Karakter Battle Through The Heavens Btth Donghua Novel




Daftar Nama Karakter Battle Through The Heaven atau BTTH Donghua Novel Lengkap - Battle Through the Heavens atau Doupo Cangqiong atau Fight Through The Sky atau juga Fights Break Sphere merupakan salah satu serial animasi populer dari negeri tirai bambu China yang dibuat berdasarkan novel buatan Tiancan Tudou. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial manhua, serial televisi yang tayang pada tahun 2018 dan donghua yang sudah tayang sampai season 5.

Sinopsis Battle Through The Heaven : Menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Xiao Yan yang dianggap jenius bela diri pada waktu kecil akan tetapi tiba-tiba kehilangan kemampuannya dan diejek oleh banyak orang bahkan tunangannya juga berniat untuk mengakhiri hubungan pertunangan mereka. Suatu hari Ia bertemu dengan pria tua bernama Yao Lao yang muncul dalam wujud spiritual dari dalam cincin yang dipakainya dan juga menjadi penyebab kehilangan kemampuannya, oleh karena itu Ia mengajak Xiao Yan untuk menjadi muridnya dan berjanji akan membantunya mendapatkan kembali kultivasinya bahkan dengan kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya. Xiao Yan menerimanya dan berusaha sebaik mungkin agar dapat membalas semua perlakuan dari semua orang yang telah menghinanya dan tidak sampai disitu saja dalam perjalanannya Ia juga bertemu dengan banyak teman dan musuh bahkan cintanya, bagaimana kisah lengkapnya?


Dan berikut ini adalah beberapa daftar kumpulan nama tokoh/karakter dalam serial Doupo Cangqiong manhua donghua novel lengkap versi blog zonanesia:


Karakter Utama Battle Through The Heaven

1. Xiao Yan



Xiao Yan merupakan tokoh utama dalam serial Battle Through The Heaven, Ia adalah seorang laki-laki muda dan tampan serta jenius seni bela diri. Putra bungsu dari keluarga Xiao, Murid Raja Pengobatan. Ia kehilangan kemampuannya pada usia sembilan tahun setelah kematian ibunya tetapi segera membuat kemajuan besar setelah pertemuannya dengan gurunya, Yao Chen dan kemudian memulai perjalanan untuk menjadi lebih kuat. Pada awalnya, tujuannya hanya untuk dapat mengalahkan Nalan Yanran , tetapi tujuan akhirnya telah meningkat jauh lebih tinggi karena musuhnya berada di puncak "rantai makanan" dan dia menyadari bahwa dia harus melampaui mereka. Tujuannya adalah untuk mencapai Dou Di (Battle God), yang merupakan peringkat tertinggi.

2. Yao Chen atau Yao Lao



Yao Chen merupakan guru dari Xiao Yan, Ia adalah master alkimia Penguasa Obat, Xiao Yan bertemu dengannya di awal sebagai roh yang hidup di dalam cincin yang dia dapatkan dari ibunya. Dia adalah alasan mengapa Xiao Yan kehilangan kekuatannya karena dia mengambil Dou Qi Xiao Yan untuk membangunkan dirinya dari tidur nyenyak. Ia adalah master paviliun Xing Yun sebelumnya dan juga mantan guru Ibu Xiao Yan. Yao Chen dibunuh oleh murid pertamanya Han Feng, yang dibantu oleh Hall of Souls yang ingin mendapatkan jiwa Yao Chen.

3. Xiao Xun'er



Xiao Xun'er atau Gu Xun'er merupakan teman masa kecil Xiao Yan, Ia berasal dari Klan Gu seorang gadis muda yang menghabiskan masa kecilnya di Klan Xiao adalah kekasih masa kecil Xiao Yan dan juga petarung berbakat. Dia memiliki latar belakang yang sangat misterius. Dia adalah pewaris nomor satu Klan Gu dan dia adalah satu-satunya pemilik darah Dou Di yang sempurna di klan Gu dalam 1000 tahun terakhir. Ia selalu mendukung Xiao Yan dan karena itu tempatnya di hati Xiao Yan tak tergantikan. Ketika seseorang menyinggung Xiao Yan, itu sama seperti dia menyinggung dia dan ketika seseorang memuji Xiao Yan, dia senang seperti dia dipuji. Melihat Nalan Yanran datang untuk membatalkan pernikahannya dengan Xiao Yan, Xun Er memberitahunya bahwa dia pasti akan menyesali keputusannya selamanya. Ia menjadi istri kedua Xiao Yan.


4. Medusa



Medusa merupakan Ratu suku Ular, Ia adalah seorang wanita ular yang sangat cantik dan memiliki tubuh yang anggun dan seksi. Ia sangat sombong dan memiliki kompleks superioritas karena dia ingin orang lain memanggilnya sebagai "Yang Mulia" atau "Ratu". Xiao Yan telah memberinya nama "Cai Lin", yang berarti "sisik warna-warni" yang mengacu pada sisik warna-warni di Heaven Swallowing Python yang menampung Jiwa Kuno dari Suku Python Penelan Langit 7 Warna di dalam dirinya dan dapat mengendalikan mereka untuk bertarung dengannya. Ia menjadi istri pertama Xiao Yan, sebagai cara untuk berterima kasih atas semua bantuannya dengan klan Xiao saat dia berkeliaran di Central Plains.

5. Yun Yun



Yun Yun merupakan pemimpin Sekte Misty Cloud dan guru dari Nalan Yaran. Ia bertemu Xiao Yan di Magical Beast Mountain, di mana dia bertarung dengan Purple Crystal Winged Lion King untuk mendapatkan kristal ungu. Dia dikalahkan oleh Raja Singa Bersayap. Xiao Yan menemukannya tidak sadarkan diri di dekat guanya dan merawatnya. Ia memiliki kepribadian yang sangat serius dan tegas. Telah dinyatakan bahwa dia telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk seni bela diri dan tidak tertarik pada hal-hal seperti cinta dan asmara. Tetapi kemudian mengembangkan perasaan untuk Xiao Yan setelah pertemuan pertama mereka dan jatuh cinta padanya.

6. Xiao Yixian



Xiao Yixian merupakan teman dekat Xiao Yan, Ia bertemu Xiao Yan di Kota Qingshan Setelah Xiao Yan melenyapkan Wolf Head Mercenary Company , mereka berpisah saat dia pergi ke Kerajaan Chu Yun sementara Xiao Yan melanjutkan pelatihannya. Ia dikutuk dengan tubuh beracun. Meskipun tubuh ini memberinya kekuatan yang besar, itu juga akan mengakibatkan kematian dirinya dan semua orang di sekitarnya. Siapa pun yang memiliki nasib serupa di masa lalu meninggal dengan menyakitkan ketika semua racun di dalam tubuhnya meledak, menghancurkan segalanya dalam radius seribu mil. Berkat informasi yang dikumpulkan oleh Yao Chen , Xiao Yan dapat membantunya sepenuhnya menekan dan mengendalikan tubuh beracun itu.



7. Ya Fei



Ya Fei merupakan kepala juru lelang Keluarga Miteer, Ia memiliki pesona jahat dan kemampuan untuk menjual apapun. Xiao Yan pernah mengatakan bahwa meskipun dia mungkin tidak memiliki bakat untuk bertarung tapi dia pasti memiliki bakat untuk melelang. Dia hanya memperhatikan Xiao Yan dan ketika dia datang untuk menjemputnya di akhir novel, dia sangat gembira. pertama kali bertemu Xiao Yan selama Klan Xiao datang dari Upacara Kedewasaan. Dia datang ke upacara tersebut, bersama dengan para pemimpin Kota Wu Tan lainnya . untuk memastikan apakah Xiao Yan telah mendapatkan kembali bakatnya. Ketika dia bertemu dengannya, dia kagum betapa tenangnya matanya. Ia akhirnya menyadari bahwa dia memiliki perasaan terhadap Xiao Yan.



8. Zi Yan



Zi Yan juga merupakan teman dekat Xiao Yan, Ia berteman dengannya setelah mereka bertemu di Akademi Jia Nan dan mengetahui bahwa dia dapat memperbaiki Bahan Obat menjadi milik Yaowan. Dia sangat penting bagi Xiao Yan, seperti saudara perempuan, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melindunginya. Dia adalah pewaris dan calon Kaisar Naga dari Suku Naga Void Kuno karena ayahnya adalah Kaisar Naga yang hilang saat ini, Zhu Kun. Dia adalah Naga Void yang secara tidak sengaja memakan Bunga Pengubah Bentuk yang mengubahnya menjadi seorang gadis manusia. Karena garis keturunannya, dia memiliki kemampuan untuk menemukan ramuan magis spiritual yang tinggi, memiliki kemampuan spasial yang unggul dan pencegahan terhadap binatang buas. Penampilannya sebagai manusia adalah seorang gadis kecil dengan rambut ungu panjang dan mata ungu. Dia mampu mengaktifkan sayap binatang ajaibnya ketika dia merasa seperti itu yang bersinar ungu dan kuning.



Karakter Klan Xiao (Keluarga Xiao Yan)

1. Xiao Zhan

Xiao Zhan merupakan Pemimpin klan Xiao dan Ayah Xiao Yan.

2. Gu Wenxin

Gu Wenxin merupakan Ibu Xiao Yan

3. Xiao Ding

Xiao Ding merupakan Kakak pertama laki-laki Xiao Yan. Pemimpin pasukan Mo Tie, sekelompok penjahat yang berjuang demi kebaikan.

4. Xiao Li



Xiao Li merupakan Kakak kedua Xiao Yan dan Wakil Pemimpin Tentara Mo Tie.

5. Xiao Chen

6. Xiao Xuan

7. Xiao Lin

8. Xiao Mei

9. Xiao Ning

10. Xiao Yu

11. Xiao Qing



Karakter Sekte Yunlan


1. Yun Shan



Mantan pemimpin sekte Yun Lan dan guru Yun Yun.

2. Yun Yun

Yun Yun merupakan pemimpin sekter Yunlan, murid tertua dari Sekte Yunlan dan guru Nalan Yanran.


3. Gu He

Gu He merupakan praktisi pengobatan nomor satu di dunia. Penatua sekte Yun Lan. Pengagum Yun Yun.

4. Nalan Jie

Tetua suku Nalan. Kakek Nalan Yanran.

5. Nalan Yanran



Keturunan suku Nalan. Nyonya muda dari sekte Yunlan. Mantan tunangan Xiao Yan, yang membatalkan pertunangan mereka setelah dia kehilangan kemampuannya. Namun, dia menerima perjanjian tiga tahun dari Xiao Yan untuk memperjuangkan kebanggaan klan masing-masing.

6. Nalan Su

Nalan Su merupakan Ayah dari Nalan Yaran


Karakter Akademi Jianan


1. Ruo Lin

Grandmaster dari Taidou. Guru Xiao Yan dan Xiao Xuner. Dikenal karena kecantikannya dan moral yang baik.


2. Lin Xiuya

Pemimpin pasukan "Gigi Serigala". Dia terampil dalam berburu binatang ajaib.

3. Hao Tian

Dikenal sebagai "Pedang Berdarah". Bakat dalam memurnikan obat.

4. Han Xian

Pemimpin sekte Kedokteran dan kemudian anggota Sekte Yan.

5. Hu Jia

Karakter dalam novel tersebut adalah cucu dari wakil kepala sekolah Akademi Jianan, yang dikenal sebagai "Gadis Iblis". Berubah menjadi laki-laki dalam adaptasi televisi.

6. Bai Cheng

Murid Senior Sombong yang membenci Xiao Yan.

7. Mang Tian Chi

8. Su Qian


9. Bai Lie

10 Qian Mu

11. Hu Gan

12. ld Huo

13. Qin Xuan

14. Hu Jia

15. Wu Hao

16. Xiao Yu

17. Lin Xiu Ya

18. Han Yue

19. Liu Qing

20. Zi Yan

21. Lin Xiu Ya

22. Xiao Xun er

23. Yan Hao

24. Lin Yan

25. Han Yue

26. Liu Qing

27. Yao Sheng

28. Hu Yan

29. Zhao Pao Hui


Karakter Klan Gu


1. Gu Yuan

Gu Yuan merupakan Ayah Xiao Xuner dan saudara laki-laki Gu Wenxin.

2. Gu Tianyi

Gu Tianyi merupakan Saudara laki-laki Xiao Xuner.

3. Gu Wenxin

Gun Wenxin merupakan adik Gu Yuan, Ia dipaksa bunuh diri setelah dicap sebagai Pengkhianat


Karakter Klan Mite'er

1. Hai Bodong

Salah satu dari sepuluh pakar teratas Kekaisaran Jia Ma. Penatua suku Mite'er. Dikenal sebagai "Raja Es". Ayah Xiao Yixian.

2. Mi Tengshan

Pemimpin suku Mite'er dan Tetua Akademi Jianan.

3. Ya Fei


Karakter Suku ular

1. Mobasi

Pemimpin Suku Ular.

2. Qing Lin

Jenderal wanita dari suku Ular.

3. Medusa


Karakter Musuh Utama

1. Yun Shan

Yun Shan merupakan mantan pemimpin Sekte Misty Cloud sebelumnya yang dianggap semua orang sudah meninggal. Nyatanya dia telah mengasingkan diri untuk masuk ke level Dou Zong. Dia muncul kembali saat Xiao Yan mengalahkan Nalan Yanran dalam pertunangan 3 tahun mereka. Dia menindas Xiao Yan sampai Xiao Cai - (Seven-Colored Heaven Swallowing Python) membuat Medusa berjanji untuk menyelamatkannya dan ketika dia setuju Xiao Cai melepaskannya dan membiarkannya berbicara di atas tubuh mereka.

2. Han Feng

Han Feng merupakan Master dari paviliun Xing Yun, Ia adalah murid Yao Lao. Karena keserakahan dan pengejaran kekuasaan, dia membunuh tuannya dengan bantuan Hall of Souls . Dia dijanjikan Mantra Api Metode Qi , tetapi tuannya menghancurkannya dan membawanya ke kuburan. Pengkhianat bekerja di samping Aula Jiwa dan menyebabkan kematian Ibu Xiao Yan.

3. Feng Qing Er

Feng Qing Er merupakan anggota klan Heaven Demon Phoenix, Ia sangat membenci Xiao Yan. Jika kelompok Xiao Yan tidak merebut Buah Asal Naga Phoenix, mereka tidak akan menderita hukuman setelah kembali.

4. Hun Tiandi

Hun Tiandi merupakan tokoh antagonis pria utama dalam "Battle Through the Heavens". Dia adalah kepala klan dari Klan Hun dan kekuatan tersembunyi di balik pendirian Hall of Souls. Dia akhirnya mencapai tahap Dou Di dan bertarung melawan Xiao Yan. Ia muncul pertama kali pada di Gu Realm untuk mendapatkan bagian dari Tou She Ancient God's Jade milik Klan Gu. Dengan bantuan mata-mata mereka, mereka mendapatkannya dengan sangat mudah. Hun Tiandi kemudian memberi tahu Xiao Yan bahwa dia perlu membawa batu gioknya jika dia ingin ayahnya hidup.



Karakter Lain

1. Fa Ma

Fa Ma merupakan penasihat kekaisaran kerajaan Chuyun.

2. Ye Lan

Ye Lan merupakan putra mahkota kerajaan Chuyun.

3. Fan Ling

Fan Ling merupakan pemimpin Sekte Darah.

4. Ge Ye

5. Yun Zhen

6. Mo Li

7. Wang Wanjuan



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter BTTH atau Doupo Cangqiong Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.infosaku.com/2023/07/karakter-battle-through-heaven-btth.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Karakter Soul Land 2 Unrivaled Tang Sect Manhua Donghua Novel

Karakter Soul Land 2 Unrivaled Tang Sect Manhua Donghua Novel

papar berkaitan - pada 4/10/2023 - jumlah : 491 hits
Daftar Nama Karakter Soul Land 2 Unrivaled Tang Sect Manhua Donghua Novel Sinopsis Soul Land 2 atau Doulou Dalu 2 atau lebih lengkapnya Douluo Dalu Jueshi Tangmen atau Soul Land 2 The Unrivaled Tang Sect dalam bahasa Inggris disebut sebagai...
The Battle Over Rewards Points

The Battle Over Rewards Points

papar berkaitan - pada 20/10/2023 - jumlah : 181 hits
By Victoria M Walker from NYT Travel https ift tt sAhX3wi
Raising The Next Einstein Nutrigene Delivers Personalised Education Programmes Powered By Genetic Insights

Raising The Next Einstein Nutrigene Delivers Personalised Education Programmes Powered By Genetic Insights

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 135 hits
Nutrigene a leading edutech organisation is now establishing its presence in Malaysia as it works towards helping parents utilise genetics to unlock their child s full potential They offer a comprehensive suite of services designed to help ...
New Month New Flavours Introducing The Newest Member Of The Burger King Court The Garlic Mayo Burger

New Month New Flavours Introducing The Newest Member Of The Burger King Court The Garlic Mayo Burger

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 176 hits
Launched on 1 October Burger King s latest flavour is available until November and offers a creamy garlicky twist to fan favourite meals with each set meal accompanied by regular fries and a soft drink Customers who opt to upgrade their Gar...
The Ultimate Guide To Goals For Parenting

The Ultimate Guide To Goals For Parenting

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 220 hits
Parenting is a journey filled with challenges joy and immense responsibilities As parents we all strive to give our children the best possible start in life and help them become happy confident and successful individuals To achieve these as...
Its Not The Numbers But The Quality Of Leaders Pmx Chooses

Its Not The Numbers But The Quality Of Leaders Pmx Chooses

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 222 hits
Will it be a competent reshuffle There are swirling rumours that the prime minister will initiate a cabinet reshuffle The media is awash with speculation about who will be in and which underperformer will be dropped The unity government is ...
Lit Sect Pick Up The Phone By C Nfucius Feat Ichu Phaze

Lit Sect Pick Up The Phone By C Nfucius Feat Ichu Phaze

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 106 hits
IMO this is probably one of the most lit remixes ever made by Malaysians Secara personalnya aku gemar dengan muzik ber genre Hip hop Jadi tak tahu lah post ini post biased atau bukan heh Tak nak membuang masa anda lagi banyak thus it begins...
Cozy Rugs Perfect For The Cold Months

Cozy Rugs Perfect For The Cold Months

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 166 hits
There s something undeniably inviting about creating a warm and cozy atmosphere indoors One of the easiest ways to achieve this ambiance is by investing in the perfect rug Not only do rugs add a touch The post appeared first on
Lit Sect Pick Up The Phone By C Nfucius Feat Ichu Phaze

Lit Sect Pick Up The Phone By C Nfucius Feat Ichu Phaze

papar berkaitan - pada 11/10/2023 - jumlah : 98 hits
IMO this is probably one of the most lit remixes ever made by Malaysians Secara personalnya aku gemar dengan muzik ber genre Hip hop Jadi tak tahu lah post ini post biased atau bukan heh Tak nak membuang masa anda lagi banyak thus it begins...
Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Aku Ceraikan Isteri Ikut Kehendak Dia Sebab Dia Tak Pandai Buat Air Ikut Tekak Keturunan Kami

Harga Kesihatan Memastikan Suplemen Makanan Dilindungi Di Malaysia

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Pipe And Drape Backdrop Ideas For Weddings Budget Friendly Elegance

Warna Hitam Tetap Menarik Dan Cantik Dipakai Dipagi Hari Raya

Perasaan Bila Orang Namakan Kucing Mereka Dgn Nama Anda

How To Choose A Patent Lawyer In New York For Your Invention

Ai Text Humanizer Bridging The Gap Between Ai And Human Writing

Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis