Kronologi Detik Detik Pembunuhan Vera Oktaria Trik Licik Prada Dp Bakar Kamar Dan Jenazah Gagal


Vera Oktaria, seorang gadis belia diduga jadi korban mutilasi. Vera Oktaria diduga dibunuh oleh oknum tentara bernisial Prada DP yang merupakan pacar korban.
Sebelum dibunuh, Vera Oktaria disiksa terlebih dahulu. Setelah meninggal, Prada DP memotong tangan sampai siku Vera Oktaria.
Prada DP mencoba menghilangkan jejak korban dengan trik membakar kamar. Namun cara licik ini ternyata gagal.
Misteri kematian Vera Oktaria terungkap. Dia diduga dibunuh oleh pacarnya, yang merupakan anggota tentara.
Tidak hanya itu, hasil otopsi menyebut korban mutilasi di Sungai Lilin Muba itu juga menyebut ada benturan keras di wajah.
“Diduga ia disiksa dulu, setelah meninggal jenazahnya dengan tangan sampai siku yang sudah dipotong dimasukkan dalam kasur yang disobek,” ujar Kapolres Muba, AKBP Andes Purwani dilansir SURYA.co.id dari artikel Tribunnews berjudul FAKTA BARU, Bagaimana Vera Oktaria Dibunuh? Hasil Otopsi Ungkap Korban Disiksa Terlebih Dulu
AKBP Andes Purwani mengatakan Prada DP memang terkait dengan kasus mutilasi Vera Oktaria. Prada DP sampai kini masih belum bisa ditemukan.
Sementara, Prada DP diduga menjadi tersangka karena polisi sudah mendapatkan kejelasan siapa korban melalui pemeriksaan sidik jarinya.
“Dan sudah dilakukan pemeriksaan pada saksi keluarga dan dari sini polisi mendapatkan juga sidik jari pacar Vera Oktaria, yakni Prada DP,” ungkapnya.
Alamat rumah Prada DP ternyata tidak jauh dari rumah Vera Oktaria di Plaju.
Kemudian ada 6 saksi lain seperti pemilik penginapan Sahabat di Sungai Lilin tempat ditemukan jenazah.
Serta penjual tas atau koper yang mengkonfirmasi wajah pelaku dengan gambar yang ditunjukkan oleh polisi dari KTP elektronik dan foto lain.
“Setahu saya masih dalam pencarian bersama antara polisi dengan kesatuan tertentu dan saya belum menerima laporan apakah sudah tertangkap,” jelasnya.
Kronologis
Vera Oktaria (20) perempuan cantik kasir minimarket di Palembang ditemukan tidak bernyawa di sebuah hotel di Sungai Lilin Musi Banyuasin, sekitar 132 kilometer dari Kota Palembang.
Dikutip Tribunsumsel.com, berikut kronologis berdasarkan garis waktu sejak dikabarkan hilang sampai ditemukan.
Selasa 7 Mei 2019, Tampak Gelisah
Malam itu saat sedang bekerja di Indomaret Jl Jenderal Sudirman, Vera Oktaria terlihat gelisah.
Rekan tempatnya bekerja melihat paling tidak ada puluhan kali telepon masuk ke ponselnya.
“Malam itu saya mendengar telepon korban berdering kurang lebih 10 kali, terdengar korban mengangkat telepon dan berkata ‘tidak bisa, tidak bisa’ namun masih saja terdengar bunyi handphone nya hingga dia pulang bekerja,” ujar Dwi teman sekerja Vera Oktaria.
Pukul 23.30, Vera Oktaria Pamit Pulang
Sekitar satu jam kemudian, keluarga Vera Oktaria datang ke toko dan bertanya tentang keberadaan Vera yang belum juga pulang ke rumah.
Selasa 8 Mei 2019, Check In Hotel
Seorang pria berinisial D check in kamar Penginapan Sahabat Mulya, Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.
“Pemesan kamar tanpa menyertakan KTP saat menginap, menurut saksi ada dua orang laki-laki dan satu perempuan, diduga korban,” kata Supriadi.
Supriadi menjelaskan, pria tersebut memesan kamar pada Rabu (8/5/2019).
Jumat 10 Mei 2019, Mayat Ditemukan
Petugas penginapan mencurigai kamar nomor 06 karena bau busuk. Sehari sebelumnya petugas penginapan juga sudah curiga namun tak berbuat apa-apa. Baru keesokan harinya mereka menghubungi polisi.
Nurdin yang merasa curiga langsung mengetuk pintu kamar dan mencoba untuk membuka pintu tersebut tapi tidak ada respon dari penghuni kamar.
Karena dikira tidak terjadi apa-apa Nuridin langsung menghubungi orang tuanya untuk menanyakan keberadaan tamu tersebut yang tidak kembali setelah membawa kunci tersebut.
“Saya curiga waktu saya bersihkan lantai mencium bau busuk, nah baru besoknya (hari ini) bau busuk itu semakin kuat langsung saya hubungi Polsek Sungai Lilin.”
“Setelah pihak polsek Sungai lilin datang, kamar tersebut baru di buka. Ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi tangan terpotong jenazah membengkak ditutupi dengan selimut,” ujar Nurdin.
Diduga Hendak Dibakar
Lokasi ditemukannya mayat perempuan yang dimutilasi di Muba, ternyata diduga akan dibakar pelaku.
Hal ini dari hasil olah tempat kejadian, bila ditemukan barang bukti minyak tanah, obat nyamuk dan korek di dalam kamar.
“Diduga, pelaku ini mau membakar kamar dengan membuat timer menggunakan korek api, minyak tanah dan obat nyamuk,” ujar Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Yustan Alviani ketika ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (10/5/2019).
Pentol korek yang ditempelkan di obat nyamuk, diduga sebagai timer.
Sehingga, ketika kamar sudah ditinggal maka dengan sendirinya pentol korek akan terbakar dan menyulut api di tempat tidur.
Dari situlah, dengan timer yang dibuat dan ada minyak tanah di dalam kamar membuat kamar menjadi terbakar. Dengan terbakarnya kamar, pelaku berharap jejak mereka akan hilang.
“Tetapi ternyata, obat nyamuknya padam. Sehingga tidak sempat membakar pentol korek api yang menjadi pemicu api untuk membakar tempat tidur,” ungkapnya.
Sumber: jogja.tribunnews.com


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/kronologi-detik-detik-pembunuhan-vera-oktaria-trik-licik-prada-dp-bakar-kamar-dan-jenazah-gagal/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cerita Cinta Prada Dp Dan Vera Oktaria Sebelum Pembunuhan Sadis Terjadi

Cerita Cinta Prada Dp Dan Vera Oktaria Sebelum Pembunuhan Sadis Terjadi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 584 hits
Pasangan Prada Deri Pramana dan Vera Oktaria sejatinya adalah pasangan yang serasi DP yang anggota TNI tersebut merupakan pemuda yang tampan sedangkan Vera adalah gadis cantik yang masih terdaftar sebagai kasir sebuah minimarket Pasangan in...
Minta Putus Diduga Jadi Sebab Utama Pembunuhan Vera Oktaria Oleh Prada Dp Tanya Sewa Speedboat

Minta Putus Diduga Jadi Sebab Utama Pembunuhan Vera Oktaria Oleh Prada Dp Tanya Sewa Speedboat

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 879 hits
Kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Vera Oktaria kasir Indomaret diduga berlatar belakangi karena asmara Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi terhadap pihak keluarga Vera Oktaria meminta putus dari Prada DP Namun diduga Prada DP san...
Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

Inilah Oknum Tni Paling Dicari Terkait Pembunuhan Vera Oktaria Foto Disebar Kodam Dikejar Polisi

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 383 hits
Inilah Foto Oknum TNI Paling Dicari Foto Dedi Permana Disebar Kodam terkait Pembunuhan Vera Oktaria Update perkembangan kasus Pembunuhan dan mutilasi kasir Indomaret Vera Oktaria Prada Dedi Permana pria yang diduga terlibat pada kasus Pembu...
Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

Permintaan Terakhir Vera Oktaria Membuat Prada Dp Murka Berujung Membunuh Dan Nyaris Hanguskan Jasad

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 294 hits
Beberapa kali aksi main tangan yang dilakukan Prada DP selama memacari Vera Oktaria rupanya membuat almarhumah mantan kasir Indomaret tersebut merasa sangat ketakutan Vera Oktaria merasa makin tak nyaman berhubungan cinta dengan Prada DP ka...
Resmi Kapolda Sumsel Sebut Prada Deri Pramana Terduga Pemutilasi Vera Oktaria Pom Sebar Fotonya

Resmi Kapolda Sumsel Sebut Prada Deri Pramana Terduga Pemutilasi Vera Oktaria Pom Sebar Fotonya

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 329 hits
Pelaku pembunuhan Vera Oktaria yang ditemukan tewas termutilasi di sebuah kamar penginapan dipastikan penyidik adalah mantan pacarnya sendiri yakni Prada Deri Pramana Kami sudah clear memastikan yang patut diduga tetap praduga tak bersalah ...
Orang Tua Prada Dp Siap Serahkan Putranya Yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Vera Oktaria

Orang Tua Prada Dp Siap Serahkan Putranya Yang Diduga Sebagai Pelaku Mutilasi Vera Oktaria

papar berkaitan - pada 17/5/2019 - jumlah : 554 hits
Orang tua Prada DP siap serahkan putranya yang diduga sebagai pelaku mutilasi kasir Indomaret Pengakuan ini diungkapkannya saat pihak kepolisian menggeledah kediaman mereka untuk mencari Prada DP terduga pembunuh Vera Oktaria Meski mengaku ...
Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

Diduga Ini Yang Bikin Prada Dp Tega Memutilasi Dan Nyaris Membakar Vera Oktaria

papar berkaitan - pada 15/5/2019 - jumlah : 272 hits
Sudah 4 tahun memacari kasir Indomaret Vera Oktaria mengapa Prada DP tega menyiksa membunuh hingga memutilasi bahkan nyaris membakar jasadnya Rupanya itu tak lepas dari sifat posesif Prada DP yang berlebihan terhadap Vera Oktaria Dalam berb...
Vera Oktaria Rutin Puasa Senin Kamis Dan Sholat 5 Waktu

Vera Oktaria Rutin Puasa Senin Kamis Dan Sholat 5 Waktu

papar berkaitan - pada 14/5/2019 - jumlah : 262 hits
Semasa masih hidup Vera Oktaria dikenal keluarga adalah anak yang baik dan soleha Saya ingin menyampaikan bahwa keluarga di sini adalah keluarga baik kemudian Vera gadis yang sangat baik karena selama 3 tahun dia ikut saya kata kakak Ipar t...
Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

Mantan Kekasih Vera Oktaria Dikenal Kasar Daripada Jatuh Ke Cowok Lain Lebih Baik Kubunuh

papar berkaitan - pada 16/5/2019 - jumlah : 296 hits
Kasus pembunuhan dan mutilasi kasus minimarket Vera Oktaria masih menyisakan misteri Sebab pelaku pembunuhan wanita asal Takat Lorong Karya Indah Kecamatan SU II Palembang Sumatera Selatan ini belum diketahui keberadaannya Namun diduga pela...
Azmin Pledges To Tell All On May 11

Ramai Netizen Dan Rakyat Teruja Gembira Bila Dimaklumkan Tun Mahathir Antara Yang Sedang Disiasat Sprm

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Big Bucks Top 10 Sellers From Bonhams Spring Stafford Sale

Tanya Hadi Mengapa Tak Bantah Akta Laut Wilayah Mb Terengganu Diberitahu

Berebut Kasih

Reaching Out



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Sayur Tauge Masak Lemak Putih Untuk Lunch

Sungai Muda Sempadan Pulau Pinang Kedah

Makanan Perlis Paling Popular

Tafsir Mimpi Gajah

Panduan Produk Kesihatan

Grab Nanyang Siang Pau 27 04 2024