Hargai Perjuangan Istrimu Pesan Pilu Seorang Dokter Setelah Menyaksikan Pasiennya Meninggal Saat Melahirkan


Hamil kemudian melahirkan merupakan sebuah momen alamiah yang harus dialami seorang wanita untuk bisa menjadi seorang ibu.
Tidak jarang, seorang wanita harus melalui proses persalinan yang panjang dan melelahkan, hingga harus mempertaruhnya nyawanya sendiri demi kelahiran seorang generasi penerus.
Dokter ini, yang telah menangani banyak proses persalinan, tentunya mengetahui bagaimana seorang wanita harus berjuang antara hidup dan mati saat melahirkan bayinya.
Namun, satu peristiwa yang dia tuangkan lewat Instagram @humasofpakistan, yang membuatnya sedih dan berpesan kepada para suami agar mereka menghargai perjuangan istri-istri mereka.
Berikut ini postingannya.
“Hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidup saya..
Sebagai seorang dokter, saya telah menangani begitu banyak wanita hamil dalam persalinan dan setiap kali berada di ruang bersalin saya selalu berdoa kepada Tuhan untuk memberkati semua ibu.
Rasa sakit yang dialami wanita di ruang bersalin tidak dapat dijelaskan dan ini tidak termasuk sembilan bulan yang mereka habiskan untuk menggendong bayi.
Mereka melewati banyak hal hanya untuk melahirkan kehidupan baru.
Hari ini saya menangis sedih karena kehilangan seorang wanita, kami tidak berdoa agar hal-hal seperti ini terjadi tetapi kadang-kadang Tuhan punya rencana lain.
Mengapa kasus wanita ini begitu menyakitkan? Karena dia telah menanti kehadiran seorang anak selama 14 tahun!
Kami telah mencoba program bayi tabung dan begitu banyak metode yang kami ketahui, dan wanita ini telah melakukan berbagai macam cara.
 Akhirnya Tuhan mengabulkannya, dan ini tidak bisa dijelaskan melalui sains dan pengetahuan manusia.
Dia kemudian hamil meskipun dia memiliki kista indung telur dan banyak fibroid, namun dia tetap melanjutkan kehamilannya.
Fibroidnya mulai mengecil dan semuanya baik-baik saja. Saya tahu itu adalah campur tangan Tuhan, Dia akan melakukan hal-hal hanya untuk memperlihatkan kemuliaan dan keagunganNya.
Setelah 9 bulan, tiba saatnya, suaminya segera membawanya ke rumah sakit dan dengan cepat saya meninggalkan semua yang saya lakukan dan merawatnya.
Dia bekerja selama berjam-jam, setelah 7 jam, itu sangat menyakitkan sehingga kami memutuskan untuk melakukan operasi caesar.
Kami kehilangan dia tetapi bayinya masih hidup. Sebelum kematiannya, dia menggendong bayi itu dan tersenyum, “Tuhan sungguh hebat” dan kemudian dia meninggal.
Saya sangat sedih dan sedih sedih sekali, saya pergi sendiri untuk menyampaikan kabar kepada suaminya.
Setelah mendengar berita itu, suaminya pingsan, hari bahagia mereka berubah menjadi kecut.
Kami kehilangan hidup hanya untuk memberikan kehidupan baru hari ini.
Tolong hormati wanita karena mereka melewati lembah kematian untuk memberikan kehidupan baru.
Hargai istri Anda! Membawa bayi Anda selama 9 bulan bukanlah lelucon dan bersusah payah untuk melahirkan anak-anak Anda adalah pengorbanan besar.
Saya berdoa kepada Tuhan untuk melindungi semua orang yang membaca ini, terutama wanita hamil, mohon doakan mereka.
Para suami terkasih, saya ulangi, hargai istri Anda karena dia benar-benar pemberi hidup.
Semoga Tuhan menguatkan semua wanita hamil, dan akan melahirkan dengan selamat.
View this post on Instagram
Today is the saddest day of my life. As a Doctor, I have handled so many pregnant women in Labour and every time am in the delivery room I always pray to God to bless all mothers. The pain women go through in the delivery room is undescribable and this does not include the 9 months they spent carrying the baby. They go through a lot just to bring forth new life. Today I cried bitterly because I lost a woman, we don't pray for things like this to happen but sometimes God may have other plans. Why is this woman's case so painful? She has been barren for 14 years! We have tried IVF & so many method known to man, the woman went through a lot. Finally God blessed her, it was way beyond science and human knowledge. She just got pregnant despite the fact she has ovarian cyst and huge load of fibroids, brethren she got pregnant. Her fibroid started melting and everything was OK, I know that's God, he will do things just to show off his glory and awesomeness. After 9 months, it was time, her husband rushed her to the hospital and quickly I left everything that I was doing and attended to her. She laboured for hours, after 7 hours, it was so painful so we decided to open her up. We lost her but the baby was alive,. Before her death, she held the baby in her arms and smiled "God is great" and then she gave up the ghost. I was devastated and sad, I went to broke the news to her husband myself, upon hearing the news, her husband fainted, their happy day just turned sour. We lost a live just to deliver a new life today. Please respect women because they pass through the valley of death to bring life. Respect your wife! Carrying your baby for 9 months is no jokes and labouring for hours to give birth to your children is a huge sacrifice. I pray to God to please protect everyone reading this, especially pregnant women, please put them in your prayers. Dear husband, I repeat respect your wife because she is truly the giver of life. May God strengthen all pregnant women, you will all deliver your babies like the women of Hebrew. Don't ignore this post, share to others it is very important because the women in our lives should be worshipped….
A post shared by Ali Haider (@humansofpakistan) on Sep 6, 2017 at 5:40am PDT

Apa yang Anda bayangkan? Pasti sedih seperti dokter ini, apalagi wanita itu telah mendambakan seorang anak selama 14 tahun lamanya.
Seperti yang dikatakan oleh sang dokter, semoga semua wanita diberi kekuatan untuk menjalani kehamilan dan saat persalinan mereka.
Dan untuk para suami, tolonglah untuk menghargai istri Anda, tidak hanya pada saat melahirkan saja, tetapi setiap apa pun yang telah dilakukan oleh istri Anda demi keluarga Anda.
Sumber: intisari.grid.id


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/hargai-perjuangan-istrimu-pesan-pilu-seorang-dokter-setelah-menyaksikan-pasiennya-meninggal-saat-melahirkan/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tragis Istri Meninggal Setelah 3 Bulan Menikah Ini Kisah Pilu Sang Suami

Tragis Istri Meninggal Setelah 3 Bulan Menikah Ini Kisah Pilu Sang Suami

papar berkaitan - pada 20/7/2019 - jumlah : 67 hits
Malang nasib pria ini baru menikah 3 bulan sudah ditinggal mati sang istri Sang suami baru saja kehilangan istri ini curhat dan viral di media sosial Curahan hati seorang suami yang kehilangan sang istri untuk selama lamanya viral di media ...
Viral Saat Inilah Saya Tunggu Tunggu Terpisah 14 Tahun Anak Tersentak Dapat Panggilan Ibu Selepas Opah Meninggal

Viral Saat Inilah Saya Tunggu Tunggu Terpisah 14 Tahun Anak Tersentak Dapat Panggilan Ibu Selepas Opah Meninggal

papar berkaitan - pada 11/7/2019 - jumlah : 249 hits
Nur Rabiatul Adawiyah terpisah dengan ibu kandungnya Nor Asnidal sejak berusia 6 tahun MEMBESAR tanpa belaian seorang ibu dirasakan seperti ada ruang kosong dalam jiwanya walaupun Nur Rabiatul Adawiyah Shamsul Annuar mendapat sepenuh kasih ...
Kisah 2 Polisi Meninggal Sesaat Setelah Sholat Kebaikannya Membekas

Kisah 2 Polisi Meninggal Sesaat Setelah Sholat Kebaikannya Membekas

papar berkaitan - pada 11/7/2019 - jumlah : 54 hits
Ada kisah yang bisa jadi mengiris hati Anda Kisah tersebut tentang polisi yang meninggal setelah menunaikan ibadah salat Memang kematian tak bisa ditebak Bisa terjadi kapan pun dan di mana pun Satu di antaranya kabar duka seorang polisi yan...
Terkorbannya Seorang Ibu Mangsa Pertama Meninggal Dunia Akibat Kes Pencemaran Pasir Gudang

Terkorbannya Seorang Ibu Mangsa Pertama Meninggal Dunia Akibat Kes Pencemaran Pasir Gudang

papar berkaitan - pada 7/7/2019 - jumlah : 125 hits
Baru baru ini insiden pencemaran udara di Pasir Gudang telah menyaksikan ratusan pelajar dan guru daripada beberapa buah sekolah mengalami sesak nafas dan diberikan rawatan Isu pencemaran tersebut bukan sahaja menjejaskan warga sekolah mala...
Pesan Paling Viral Sutopo Sebelum Meninggal Dunia Renungan Untuk Yang Masih Sehat

Pesan Paling Viral Sutopo Sebelum Meninggal Dunia Renungan Untuk Yang Masih Sehat

papar berkaitan - pada 9/7/2019 - jumlah : 54 hits
Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru paru yang dideritanya sejak tahun 2018 lalu Kepala Pusdatinmas BNBP ini juga sempat menjalani perawatan di Guangzhou China sebelum meninggal dunia pada Minggu pukul 0...
Kedudukan Meninggal Dalam Keadaan Bantu Mangsa Tragis Kejadian Pilu Empat Maut Meruntun Hati

Kedudukan Meninggal Dalam Keadaan Bantu Mangsa Tragis Kejadian Pilu Empat Maut Meruntun Hati

papar berkaitan - pada 22/7/2019 - jumlah : 84 hits
Malang tak berbau Begitulah perumpamaan yang menggambarkan nasib yang menimpa empat mangsa yang maut dalam kecelakaan yang berlaku di Kampung Matang Pagar Sungai Buloh semalam Lebih menyayat hati salah seorang mangsa merupakan seorang wanit...
Pria Ini Ngamuk Setelah Tahu Teman Kencannya Ternyata Seorang Lelaki

Pria Ini Ngamuk Setelah Tahu Teman Kencannya Ternyata Seorang Lelaki

papar berkaitan - pada 16/7/2019 - jumlah : 28 hits
Sungguh apes nasib UR Selain melakukan perbuatan tak terpuji dia juga kena tipu Andi Syaputra alias Winda seorang waria asal Kabupaten Bone ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Palopo di salah satu Wisma di Jalan Kelapa Kelurahan Danger...
Meninggal Kerana Kanker Paru Paru Pesan Sutopo Pada Generasi Muda Jangan Merokok

Meninggal Kerana Kanker Paru Paru Pesan Sutopo Pada Generasi Muda Jangan Merokok

papar berkaitan - pada 10/7/2019 - jumlah : 46 hits
Kepergian Kepala Pusat Data Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho untuk selama lamanya meninggalkan banyak kenangan Salah satu peninggalan Sutopo adalah pesan untuk para generasi muda B...
Nunung Gunakan Kode Perhiasan Saat Pesan Sabu

Nunung Gunakan Kode Perhiasan Saat Pesan Sabu

papar berkaitan - pada 22/7/2019 - jumlah : 39 hits
Selama lima bulan terakhir Hadi Moheriyanto sudah 5 kali mengantarkan sabu ke rumah Nunung Mereka pun sampai membuat kesepakatan Seolah olah keduanya terlibat bisnis jual beli emas
Kerajaan Jin Bukit Bauk Ditahan

Kenapa Edit Caption Aliff Syukri Sindir Isteri Di Instagram Datin Shahida Tinggalkan Komen

Pukui Ulaq Yang Sudah Mati

Cara Aman Untuk Mendapatkan Kehamilan Untuk Pasangan Yang Sudah Menikah

Penaklukan Syaitan

Tip Macam Mana Nak Pilih Pengasuh Anak

Ikan Masak Kicap Mudah Dan Senang

5403 Aktiviti Perbincangan Tuntutan Pewaris Atas Lot Tanah Ppim 16 10 2019



5 Bandar Rahsia Yang Dahulunya Disembunyikan Dari Peta

Ini Sebab Kenapa Manny Pacquiao Layak Digelar Manusia Hebat

Kisah Bagaimana Lelaki Ini Menjadi Guru Terbaik Dunia Peter Tabichi

Kisah Rekod Palsu Terhebat Dalam Sejarah Maraton Bawah 2 Jam

Biodata Nina Amin Peserta Dewi Remaja 2019


Nak Cantik Tapi Tak Perlu Keluar Belanja Berlebihan Tiru 5 Tips Ini

Dua Hari Amalkan Rendam Kaki Dalam Ais Tak Sangka Banyak Kebaikannya

Tips Beli Rumah Pertama

Jangan Sombong

Kereta Untuk Di Jual

Konvoi Ke Langkawi Singgah Pekena Roti Bakartelur Goyang Sebelum Naik Feri Di Jeti Kuala Perlis