Drama Pembatasan Biaya Red Bull Berlanjut Konfrontasi Mengundang Tim Yang Dituduh Dan Rival Formula 1 Di Gp As







Bos McLaren Zak Brown (kiri) dan Christian Horner dari Red Bull
Dengan ketegangan meningkat dan tuduhan terbang setelah Red Bull dinyatakan bersalah melanggar batas biaya Formula 1 minggu lalu, Craig Slater dari Sky Sports News menyelidiki drama yang akan dimulai dari trek di GP Amerika Serikat akhir pekan ini, dengan wawasan baru dalam laporan yang harus dibaca …
Batas biaya Formula 1 dikonfirmasi pada konferensi pers di Austin, Texas pada November 2019. Sabtu ini, konferensi pers Austin lainnya akan menggarisbawahi bagaimana masalah F1 yang sekarang paling memecah belah.
Christian Horner dari Red Bull, yang timnya melanggar batas, akan menghadapi media bersama Zak Brown, yang surat bocornya kepada FIA mengklaim melebihi batas merupakan “kecurangan”.
Surat Brown, dilihat oleh Olahraga Langit dan awalnya dilaporkan oleh BBC, tidak menyebut nama Red Bull. Namun, dia secara eksplisit merujuk pada pengumuman FIA minggu lalu yang mengkonfirmasi pengeluaran berlebihan Red Bull dan pelanggaran batas biaya “prosedural” serta pelanggaran prosedural Aston Martin. Williams didenda awal tahun ini karena pelanggaran prosedural mereka sendiri.

Konferensi Pers Kepala Tim F1 Langsung 22 Oktober 2022, 17:25
Hidup di
Brown berpendapat: “Pelanggaran pengeluaran yang berlebihan, dan mungkin pelanggaran prosedural, merupakan kecurangan dengan menawarkan keuntungan yang signifikan di seluruh peraturan teknis, olahraga, dan keuangan.
“FIA telah menjalankan proses yang sangat teliti, kolaboratif dan terbuka. Kami bahkan telah diberikan gladi bersih selama satu tahun. [in 2020], dengan banyak kesempatan untuk mencari klarifikasi jika detailnya tidak jelas. Jadi, tidak ada alasan bagi tim mana pun untuk sekarang mengatakan bahwa mereka terkejut.”
Pernyataan terakhir itu tampaknya merujuk pada reaksi “terkejut dan kecewa” Red Bull yang telah melampaui batas biaya. Red Bull tidak memberikan komentar ketika diminta untuk menanggapi surat Brown. Olahraga Langit mengerti, tidak mengherankan, mereka dengan keras menolak anggapan bahwa mereka curang.
Bisakah hukuman FIA membuat atau menghancurkan batas biaya? Surat Brown dikirim ke enam tim yang patuh dan Presiden F1 Stefano Domanicali. Namun, penerima utamanya adalah Presiden FIA Mohammed Ben Sulayem, pada saat yang tepat ia harus mengawasi putusan atas pelanggaran Red Bull.
Beberapa tokoh motorsport senior telah memberi tahu Olahraga Langit bahwa bagaimana Ben Sulayem menangani ini “sejauh ini” merupakan ujian terbesar kepresidenannya. Mungkinkah keputusannya membuat atau menghancurkan batas biaya? Brown berpikir demikian, dan membuat rekomendasi khusus.
“Intinya,” kata Brown. “Apakah ada tim yang telah melebih-lebihkan telah mendapatkan keuntungan yang tidak adil baik dalam pengembangan mobil saat ini dan tahun berikutnya.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Martin Brundle membahas sistem pembatasan biaya setelah diumumkan bahwa Red Bull melampaui batas tahun 2021 kurang dari lima persen. Martin Brundle membahas sistem pembatasan biaya setelah diumumkan bahwa Red Bull melampaui batas tahun 2021 kurang dari lima persen.
“Kami tidak merasa penalti finansial saja akan menjadi penalti yang cocok untuk pelanggaran pengeluaran berlebih atau pelanggaran prosedural yang serius. Jelas perlu ada penalti olahraga dalam kasus ini, seperti yang ditentukan oleh FIA.
“Kami menyarankan bahwa pengeluaran yang berlebihan harus dihukum dengan cara mengurangi batas biaya tim pada tahun setelah keputusan itu, dan hukumannya harus sama dengan pengeluaran berlebih ditambah denda lebih lanjut – yaitu pengeluaran lebih dari $2 juta pada tahun 2021, yang diidentifikasi pada tahun 2022, akan menghasilkan pengurangan $ 4 juta pada tahun 2023 [$2m to offset the overspend plus $2m fine].
“Untuk konteksnya, $2 juta adalah [a] 25-50 persen upgrade ke [an] anggaran pengembangan mobil tahunan dan karenanya akan memiliki manfaat positif dan jangka panjang yang signifikan.
“Selain itu, kami percaya harus ada denda olahraga yang sedikit berlebihan dengan pengurangan 20 persen dalam CFD dan waktu terowongan angin. Ini harus diterapkan pada tahun berikutnya, untuk mengurangi keuntungan tidak adil yang dimiliki tim dan akan terus mendapat manfaat darinya. .”
Apakah Ben Sulayem setuju, atau apa yang dibuat oleh pimpinan F1 dan tim lain dari rekomendasi Brown, akan muncul dalam beberapa hari mendatang.
Seorang tokoh senior dari tim lain yang patuh memberi tahu Olahraga Langit: “Kami cenderung setuju bahwa tim dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dengan tidak mematuhi batas. Hukumannya harus sedemikian rupa sehingga keuntungan yang diperoleh dihilangkan dan kemudian beberapa untuk mengurangi pelanggaran di masa depan.”
Bos tim lain, juga dari tim yang patuh, mengambil pandangan berbeda, dengan menyatakan: “FIA harus dibiarkan bebas untuk melakukan penyelidikannya sendiri dan memberikan hukuman yang sesuai, itu tidak boleh menjadi kasus tim yang mendorong untuk ini atau hasil itu.”
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Hidupkan kembali bagaimana Max Verstappen memenangkan gelar dunia keduanya, saat kita melihat kembali beberapa balapan kunci dari musim ini. Hidupkan kembali bagaimana Max Verstappen memenangkan gelar dunia keduanya, saat kita melihat kembali beberapa balapan kunci dari musim ini.
Tetapi mereka menambahkan bahwa “jelas bagi kami bahwa penalti harus melampaui denda, atau tim hanya akan mempermainkan sistem dan menganggap denda sebagai biaya bisnis. Tetapi FIA harus menemukan solusi mereka, menyadari fakta bahwa kegagalan untuk melakukannya berarti akhir dari batas anggaran.”
Apakah klasifikasi pelanggaran “materi” dan “kecil” perlu ditinjau? Brown menganggap ambang batas pengeluaran lima persen (atau $7,25 juta) untuk pelanggaran kecil terlalu tinggi dan menyarankan seharusnya setengahnya. Dia juga menginginkan pelanggaran kecil kedua untuk memicu pelanggaran material, untuk menghindari tim mengeksploitasi aturan melalui pengeluaran kecil kumulatif.
Seberapa jauh Red Bull melewati batas, mengapa, dan apa sekarang? Seberapa kecil pelanggaran Red Bull? Semua yang telah dikonfirmasi secara resmi adalah bahwa itu di bawah ambang batas lima persen. Olahraga Langit telah belajar bahwa itu menuju ujung bawah skala itu di sekitar tanda satu persen. Artinya kurang dari setengah ambang batas yang disarankan Brown harus menjadi batas pelanggaran “kecil” yang dikurangi.
Pengajuan Red Bull dipahami telah di bawah batas beberapa juta dolar. Apa yang mengambil alih mereka belum diungkapkan. Apakah tidak adanya informasi itu telah memicu kontroversi yang sedang berlangsung? Olahraga Langit memahami minggu ini mungkin membawa kejelasan yang lebih besar dalam hal itu, tapi mungkin bukan resolusi penuh.
Tim Horner sekarang memiliki dua opsi. Yang pertama adalah untuk mengambil bagian dalam perjanjian pelanggaran yang diterima. Ini bisa diselesaikan dalam hitungan hari. Itu akan mengharuskan Red Bull mengakui bahwa pengajuan mereka salah – yang sejauh ini mereka perdebatkan – dan menerima penalti. FIA menyarankan bahwa pelanggaran pengeluaran kecil akan mengakibatkan “Denda Finansial dan/atau Penalti Olahraga Ringan”.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses

Bos Red Bull Christian Horner memuji Max Verstappen setelah pebalap Belanda itu meraih gelar juara dunia keduanya di Grand Prix Jepang. Bos Red Bull Christian Horner memuji Max Verstappen setelah pebalap Belanda itu meraih gelar juara dunia keduanya di Grand Prix Jepang.
Secara signifikan, menerima perjanjian pelanggaran akan menarik garis di bawah masalah ini. Tidak ada cara bagi tim untuk secara formal memprotes hukuman tim lain jika mereka menganggapnya tidak cukup.
Aspek terakhir itu bisa menjadi signifikan. Aturan F1 sebagian besar diawasi oleh kewaspadaan pesaing saingan.
Tim mencari klarifikasi FIA tentang desain dan praktik dan arahan teknis yang dihasilkan untuk menutup celah atau potensi pelanggaran aturan. Permintaan pembatasan biaya baru-baru ini, pertanyaan tentang pengeluaran pembaruan oleh Mercedes, kekhawatiran Ferrari dan sekarang intervensi Brown telah terasa mirip dengan sorotan publik tentang bodywork atau rekayasa yang kontroversial – untuk memprovokasi intervensi FIA. Namun, dalam hal aktivitas keuangan tahun 2021, mungkin semuanya sudah terlambat.
Batas biaya memiliki prosedur pengaduan sendiri dalam peraturan olahraga dan jendela pengaduan untuk 2021 ditutup pada bulan April. Pengaduan resmi hanya dapat diajukan antara 1 Januari – 30 April tahun setelah pengajuan yang relevan. Secara signifikan, tidak ada prosedur pengaduan resmi yang diaktifkan oleh Tim F1 mana pun dalam periode tersebut.
Pilihan lain Red Bull adalah dengan berargumen bahwa mereka tetap berada dalam batas $145 juta sebelum panel ajudikasi batas biaya FIA. Ini adalah kelompok yang terdiri dari enam hingga 12 hakim independen yang akan mendengarkan pengajuan lebih lanjut dari Red Bull sebelum membuat keputusan. Berpotensi Red Bull bahkan bisa mengajukan banding atas putusan mereka atau akhirnya membawa kasus mereka ke pengadilan. Ini selanjutnya akan menggambarkan proses yang telah menarik perhatian dari kemenangan dominan Max Verstappen di kejuaraan pebalap dan kemenangan konstruktor tim yang akan segera terjadi.
Apa yang akhirnya akan diputuskan oleh FIA? Harus dikatakan bahwa FIA tidak pernah menuduh tim mana pun, termasuk Red Bull, melakukan kesalahan yang disengaja. Sebaliknya komunikasi FIA baru-baru ini menekankan bagaimana “semua pesaing” telah bekerja “secara positif dan kolaboratif” dengan administrator. Dalam mengumumkan pembelanjaan “kecil” Red Bull, FIA juga menjelaskan bahwa hanya pembelanjaan “materi” yang dikonfirmasi akan mengakibatkan pengurangan poin kejuaraan konstruktor wajib. Apakah badan pengelola sudah menetapkan kerangka kerja kasar untuk apa yang ingin dilakukan?
Batas biaya yang diumumkan di Texas menghadapi ujian asamnya di Texas tiga tahun kemudian. Mengingat tim membuat pengajuan mereka di musim semi, seluruh proses ini telah ditarik keluar daripada cepat pada undian.
Namun preseden yang ditetapkan di sini akan memiliki implikasi yang bertahan lama. Akhir pekan ini bisa melihat kata-kata liar di barat liar. Bisakah Mohammed Ben Sulayem menjadi sheriff yang efektif? Tentunya tugas yang lebih sulit adalah membuat semua orang bahagia.

require.config({"shim":{"facebook-sdk":{"exports":"FB"}},"baseUrl":"https://www.skysports.com/","paths":{"skysports_com":"core/js/apps/skysports_com","skysports_digrev":"core/js/apps/skysports_digrev","skysports_legacy":"core/js/apps/skysports_legacy","skysports_ipad_components":"core/js/apps/skysports_ipad_components","skysports_sap":"core/js/../static/js/skysports_sap","requireLib":"core/js/vendor/require-2.1.0","class":"core/js/modules/vendor/class","countdown":"core/js/modules/vendor/countdown","energize":"core/js/modules/vendor/energize-bac53226fb","hammer":"core/js/modules/vendor/hammer-a592776ebb","marker-clusterer":"core/js/modules/vendor/marker-clusterer","moment":"core/js/modules/vendor/moment-1.7.2","reqwest":"core/js/modules/vendor/reqwest-a845dfd832","scroll-pane":"core/js/modules/vendor/ftscroller-280c6900bc","underscore":"core/js/modules/vendor/lodash.custom","adaptive-content":"core/js/modules/core2/adaptive-content","article-widget-betting":"core/js/modules/core2/article-widget-betting","app-bridge":"core/js/modules/app-bridge","article-advert":"core/js/modules/article-advert","article-outbrain":"core/js/modules/article-outbrain","autocomplete":"core/js/modules/autocomplete","autocomplete-lite":"core/js/modules/core2/autocomplete-lite","accordian":"core/js/modules/core2/accordian","betting-lines":"core/js/modules/betting-lines","bskyb-omniture":"core/js/modules/bskyb-omniture","bskyb-omniture-1-2":"core/js/modules/bskyb-omniture-1.2","calendar-url-builder":"core/js/modules/calendar-url-builder","carousel":"core/js/modules/carousel","carousel-lite":"core/js/modules/carousel-lite","close-me":"core/js/modules/close-me","content-stream":"core/js/modules/content-stream","content-swap":"core/js/modules/content-swap","countdown-widget":"core/js/modules/countdown-widget","comments-reply":"core/js/modules/comments-reply","cookie":"core/js/modules/cookie","android-notice":"core/js/modules/android-notice","create-audio":"core/js/modules/create-audio","dataset":"core/js/modules/dataset","datepicker":"core/js/modules/datepicker","datepicker2":"core/js/modules/core2/datepicker2","dom":"core/js/modules/dom","dropdown":"core/js/modules/dropdown","dropdown-select":"core/js/modules/core2/dropdown-select","element-listener":"core/js/modules/core2/element-listener","environment":"core/js/modules/environment","events":"core/js/modules/events","facebook-sdk":"//connect.facebook.net/en_US/all","form":"core/js/modules/form","form-chart":"core/js/modules/form-chart","form-validation":"core/js/modules/core2/form-validation","html-poller":"core/js/modules/html-poller","implicit-personalisation-display":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-display","implicit-personalisation-storage":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-storage","implicit-personalisation-removal":"core/js/modules/core2/implicit-personalisation-removal","inverted-listener":"core/js/modules/inverted-listener","iscroll-lite":"core/js/modules/vendor/iscroll-lite","keyboard-listener":"core/js/modules/keyboard-listener","keyboard-view":"core/js/modules/keyboard-view","lazy-images":"core/js/modules/lazy-images","live-article":"core/js/modules/live-article","live-cricket":"core/js/modules/live-cricket","live-sport":"core/js/modules/live-sport","live-update":"core/js/modules/live-update","live-refresh":"core/js/modules/core2/live-refresh","live-refresh-darts-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-controller","live-refresh-darts-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-darts-table-view","live-refresh-football-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-controller","live-refresh-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-football-view","live-refresh-fixture-update-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-controller","live-refresh-fixture-update-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-fixture-update-view","live-refresh-live-golf-leaderboard-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-golf-leaderboard-controller","live-refresh-golf-matchplay-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-controller","live-refresh-golf-matchplay-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-golf-matchplay-view","live-refresh-match-header-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-controller","live-refresh-match-header-football-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-football-view","live-refresh-match-header-rugby-league-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-league-view","live-refresh-match-header-rugby-union-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-header-rugby-union-view","live-refresh-match-stats-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-controller","live-refresh-match-stats-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-match-stats-view","live-refresh-gp-standings-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-controller","live-refresh-gp-standings-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-gp-standings-view","live-refresh-tennis-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-controller","live-refresh-tennis-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-tennis-view","live-refresh-news-list-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-controller","live-refresh-news-list-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-news-list-view","live-refresh-livefyre-pinned-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-controller","live-refresh-livefyre-pinned-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-livefyre-pinned-view","live-refresh-live-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-controller","live-refresh-live-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-view","live-refresh-live-table-static-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-live-table-static-view","live-refresh-masters-live-panel-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-masters-live-panel-controller","live-refresh-matchplay-table-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-controller","live-refresh-matchplay-table-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-matchplay-table-view","live-refresh-ryder-cup-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-controller","live-refresh-ryder-cup-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-ryder-cup-view","live-refresh-status-lookup":"core/js/modules/core2/live-refresh-status-lookup","live-refresh-switch":"core/js/modules/core2/live-refresh-switch","live-refresh-team-events-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-controller","live-refresh-team-events-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-team-events-view","live-text":"core/js/modules/core2/live-text","live-refresh-swingometer-controller":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-controller","live-refresh-swingometer-view":"core/js/modules/core2/live-refresh-swingometer-view","livefyre-auth":"core/js/modules/livefyre-auth","livefyre-social":"core/js/modules/livefyre-social","load-into":"core/js/modules/load-into","load-more":"core/js/modules/load-more","load-more2":"core/js/modules/core2/load-more","match-head-switch":"core/js/modules/core2/match-head-switch","load-more-inline":"core/js/modules/core2/load-more-inline","load-more-once":"core/js/modules/core2/load-more-once","map":"core/js/modules/map","media-query":"core/js/modules/media-query","now-tv":"core/js/modules/now-tv","most-popular":"core/js/modules/core2/most-popular","observable":"core/js/modules/observable","open-top":"core/js/modules/core2/open-top","overlay":"core/js/modules/overlay","overlay-widget":"core/js/modules/overlay-widget","page-nav":"core/js/modules/core2/page-nav","parse-date":"core/js/modules/core2/parse-date","page-filters":"core/js/modules/core2/page-filters","persistent-autocomplete":"core/js/modules/persistent-autocomplete","polaris-glint":"core/js/modules/core2/polaris-glint","pikaday":"core/js/modules/vendor/pikaday","pl-clip-promo":"core/js/modules/core2/pl-clip-promo","poller":"core/js/modules/poller","polls":"core/js/modules/polls","poll-ig":"core/js/modules/core2/poll-ig","media-playlist":"core/js/modules/core2/media-playlist","postpone-load":"core/js/modules/core2/postpone-load","postpone-load2":"core/js/modules/core2/postpone-load2","postscribe":"core/js/vendor/postscribe-3737e3c2f9","pub-sub":"core/js/modules/pub-sub","roadblock":"core/js/modules/core2/roadblock","update-content":"core/js/modules/core2/update-content","script":"core/js/modules/script","scroll-to":"core/js/modules/scroll-to","scribble-article":"core/js/modules/scribble-article","section-nav":"core/js/modules/core2/section-nav","selectable":"core/js/modules/selectable","selectable-list-view":"core/js/modules/selectable-list-view","share-button":"core/js/modules/share-button","site-layout-primary":"core/js/modules/core2/site-layout-primary","site-nav-desktop":"core/js/modules/core2/site-nav-desktop","sky-go":"core/js/modules/sky-go","skyid-login":"core/js/modules/skyid-login","is-loggedin":"core/js/modules/is-loggedin","sky-sports-date":"core/js/modules/core2/sky-sports-date","squad-selector":"core/js/modules/core2/squad-selector","social-map":"core/js/modules/core2/social-map","sp-player":"core/js/modules/core2/sp-player","sticky-scroll":"core/js/modules/sticky-scroll","string":"core/js/modules/string","swipe-nav":"core/js/modules/core2/swipe-nav","subscriber-video":"core/js/modules/subscriber-video","table-sorter":"core/js/modules/table-sorter","table-sorter-lite":"core/js/modules/core2/table-sorter","tabs":"core/js/modules/tabs","tabs-lite":"core/js/modules/core2/tabs-lite","tabs-filter":"core/js/modules/core2/tabs-filter","tab-navigation":"core/js/modules/core2/tab-navigation","team-formations":"core/js/modules/core2/team-formations","thumbs":"core/js/modules/thumbs","toggle-class":"core/js/modules/toggle-class","toggle-switch":"core/js/modules/core2/toggle-switch","trending":"core/js/modules/core2/trending","trigger-event":"core/js/modules/trigger-event","tv-guide":"core/js/modules/tv-guide","update-html":"core/js/modules/update-html","update-text":"core/js/modules/core2/update-text","user":"core/js/modules/user","util":"core/js/modules/core2/util","validator":"core/js/modules/validator","vidiprinter":"core/js/modules/core2/vidiprinter","vm-suppression":"core/js/modules/vm-suppression","web-notifications":"core/js/modules/core2/web-notifications","widget":"core/js/modules/widget","widget-lite":"core/js/modules/core2/widget-lite","widget-loader":"core/js/modules/widget-loader","window-observer":"core/js/modules/window-observer","your-say":"core/js/modules/core2/your-say"}});
require(['skysports_digrev', 'sdc-site-pub-sub'], function (appController, pubsub) { window.sdc = window.sdc || {}; pubsub.init(window.sdc);
appController.init(); });




Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/drama-pembatasan-biaya-red-bull-berlanjut-konfrontasi-mengundang-tim-yang-dituduh-dan-rival-formula-1-di-gp-as/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Gp Mexico City Carlos Sainz Dan George Russell Berbagi Penghargaan Latihan Saat F1 Mencapai Trek Setelah Saga Red Bull

Gp Mexico City Carlos Sainz Dan George Russell Berbagi Penghargaan Latihan Saat F1 Mencapai Trek Setelah Saga Red Bull

papar berkaitan - pada 1/11/2022 - jumlah : 190 hits
Carlos Sainz tercepat di Latihan Satu sebelum George Russell menduduki puncak Latihan Dua yang merupakan sesi uji ban Dua bendera merah di setiap sesi dengan Charles Leclerc menabrak Ferrari di P2 F1 kembali ke jalurnya setelah Red Bull dib...
Drama Serpihan Sayang

Drama Serpihan Sayang

papar berkaitan - pada 19/10/2022 - jumlah : 499 hits
Nantikan drama Serpihan Sayang akan mengisi slot Samarinda TV3 Drama genre psycho thriller arahan Amor Rizan terbitan Padi Pictures Sdn Bhd Menampilkan pelakon seperti Fasha Sandha Aeril Zafrel Elisya Sandha Shahz Jaszle dan ramai lagi Serp...
Dari Goblin Hingga Little Women Netizen Perasan Drama Lakonan Kim Goeun Mesti Akan Popular

Dari Goblin Hingga Little Women Netizen Perasan Drama Lakonan Kim Goeun Mesti Akan Popular

papar berkaitan - pada 19/10/2022 - jumlah : 141 hits
Kim Go eun memang tidak dinafikan adalah salah seorang pelakon yang amat berbakat ARTIKEL BERKAITAN Untuk pengetahuan drama pertama lakonan Kim Go eun ialah Cheese in the Trap yang ditayangkan pada 2016 Menerusi drama pertamanya itu Kim Go ...
Drama Seperti Air Dan Api

Drama Seperti Air Dan Api

papar berkaitan - pada 20/10/2022 - jumlah : 283 hits
Nantikan gandingan terbaharu Adam Lee bersama Mimi Lana dalam kisah cinta era remaja 99 Seperti Air Dan Api akan datang di Astro Gempak Seperti Air Dan ApiTarikh Tayangan 2022Waktu Siaran Rabu 9 30 malamRangkaian Astro Ria Gempak Original S...
Namgoong Min Pelakon Popular One Dollar Lawyer Dipilih Drama Paling Trending Kini

Namgoong Min Pelakon Popular One Dollar Lawyer Dipilih Drama Paling Trending Kini

papar berkaitan - pada 18/10/2022 - jumlah : 172 hits
Untuk minggu ini Good Data Corperation telah berkongsi senarai pelakon dan K Drama trending kini Bagi kataegori drama drama One Dollar Lawyer pertama kali mencapai No 1 selepas kekal selesa di tempat kedua sebelum ini 1 SBS One Dollar Lawye...
Demi Bts Luna Maya Rogoh Kocek Rp16 Juta Untuk Biaya Hotel Di Korea Selatan

Demi Bts Luna Maya Rogoh Kocek Rp16 Juta Untuk Biaya Hotel Di Korea Selatan

papar berkaitan - pada 20/10/2022 - jumlah : 131 hits
Luna Maya rela merogoh kocek dalam untuk biaya hotel selama menginap di Busan Korea Selatan Ia menghabiskan uang Rp16 juta untuk menginap dua malam demi grup kesayangannya BTS Intip potret kamar hotelnya berikut ini
Kek Red Velvet Yang Sedikit Manis Lalu Terpatah Selera

Kek Red Velvet Yang Sedikit Manis Lalu Terpatah Selera

papar berkaitan - pada 2/11/2022 - jumlah : 245 hits
Tekak ni mengada ngada pula dia teringin makan kek Alang alang encik suami singgah membeli minuman tu pesan pada encik suami singgah membeli Red Velvet Bar Cake Harold s Bread dan Red Velvet dan seorang Fiza susah nak berpisah Sebelum ni pe...
Lancar Teaser Pertama Red Velvet Bakal Comeback Dengan The Reve Festival 2022 Birthday

Lancar Teaser Pertama Red Velvet Bakal Comeback Dengan The Reve Festival 2022 Birthday

papar berkaitan - pada 7/11/2022 - jumlah : 215 hits
Yay RED VELVET bakal buat comeback ARTIKEL BERKAITAN Terbaru kumpulan RED VELVET mengesahkan bahawa mereka bakal mengadakan comeback dan turut mengumumkan tarikh serta maklumat penuh bagi comeback mereka pada November ini Birthday 11 28 Red...
E Jamin Judiciary Bar Agree On Proposal To Reinstate Similar E Bail System

Video Suspek Serang Balai Polis Ulu Tiram Maut Ditembak

Adakah Batuk Membatalkan Solat Ust Azhar Idrus

Buasir Otak Tv Hadiah Hari Guru Ikut Kerja Bapa Be Like

More Than 20 Ji Members In Johor Igp

Nepal Haram Produk Rempah Dari India Selepas Hong Kong Singapura

T18c24 Bayi Aina Muntah Susu Beku Macam Keju

Kidzania Goodday Charge Smoothie Gym Kanak Kanak Pertama Di Malaysia



Keputusan Markah Mingguan Senarai Lagu Tugasan The Hardest Singing Show Astro Malaysia

Biodata Syad Mutalib Pelakon Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah TV3 Bunga Salju Astro Ria

Info Dan Sinopsis Filem Vina Sebelum 7 Hari 2024 Adaptasi Kisah Benar Kini Di Pawagam Malaysia

Biodata Founder Leeyanarahman Nur Liyana Abdul Rahman Yaana Yana Lee Usahawan Tudung Yang Terkenal Bersama Suaminya

Biodata Zubir Khan Penyanyi Lagu Yennode Macha Macha Macha Pemuda Bertangan Kudung Yang Menginspirasikan


Drama Anggun Mikayla Lakonan Alya Iman Nabil Aqil

Punca Otot Kejang

Aktiviti Majlis Forum Dan Pelancaran Buku Halatuju Nasionalis Ppim 18 05 2024

Status Hartanah Hakmilik Sementera Kekal Freehold Leasehold

Proses Pengubahsuaian Malaykord Baru

Pantangnya Dicampur Belacan