Menutup Tahun 2018 Asus Luncurkan Beberapa Laptop Dan Desktop Baru Sekaligus


Menjelang akhir tahun 2018, ASUS memberikan kejutan bagi pecinta game Tanah Air dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC. Perangkat yang dikenalkan juga bukan seluruhnya produk premium. Beberapa di antaranya bahkan merupakan produk mainstream yang masih terjangkau.
Di acara peluncuran bernama “Slim Bezel Gaming Notebook For Champs”, ASUS memperkenalkan jajaran laptop TUF Gaming FX505. Laptop kelas mainstream yang merupakan seri terbaru TUF Gaming tersebut kali ini tampil dengan beragam fitur premium yang sebelumnya tidak pernah ada di laptop sekelasnya. Selain itu, ASUS juga memeperkenalkan laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX531, serta ROG Strix GL704 Scar II yang hadir dengan layar lebih besar.
ASUS ROG STRIX GL12 ASUS juga menampilkan ROG Strix GL12 yang merupakan gaming desktop paling kencang dengan dukungan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX. Di lini mainstream, ASUS menyiapkan ROG Strix GL10 yang tangguh dan dilengkapi sistem sirkulasi udara khusus sehingga hardware di dalamnya tidak akan mengalami overheat.
“Di akhir tahun 2018, ASUS kembali memanjakan gamer Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Kali ini kami menghadirkan sejumlah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling mutakhir, mulai dari laptop hingga gaming desktop,” lanjutnya.
ASUS TUF GAMING FX505 DAN FX705 ASUS TUF Gaming FX505 merupakan penerus dari TUF Gaming FX504 yang tampil dengan spesifikasi lebih baik serta memiliki serangkaian fitur premium seperti NanoEdge Display, Anti-Dust Colling, dan AURA Sync RGB keyboard. Sementara FX705 merupakan FX505 dengan layar yang lebih besar, yaitu 17,3 inci.
ASUS TUF Gaming FX505 memiliki bodi yang sangat ringkas dan bezel yang tipis. Bezel tipis tersebut bisa dihadirkan berkat teknologi NanoEdge Display. Selain ringkas, bodi laptop gaming ini juga sangat kokoh bahkan telah mengantongi sertifikasi standarisasi militer MIL-STD 810G. Sertifikasi standar militer merupakan bukti bahwa TUF Gaming FX505 memiliki ketahanan yang sangat tinggi.
ASUS TUF Gaming FX505 sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan chip grafis Nvidia GeForce GTX. ASUS juga menghadirkan delapan varian TUF Gaming FX505 yang menggunakan prosesor Intel Core i5-8300H dan i7-8750H, serta chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050, GTX 1050Ti, dan GTX 1060.
Untuk urusan koneksi internet, ASUS TUF Gaming FX505 dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11ac. Sementara untuk koneksi nirkabel lainnya, laptop ini sudah hadir dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan penggunanya menghubungkan berbagai peripheral mulai dari mouse, wireless headphone, serta perangkat lainnya.
ASUS ROG ZEPHYRUS GX531 ASUS Zephyrus S GX531 merupakan laptop premium paling tipis di dunia. Laptop ini juga merupakan generasi ketiga dari seri Zephyrus yang terkenal sebagai salah satu pionir laptop gaming dengan bodi tipis di dunia.
Selain tampil dengan bodi paling tipis di dunia, ROG Zephyrus S GX531 merupakan laptop gaming yang memiliki bezel paling tipis yang ada saat ini. Meski bezel-nya semakin tipis dari generasi sebelumnya, laptop gaming ini memiliki layar dengan performa terbaik untuk gaming.
ASUS ROG Zephyrus S GX531 memiliki monitor dengan refresh rate hingga 144Hz. Itu artinya laptop ini bisa menampilkan framerate hingga 144fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus. Selain refresh rate yang tinggi, layar ROG Zephyrus S GX531 juga memiliki response time 3ms untuk respon input yang cepat.
ROG Zephyrus S GX531 tetap hadir dengan beragam fitur eksklusif dan premium yang tidak bisa ditemukan di laptop gaming lainnya, seperti Active Aerodynamic System (AAS) terbaru yang kini sudah dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling System. Selain itu, laptop gaming ini tetap ditenagai dengan prosesor kencang prosesor Intel Core i7-8750H dan Nvidia GeForce GTX 1060.
ASUS ROG STRIX GL704 SCAR II ASUS ROG Strix GL704 Scar II merupakan versi lain dari ASUS ROG Strix GL504 Scar II. Bedanya laptop ini tampil dengan layar yang lebih besar, yaitu 17,3 inci. Meski demikian, ROG Strix GL704 Scar II masih tetap bisa tampil dengan bodi yang ramping. Bahkan ROG Strix GL704 Scar II merupakan laptop gaming 17 inci paling ramping di kelasnya.
Rahasia bodi ramping tersebut tidak lain adalah berkat teknologi NanoEdge Display yang membuat bezel layarnya bisa tampil sangat tipis. NanoEdge Bezel juga membuat layar pada ROG Strix GL704 Scar II terlihat lebih lega dan tanpa batas, sehingga membuat sesi bermain game menjadi lebih imersive.
ASUS ROG Strix GL704 Scar II memiliki layar yang powerful dengan refresh rate 144Hz dan response time kencang 3ms (gray-to-gray). Layar tersebut merupakan salah satu persyaratan wajib bagi gamer hardcore dan pemain esports.
ASUS ROG Strix GL704 Scar II ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8750H yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 8 thread. Prosesor tersebut dapat dipacu hingga 4,1GHz untuk performa maksimal ketika bermain game. Mendampingi prosesor tersebut adalah chip grafis Nvidia GTX 1060 yang sudah dilengkapi dengan VRAM GDDR5 sebesar 6GB.
Untuk memastikan performa terbaik, ASUS ROG Strix GL704 Scar II sudah dilengkapi dengan memori DDR4 sebesar 16GB. Memori tersebut juga berjalan di kecepatan 2666MHz atau di atas rata-rata laptop lainnya yang menggunakan DDR4.
ASUS ROG STRIX GL12 DAN GL10 ASUS ROG Strix GL12 merupakan branded gaming desktop baru yang mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9. Gaming desktop tersebut merupakan yang pertama yang mengusung prosesor super kencang Intel Core i9-9900K dan didukung dengan kartu grafis premium terbaru, Nvidia GeForce RTX 2080. Tidak heran jika ROG Strix GL12 dikatakan sebagai branded gaming desktop paling kencang yang ada saat ini.
Agar bisa berjalan lebih stabil, ASUS menghadirkan sistem pendingin khusus dari Cooler Master. Sistem pendingin tersebut menggunakan liquid cooling yang dipadukan dengan kipas 90mm sehingga tidak ada hawa panas yang tertahan di hardware-nya. Berkat sistem pendingin ini, prosesor di ROG Strix GL12 bisa berjalan stabil di kecepatan 4,9GHz pada semua core dan thread.
ASUS ROG Strix GL12 hadir dengan casing yang memiliki tampilan sudut tajam di bagian depan dan atas bodinya. Sudut tersebut terinspirasi dari bentuk katana (pedang para samurai) yang menggambarkan performa tanpa kompromi dan bisa membantai game apapun. Bodi gaming desktop ini telah dilengkapi dengan sistem RGB LED yang sudah mendukung fitur Aura Sync. Pengguna bisa mengatur tampilan RGB LED yang ada di gaming desktop ini agar bisa saling tersinkronasi satu sama lain.
Sementara ROG Strix GL10 merupakan versi mainstream dari branded gaming desktop ASUS terbaru. ROG Strix GL10 memiliki desain yang lebih sederhana dari ROG Strix GL12. Ia dibalut oleh tower case berwarna hitam yang tentu saja telah dilengkapi dengan RGB LED. Case yang digunakan juga memiliki desain yang sederhana namun terlihat sangat solid. Untuk mempermudah penggunanya, ASUS juga sudah menyediakan dua port USB dan satu port audio 3.5mm di bagian atas case ROG Strix GL10.
ASUS ROG Strix GL10 hadir dalam dua varian dengan opsi prosesor Intel Core i5-8400 atau Core i7-8700. Keduanya juga telah ditenagai oleh kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 yang sudah bisa menjalankan berbagai game mainstream, bahkan game AAA terkini. Sementara untuk penyimpanannya, ROG Strix GL10 mengandalkan HDD sebesar 1TB. Salah satu modelnya bahkan sudah ditopang oleh Intel Optane Memory agar performanya lebih optimal. (ADV)
The post Menutup Tahun 2018 ASUS Luncurkan Beberapa Laptop dan Desktop Baru Sekaligus appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/menutup-tahun-2018-asus-luncurkan-beberapa-laptop-dan-desktop-baru-sekaligus/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun

Asus Rilis Beberapa Laptop Gaming Terbaru Jelang Akhir Tahun

papar berkaitan - pada 7/12/2018 - jumlah : 51 hits
Menjelang akhir tahun 2018 ASUS memberikan kejutan bagi pecinta game Tanah Air dengan memperkenalkan sejumlah perangkat gaming baru yang terdiri dari laptop gaming serta gaming desktop PC
Bank Mandiri Siapkan Rp 13 73 T Penuhi Kebutuhan Tunai Saat Natal Dan Tahun Baru 2019

Bank Mandiri Siapkan Rp 13 73 T Penuhi Kebutuhan Tunai Saat Natal Dan Tahun Baru 2019

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 68 hits
Bank Mandiri menyiapkan dana Rp 13 73 triliun untuk mencukupi kebutuhan masyarakat pada saat perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019 Dana yang disiapkan selama periode 3 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 tersebut meningkat sekitar 50...
Menteri Sri Mulyani Waspadai Peningkatan Penyelundupan Miras Jelang Tahun Baru

Menteri Sri Mulyani Waspadai Peningkatan Penyelundupan Miras Jelang Tahun Baru

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 58 hits
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meminta peningkatan kewaspadaan terhadap upaya penyelundupan barang terutama minuman keras jelang pergantian tahun Indonesia menurutnya menjadi salah satu negara tujuan miras selundupan dunia
Umur Baru 15 Tahun Gaji Rm400 Ribu Sebulan Kerja Apa Yang Remaja Ini Buat

Umur Baru 15 Tahun Gaji Rm400 Ribu Sebulan Kerja Apa Yang Remaja Ini Buat

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 583 hits
14 tahun Pada usia ini remaja bersekolah dalam tingkatan dua di sekolah menengah Mungkin masih tercari cari identiti dan masa depan kerana belum habis SPM lagi Sebahagiannya hanya tahu bermain games sweet sweet cinta dan sebahagian aktiviti...
Nasdem Sebut Pp 49 Tahun 2018 Bisa Redam Polemik Pengangkatan Tenaga Honorer

Nasdem Sebut Pp 49 Tahun 2018 Bisa Redam Polemik Pengangkatan Tenaga Honorer

papar berkaitan - pada 4/12/2018 - jumlah : 44 hits
NasDem Sebut PP 49 Tahun 2018 Bisa Redam Polemik Pengangkatan Tenaga Honorer PP 49 tahun 2018 ini juga dimaksudkan menjadi payung hukum bagi mekanisme berbasis merit
Acer Memperkenalkan Siri Komputer Dan Laptop Baru Untuk Kegunaan Pejabat Dan Rumah

Acer Memperkenalkan Siri Komputer Dan Laptop Baru Untuk Kegunaan Pejabat Dan Rumah

papar berkaitan - pada 4/12/2018 - jumlah : 90 hits
Acer ialah sebuah jenama yang terkenal apabila bercakap mengenai komputer laptop yang boleh digunakan oleh pelbagai jenis pengguna termasuklah golongan gamer mereka yang menjalankan tugasan di pejabat dan juga pengguna pengguna biasa di rum...
Pemerintah Tambah Pasokan Bbm Jaga Kelancaran Libur Natal Dan Tahun Baru

Pemerintah Tambah Pasokan Bbm Jaga Kelancaran Libur Natal Dan Tahun Baru

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 57 hits
Jelang liburan panjang Natal dan Tahun Baru pemerintah akan menambah pasokan bahan bakar minyak Besaran tambahan pasokan untuk libur Natal dan Tahun Baru ini jumlahnya bisa mencapai 7 hingga 8 persen dari jumlah pasokan BBM normal
Strategi Polres Sorong Jaga Toleransi Antarumat Jelang Natal Tahun Baru

Strategi Polres Sorong Jaga Toleransi Antarumat Jelang Natal Tahun Baru

papar berkaitan - pada 13/12/2018 - jumlah : 50 hits
Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sorong Karyadi menambahkan dalam mencegah paham radikalisme Ia mengaku jika Polres Sorong Kota melalui Satuan Binmas sering melakukan kerjasama dengan masyarakat dalam segala hal
Tol Pandaan Malang Beroperasi Fungsional Di Libur Natal Dan Tahun Baru 2019

Tol Pandaan Malang Beroperasi Fungsional Di Libur Natal Dan Tahun Baru 2019

papar berkaitan - pada 5/12/2018 - jumlah : 132 hits
Rencana difungsionalkannya jalan tol tersebut sangat diperlukan terlebih saat ini progres ruas seksi 1 sampai 3 itu sudah rampung dan hanya menunggu proses peresmian agar bisa dioperasionalkan
Kes Lelaki Pukul Bini Mertua Netizen Mahu Halau Issey Keluar Dari Malaysia

Cara Membuat Suami Tergila Gila Pada Isterinya

Panas Bukti Pemimpin Ph Bela Pendatang

Mi Goreng Basah Cepat Aje Licin Pinggannya

Bmf Santan Keluaran Bumiputera Muslim

Netizen Pertikai Aliff Syukri Tidak Ikut Serta Pergi Umrah

Pan Panik Dap Tamak Kerana Himpunan Penyatuan Ummah

Membaja Kebun Kampung Sekijang



Kisah Kembar Yang Lahir Selang 87 Hari Rekod Dunia

Dr Che Hafiz Dedah Bercerai Dengan Lufya Selepas

Kenapa Emas Digunakan Dalam Peranti Elektronik Sedangkan Tembaga Lebih Baik Dan Murah

Ini Sebab Produk Supreme Tersangat Mahal Dan Menjadi Kegilaan Ramai

Ini Sejarah Lagu Bella Ciao Yang Dipopularkan Oleh Siri TV Money Heist


Terkini Jerebu 201 Sekolah Di Selangor Ditutup Hari Ini

Tular Rakaman Tangan Budak Tersepit Di Eskalator Situasi Cemas Sangat Ketika Orang Ramai Hulur Bantuan

Kerja Baru

Remuk Telefilem

Bantuan Awal Persekolahan 2020 Daripada Zakat Pulau Pinang

Lima Beradik Meninggal Dunia Sebab Makan Telur Ikan