Karakter Gaikotsu Kishi Sama Tadaima Isekai E Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel




Daftar Nama Karakter Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap - Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai "Skeleton Knight in Another World" atau juga dalam Bahasa Indonesia berarti "Ksatria Kerangka di Dunia Lain" merupakan sebuah seri novel aksi fantasi yang dibuat oleh Ennki Hakari pada tahun 2014 yang diterbitkan secara online kemudian pada tahun 2015 serial ini diterbitkan oleh Overlap menjadi sebuah novel ringan hingga sekarang serta di jilid menjadi 9 per volume tankobon per Mei 2021. Selain itu serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah manga pada tahun 2017 dan anime televisi yang tayang pada April 2022 serta diproduksi oleh Studio Kai dan sudio Hornets dengan Katsumi Ono sebagai Sutradara dan Takeshi Kikuchi sebagai penulis skrip.



Sinopsis Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu : menceritakan tentang seorang manusia yang tiba-tiba terbangun menjadi sebuah karakter Kesatria Skeleton dengan ziarah besi menakutkan seperti dalam game yang dimainkannya dengan nama Arc, merasa bingung dengan keadaannya sekarang dan tidak tahu tempatnya berada Ia mencoba untuk mencari seseorang atau sebuah kota untuk bertahan hidup. Dalam perjalanannya kemudian bertemu dengan 2 orang wanita yang sedang dirampok dan hampir diperkosa para bandit lalu menyelamatkan mereka yang ternyata seorang bangsawan manusia dengan menyembunyikan wajah tengkorak yang mengerikan lalu mengawal mereka sampai ke kota terdekat yaitu Rubierute. Di sana Ia mencoba untuk bertahan hidup dengan tenang dan damai dengan menjadi seorang tentara bayaran untuk mendapatkan uang, namun kemudian bertemu dengan seorang wanita pejuang dari ras Elf cantik membuatnya terus terhubung dengan banyak bahaya dan petualangan yang menegangkan.



Bicara tentang maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga novel lengkap versi blog zonanesia :

1. Arc (Pengisi suara: Tomoaki Maeno)



Arc merupakan tokoh utama dalam serial Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu, Seorang gamer Jepang yang, setelah tertidur saat bermain game online, menemukan dirinya terjebak dalam avatar game-nya, tampaknya dipindahkan ke dunia yang berbeda. Arc adalah pria yang sangat tinggi dengan perawakan menakutkan, berdiri di dua meter. Namun, ciri paling unik dari tubuhnya adalah di balik baju besinya terdapat tubuh kerangka bernyawa yang rongga matanya bersinar dengan cahaya biru. Kemudian dalam seri, setelah ia menemukan mata air yang sementara bisa mengembalikan dia ke daging yang hidup, Terungkap bahwa 'default' karakter Arc adalah bahwa dari berkulit coklat, Dark Elf berotot. Dia memiliki telinga runcing panjang, panjang, keriting, rambut hitam gagak, rahang yang kuat dan mata merah gelap. Penampilan elf Arc dianggap tampan.

2. Ariane Glenys Maple (Pengisi suara: Fairouz Ai)



Ariane adalah seorang wanita cantik yang berasal dari ras elf, Ia memiliki mata emas, dengan rambut sepanjang pinggangnya biasanya diikat ke belakang dengan kuncir kuda. Ariane pertama kali bertemu Arc ketika dia membantunya melawan pedagang budak yang mengangkut anak-anak elf. Awalnya tidak percaya pada pria lapis baja karena Arc menyembunyikan wajahnya dengan helmnya, kewaspadaannya mereda ketika dia melihat Ponta , seekor binatang roh, bepergian dengan Arc, serta menyaksikan Arc membebaskan anak-anak dari kerah budak mereka dan menyembuhkan mereka. Tidak lama setelah dia bertanya apakah Arc akan bekerja dengannya untuk membantu membebaskan saudara-saudaranya yang diperbudak, sebuah tawaran yang dia setujui. Dia biasanya membawa pedang perak, dan mengenakan pelindung kulit bergaya korset berwarna merah marun dengan rok dan stocking berwarna senada, biasanya disertai dengan jubah berwarna gelap.

3. Ponta (Pengisi suara: Nene Hieda)



Ponta disebut sebagai "Rubah Kapas", hewan roh yang merupakan mitra Arc, Ia adalah seekor Rubah kecil berbulu hijau, dengan struktur tubuh mirip tupai terbang lucu, rakus dan akan memohon kepada pemiliknya untuk kesenangan baru yang menarik minatnya.

4. Chiyome (Pengisi suara: Miyu Tomita)



Chiyome atau dikenal sebagai Mia, merupakan salah satu dari enam petarung hebat klan Jinshin. Seorang gadis muda, berpakaian hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan syal merah membuntuti di belakangnya seperti ekor layaknya seorang ninja, Sebagai salah satu dari enam petarung hebat klan Jinshin, Chiyome beradaptasi dengan baik dalam pertempuran, siluman, dan infiltrasi. Dia juga bisa menggunakan sihir air berkat kristal roh yang dimasukkan ke dalam tubuhnya.

5. Danka (Pengisi suara: Takuya Eguchi)

6. Dillan Tahg Lalatoya (Seiyuu : Kohsuke Toriumi)

Dillan Tahg Lalatoya merupakan ayah dari Ariane

7. Glenys Alna Lalatoya (Pengisi suara: Yūko Minaguchi)

Glenys Alna Lalatoya merupakan Ibu dari Ariane

8. Eevin Glenys Maple(Pengisi suara: Rumi Okubo)

Eevin Glenys Maple merupakan Kakak Perempuan Ariane, Dia dianggap sebagai salah satu pendekar pedang terbaik di seluruh Hutan Kanada. Eevin diatur untuk menikah dengan seorang petani. Sebagai hadiah pernikahan, Arc dan Ariane berburu serigala angker untuk membuat kerudung yang akan bersinar biru.

9. Goemon (Pengisi suara: Ryota Takeuchi

10. Lauren Laraiya du Luvierte

Lauren Laraiya du Luvierte merupakan putri tertua dari Viscount Buckle du Luvierte, Seorang gadis bangsawan berusia enam belas tahun, yang memiliki rambut berwarna kastanye. Awalnya seorang wanita bangsawan yang bermartabat dengan senyum anggun yang biasa, meskipun setelah pengalamannya yang hampir diperkosa oleh bandit itu menyebabkan Lauren menjadi lebih menarik diri. Meskipun putri bangsawan dia agak bodoh tentang dunia politik.

11. Rita Farren

Rita merupakan pelayan kamar Lauren. Sang bangsawan tampaknya menaruh banyak kepercayaan pada pelayannya karena tampaknya dia merasa aman saat Rita berada di dekatnya.

12. Buckle du Luvierte

Buckle du Luvierte merupakan Ayah dari Lauren

13. Fangas Flan Maple

Fangas Flan Maple merupakan kakek dari Ariane



Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Characters Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechuu Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2022/01/karakter-gaikotsu-kishi-sama-tadaima.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan To Fabiniku Sinopsis Karakter Anime Manga

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan To Fabiniku Sinopsis Karakter Anime Manga

papar berkaitan - pada 29/1/2022 - jumlah : 200 hits
Daftar Nama Karakter Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to Fabiniku Sinopsis Anime Manga Lengkap Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to atau disingkat Fabiniku atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai Life with an Ordinary Guy Who Reincarnated into...
Potret Pasutri Sama Sama Polisi Suaminya Perwira Tampan Istri Bintara Polwan Cantik

Potret Pasutri Sama Sama Polisi Suaminya Perwira Tampan Istri Bintara Polwan Cantik

papar berkaitan - pada 18/1/2022 - jumlah : 81 hits
Pasangan serasi dengan profesi yang sama acap kali menarik perhatian seperti dua sejoli ini Keduanya sama sama seorang Perwira Polri Kekompakan dan keharmonisan keduanya bahkan kerap dipuji warganet Berikut potretnya seperti dihimpun dari a...
Sama Samalah Kita Raikan Demokrasi

Sama Samalah Kita Raikan Demokrasi

papar berkaitan - pada 18/1/2022 - jumlah : 54 hits
Terdahulu Ketua AMK Akmal Nasir dalam kenyataannya berkata pihaknya telah membuat satu laporan polis di IPD Dang Wangi pada Jumaat minggu lepas yang diikuti dengan laporan polis oleh AMK negeri di setiap negeri masing masing bagi menggesa s...
Larangan Pakai Songkok Kopiah Ditarik Balik Hari Sama Kata Pengurus Hotel Th

Larangan Pakai Songkok Kopiah Ditarik Balik Hari Sama Kata Pengurus Hotel Th

papar berkaitan - pada 17/1/2022 - jumlah : 92 hits
Larangan pekerja hotel THKJ memakai songkok dan kopiah ditarik balik pada hari sama iaitu sejam setengah selepas surat arahan dikeluarkan kata Mohamad Nazrul Nazib Nasihin PETALING JAYA Larangan pekerja Tabung Haji Hotel Kelana Jaya memakai...
Siti Aishah Bn Atau Pn Adalah Kerajaan Yang Sama Duduk Dalam Waktu Yan

Siti Aishah Bn Atau Pn Adalah Kerajaan Yang Sama Duduk Dalam Waktu Yan

papar berkaitan - pada 19/1/2022 - jumlah : 83 hits
14 01 2022 Bicara Kritis Isu Isu Semasa Anjuran Biro Pemahaman dan Pemantapan Agama Studio Keadilan
Indonesia Dan Belarusia Akan Kerja Sama Industri Komponen Otomotif

Indonesia Dan Belarusia Akan Kerja Sama Industri Komponen Otomotif

papar berkaitan - pada 21/1/2022 - jumlah : 65 hits
Pemerintah Indonesia dan Belarusia terus berupaya bekerja sama di sektor industri guna meningkatkan perekonomian nasional keduanya Langkah sinergi ini akan diwujudkan melalui penandatanganan Letter of Intent antara Kementerian Perindustrian...
Hadiah Tu Bonus Isteri Tak Perlukan Penghargaan Cukup Sama Sama Ambil Berat Soal Anak

Hadiah Tu Bonus Isteri Tak Perlukan Penghargaan Cukup Sama Sama Ambil Berat Soal Anak

papar berkaitan - pada 20/1/2022 - jumlah : 67 hits
Membesarkan anak di zaman serba mencabar ini sememangnya tak mudah Apa lagi sendirian tanpa pasangan dalam membesarkan anak Bukan satu tugas yang mudah Anak anak perlukan lebih 100 peratus perhatian agar menjadi insan yang terpuji Namun jik...
Cara Pakaikan Lampin Baby Boy Tak Sama Dengan Baby Girl Rujuk Panduan Ini

Cara Pakaikan Lampin Baby Boy Tak Sama Dengan Baby Girl Rujuk Panduan Ini

papar berkaitan - pada 15/1/2022 - jumlah : 109 hits
Setiap kali nak pakaikan si manja lampin bayi tentu rasa risau takut mereka mengalami ruam Jangan bimbang ada petua untuk penjagaan kulit dan napkin baby yang boleh dicuba Penjagaan kulit dan lampin bayi Tiada siapa boleh menafikan kegembir...
Kita Usaha Perbaiki Diri Dah Merasa Semua Kan Elite Reunion Di Hari Raya Abby Abadi Titip Nasihat Buat Sahabat

Najib Enggan Ulas Mengenai Dakwaan Berkahwin Baru Selesai Bicara Terus Balik Rumah

Digari Punca Tolak Palang Nk Masuk Rumah Ini Tindakan Terkini Awal Ashaari Elak Pengurusan B0doh

Tiba Tiba Najib Jadi Pendiam

Pengalaman Menginap Di Park Inn By Radisson Putrajaya Satu Yang Luar Biasa

Cosmoderm Skin Lab Luminous A Solusi Rawatan Wajah Hyperpigmentasi

Singapore Seizes 18kg Heroin In Car From Malaysia

Bukan Senang Nak Jadi Business Consultant



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bisik Bisik Gelora Slot Akasia TV3

Inilah Bulu Paling Mahal Di Dunia

5 Jenis Boss Yang Disayangi dan Dibenci Rakyat Malaysia

Info Penuh Program Mystery Ranking Show Malaysia Astro Warna 2022

5 Tabiat Memandu Yang Boleh Selamatkan Nyawa Anda


10 Most Common Wordpress Security Mistakes

50 Tahun Lee Dongwook Kongsi Ciri Wanita Idaman Bila Mahu Berkahwin

Eli Bekas Ahli U Kiss Kembali Bersama Bekas Isteri Kerja Kilang Demi Keluarga

Selamat Ed Sheeran Umumkan Kabar Bahagia Kelahiran Anak Kedua

Buat Sendiri Gummy Bear Guna 4 Bahan Je 6 Minit Dah Siap

26 Jam Mummy Dalam Hospital Anak Dah Setahun Ain Edruce Kongsi Momen Kelahiran Soraya