Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan To Fabiniku Sinopsis Karakter Anime Manga




Daftar Nama Karakter Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Fabiniku Sinopsis Anime Manga Lengkap - Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to atau disingkat "Fabiniku" atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Life with an Ordinary Guy Who Reincarnated into a Total Fantasy Knockout" yang dalam Bahasa Indonesia berarti "Hidup dengan Pria Biasa yang Bereinkarnasi menjadi Mempesona Fantasi Total" merupakan sebuah seri manga komedi fantasi yang dibuat oleh Yuu Tsurusaki sebagai penulis dan Shin Ikezawa sebagai ilustrator pada tahun 2019 hingga sekarang dan diterbitkan secara online di situs situs manga Cycomi kemudian diterbitkan oleh Shogakukan dan dijilid menjadi 5 volume tankobon per Oktober 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah anime televisi yang tayang pada bulan Januari 2022 dan diproduksi oleh studio OLM dengan Sayaka Yamai sebagai sutradara dan Toshimitsu Takeuchi sebagai penulis skrip.



Sinopsis Fabiniku / Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to : menceritakan tentang dua orang sahabat sejak kecil yang bekerja kantoran sedang mabuk di perjalanan pulang ke rumahnya tiba-tiba bertemu dengan seorang Dewi Cinta kemudian keduanya dipindahkan ke dunia fantasi sihir. Hinata Tachibana seorang pria berusia 32 tahun merasa tidak populer diantara para gadis yang sedang mabuk saat itu meminta agar menjadi gadis cantik kemudian diwujudkan di dunia lain dan Tsukasa Jinguji seorang pria keren dan tampan berkacamata tetap menjadi dirinya sendiri tetapi dengan kekuatan super. Mengetahui dipindahkan ke dunia lain mereka berdua berpetualang bersama untuk mengalahkan Raja Iblis dan pulang ke dunia asalnya serta mendapat kembali tubuhnya lagi, berhasilkah mereka?

Bicara tentang serial ini maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga lengkap versi blog zonanesia :


1. Hinata Tachibana (Pengisi suara: MAO (wanita), Kent Itou (pria))



Hinata Tachibana merupakan tokoh utama dalam serial ini, seorang pekerja kantoran berusia 32 tahun biasa, tinggi dan berat badannya rata-rata bersama sahabatnya yang tampan Tsukasa Jinguuji. Dalam perjalanan pulang dari pesta di mana dia mengundang Jinguji untuk menikah, dia dipanggil ke dunia lain oleh seorang dewi. Namun, karena kenakalan sang dewi, Tachibana berubah menjadi gadis cantik tiada tara. Untuk mendapatkan kembali tubuhnya, ia harus melakukan perjalanan bersama sahabatnya untuk mengalahkan raja iblis. Dia bereinkarnasi sebagai gadis cantik oleh seorang dewi di dunia yang berbeda. Dan karena keahliannya dalam memikat pria di sekitarnya, dia akhirnya mendapat masalah ke mana pun dia pergi.

2. Tsukasa Jinguuji (Pengisi suara: Satoshi Hino)



Tsukasa Jinguuji juga merupakan salah satu tokoh utama dalam serial ini, seorang pria lajang berusia 32 tahun. Dia ramping, tinggi dan berkacamata memiliki wajah yang rapi, dan merupakan orang yang berbakat di Bunbu dan budo, dan selalu populer di kalangan wanita. Namun, karena itu, bagian jelek dari pria itu dapat terlihat dan dia benar-benar orang yang tidak percaya. Hanya sahabatnya yang sekarang, Tachibina, yang menjadi jantung hatinya. Ketika Tachibana dirawat dalam perjalanan kembali dari pesta bersama tertentu, dia dikirim ke dunia lain oleh dewi misterius yang dia sebut Dewi Cinta dan Kecantikan. Jinguji adalah orang yang sangat tenang dan tenang, terkadang memiliki kepribadian yang nakal. Tapi selain bersikap tenang, dia memiliki perhatian pada sahabatnya Tachibana satu-satunya.

3. Dewi Cinta dan Kecantikan (Pengisi suara: Rie Kugimiya)

Dewi Cinta dan Kecantikan merupakan orang yang mengirim Jinguji dan Tachibana ke dunia lain. Dia adalah salah satu dari dua belas dewi dari dunia lain, dan memberikan Tachibana yang bereinkarnasi dan yang lainnya misi untuk mengalahkan Raja Iblis. Dia marah pada Tachibana dan Jinguji atas sikap pemberontak mereka meskipun dia mengabulkan keinginan Tachibana untuk menjadi gadis cantik, dan melemparkan kutukan yang membuat mereka ingin menyelamatkan dunia ini dengan cara apa pun.

4. Telolilo Lilili Lu (Pengisi suara: Yukiyo Fujii)



Tirolilo merupakan kepala suku Elf, pengikut Dewi Cinta dan Kecantikan. Karena dia percaya diri dengan kecantikannya sendiri, dia iri dengan kecantikan Tachibana dan menyerangnya di setiap kesempatan. Sebagai kepala suku, dia menghormati dewi dan dewa penjaga hutan, tetapi pada kenyataannya, dia bertindak untuk mempertahankan harga dirinya

5. satina (Pengisi suara: Hikaru Tohno)

6. Ultina (Pengisi suara: Amane Shindo)

7. Schwarz von Liechtenstein Loengram (Pengisi suara: Kaito Ishikawa)



Schwarz adalah siswa sekolah menengah Jepang yang tidak diketahui namanya, seperti Jinguji dan Tachibana, bereinkarnasi dari Jepang ke dunia lain. Dia adalah pahlawan yang dipanggil ke dunia ini dengan berkah dari Dewi Malam. Dia memakai jubah hitam legam dan telah diberi Pedang Suci Gram. sekarang dia memiliki nama Schwarz von Liechtenstein Loengram. Schwarz memiliki kepribadian heroik bahwa seseorang yang menampilkan keberanian, pengorbanan diri atau keberanian bahkan dalam menghadapi bahaya atau situasi lemah.

8. Lucius (Pengisi suara: Eri Kitamura)

Lucius merupakan kepala kelompok main hakim sendiri wilayah Merx yang jauh dari ibukota kerajaan. Setia pada tugasnya, dia terampil dalam seni bela diri dan teknik interogasi. Dia bertemu Tachibana dan Schwartz, dan terjebak dalam keributan yang mereka sebabkan.

9. Shen (Seiyuu : Junichi Suwabe)



Shen merupakan seorang pedagang yang berurusan dengan berbagai barang, termasuk budak. Dia memiliki mata yang tajam untuk tubuh yang terlatih dan mengikuti Jinguji berkeliling. Dia memiliki keterampilan seperti "teknik pembunuhan" yang membuatnya tampak seperti pedagang belaka.

10. Maria (Pengisi suara: Yu Serizawa)



Muria merupakan kepala unit intelijen kota kerajaan Ishulna. Dia menyukai hal-hal yang lucu, dan mudah tergoda oleh orang-orang yang menyanjungnya. Faktanya, kecerdasannya tidak terlalu bagus, dan dia segera ditangkap oleh musuh.

11. Ugraine (Pengisi suara: Yui Makino)



Yugrain adalah putri pertama dari kota kerajaan Ishulna. Sebagai satu-satunya anak perempuan, dia dibesarkan oleh raja dengan cara yang terlalu protektif. Dia memiliki bakat untuk menipu pria dengan ketampanannya, dan menurut Jinguji, dia "berbau seperti karyawan baru yang akan melakukan kesalahan". Dia sangat ingin keluar dari istana dan ke dunia luar, tetapi dia tidak bisa mengganti pakaiannya sendiri dan tidak bisa tidur tanpa handuk favoritnya.

12. Narator (Pengisi suara: Masashi Ebara)



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Fabiniku Sinopsis Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2022/01/fantasy-bishoujo-juniku-ojisan-to.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Karakter Gaikotsu Kishi Sama Tadaima Isekai E Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Gaikotsu Kishi Sama Tadaima Isekai E Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 23/1/2022 - jumlah : 326 hits
Daftar Nama Karakter Gaikotsu Kishi sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Gaikotsu Kishi sama Tadaima Isekai e Odekakechuu atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai Skeleton Knight in Another World atau juga d...
Anime Anime Yang Akan Menguras Air Matamu

Anime Anime Yang Akan Menguras Air Matamu

papar berkaitan - pada 1/2/2022 - jumlah : 142 hits
ANIME ANIME YANG AKAN MENGURAS AIR MATAMU Anime merupakan karya seni berbentuk animasi yang berasal dari Jepang Seperti serial televisi kebanyakan anime juga memiliki cerita dan genre yang beragam Diantara banyaknya anime tersebut ada juga ...
Trailer Anime Blue Lock Soroti Protagonist Utama Yoichi Isagi

Trailer Anime Blue Lock Soroti Protagonist Utama Yoichi Isagi

papar berkaitan - pada 30/1/2022 - jumlah : 336 hits
BANDAI NAMCO telah melancarkan trailer terbaru anime Blue Lock yang diadaptasikan dari manga popular karya Muneyuki Kaneshiro dan Y suke Nomura Trailer tersebut meletakkan watak utama Yoichi Isagi dihadapan dan ditengah tengah dengan traile...
Lirik Manga Cando Rang Lain Radit

Lirik Manga Cando Rang Lain Radit

papar berkaitan - pada 21/1/2022 - jumlah : 112 hits
kito kan lai satandan sadaran sadanyuik nadimanga kito cando rang lain bak mariam jatuah ka bumisamanjak ayah mandeh tiado silau manyilau lah jarang pulobak cando kopi kurang gulonyodek badunsanak baganggam baroibo hati den iboingek lah pas...
Karakter Ayah Dalam 8 Film Animasi Ini Bikin Haru Inspiratif Banget

Karakter Ayah Dalam 8 Film Animasi Ini Bikin Haru Inspiratif Banget

papar berkaitan - pada 18/1/2022 - jumlah : 125 hits
Meskipun dalam dunia kartun tapi adegan antara ayah dan anak ini bikin penonton berkaca kaca
Tingkat Kecerdasan Karakter Di Kartun Spongebob Siapa Paling Jenius

Tingkat Kecerdasan Karakter Di Kartun Spongebob Siapa Paling Jenius

papar berkaitan - pada 21/1/2022 - jumlah : 201 hits
Masing masing tokoh di kartun Spongebob ini punya karakter uniknya sendiri sendiri
The Batman Dapat Teaser Trailer Poster Karakter Terbaru

The Batman Dapat Teaser Trailer Poster Karakter Terbaru

papar berkaitan - pada 2/2/2022 - jumlah : 150 hits
Teaser trailer dan poster karakter terbaru The Batman telah dilancarkan Poster karakter yang baru dilancarkan itu memaparkan empat watak utama filem Robert Pattinson sebagai Batman Zoe Kravitz sebagai Catwoman Paul Dano sebagai Riddler dan ...
Poster Karakter Terbaru The Book Of Boba Fett Menampilkan The Mandalorian Armorer Peli Motto

Poster Karakter Terbaru The Book Of Boba Fett Menampilkan The Mandalorian Armorer Peli Motto

papar berkaitan - pada 2/2/2022 - jumlah : 218 hits
Episod terbaharu The Book of Boba Fett mengejutkan peminat apabila Mandalorian menjadi tumpuan utama Sehubungan itu watak ikonik Star Wars yang baharu itu telah menerima poster karakater bersama sama Armorer dan Peli Motto Anda boleh lihat ...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look

Doa Agar Amalan Diiterima Allah Sepanjang Bulan Ramadan

Patut Tak Boleh Daftar



5 Masalah Sosial Yang Akan Timbul Akibat Penggunaan Kereta Elektrik

Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru


Data Analytics In Business Decisions

Lirik Lagu Berdamai Ghea Inderawani

Drama Sebiru Hujung Borneo

Iddah Bercerai Panduan Pengiraan Tempoh Iddah Untuk Wanita Bercerai

Tvet Tahfiz Mara Bidang Pengajian Syarat Kemasukan

Den Manjo Feat Eda Ezrin Adik Jando Abe Dudo Raya Chord