Kasih Sayang Terampilkan Sifat Sifat Kemanusiaan Sejagat 9820



Penganut Agama Hindu Buat ‘Perisai’ Manusia, Jaga Umat Islam Sedang Solat Jumaat Dari Diserang Perusuh
By Suaraviral StaffPosted on February 29, 2020
Ramai sedia maklum rusuhan yang sedang berlaku di negara India ketika ini yang melibatkan kumpulan perusuh dan penganut agama Islam di negara itu. Namun, tak semua sakit dan darah yang dapat kita saksikan kerana gambar yang dikongsi oleh Md Jahir Uddin Laskar ini mengajar kita satu erti perpaduan antara dua agama iaitu Hindu dan Islam. Kejadian indah ini berlaku apabila umat Islam menunaikan solat Jumaat, penganut-penganut agama Hindu membuat perisai manusia bagi mengelakkan jemaah yang sedang solat dari diserang perusuh.
Semoga kemelut di negara India dapat diselesaikan dengan baik.Sumber: Md Jahir Uddin LaskarPenganut Agama Hindu Buat ‘Perisai’ Manusia, Jaga Umat Islam Sedang Solat Jumaat Dari Diserang Perusuh | Suara Viral Malaysia
Pastikan Kamu Sudah Melakukan 6 Hal Ini, Sebelum Berharap Dicintai Orang Setengah Mati
Cintai Diri Sendiri
29 Februari 2020 Author : Tirsari
cintai diri sendiri via http://www.glamour.com

Persoalan cinta, dicintai, juga mencintai seringkali menjadi hal yang rumit untuk dibicarakan dan dipikirkan. Ada kalanya, kita mencintai dengan totalitas, balasannya tak sepadan dengan yang diharapkan. Di sini pun kamu akan menyalahkan keadaan, karena kamu tidak mengerti kenapa kamu harus menalami hal ini.

Dicintai seseorang memang menyenangkan. Banyak orang yang menghabiskan banyak waktu dan upaya, agar dirnya bisa dicintai oleh orang lain. Namun, seringkali obsesi untuk dicintai orang lain membuat kita melupakan hal yang mutlak harus dilakukan sebelumnya: mencintai diri sendiri. Jadi, sebelum kamu berharap dicintai orang lain, pastikan kamu sudah melakukan hal-hal ini.

1. Jadilah dirimu sendiri, nggak perlu terbebani oleh ekspektasi. Terutama milik orang lain
Jadi diri sendiri via www.pexels.com

Nggak repot kok untuk mencintai diri sendiri, dengan selalu menjadi dirimu yang apa adanya dan tetap pada kepribadianmu sendiri. Itu sudah menjadi salah satu buktinya. Kamu boleh berusaha kok agar bisa diterima oleh mereka, tapi bukn berarti kamu harus jadi apa yang diinginkannya. Kamu harus mengerti bahwa kamu akan jauh lebih spesial ketika dirimu berjalan di atas kepribadianmu seutuhnya. Berubahlah karena kamu menginginkannya bukan karena mereka yang meminta. 🙂

2. Dirimu punya hak untuk maju dan berhasil. Jadi, please berhenti merendahkan diri sendiri
byebye hal buruk… via www.heysigmund.com
Secara nggak sadar mungkin kamu sering merendahkan dirimu sendiri. Misalnya, kamu terus-terusan menyalahkan dirimu atas kegagalan di masa lalu atau kesalahan yang kamu lakukan. Lalu kamu pun merendahkan dan membatasi diri sendiri, karena kamu merasa payah dan nggak bisa apa-apa. Dirimu punya hak untuk maju dan berhasil, jelas itu harus didukung oleh kamu yang memberikannya dukungan pada diri sendiri. Bukan malah menjatuhkan dan merendahkan dirimu sendiri. Pada kenyataannya, nggak cuma mereka yang butuh disemangati, dirimu sendiri pun butuh kamu dukung sepenuh hati.
3. Percaya dengan kemampuan sendiri juga wajib kamu lakukan, nggak usah minder sama mereka yang kamu anggap lebih cemerlang
Wajib hukumnya kamu lakukan yang satu ini. Yap! Kamu mesti banget percaya dengan kemampuan yang kamu punya. Percayalah pada dirimu sendiri, nggak usah minder. Apalagi kalau sampai kamu meragukan kemampuan yang kamu punya karena menilai mereka jauh lebih hebat dibanding kamu. Ingatlah bahwa setiap orang memiliki hal baik dan buruknya masing-masing dan tidak ada yang sempurna. Jadi, buat apa minder dengan orang lain yang juga memiliki kekurangan? Lebih baik kamu fokus mengembangkan kelebihan yang kamu punya.
4. Buanglah segala takut yang kamu rasakan di dalam hatimu, ganti dengan semangat yang selalu baruaku siap dengan semangat baru via stopphobia.blogspot.com
Memelihara rasa takut di hatimu nggak akan berguna lho. Nggak salah kalau kamu membuang semuanya dan menggantikannya dengan semangat yang akan selalu baru. Ini bisa membuat kamu semakin mencintai dirimu sendiri karena menghilangkan rasa takut akan buat hatimu semakin tenang dan senang. Pahamilah jika rasa takut hanya bersumber dari pikiranmu yang buruk. Sedangkan apa yang kamu pikirkan belum tentu sesuai dengan kenyataan.
5. Ajak dirimu untuk selalu yakin kalau kamu bisa melewati semua fase hidupmu dengan mudah. Dengan begitu kamu tidak mudah menyerahaku pasti bisa! via achieveiconic.com
Kalau selama ini kamu selalu pesimis, cobalah mulai saat ini ajak dirimu untuk bisa yakin dengan apa yang kamu jalani. Kamu harus tahu jika sukses datang bukan hanya karena usaha yang kamu lakukan, tapi juga karena keyakinanmu. Nggak perlu takut untuk membangun keyakinan baik dalam dirimu, justru dengan bekal yakin yang kamu miliki, kamu akan bisa menjalani hidupmu dengan yang lebih baik lagi.
6. Jadikan dirimu sosok yang kuat dan tangguh, sehingga bisa mengambil banyak keputusan untuk dirimu sendiribisa mengambil keputusan sendiri via www.pexels.com
Dalam hidupmu pasti kamu dikelilingi dengan berbagai pilihan yang menemani. Kadang memilih satu di antara pilihan-pilihan itu menjadi hal yang sulit dilakukan. Karena setiap pilihan pasti punya risiko yang mungkin ditakuti. Nggak heran kalau banyak orang yang takut mengambil keputusan bahkan untuk dirinya sendiri. Lepaskanlah dirimu dari hal-hal semacam ini, ya. Pastikan dirimu menjadi sosok yang berani mengambil keputusan untuk hidupmu sendiri dan bertanggung jawab atas hal itu.
Mencintai orang lain itu mudah. Jauh lebih sulit mencintai diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Namun, sekali kamu mencintai dan menghargai dirimu sendiri, kamu pun akan mudah dicintai oleh orang lain.
Sumber: Pastikan Kamu Sudah Melakukan 6 Hal Ini, Sebelum Berharap Dicintai Orang Setengah Mati


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://peceq.blogspot.com/2020/02/kasih-sayang-terampilkan-sifat-sifat.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Aura Love Pengikat Kasih Sayang Suami Isteri

Aura Love Pengikat Kasih Sayang Suami Isteri

papar berkaitan - pada 20/2/2020 - jumlah : 40 hits
Aura Love Pengikat Kasih Sayang Suami Isteri Salam Bila di alam perkahwinan ni benda paling utama ialah kasih sayang yang berpanjangan Sebab bila kita dah berkahwin dengan pasangan kita maka selama lamanya jugalah kita nak menghadap pasanga...
Tak Bertikai Tentang Harta Beruntungnya Bcl Dapat Kasih Sayang Daripada Keluarga Mentua

Tak Bertikai Tentang Harta Beruntungnya Bcl Dapat Kasih Sayang Daripada Keluarga Mentua

papar berkaitan - pada 3/3/2020 - jumlah : 84 hits
Seminggu sudah berlalu pemergian Ashraf Sinclair masih lagi menjadi sebutan dan perhatian orang ramai Terbaru muncul buat pertama kali selepas pemergian arwah Ashraf dalam satu persembahan di Jakarta Persembahannya itu telah menjadi trendin...
Caprice Ajak Orang Ramai Salurkan Kasih Sayang Kepada Baby Hamzah

Caprice Ajak Orang Ramai Salurkan Kasih Sayang Kepada Baby Hamzah

papar berkaitan - pada 21/2/2020 - jumlah : 92 hits
Pemergian Abam Bocey secara mengejut ternyata meninggalkan kesan yang mendalam kepada semua Pastinya hati siapa pun akan tersentuh melihat isteri dan anak arwah yang masih kecil kini telsh kehilangan tempat bergantung Menerusi Instagram Cap...
Terlambat Demi Kasih Sayang Kepada Ibu 9824

Terlambat Demi Kasih Sayang Kepada Ibu 9824

papar berkaitan - pada 1/3/2020 - jumlah : 87 hits
Doa Ibu Lebih Mulia Dari Doa Ulama Besar Sekalipun Setiap orang yang datang menghadap Habib Salim atau Habaib Sepuh yang Alim di Tarim untuk minta di doakan selalu mendapat pertanyaan yang sama Apakah kamu masih memiliki permata di rumahmu ...
8 Wisata Alam Solo Dan Sekitarnya Yang Memesona Sayang Untuk Dilewatkan

8 Wisata Alam Solo Dan Sekitarnya Yang Memesona Sayang Untuk Dilewatkan

papar berkaitan - pada 29/2/2020 - jumlah : 36 hits
Di balik menariknya Kota Solo dengan berbagai tempat wisata sejarah maupun kuliner ternyata Solo masih menyimpan wisata alam indah yang belum banyak diketahui oleh wisatawan
Isteri Tak Minta Hadiah Pujian Kalau Suami Luang Masa Bantu Apa Yang Patut Isteri Pun Tambah Sayang

Isteri Tak Minta Hadiah Pujian Kalau Suami Luang Masa Bantu Apa Yang Patut Isteri Pun Tambah Sayang

papar berkaitan - pada 29/2/2020 - jumlah : 41 hits
Sedangkan lidah lagi tergigit inikan pula hubungan suami isteri Dalam hubungan suami isteri ada masanya kita alami satu perselisihan faham yang kecil Maklum sahaja bila dengan orang yang tersayang dia punya kecil hati tu cepat je walaupun k...
Surat Husam Kepada Mahathir Bernada Sayang Dan Kesal

Surat Husam Kepada Mahathir Bernada Sayang Dan Kesal

papar berkaitan - pada 27/2/2020 - jumlah : 176 hits
SUSUPAN PETANGFoto fail Husam dengan Mahathir MUNGKIN sudah ramai membaca surat terbuka Husam Musa kepada Mahathir Mohamad Ia mula disebarkan sejak tengah hari tadi Saya baru berkesempatan untuk membaca dan menghayatinya Panjang lebar juga ...
Ibu Bapa Sekarang Yang Sayang Anak Berlebihan Jom Baca

Ibu Bapa Sekarang Yang Sayang Anak Berlebihan Jom Baca

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 104 hits
Sekarang ini zaman Ibu bapa sayang anak berlebihan Putri Kucing comelSengaja aku tulis tajuk macam tu senang paham Siapa yang berminat pasal topik ni boleh klik baca Yelah aku rasa betul entah kenapa mentaliti Ibu bapa sekarang tak sama lag...
Doa Wirid Agar Suami Atau Istri Semakin Sayang

Doa Wirid Agar Suami Atau Istri Semakin Sayang

papar berkaitan - pada 26/2/2020 - jumlah : 27 hits
Doa Agar Dicintai Pasangan Jika kita bisa hidup dengan mengikuti tuntunan Islam pastilah akan sangat menyenangkan Dalam hal apapun Islam sudah mengaturnya Termasuk dalam rumah tangga Bagaimana mewujudkan rumah tangga yang SAMAWA sudah ada a...
Maleficent Mistress Of Evil

Borang I Lestari Tanpa I Akaun

Semakan Bpn Permohonan Baru Rayuan Bantuan Prihatin Nasional

Remove 10km Travel Limit For Patients Under Mco

Nak Tau Makanan Yang Korang Tak Patut Ambil Semasa Perut Kosong Meh Baca Ni

Telur Masak Lemak Cili Padi

Cara Tanam Bayam Brazil

Menu Pencuci Mulut Menarik Ramadan 2020



Kematian Elisa Lam Misteri Menyeramkan Yang Masih Belum Terungkai

Isu Telegram Selebriti Giliran Zarina Anjoulie Pula Buat Laporan Polis Terhadap

Biodata Fadza Anuar Suami Usahawan Vivy Yusof

10 Negara Yang Menukar Nama Dan Kisah Di Sebaliknya

Bahaya Body Shaming dan Undang Undang Malaysia Terhadap Pelaku


Enda Oncy I Love You Everyday Chord

Haris Halim Kekasih Baru Chord

Izzan Adlan Kekasih Hatiku

Covid 19 Kes Kes Yang Disyaki

10 Budak Super Ajaib

Superhelper Mycar Membantu Anda Membeli Barangan Harian