Daftar Nama Karakter Boruto Anime Manga Lengkap




Daftar Nama Tokoh Karakter Boruto Anime Manga Lengkap - Boruto atau Boruto: Naruto Next Generations merupakan cerita lanjutan dari anime ataupun manga dari serial Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Manganya sendiri telah diterbitkan pertama kali pada tahun 2016 yang dirilis tiap bulan, pada awalnya ditulis Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto untuk menggambar manganya. Karena Masashi Kishimoto membuat manga baru yang bernama Samurai 8 Hachimaruden, namun pada bulan November 2020 Masashi Kishimoto kembali lagi menjadi penulisnya hingga sekarang karena Ukyo Kodachi mengundurkan diri. Sedangkan untuk animenya sendiri tayang pertama kali di TV Tokyo pada 5 April 2017 yang diproduksi oleh studio Pierrot.

Sinopsis Anime Boruto : menceritakan tentang kehidupan Boruto Uzumaki yaitu putra Naruto Uzumaki yang kini telah menjadi Hokage ke 7, dan teman-temannya yang juga penerus dari generasi Naruto yang saat ini sudah dewasa. Boruto sendiri memiliki seorang adik perempuan yang bernama Himawari, selain itu karakter lainnya dari seri Naruto juga memiliki anak atau penerusnya diantaranya yaitu Sarada merupakan anak dari Sasuke dan Sakura, Mitsuki "anak" Orochimaru yaitu merupakan manusia buatan yang dibuat olehnya, Shikadai, Chocho, Inojin, Metal Lee dan lain sebagainya.


Bicara tentang serial Boruto maka tidak akan terlepas dari para tokoh atau karakter pemerannya nah berikut ini adalah beberapa Kumpulan Daftar nama Karakter dalam anime manga Boruto Lengkap versi blog zonanesia :

1. Boruto Uzumaki



Boruto merupakan tokoh utama dalam serial Boruto: Naruto Next Generations, Ia adalah putra Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga, mewarisi rambut pirang pendek, mata biru, dua tanda kumis di masing-masing pipinya, dan memiliki gaya rambut menyerupai daun mewarisi teknik Gentle Fist keluarga ibunya meskipun tidak mewarisi Byakugan, seperti adiknya Himawari. Boruto juga mengagumi saingan ayahnya yaitu Uchiha Sasuke, dan saat ini diterima sebagai muridnya.

2. Sarada Uchiha



Sarada merupakan putri dari Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Dia tampaknya mewarisi sifat dari kedua orang tuanya, misalnya kata "Shānnarō!", memiliki sifat ramah, mudah bergaul, dan sopan, dia memiliki temperamen yang keras mirip dengan ibunya dan sikap acuh tak acuh dan keengganan ayahnya untuk mengakui dan memuji orang lain. Ia biasa memakai sepasang kacamata berwarna merah, memiliki warna rambut dan mata hitam seperti ayahnya. Sarada sangat mengagumi akan sosok Hokage ke 7 yaitu Naruto, saat ini menjadi anggota Tim 7 dan dia bercita-cita suatu hari nanti menjadi Hokage

3. Mitsuki



Mitsuki merupakan "anak" dari Orochimaru, Ia adalah manusia buatan dan rekan satu tim dari Boruto dan Sarada di tim 7 yang dipimpin oleh Konohamaru. Ia memiliki rambut putih-biru yang acak-acakan, alis tipis, dengan mata emas, dan kulit pucat. Selain itu Ia memiliki sikap yang sangat tenang, pintar dalam pelajaran, apa adanya, umumnya terlihat sangat ceria, acuh tak acuh, dan memiliki kecenderungan untuk membuat komentar sinis kepada lawan bicaranya. Dia cukup dekat dengan Boruto, peduli dengan pendapatnya di atas pendapat kebanyakan orang. Kemampuannya yaitu dapat memperpanjang anggota tubuhnya dengan menggunakan chakra untuk melepaskan persendiannya.


4. Konohamaru Sarutobi



Konohamaru merupakan seorang Jonin di Desa Konoha dan juga pemimpin dari Tim 7 yang beranggotakan oleh Boruto, Saradadan Marzuki. Ia adalah cucu dari Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi . Dia berusaha untuk menggantikan kakeknya sebagai Hokage sehingga penduduk desa akan mengenalinya dengan nama, bukan hanya sebagai cucu Hokage. Dia memandang Naruto sebagai gurunya, meniru etos kerjanya, tekad, dan jutsu khasnya seperti Rasengan dan Jutsu Seksi. Konohamaru bersikeras, bagaimanapun, bahwa dia hanya akan menjadi Hokage setelah Naruto menjadi Hokage pertama.

5. Kawaki



Kawaki pada awalnya menjadi anggota organisasi Kara dan menjadi wadah masa depan untuk Isshiki tsutsuki. Setelah dibawa ke desa Konoha dia diasuh oleh Naruto Uzumaki melatihnya dan memperlakukannya seperti keluarga, di mana ia mengembangkan ikatan persaudaraan dengan Boruto. Memiliki kepribadian yang sangat kasar, tidak sopan, terus-menerus menggunakan sumpah serapah, sangat blak-blakan dan to the point. Ia memiliki warna rambut hitam, dengan sisi yang dicukur berwarna kuning pirang, angka romawi IX di bawah mata kirinya (sebelumnya tanda belati melengkung), dan sepasang tindikan melingkar di bawah alis kanannya. Di telapak tangan kirinya ada segel berbentuk berlian hitam yang disebut Karma , yang dapat membuka dan menggerakkan lengan kirinya ke wajahnya. Saat sinkron dengan Karma Boruto, dia berubah menjadi merah.

6. Shikadai Nara



Shikadai merupakan putra Shikamaru Nara dan Temari, Dia mewarisi kepribadian dan gaya bertarung ayahnya yang santai dan tidak antusias melalui Teknik Peniruan Bayangan sambil terus terang dan blak-blakan seperti ibunya. Saat ini Ia bergabung bersama anggota Tim Moegi. Bersama dengan rekan satu timnya Chōcho Akimichi dan Inojin Yamanaka, ia membentuk generasi ketujuh belas dari trio Ino–Shika–Chō.

7. Sumire Kakei

Sumire Kakek atau bernama asli Sumire Shigaraki merupakan kunoichi atau ninja wanita di Desa Konoha. Saat ini Ia bergabung dengan Tim Senjata Ninja Ilmiah Konohagakure dan mantan anggota Tim 15, dan juga pada awalnya menjadi ketua Kelas di Kelas Boruto di Akademi Ninja Konoha.

Karakter Keluarga Naruto

1. Naruto Uzumaki
2. Hinata Hyuga
3. Boruto Uzumaki
4. Himawari Uzumaki

Karakter Keluarga Sasuke

1. Sasuke Uchiha
2 Sakura Haruno
3. Sarada Uchiha

Karakter Keluarga Shikamaru

1. Shikamaru Nara
2. Temari
3. Shikadai Nara


Karakter Keluarga Ino

1. Ino Yamanaka
2. Sai
3. Inojin Yamanaka

Karakter Keluarga Choji

1. Choji Akimichi
2. Karui
3. Chocho Akimichi

Karakter Guru Akademi Ninja Konoha

1. Shino Aburame
2. Anko Mitarashi
3. Iruka Umino
4. Konohamaru Sarutobi
5. Udon Ise
6. Moegi Kazamatsuri
7. Hanabi Hyuga


Karakter Siswa Akademi Ninja Konoha

1. Boruto Uzumaki
2. Sarada Uchiha
3. Mitsuki
4. Shikadai Nara
5. Inojin Yamanaka
6. Chocho Akimichi
7. Metal Lee
8. Denki Kaminarimon
9. Iwabee Yuino
10. Sumire Kakei
11. Namida Suzumeno
12. Wasabi Izumo
13. Houki Taketori
14. Tsubaki

Karakter Shinobi Konoha

1. Naruto Uzumaki
2. Shikamaru Nara
3. Kakashi Hatake
4. Hinata Hyuga
5. Sakura Haruno
6. Sasuke Uchiha
7. Kiba Inuzuka
8. Choji Akimichi
9. Ino Yamanaka
10. Rock Lee
11. Tenten
12 Gai Maito
13. Tsunade
14. Shizune
15. Yamato
16. Hiashi Hyuga
17. Hanabi Hyuga
18. Mirai Sarutobi
19. Kabuto Yakushi
20. Shin Uchiha


Karakter Tim Orochimaru

1. Orochimaru
2. Suigetsu Hozuki
3. Karin
4. Jugo
5. Mitsuki


Karakter Sunagakure

1. Gaara
2. Kankurou
3. Shinki
4. Yodo
5. Araya

Karakter Kumogakure

1. Killer Bee
2. Darui
3. Omoi
4. Yurui
5. Tarui
6. Toroi

Karakter Kirigakure

1. Chojuro
2. Mai Terumi
3. Misuno
4. Tsurushi Hachiya
5. Shizuma Hoshigaki
6. Kagura Karatachi
7. Buntan Kurosuki
8. Hassaku Onomichi
9. Kyoho Fuefuki
10. Hebiichigo
11. Ichirota Oniyuzu

Karakter Iwagakure

1. Onoki
2. Kurotsuchi
3. Kitsuchi
4. Akatsuchi

Karakter Klan Otsutsuki



1. Momoshiki Otsutsuki
2. Kinshiki Otsutsuki
3. Toneri Otsutsuki
4. Urashiki Otsutsuki
5. Kaguya Otsutsuki
6. Isshiki Otsutsuki


Karakter Organisasi Kara

1. Jigen
2. Amado
3. Koji Kashin
4. Delta
5. Garo
6. Kawaki
7. Victor
8. Boro
9. Code
10. Ao
11. Aida
12. Daimon


Demikian artikel kali ini tentang Daftar Nama Karakter Boruto Anime Manga Lengkap sebenarnya masih banyak karakter lainnya mungkin di lain kesempatan bisa saya tambahkan semoga bermanfaat terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/11/daftar-nama-karakter-boruto-anime-manga.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Nama Karakter Crayon Shin Chan Sinopsis Anime Lengkap

Nama Karakter Crayon Shin Chan Sinopsis Anime Lengkap

papar berkaitan - pada 11/11/2021 - jumlah : 511 hits
Daftar Nama Karakter Kartun Crayon Shin chan Sinopsis Anime Manga Lengkap Crayon Shin chan atau biasa disebut juga Shinchan saja merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Yoshito Usui pada tahun 1990 Serial ini pada awalnya adalah spin off da...
Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Karakai Jouzu No Takagi San Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 15/11/2021 - jumlah : 216 hits
Daftar Nama Karakter Karakai Jouzu no Takagi san Sinopsis Anime Manga Lengkap Karakai J zu no Takagi san atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Teasing Master Takagi san atau dalam Bahasa Indonesia yang berarti Master Menggoda Takagi san...
Karakter Kaguya Sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap

Karakter Kaguya Sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap

papar berkaitan - pada 20/11/2021 - jumlah : 405 hits
Daftar Nama Karakter Kaguya sama Love Is War Sinopsis Anime Manga Lengkap Kaguya sama wa Kokurasetai Tensai tachi no Ren ai Zun sen atau dalam Bahasa Inggris disebut Kaguya sama Love Is War atau dalam Bahasa Indonesia berarti Nona Kaguya In...
Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sinopsis Karakter Anime Manga

Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sinopsis Karakter Anime Manga

papar berkaitan - pada 5/11/2021 - jumlah : 358 hits
Daftar Nama Karakter Shinigami Bocchan to Kuro Maid Sinopsis Anime Manga Lengkap Shinigami Bocchan to Kuro Maid atau dalam Bahasa Indonesia berarti Bangsawan Kematian dan Pelayan Hitam atau juga dalam Bahasa Inggris disebut The Duke of Deat...
Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

Genjitsu Shugi Yuusha No Oukoku Saikenki Sinopsis Karakter Anime Novel Manga

papar berkaitan - pada 8/11/2021 - jumlah : 487 hits
Daftar Nama Karakter Genjitsu Sinopsis Anime Novel Manga Lengkap Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki atau dalam Bahasa Indonesia berarti Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan atau dalam Bahasa Inggris disebut How a Reali...
Karakter Megaton Kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap

Karakter Megaton Kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap

papar berkaitan - pada 12/11/2021 - jumlah : 171 hits
Daftar Nama Karakter Megaton kyuu Musashi Sinopsis Anime Lengkap Megaton kyuu Musashi merupakan sebuah projek media anime dan game untuk serial animenya bergenre action Sci Fi Mecha dan diproduksi oleh studio OLM serta tayang pertama kali p...
Karakter Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel

Karakter Arifureta Shokugyou De Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel

papar berkaitan - pada 9/11/2021 - jumlah : 299 hits
Daftar Nama Karakter Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Sinopsis Anime Manga Novel Lengkap Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou atau dalam Bahasa Indonesia berarti Arifureta Dari Biasa Menjadi Terkuat di Dunia atau dalam Bahasa Inggris di...
Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga

Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga

papar berkaitan - pada 18/11/2021 - jumlah : 274 hits
Daftar Nama Karakter Tonikaku Kawaii Sinopsis Anime Manga Lengkap Tonikaku Kawaii atau dalam Bahasa Inggris disebut sebagai Fly Me to the Moon atau Adorable Anyways atau Cute No Matter What yang dalam Bahasa Indonesia berarti pokoknya canti...
Koleksi Nama Watak Anime Untuk Nickname Game Paling Gempak

Koleksi Nama Watak Anime Untuk Nickname Game Paling Gempak

papar berkaitan - pada 5/11/2021 - jumlah : 509 hits
Kadang kadang memang bingung atau susah untuk fikir apa nama atau IGN untuk game yang kita main Jika anda sedang mencari nickname untuk game yang paling gempak dan mantap dalam artikel ini saya kongsikan beberapa nama watak atau karakter an...
Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Aku Ceraikan Isteri Ikut Kehendak Dia Sebab Dia Tak Pandai Buat Air Ikut Tekak Keturunan Kami

Stop The Drip Stay Warm A Guide To Oil Tank Replacement Services

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Harga Kesihatan Memastikan Suplemen Makanan Dilindungi Di Malaysia

Kempen Pn Dijangka Menggila Selepas Usaha Serang Kerajaan Tak Berhasil

Don T Wait For A Leak Proactive Planning For Oil Tank Replacement

Kelantan Kereta Rumah Ditembak Suspek Diburu Polis



5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard


Pipe And Drape Backdrop Ideas For Weddings Budget Friendly Elegance

Warna Hitam Tetap Menarik Dan Cantik Dipakai Dipagi Hari Raya

Perasaan Bila Orang Namakan Kucing Mereka Dgn Nama Anda

How To Choose A Patent Lawyer In New York For Your Invention

Ai Text Humanizer Bridging The Gap Between Ai And Human Writing

Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis