Kontes Blog Seo Untan 2020 Kembali Digelar Dengan Sistem Penilaian Berbeda


Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University menjadi kata kunci pencarian yang ditargetkan dalam Kontes Blog SEO Untan 2020. Jika pada penyelenggaraan 2018 lalu, pihak panitia menjadikan Bersama Untan Membangun Negeri sebagai target keyword yang ditargetkan, maka di pelaksanaan kedua target kata kuncinya disesuaikan dengan kebutuhan.
Dibandingkan dengan penyelenggaraan 2 tahun lalu, pada kali ini pihak panitia penyelenggara Kontes Blog SEO Untan 2020 menerapkan mekanisme penilaian yang berbeda yaitu menjadikan posisi artikel di halaman pencarian Google dan keunikan artikel lomba yang diikutsertakan oleh para peserta sebagai fokus penilaian.
Kontes Blog SEO Untan 2020 Meskipun Kontes Blog SEO Untan 2020 ini diselenggarakan oleh satu-satunya universitas negeri yang ada di Kalimantan Barat, namun lomba ini terbuka untuk umum. Dengan kata lain, seluruh blogger di Indonesia berhak untuk ikut serta dalam kompetisi ini selama statusnya masih Warga Negara Indonesia (WNI).
Untuk dapat mengikuti Kontes Blog SEO Untan 2020 ini, tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS. Tidak seperti ketika kita akan mendaftar sebagai calon mahasiswa baru di Universitas Tanjungpura Pontianak. Jadi dari awal sampai akhir pelaksanaan lomba, semua biaya dihapuskan.
Format domain blog yang akan diikutsertakan bebas, bisa dalam platform top level domain (TLD) seperti contohnya BloggerBorneo.Com atau boleh juga dalam bentuk platform gratisan seperti bloggerborneo.wordpress.com. Yang terpenting usia blognya minimal sudah berusia 3 (tiga) bulan per tanggal 1 Februari 2020.
Syarat dan Ketentuan Adapun mengenai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon peserta Kontes Blog SEO Untan 2020, berikut info detailnya:
Wajib memasukkan kata kunci Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University di dalam artikel tulisan lombanya dan diberi link tautan ke alamat https://www.untan.ac.id Artikel blog yang didaftarkan dalam lomba harus memiliki panjang tulisan minimal 500 kata dan dibuat dalam jangka waktu durasi dari bulan Februari sampai sebelum tanggal 20 Juni 2020. Konten tulisan lomba harus bersifat baru (belum pernah diikutsertakan dalam lomba blog lain) dan original (bukan merupakan hasil copy paste dari sumber blog lain). Para peserta Kontes Blog SEO Untan 2020 DILARANG KERAS untuk menggunakan metode Black Hat SEO dalam proses optimasi blognya di mesin pencari Google. Setiap peserta hanya diperkenankan untuk mengirimkan 1 hasil karyanya. WAJIB memasang banner lomba blog SEO dimana kode HTML nya dapat diambil dari laman Kontes Blog SEO Untan 2020. Metode Penilaian Sesuai judulnya, pada penyelenggaraan Kontes Blog SEO Untan 2020 pihak panitia penyelenggara menggunakan metode penilaian dari 2 (dua) unsur yaitu SEO dan Keunikan Artikel.
Sepertinya dengan metode penilaian seperti ini, hasil keputusan pemenang nantinya bisa lebih fair atau adil karena setengah penilaian akan menggunakan hasil pencarian di Google untuk kata kunci pencarian Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University dan setengahnya lagi akan menggunakan hasil penilaian dari pihak penyelenggara lomba.
Hadiah Pemenang Karena Blogger Borneo adalah Juara Pertama Lomba SEO UNTAN pada 2018 lalu, maka dilihat dari jumlah hadiah yang disiapkan bagi para pemenang pada pelaksanaan tahun ini sepertinya ada peningkatan. Lebih jelasnya untuk rinciannya bisa dilihat dibawah ini:
Juarai I = Rp. 3.500.000 + Sertifikat Juara II = Rp. 2.500.000 + Sertifikat Juara III = Rp. 2.000.000 + Sertifikat Juara IV = Rp. 1.000.000 + Sertifikat Hadiah Hiburan = Rp. 500.000 untuk 6 Orang Peserta Keterangan: Hadiah untuk juara akan diberikan secara langsung atau melalui rekening pemenang. Informasi lanjut dapat menghubungi panitia.
Catatan Tambahan Jangan lupa ketika sudah menyelesaikan tulisan lomba, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan para peserta Kontes Blog SEO Untan 2020, antara lain:
Mendaftarkan link tulisan lombanya di http://bit.do/UNTAN2020 Peserta wajib follow akun sosial media UNTAN, antara lain: Twitter @UNTANptk, Instagram @univtanjungpura, dan Facebook www.fb.com/untan.pontianak Terus memantau perkembangan lomba selama periode berlangsung karena pihak penyelenggara berhak untuk meninjau ulang peraturan lomba (mengurangi atau menambah syarat dan ketentuan Kontes Blog SEO Untan 2020. Sebagai kalimat penutup, keputusan para pemenang yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 30 Juni 2020 melalui media sosial, situs, dan tetap akan dihubungi langsung lewat email. Hadiah untuk para pemenang akan dipotong pajak yang besaran tarifnya akan disesuaikan dengan aturan berlaku.
Semua hasil karya tulisan para peserta lomba yang terpilih menjadi pemenang sepenuhnya berhak digunakan oleh pihak penyelenggara untuk kepentingan promosi. Dan segala keputusan yang telah diambil bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian informasi terbaru mengenai Kontes Blog SEO UNTAN 2020, masih cukup waktu bagi para Blogger Indonesia yang berminat untuk ikut serta. Ditunggu pendaftarannya, salam sukses untuk semua. (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/kontes-blog-seo-untan-2020/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
January 2020 Blog Recap

January 2020 Blog Recap

papar berkaitan - pada 2/2/2020 - jumlah : 370 hits
Assalamualaikum dan salam sejahteraSelamat datang bulan baru iaitu bulan Februari 2020 Alhamdulillah akhirnya sudah memasuki bulan Februari Mengikut perkembangan semasa dan pengetahuan aku rasanya dah banyak perkara berlaku dalam hanya bula...
Prestasi Blog Cikguzim Januari 2020 Dan Semakin Berganda Naik

Prestasi Blog Cikguzim Januari 2020 Dan Semakin Berganda Naik

papar berkaitan - pada 3/2/2020 - jumlah : 349 hits
Salam Februari 2020 Dah Februari rupanya nak kata cepat terasa lambat nak kata lambat terasa cepat sedar sedar kita dah pun sampai ke bulan Februari Tarikh hari ini cantik 02 02 2020 Jadi nak review prestasi blog sikit lah sambil minum kopi...
Ahli Usul Digelar Referendum Jika Mpr Ingin Hidupkan Kembali Gbhn

Ahli Usul Digelar Referendum Jika Mpr Ingin Hidupkan Kembali Gbhn

papar berkaitan - pada 16/2/2020 - jumlah : 130 hits
Rencana amandemen UUD 1945 terbatas guna menghidupkan kembali Garis Besar Haluan Negara belum diputuskan oleh MPR
Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Di Tahun 2020

Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Di Tahun 2020

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 398 hits
UNTAN Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University Terkait dengan pernyataannya tersebut M Nasir menyebutkan bahwa cyber university dicanangkan sebagai bentuk pengawasan terhadap sistem perkuliahan secara online yang sebenarnya beber...
Jualan Buku Big Bad Wolf Pahang 2020 Kini Kembali

Jualan Buku Big Bad Wolf Pahang 2020 Kini Kembali

papar berkaitan - pada 17/2/2020 - jumlah : 339 hits
Jualan Buku Big Bad Wolf Pahang 2020 Kini Kembali Big Bad Wolf kembali lagi di negeri Pahang Kemon gais rakyat Pahang semua jom serbu Big Bad Wolf Book Sale Pahang di Kompleks Sukan Universiti Malaysia Pahang pada 28 Februari 2020 sehingga ...
Sistem Insurans Pekerjaan Perkeso Sip 2020

Sistem Insurans Pekerjaan Perkeso Sip 2020

papar berkaitan - pada 4/2/2020 - jumlah : 293 hits
Sistem Insurans Pekerjaan PERKESO SIP 2020 Jika anda telah kehilangan pekerjaan anda sejak 1 Januari 2018 anda boleh membuat permohonan di Sistem Insurans Pekerjaan PERKESO atau Employee Insurance System Portal Rasmi kami akan kongsikan kep...
Astra Auto Fest 2020 Digelar Di Empat Kota Mulai Dari Bsd City Hingga Medan

Astra Auto Fest 2020 Digelar Di Empat Kota Mulai Dari Bsd City Hingga Medan

papar berkaitan - pada 12/2/2020 - jumlah : 149 hits
Pameran Astra Auto Fest kembali digelar awal tahun ini untuk memperingati hari jadi ke 63 PT Astra International Tbk yang jatuh pada 20 Februari 2020 Dengan tema Kado Terbaik dari Astra Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk promo d...
Wanted A New Blog List For March July 2020

Wanted A New Blog List For March July 2020

papar berkaitan - pada 13/2/2020 - jumlah : 311 hits
KLIK BANNER TO JOIN Wanted A New Blog List for March July 2020 Assalammualaikum and hi lovely 1 Do follow my blog 2 update I cancel this requirement because lazy enough to fix my Fb button hehe3 Create a post with a title of Wanted A New Bl...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

8 Resepi Air Balang Viral Di Bazar Ramadhan

Lirik Lagu Raya Mana Nabila Razali

Diet If Yang Berkesan Menurut Pakar

Sesi Tukar Duit Raya Di Maybank



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Senarai Cerita Filem Terbaru 2024 Di Pawagam

Habiskan Duit Bayar Kepada Pakar Yang Pandai Beri Penjelasan Cara Dia Hilangkan Masalah

Restoran Rebung 2 Di Putrajaya

Effective Email Marketing Strategies

Konsert Melly Friends Kuala Lumpur 2024