah mengajar melalui pautan https www nudisoft secureglobalaccess com jais form public html adalah bukan daripada jabatan tersebut SUMBER
Nama Nama Warna Dalam Bahasa Melayu Klasik Lama

Nama Nama Warna Dalam Bahasa Melayu Klasik Lama

papar berkaitan - pada 2/11/2022 - jumlah : 744 hits
Warna kata nama sinonim dengan rona Warna merujuk kepada sifat objek objek atau bahan bahan yang ditentukan oleh jenis panjang gelombang yang dipantul dihantar atau dipancar Warna ada berbagai jenis warna Sedia maklum kita tahu bahawa warna...
Kena Letak Nama Anak Najib Orang Tak Kenai

Kena Letak Nama Anak Najib Orang Tak Kenai

papar berkaitan - pada 4/11/2022 - jumlah : 190 hits
Kesian Punya tak ada nama dalam politik Malaysia sampai tajuk berita terpaksa letak anak Najib Kalau tak memang orang tak kenal 100 bergantung pada nama bapanya Langsung tak ada kredibiliti Sama je dengan Mukhriz Jauh sangat berbeza dengan ...
Ain Edruce Ded4h Per4ngai Suami Saya Penat Buat Lawak Dia Pula Dapat Nama

Ain Edruce Ded4h Per4ngai Suami Saya Penat Buat Lawak Dia Pula Dapat Nama

papar berkaitan - pada 4/11/2022 - jumlah : 186 hits
Pengacara dan pelakon Ain Edruce mended4hkan perangai sebenar suaminya Amirul yang membuatkan ramai rakyat Malaysia terhibur setiap kali mereka membuat Tiktok bersama Dia kelakar sebenarnya cuma malu depan kamera Menerusi laporan Gempak Ain...
Nama Calon Pm Ph Meletup Di Twitter Menjelang Hari Penamaan Calon

Nama Calon Pm Ph Meletup Di Twitter Menjelang Hari Penamaan Calon

papar berkaitan - pada 5/11/2022 - jumlah : 141 hits
ARIF ATANNama Anwar muncul meletup atau trending di Twitter menjelang hari penamaan calon Pilihan Raya Umum Ke 15 esok Rata rata sembang bual di media sosial itu berkisar tentang kewajaran Datuk Seri Anwar Ibrahim dan Pakatan Harapan yang d...
Masa Kecederaan Zahid Terpaksa Tunduk Nama Besar Naik Semula

Masa Kecederaan Zahid Terpaksa Tunduk Nama Besar Naik Semula

papar berkaitan - pada 2/11/2022 - jumlah : 109 hits
agendaily com1 11 2022Presiden UMNO Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi Bagi beberapa nama besar dalam UMNO yang dikatakan tidak disenaraikan sebagai calon Pilihan Raya Umum Ke 15 ianya belum berakhir selagi pengumuman rasmi belum dibuat yang dij...
Diet Suku Suku Separuh Jom Amalkan

Stay Fashionably Fit With Huawei Fit 3 Now Available From Rm559

Bayaran Balik Ptptn Tarikh Pengecualian Penangguhan

Pekerjaan Firma Prop Dalam Mencari Pedagang Terbaik

Airasia Santan Menu Baru Harga

Kelahi Selepas Kemalangan Lelaki Bawa Kereta Lawan Arus

Koleksi Kad Pokemon Dilelong Rm330 000

Pas Dikecam Balun Polis Bukan Fahaman Ekstremis



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Anggun Mikayla Viu Malaysia

Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya


Temui Onew Di Malaysia Dalam Guess Onew Fanmeeting 2024 Pada 27 Julai 2024

168slot 168slot Biz 13 Jun 2024 168slot 168 Top 35 By Christa

Puaka Cuti Semester

Apa Itu Kwsp Akaun 3

Sakit Tekak Yang Amat Sangat

Drama Mihrab Cinta Zulaikha Lakonan Elisya Sandha Azrel Ismail