Daftar Nama Karakter The Smurfs Kartun Animasi Lengkap




Daftar Nama Karakter The Smurf Kartun Animasi Lengkap - The Smurfs merupakan sebuah tokoh fiksi berwarna biru kecil, biasanya berpakaian dan bertopi atau kerudung putih yang dibuat oleh seniman yang berasal dari Belgia yaitu Peyo pada tahun 1958, awalnya muncul di komik Johan et Pirlouit dan kemudian diterbitkan menjadi serial komik sendiri karena kepopulerannya. Hingga kini The Smurf telah menjadi sebuah waralaba yang populer di dunia dan berkembang menjadi berbagai macam media seperti komik, game, film, serial TV, mainan, taman hiburan, dan lain sebagainya. Selain itu saat ini di Indonesia serial kartun animasi 3D televisi The Smurfs (2021 TV Series) tayang di salah satu stasiun televisi swasta yaitu RTV.



Sinopsis The Smurfs : menceritakan tentang sebuah koloni makhluk kecil berwarna biru yang tinggal di sebuah pedalaman hutan di Eropa yang disebut smurf, mereka dipimpin oleh seorang smurf tua, berjanggut putih, dan berpakaian merah yang disebut dengan Papa Smurf. Mereka tinggal di rumah yang berbentuk seperti jamur dan berjumlah sekitar 100an karakter yang hampir mirip serta memiliki nama yang berdasarkan karakteristik mereka sendiri. Mereka sangat menyukai daun sarsaparila sebagai makanannya. Selain itu adapula karakter jahat yang menjadi musuh bebuyutan mereka dan selalu ingin menangkap mereka untuk tujuan tertentu yaitu Gargamel dan kucing peliharaannya Azrael.

Nah berikut ini adalah beberapa daftar Kumpulan nama karakter the Smurfs kartun animasi lengkap versi blog zonanesia:

Karakter the Smurf

1. Papa Smurf



Papa Smurf merupakan seorang pemimpin dan tetua di Desa Smurf, Ia sangat mudah dibedakan dengan para Smurf yang lain karena memiliki jenggot putih lebat dan memakai celana dan penutup kepala/topi merah (biasanya Smurf yang lain berwarna putih). Papa Smurf ahli dalam membuat mantra dan ramuan ajaib serta terlihat jauh lebih tua dari Smurf lainnya (kecuali Kakek dan Nanny, yang lebih tua dari Papa). Papa Smurf sering membantu para Smurf lain dengan pengetahuan dan kebijaksanaannya dalam menyelesaikan segala macam masalah yang terjadi atau menyusun rencana untuk menyelamatkan desa Smurf dari serangan Gargamel sang musuh bebuyutan mereka.


2. Smurfette



Smurfette merupakan seorang smurf perempuan pertama yang ada di desa Smurf, pada awalnya Smurf wanita ini diciptakan oleh Gargamel untuk membuat bencana besar di Desa Smurf. Akan tetapi, karena kemalangannya, Papa Smurf memutuskan untuk mengubahnya menjadi Smurfin yang dicintai oleh para Smurf. Dia awalnya memiliki rambut hitam, meskipun ketika Papa Smurf membuatnya menjadi Smurf, rambutnya menjadi pirang. Dia biasanya putus asa di saat-saat bahaya dan kadang-kadang berpikir dia tahu semuanya, namun juga memiliki sisi perhatian.


3. Brainy Smurf atau Smurf Kacamata



Smurf Kacamata merupakan seorang Smurf yang mengangap kepintarannya paling tinggi dari yang lainnya, dan ahli dalam segala hal, meskipun pengetahuannya yang sebenarnya patut dipertanyakan; seringkali, usahanya untuk membantu dalam situasi tertentu menyebabkan lebih banyak masalah. Dia dapat dibedakan dari yang lain dengan kacamata besar yang dia kenakan. Dia juga telah mengarsipkan kecerdasan dan kebijaksanaannya dalam beberapa volume buku berjudul "The Quotations of Brainy Smurf". Brainy adalah Smurf yang baik dan setia yang dapat diandalkan saat dibutuhkan, dan lebih dari sekali – tanpa memikirkannya – akhirnya melakukan hal yang benar. Dia sering bicara dan mengulangi kata-kata seperti Papa Smurf selalu mengatakan....... dan Papa Smurf selalu benar dan ketika mengatakan itu Smurf lain hanya memutar mata mereka dan menemukan cara inventif untuk membungkamnya.


4. Hefty Smurf atau Smurf Kekar



Smurf Kekar mempunyai kekuatan yang luar biasa dan percaya bahwa dengan kekuatan besar datang tanggung jawab yang besar pula. Dia sering kali melakukan pekerjaan berat di desa dan senang melakukan olahraga seperti mengangkat beban dan bermacam-macam olahraga lainnya agar membuatnya tambah berenergi dan kuat. Dia orang yang tegas, dan juga memiliki temperamen yang cepat dan bisa menjadi pemarah langsung bertindak tanpa memikirkan semuanya dan menciptakan kekacauan.


5. Clumsy Smurf atau Smurf Ceroboh

Smurf Ceroboh merupakan karakter Smurf lainnya, Ia disebut demikian dikarenakan oleh kecerobohannya, seringkali Dia membuat desa menjadi kacau sehingga teman-temannya gusar meskipun tak disengaja. Clumsy Smurf adalah Smurf yang agak bodoh namun ramah. Dalam beberapa situasi berbahaya ia juga terungkap cukup berani juga. Terlepas dari kecanggungannya, dia mendapati dirinya selalu ingin membantu orang lain dan biasanya melihat sisi baiknya. Dia juga akhirnya mengejutkan dirinya sendiri dan orang lain ketika menghadapi konsekuensi.


6. Jokey Smurf atau Smurf Badut



Smurf Badut merupakan Smurf yang paling jahil di desa, Jokey hampir selalu menggunakan bentuk "lelucon" yang sama kepada para Smurf lain yaitu dengan memberikan sebuah kotak hadiah berbungkus kuning dan merah yang dia tawarkan kepada korbannya, mengatakan bahwa itu adalah "kejutan". Saat dibuka, kotak "hadiah" meledak dengan asap hitam dalam jumlah yang cukup besar yang menghitamkan wajah penerima (atau seluruh tubuh tergantung pada ukuran ledakan).


7. Grouchy Smurf atau Smurf Gerutu



Smurf Gerutu merupakan Smurf yang Wajahnya selalu cemberut karena tidak ada yang disukai olehnya selama dia mendengar apa yang dikatakan para Smurf lainnya. Slogannya adalah "Saya benci (sesuatu yang orang lain sebutkan)" namun ditunjukkan selama pertunjukan bahwa dia adalah pengamat yang baik dan memperhatikan kebaikan orang lain bahkan jika dia tidak berperan aktif dalam suatu acara. Meskipun Grouchy Smurf memerankan peran pengeluh dalam kelompok, dia kebanyakan berharap orang lain bahagia dan sukses untuk keluar dari situasi bermasalah. Grouchy pada, awalnya adalah Smurf biasa, berubah ketika digigit lalat Bzz dalam cerita komik "The Black Smurfs" (diadaptasi ke dalam bahasa Inggris sebagai " The Purple Smurfs ").


8. Handy Smurf atau Smurf Terampil



Smurf Terampil merupakan Smurf yang paling rajin, jenius dan inovatif di desa. Dia membantu memperbaiki hal-hal di desa dan dikenal karena penemuan teknologinya yang luar biasa. Dia adalah penemu Clockwork Smurf dan Clockwork Smurfette. Juga dikenal sebagai penghilang stres di desaTidak hanya kemampuan dalam memperbaiki kerusakan berbagai fasilitas dan peralatan di desa, dia menciptakan berbagai mesin yang berguna. Handy Smurf (digambarkan mengenakan overall, pelindung yang menempel di bagian depan topinya, dan dengan pensil di atas telinganya) adalah tukang dari Smurf.


9. Baby Smurf atau Bayi Smurf

Bayi Smurf merupakan Smurf yang masih kecil atau bayi, Sejak bulan biru, seekor bangau membawanya ke Desa Smurf. Para Smurf lainnya, terutama Smurfin, memanjakannya dengan menidurkannya, memberi botol susu dan kereta bayi.


10. Farmer Smurf atau Smurf Petani



Smurf Petani merupakan smurf yabg bekerja sebagai petani. Ia mengelola pertaniannya dengan membajak sawah untuk menanam dan memanen hasilnya.


11. Lazy Smurf atau Smurf Pemalas


Lazy Smurf merupakan Smurf paling pemalas diantara Smurf yang lain, Ia menghabiskan hampir seluruh waktunya tidur, baik di tempat tidurnya, tempat tidur gantung, di rumput, atau di mana saja kapan saja siang atau malam hari, karena baginya bekerja itu melelahkan. Selain itu, dia tertidur di tempat tidur gantung, dan bahkan di dalam kamarnya sendiri.


12. Chef Smurf atau Smurf Koki

Chef Smurf merupakan Smurf yang berprofesi sebagai koki di desa Smurf . Dia tahu lusinan resep dan memasak banyak hidangan. Dia selalu memakai toque blanche (topi koki putih). Pada seri 1981, Chef Smurf dan Greedy Smurf digabungkan menjadi karakter yang sama, yang dijatuhkan pada seri 2021. Volume 11, seorang Smurf disebut Schtroumpf Gourmand , yang terlihat seperti Schtroumpf cuisinier (mengenakan toque blanche, syal dan celemek). Dalam Volume 23, Schtroumpf Gourmand ditampilkan mengenakan pakaian Smurf normal (seperti yang dia miliki di semua volume lainnya) dan Schtroumpf Cuisinier lagi mengenakan pakaian koki, jadi Volume 12 mungkin hanya sebuah kesalahan.


13. Greedy Smurf atau Smurf Gembul

Smurf Gembul merupakan Smurf yang memiliki nafsu makannya sangat tinggi sehingga dia bisa melahap semua makanan yang dihidangkannya pada saat waktu makan.


14. Vanity Smurf atau Smurf Genit

Smurf Genit menghabiskan waktu untuk mengagumi bayangannya sendiri di cermin, dan sering mengurusi penampilannya agar terlihat tampan.


15. Harmony Smurf atau Smurf Pemusik

Smurf Pemusik merupakan Smurf yang suka menyanyi meskipun suaranya yang sumbang sehingga dicemooh teman-temannya, dia tetap berusaha berlatih memainkan alat musiknya sendiri.


16. Painter Smurf atau Smurf Pelukis

Smurf Pelukis merupakan Smurf yang sering melakukan kegiatan yaitu melukis pemandangan, potret, dan sebagainya. Dia terlihat menggunakan kuas dan cat untuk melukis di kanvasnya.


17. Poet Smurf atau Smurf Penyair

Smurf Penyair merupakan Smurf yang memiliki hobi berpuisi, bahkan untuk mencari inspirasi dia berjalan-jalan di alam untuk mengimprovisasi puisinya sendiri.


18. Tailor Smurf atau Smurf Penjahit

Smurf Penjahit sering menjahit pakaian dan segala benda lainnya yang terbuat dari kain untuk para Smurf.


19. Storm atau Badai



Storm merupakan Smurf wanita yang paling kuat dan ganas, seorang penembak jitu, atlet, berani dan kuat. Ia tidak sabaran terhadap segala sesuatu kecuali ketika menyangkut anak kucing. Walaupun sedikit kasar Storm merupakan teman setia dan protektif terhadap teman-temannya.


20. Willow



Willow merupakan Pemimpin oleh para Smurf wanita, Ia adalah seorang ibu dan pemimpin yang bisa dipercaya dan dijujung oleh para Smurf wanita. Ia seorang smurf yang bijaksana kuat berani dan lucu serta mengetahui rahasia alam, sifat sifat setiap jenis tanaman bahkan bisa berbicara dengan mereka. Kedudukannya hampir seperti Papa Smurf yang disebut alkemis, Willow juga bisa disebut sebagai dukun


21. Blossom



Blossom merupakan Smurf pemandu sorak yang memiliki energi positif, Ia juga enerjik senang berbicara, Ia mengatakan apapun yang terlintas di pikirannya tanpaharus berfikir terlebih dahulu bahkan jika itu sesuatu yang tidak pantas. Ia sangat lucu dan suka berteman dengan siapapun.

22. Lily



Lily merupakan Smurf wanita yang cerdas dan rasional tidak pernah bertindak sebelum memikirkannya dengan matang, Ia juga sosok sedikit pendiam dan tidak suka bercanda tetapi ketika berbicara maka Ia bersungguh sungguh dan tidak akan menarik kata-katanya kembali. Ia juga gadis yang bisa menenangkan Storm ketika sesuatu atau seseorang membuatnya marah atau gusar.


23. Clumsy Dimwitty



24. Dan Smurf Lainnya





Karakter Penjahat atau Antagonis The Smurfs

1. Gargamel



Gargamel merupakan antagonis utama dan musuh bebuyutan para Smurf, Gargamel adalah penyihir jahat dengan kekuatan terbatas. Gargamel benar-benar terobsesi dengan Smurf, dan tujuan utamanya terombang-ambing dari mencoba memakan mereka hingga mencoba menangkap mereka untuk digunakan dalam ramuan untuk membuat emas hingga sekadar membalas dendam atau juga untuk mengeluarkan energi biru mereka yang akan memberinya kekuatan sihir tak terbatas. Kepalanya botak, hidungnya mancung, jubah hitamnya lusuh dan ditambal, dan giginya busuk. Ia memiliki seekor kucing peliharaan yang sangat setia kepadanya yaitu Azrael.


2. Azrael



Azrael merupakan seekor kucing peliharaan Gargamel. Meskipun Gargamel tidak pernah memperlakukannya dengan baik, Azrael berhasil bertahan dengan tuannya. Azrael cenderung menyadari sebelumnya bahwa skema Gargamel akan serba salah, tetapi dengan enggan tetap mengikuti mereka dengan harapan mungkin menangkap Smurf untuk dimakan. Dalam salah satu episode serial tersebut, Azrael sangat bosan dengan Gargamel yang memperlakukannya dengan kejam sehingga dia berbalik melawan tuannya. Namun, di film-film, Azrael masih tetap setia kepada Gargamel, meskipun dia menertawakan tuannya setiap kali dia dihina atau disakiti.


3. Big Mouth atau Mulut Besar

Bigmouth adalah raksasa, canggung, ogre bodoh yang ukuran, nafsu makan tak terpuaskan, dan disposisi tidak mengerti adalah penyebab masalah tak berujung bagi Smurf, seperti mencuri Smurfberry mereka dan makanan lainnya, meskipun ia tidak benar-benar dianggap musuh mereka. Dia juga sering masuk ke gubuk Gargamel dan memakan makanannya dan juga memakan batu (yang dia suka dicelupkan ke dalam slime). Dia berteman dengan siapa pun yang menawarkan sesuatu sebagai gantinya. Dengan kata lain, dia akan membantu Gargamel atau membantu Smurf, tergantung pada siapa yang menawarkan lebih sebagai imbalan (biasanya makanan). Kekasih Bigmouth dan istri akhirnya adalah seorang raksasa bernama Big Nose. Di seri 2021, dia tidak lagi berteman dengan para Smurf dan secara aktif mencoba memakannya.

4. Mummy alias ibu Gargamel


Mummy merupakan ibu dari Gargamel, Ia adalah orang tua yang kejam dan suka bertengkar penyihir tua yang kejam dan suka bertengkar.yang merupakan ibu dari Gargamel. Dia kadang-kadang membuat kunjungan mendadak ke putranya, biasanya untuk mencaci maki dia atas ketidakmampuannya untuk menangkap Smurf. Juga ketika dia berkunjung, dia bersikeras melakukan memasak di mana dia mengerikan seperti yang bisa dibuktikan oleh putranya dan Azrael. Dia juga membenci kucing dan selalu mengusir Azrael dari gubuk Gargamel ketika dia datang berkunjung. Pada suatu kesempatan, dia dan Madame Lavinia mencoba membuat Gargamel menjadi pelamar putri seorang baron bernama Andiria. Karena campur tangan para Smurf saat Gargamel terus mengklaim, baron membatalkan pernikahan. Hal ini menyebabkan Gargamel harus ditangani oleh ibunya ketika mereka sampai di rumah. Ketika Madame Lavinia menyatakan bahwa dia masih ingin dibayar komisinya untuk keterlibatan ini, ibu Gargamel menyatakan bahwa putranya "akan membayar".





Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter The Smurfs Kartun Animasi Lengkap sebenarnya masih banyak character lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.




Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2022/10/daftar-nama-karakter-smurfs-kartun.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Penerbit Filem Din The Day Mahu Hasilkan Filem Usaha Sama Malaysia Bangladesh

Penerbit Filem Din The Day Mahu Hasilkan Filem Usaha Sama Malaysia Bangladesh

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 143 hits
Penerbit filem Din The Day Ananta Jalil mahu merealisasikan projek impian iaitu menghasilkan filem usaha sama antara Bangladesh dan Malaysia untuk ditayangkan pada sambutan Tahun Baharu Cina atau Aidilfitri tahun depan menurut laporan BH On...
The Opaque Public University Admission System

The Opaque Public University Admission System

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 126 hits
ADUN SPEAKS After the public university admission results were announced some who obtained their preferred courses or universities will be happy to prepare for a new journey at their respective universities At the same time those who were d...
Anwar You Don T Go To War Saying The General Retiring Next Year

Anwar You Don T Go To War Saying The General Retiring Next Year

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 161 hits
Anwar speaks to members of the Kuala Lumpur and Selangor Journalists Club during a forum in Petaling Jaya on Sept 28 2022 8212 Malay Mail photo KUALA LUMPUR Opposition Leader Datuk Seri Anwar Ibrahim said that with PKR and Pakatan Harapan
How To Make The Most Beautiful Aesthetic Room

How To Make The Most Beautiful Aesthetic Room

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 216 hits
Plants photos posters surely you ve seen a room decorated with these elements right This is a typical bedroom aesthetic Super popular on social media this bedroom style has become a decoration trend And in today s post we The post appeared ...
Representative For Medisana Anja Schimmelpfennig Director Of The Non Medical Marketing Business Unit At Medisana

Representative For Medisana Anja Schimmelpfennig Director Of The Non Medical Marketing Business Unit At Medisana

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 237 hits
Celebrated for its 40 years of commitment in the home healthcare market medisana one of the leading specialists on the home healthcare market has won the German Brand Award 2022 one of Germany s most important brand awards The prestigious p...
Who Gave The First Known Diamond Engagement Ring

Who Gave The First Known Diamond Engagement Ring

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 144 hits
Who Gave the First Known Diamond Engagement Ring The history of diamond engagement rings is as old as the history of love intimacy affection and dedication People used to propose to their loved ones with a diamond engagement ring However do...
Our Politicians Really Do Say The Darndest Things

Our Politicians Really Do Say The Darndest Things

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 154 hits
I am tired Aren t you I mean with the politics in Malaysia When I was growing up there was a very entertaining television programme called Kids Say the Darndest Things This show was about the interaction by the host with kids on all sorts o...
Cfm Draws Upon The Spirit Of Keluarga Malaysia In Calling For Improved Telco Services

Cfm Draws Upon The Spirit Of Keluarga Malaysia In Calling For Improved Telco Services

papar berkaitan - pada 29/9/2022 - jumlah : 235 hits
The Communications and Multimedia Forum of Malaysia lauds the reminder by the Minister of Communications and Multimedia Tan Sri Annuar Musa that telcos should be more proactive in providing service in all areas and not pick or divide areas ...
What S New In The Editor More Design Tools Enhanced Lists Easier Block Switching

What S New In The Editor More Design Tools Enhanced Lists Easier Block Switching

papar berkaitan - pada 30/9/2022 - jumlah : 188 hits
Ever since the block editor was introduced in 2018 we ve been pushing it to do more and our latest crop of improvements will help you build posts and pages on your site with confidence no matter what you publish More design tools for dozens...
5 Sekawan Dipenjara 36 Tahun 12 Sebatan Kerana Bunuh

Eugene Levy S Toronto

Ringgit Has Been Unfortunate Unfairly Assessed Vs Us Dollar Bnm

Ringgit Closes Almost Unchanged As Opr Remains At 3

10 Penyanyi Berentap Dalam The Hardest Singing Show 2024 Kreativiti Luar Limitasi

Perbadanan Kemajuan Negeri Pahang Kenal Pasti Potensi Pembangunan Sekitar Stesen Ecrl

Lumira Eka Heights Epitome Of Contemporary Living

Spiritual Leader Indians May Vote For Bersatu Candidate Because Of Pas



Biodata Emran Rijal Owner Jenama Emri Vision Suami Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra

Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal


Bolehkah Wanita Yang Sedang Haidh Memasuki Masjid Mengurus Jenazah Pergi Ke Kubur

Makan Kenduri Rumah Erra Fazira

Hukuman Masyarakat Sangat Berat Jika Anda Punya Pendapat Berbeza Dari Mereka

Building Information Modeling And Digital Tools In Architecture

1 Kebaikan Kakak Ipar

Sejarah Hitam Bola Sepak Berulang