Kelas Youtube Priangga Rahasia Mendapatkan 2 Juta Pertama Dari Channel Youtube Baru


Sudah punya channel YouTube tapi tidak pernah dapat pasif income setiap bulan? Bisa jadi cara belajarmu salah!
Kalimat diatas dapat secara jelas terbaca ketika Blogger Borneo pertama kali mengakses laman website Kelas YouTube Priangga Batch ke-3.
Di paragraf berikutnya, tampak sebuah tulisan besar terpampang seperti dibawah ini:
Kuasai Cara Membangun Channel YouTube untuk Personal Branding, Adsense, Affiliate Marketing Hingga Toko Online Disini!
Cara Membangun Channel YouTube Tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi informasi khususnya dibidang internet dan media sosial telah banyak memunculkan para kreator-kreator digital, seperti: Blogger, YouTuber, Internet Marketer, dan sejenisnya.
Jika dulu dunia tulis menulis masih cukup bisa diandalkan ditandai dengan betaburannya para blogger-blogger terkemuka di Indonesia, dalam kurun waktu 2-3 tahun terakhir sepertinya sudah mulai bergeser ke dunia audio visual dalam bentuk channel YouTube.
Pergeseran ini membuat tidak sedikit para blogger mulai berpikir untuk ikut membuat channel YouTube sendiri demi mendukung konten artikel mereka agar tampak tetap menarik, salah seorang diantaranya adalah Blogger Borneo sendiri.
Selain akan membuat isi konten lebih menarik, dari channel YouTube juga akan dapat menghasilkan jika dikelola secara baik dan benar. Dan hal ini banyak membuat kawan-kawan mulai tertarik untuk membangun channel YouTube baru dengan tema beraneka ragam.
Pengalaman Disabled Google Sebenarnya bicara mengenai channel YouTube, Blogger Borneo dulu sudah pernah memiliki channel YouTube sendiri yang sudah lolos proses monetisasi. Tapi entah kenapa tak lama kemudian channel tersebut di disabled oleh Google sehingga tidak bisa menampilkan iklan lagi.
Blogger Borneo mencoba untuk melakukan proses banding namun tetap ditolak oleh Google. Merasa channel tersebut sudah tidak bisa menghasilkan lagi, maka dibuatlah channel baru dengan nama Blogger Borneo Network.
Memang proses membangun channel dari nol tidaklah mudah, hal ini dapat terlihat dari jumlah subscriber yang Blogger Borneo miliki saat ini baru mencapai sekitar 600-an pengguna saja. Masih cukup jauh untuk mencapai batas minimal monetisasi yaitu 1000 subscriber.
Kelas YouTube Priangga Merasa kesulitan untuk memenuhi batas minimal monetisasi YouTube yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tayang membuat Blogger Borneo berupaya mencari tempat belajar yang cocok dan mudah dipahami, kalau bisa harganya juga murah. Hahahaha…
Secara tidak sengaja melihat penampakan desain leaflet dibawah ini, Blogger Borneo langsung merasa penasaran dan berkunjung ke bit.ly/kelasyoutubepriangga untuk mendapatkan informasinya lebih lengkap.
Aha… sepertinya Kelas YouTube Priangga bisa dijadikan tempat yang pas dan layak untuk belajar membangun channel YouTube mudah dan langsung menghasilkan karena proses pembelajarannya cukup sederhana dan materinya diambil langsung dari hasil praktek mentor kelasnya sendiri yaitu Priangga Otviapta.
Profil Priangga Sebelum membahas lebih dalam mengenai Kelas YouTube Priangga, sepertinya tidak salah jika Blogger Borneo bercerita sedikit mengenai sosok pria ganteng berwajah polos dan bertubuh bongsor ini terlebih dahulu.
Angga atau Priangga, demikian dirinya akrab dipanggil. Berasal dari salah satu kabupaten di Kalimantan Barat dengan jarak tempuh kurang lebih 6 jam perjalanan darat dari kota Pontianak, tepatnya di sebuah desa yang jangkauan akses internetnya masih ngap-ngap an.
Menimba ilmu jauh-jauh ke Pontianak di salah satu lembaga pendidikan bidang teknologi informasi di Pontianak, disinilah Blogger Borneo bertemu dan mengenal dirinya untuk pertama kali ketika menjadi narasumber untuk kegiatan Seminar Entrepreneur yang secara rutin diselenggarakan dengan target audience nya para mahasiswa baru mereka.
Alhamdulillah melihat progressnya sekarang, sosok yang wajahnya masih tampak polos ini sudah mampu menjadi salah seorang content creator YouTube. 
5 Materi Utama Di Kelas YouTube Priangga akan diajarkan mengenai 5 materi utama, antara lain:
Materi 1 : Langkah Dasar Kenapa Harus YouTube? Cara Membuat Channel YouTube Cara Riset Kata Kunci Cara Riset Kompetitor Cara Membuat Judul Cara Membuat Deskripsi Cara Menentukan TAG Cara Menentukan Konten Pendukung Cara Membuat Playlist Mengumpulkan Database Keyword Proses pengolahan database keyword Untuk Target Video Channel YouTube Hal yang Harus Kamu Lakukan di Tiga Bulan Pertama “Tips Beli Subscriber dan Jam Tayang” Materi 2 : Optimalisasi Konten Cara Bertahan di Pencarian Cara Mengembalikan View yang Turun Formula Mendapatkan Rekomendasi Video dan Fitur Jelajah (Beranda) YouTube Rangking Faktor Membaca Data Statistik dan Mengolahnya jadi Video Baru Menignkatkan Penghasilan AdSense YouTube walaupun View Tidak sama dengan Bulan-bulan lalu Materi 3 : Praktek Membuat Konten Praktek Membuat Konten Slide Buat Channel Slide dan Setting Cahnnel Cara Riset Kata Kunci Konten Slide Buat Video Slide Unik dan Bernilai Cara Buat Tumbnail Konten Slide Contoh Channel Slide Milik Saya Membuat Judul, Deskripsi dan Tag Konten Slide Materi 4 : Teknik Mendapatkan Penghasilan Cara Jual Barang di YouTube Membangun Online Shop di Youtube Optimasi Channel Jualan Management Team YouTube Management Team CS Dari Awal Menerima Lead Hingga Closing Skema Gaji dan Bonus untuk Team Sales Funnel Jualan di YouTube
Materi 5 : Tips Mencari Ide/Niche Cara Terbaik Memilih Niche (Versi Saya) Membuat Channel Youtube berdasarkan Hobi atau Passion? 3 Kelebihan Kelas YouTube Priangga Dibandingkan dengan kelas-kelas YouTube lainnya yang sejenis, Blogger Borneo melihat Kelas YouTube Priangga ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain:
1. Materi Berdasarkan Pengalaman Melihat materi yang diberikan berdasarkan hasil praktek langsung membuat Blogger Borneo tertarik untuk mengikuti Kelas YouTube Priangga. Ternyata membangun channel YouTube mudah dan langsung menghasilkan itu konsepnya sangat sederhana, semuanya diajarkan di kelas ini.
Berikut ini beberapa hasil studi kasus dari pengalaman mentor Kelas YouTube Priangga langsung, antara lain:
Record Webinar dari 1 Video Dapat 2,6 juta view, 692 ribu subsribers dan uang senilai Rp. 11.000.000 Cerita Kerja di Team Youtube Management Artis dan optimasi 3 Channelnya Walau Channel Saya Tentang Herbal Menghidupkan Channel yang Lama Tidak Diurus Channel Cover Lagu Direpost Artis 30 juta plus followers Cara Saya Riset Kata Kunci Hingga Bisa di Repost Artis Papan Atas di Instagram 2. Jaminan Langsung Menghasilkan Nah, jika sudah ada bahasa jaminan langsung menghasilkan ketika selesai mengikuti Kelas YouTube Priangga, Blogger Borneo yakin yang akan mendaftar semakin banyak. Tapi tentu saja dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selama fokus dan serius mempelajarinya, Insya Allah akan langsung menghasilkan.
Berikut merupakan beberapa testimoni peserta Kelas YouTube Priangga sebelumnya yang telah menghasilkan:

3. Harga Ramah Kantong Setelah bicara materi dan jaminan yang diberikan, sekarang bicara harga. Yakinlah dengan biaya pendaftaran hanya senilai 349 ribu saja setelah dikurangi diskon 50 persen dengan memasukkan kode promo “BLOGGERBORNEO” sebelum proses checkout dilakukan.
Atau bisa juga dengan langsung mengklik gambar dibawah ini:

Nah, tunggu apalagi…
Di saat kondisi pandemi sekarang ini, di saat lapangan kerja sangat terbatas, di saat banyak perusahaan memecat karyawannya, ikut Kelas YouTube Priangga bisa menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan penghasilan. Insya Allah… (DW)


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/kelas-youtube-priangga/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Jika Benar Kenapa Salahuddin Tidak Lapor Sprm Tawaran Percutian Kelas Pertama

Jika Benar Kenapa Salahuddin Tidak Lapor Sprm Tawaran Percutian Kelas Pertama

papar berkaitan - pada 10/2/2021 - jumlah : 168 hits
SHAH ALAM Bekas Menteri Pertanian dan Industri Asas Tani Datuk Seri Salahuddin Ayub sewajarnya melaporkan tawaran percutian kelas pertama di Eropah yang didedahkannya kepada Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia Pensyarah Kanan Kolej Undan...
Awani Ringkas Vaksin Fasa Pertama Tampung 6 4 Juta Penduduk

Awani Ringkas Vaksin Fasa Pertama Tampung 6 4 Juta Penduduk

papar berkaitan - pada 2/2/2021 - jumlah : 241 hits
Vaksin fasa pertama tampung 6 4 juta penduduk PKPD di Penjara Sungai Udang bermula esok SUBSCRIBE now Astro Awani https www youtube com c astroawani sub confirmation 1 Astro AWANI LIVE https www astroawani com video terkini Social Media FAC...
As Mendapatkan Rangsangan Ekonomi Baru Bernilai 1 9 Trilion

As Mendapatkan Rangsangan Ekonomi Baru Bernilai 1 9 Trilion

papar berkaitan - pada 8/2/2021 - jumlah : 125 hits
Suatu suara diadakan pada hari Jumaat secara formal menyelesaikan resolusi anggaran yang akan mempercepat pertimbangan terhadap cadangan rangsangan Joe Biden Namun Biden mengatakan tidak ada kemungkinan gaji minimum akan dinaikkan dalam pak...
Pelanggan Sbi Group Jepun Diberi Peluang Baru Untuk Mendapatkan Wang Melalui Token Xrp

Pelanggan Sbi Group Jepun Diberi Peluang Baru Untuk Mendapatkan Wang Melalui Token Xrp

papar berkaitan - pada 5/2/2021 - jumlah : 236 hits
Walaupun Visa hanya mengumumkan pengenalan mata wang kripto ke dalam sistem pinjaman di Amerika Syarikat syarikat kewangan gergasi SBI Group sudah mengambil langkah pertama ke arah ini Pengguna anak syarikat dibenarkan memperoleh XRP dengan...
Sugar Baby Rahsia Terbuka Bukan Benda Baru

Sugar Baby Rahsia Terbuka Bukan Benda Baru

papar berkaitan - pada 12/2/2021 - jumlah : 187 hits
BOB KELANANG Baru baru ini Malaysia dikejutkan dengan pendedahan yang dibuat oleh sebuah syarikat yang memaparkan statistik berkenaan Sugar Daddy dan Sugar Baby p33ada ramai orang pendedahan ini amat mengejutkan tapi bagi pihak keselamatan ...
Pantang Larang Sepanjang Tahun Baru Cina

Pantang Larang Sepanjang Tahun Baru Cina

papar berkaitan - pada 12/2/2021 - jumlah : 463 hits
Assalamualaikum dan salam sejahtera First CCL nak ucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru Cina 2021 kepada seluruh kaum cina Gong Xi Fa Chai Ada yang dah dapat Ang Pow ke untuk tahun ni Alhmdulillah CCL setiap tahun dapat Ang Pow dari uncle Da...
Bulan Mac Baru Nak Buka Proses Pendaftaran Bila Gamaknya Dapat Vaksin

Bulan Mac Baru Nak Buka Proses Pendaftaran Bila Gamaknya Dapat Vaksin

papar berkaitan - pada 12/2/2021 - jumlah : 233 hits
KUALA LUMPUR 12 Feb Proses pendaftaran sebagai peneima vaksin COVID 19 bagi orang ramai dijangka dibuka bermula Mac ini dan dilaksanakan dengan konsep sukarela kata Menteri Sains Teknologi dan Inovasi Khairy Jamaluddin Katanya mereka boleh ...
Sempena Tahun Baru Cina Ebit Lew Hadiah Myvi Kepada Ibu Tunggal Cina

Sempena Tahun Baru Cina Ebit Lew Hadiah Myvi Kepada Ibu Tunggal Cina

papar berkaitan - pada 12/2/2021 - jumlah : 214 hits
Sempena Tahun Baru Cina kali ini pendakwah Ebit Lew telah menghadiahkan sebuah kereta Myvi kepada seorang ibu tunggal Koh Kim Keok di Kota Bharu Selain Myvi beliau juga menghadiahkan Tab serta sedikit duit belanja dan akan bayarkan sewa rum...
Jangan Meneran Awal Doktor Suruh Teran Baru Teran Risiko Terkoyak Kalau Teran Awal

Jangan Meneran Awal Doktor Suruh Teran Baru Teran Risiko Terkoyak Kalau Teran Awal

papar berkaitan - pada 13/2/2021 - jumlah : 248 hits
Ramai ibu hamil takut vagina akan terkoyak ketika melahirkan anak Kalau diberi pilihan memang tak nak ada insiden terkoyak Berikut ada beberapa tip untuk elak vagina dari terkoyak ketika bersalin TIPS MENGELAKKAN KOYAKKAN TERUK MASA BERSALI...
Epf Account 3 Can Help Contributors During Emergencies Expert

Work Harder At Communicating Achievements On Reforms Govt Told

Apabila Sang Profesor Datang Melawat

Azmin Pledges To Tell All On May 11

Honor X7b Telefon Pintar 5g Kini Di Kedai Seluruh Negara Pada Rm899

Isn T Akmal S Call To Reject Passport Renewal Based On Bm Fluency A Disservice Amid Looming Kkb Polls

Selepas Menjadi Penumpang Umno Bakal Terkubur Pada Pru16

Utilizing Crowdfunding For Business



10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan


Beraya Di Kuantan Dan Melaka

Lirik Lagu Katakan Saja Nabila Razali

Jadual Dan Keputusan Piala Thomas Piala Uber 2024

Reaching Out

Iddah Wanita Kematian Suami

Berebut Kasih