Daftar Anime Harem Terbaik Romance Sepanjang Masa




Daftar Anime Harem Romance Terbaik Sepanjang Masa - Dalam serial anime terdapat beberapa genre yang bisa dipilih salah satunya adalah harem. Apa itu anime harem? seperti namanya yaitu menunjukkan sebuah cerita yang mana biasanya MC atau karakter utama tunggal biasanya laki-laki (kalau perempuan dinamakan reverse harem) sebagai pusat cerita dan disukai/dicintai/digilai oleh banyak tokoh wanita (minimal 3 orang). Biasanya dalam ceritanya itu banyak diisi dengan gadis-gadis cantik dan seksi, serta juga terdapat beberapa anime yang tokoh utamanya overpower, badass, dan keren.

Genre ini juga erat dengan anime ecchi dan banyak di antaranya menampilkan beberapa adegan anime menggoda yang berat atau hal-hal tak senonoh atau mesum, layanan penggemar atau fan service, dan sebagainya. Nah tidak usah lama-lama lagi ngomongnya berikut ini adalah Kumpulan beberapa rekomendasi daftar anime harem terbaik terpopuler sepanjang masa versi blog zonanesia:

1. High School DxD




Issei Hyoudou merupakan Siswa sekolah Menengah Atas (SMA) yang cabul biasa yang tidak melakukan hal produktif dalam hidupnya, mengintip wanita dan bermimpi memiliki haremnya sendiri suatu hari nanti. Hal-hal tampaknya mencari Issei ketika seorang gadis cantik mengajaknya berkencan, meskipun dia ternyata adalah malaikat jatuh yang secara brutal membunuhnya! Namun, dia mendapat kesempatan kedua dalam hidup ketika siswa senior yang cantik Rias Gremory, yang merupakan iblis kelas atas, menghidupkannya kembali sebagai pelayannya, merekrut Issei ke dalam jajaran klub Penelitian Ilmu Gaib sekolah.

Perlahan menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Issei harus berlatih dan bertarung untuk bertahan hidup di dunia malaikat dan iblis yang kejam. Setiap petualangan baru mengarah ke banyak momen lucu (dan agak cabul) dengan rekan-rekan barunya, sambil merahasiakan kehidupan barunya dari teman dan keluarganya di High School DxD!

2. To LOVE-Ru

Kisah To Love-Ru berkisah tentang Rito Yūki, seorang siswa SMA pemalu dan kikuk yang tidak bisa mengakui cintanya pada gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari saat merajuk di bak mandi, seorang gadis misterius dan tidak memakai apapun tampak keluar entah dari mana. Namanya Lala, putri mahkota pelarian planet Deviluke. Ayahnya ingin dia pulang ke rumah untuk menikahi salah satu calon nikahnya. Ketika komandan Devilukean Zastin tiba untuk mengantarnya pulang, dia dengan cepat menyatakan bahwa dia akan menikahi Rito agar tetap tinggal di Bumi, yang menyebabkan Zastin menyerang Rito. Tapi ketika Rito dengan marah menyatakan bahwa pernikahan hanya mungkin dilakukan dengan orang yang Anda cintai, kedua orang asing yang bodoh itu salah mengerti, percaya bahwa dia benar-benar memahami perasaan Lala. Lala dengan cepat jatuh cinta padanya, dan Zastin juga menyetujui pertunangan mereka, sangat mengecewakan Rito. Sementara Zastin melaporkan dukungannya untuk pasangan tersebut kepada ayah Lala, Raja Deviluke dan sebagian besar alam semesta yang dikenal, Rito dengan enggan membantu transisi Lala ke kehidupan di Bumi, sementara secara bertahap berteman dengan gadis mimpinya, Haruna, bersama dengan pemeran warna-warni lainnya, baik manusia maupun alien. Sementara itu, Rito juga harus melawan pelamar asing antagonis Lala, yang salah satunya mengirim pembunuh alien Golden Darkness (juga dikenal sebagai Yami) untuk membunuhnya.

3. Isekai no Seikishi Monogatari

4. Nisekoi

Raku Ichijou, siswa tahun pertama di SMA Bonyari, adalah satu-satunya pewaris keluarga yakuza yang mengintimidasi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji kepada teman masa kecilnya. Sekarang, yang harus dia lakukan hanyalah liontin dengan kunci, yang hanya bisa dibuka dengan kunci yang dibawa gadis itu saat mereka berpisah.

Sekarang, bertahun-tahun kemudian, Raku telah tumbuh menjadi remaja biasa, dan yang dia inginkan hanyalah tetap tidak terlibat dalam latar belakang yakuza-nya sambil menghabiskan hari-hari sekolahnya bersama teman sekolah menengahnya Kosaki Onodera. Namun, ketika Geng Sarang Lebah Amerika menyerang wilayah keluarganya, mimpi romantis indah Raku dikirim untuk dilemparkan saat dia terseret ke dalam konflik yang membuat frustrasi: Raku harus berpura-pura bahwa dia memiliki hubungan romantis dengan Chitoge Kirisaki, putri cantik dari kepala Lebah Sarang, untuk mengurangi gesekan antara kedua kelompok. Nisekoi mengikuti kejenakaan sehari-hari dari pasangan serasi ini yang telah dipaksa untuk bergaul demi menjaga perdamaian kota. Dengan lebih banyak gadis bermunculan dalam hidupnya, semua terlibat dengan masa lalu Raku entah bagaimana, pencariannya untuk gadis yang memegang hatinya dan janjinya membawanya ke arah yang lebih tak terduga daripada yang dia harapkan.


5. Rosario to Vampire

Akademi Youkai adalah sekolah asrama yang tampaknya normal, kecuali muridnya adalah monster yang belajar hidup berdampingan dengan manusia. Semua siswa hadir dalam bentuk manusia dan mengambil mata pelajaran akademik normal, seperti sastra, olahraga, bahasa asing, dan matematika. Namun, ada satu aturan emas di Akademi Youkai—semua manusia yang ditemukan di halaman sekolah harus segera dieksekusi!

Tsukune Aono adalah remaja rata-rata yang tidak dapat masuk ke sekolah menengah mana pun karena nilainya yang buruk. Orang tuanya secara tidak sengaja mendaftarkannya ke Akademi Youkai sebagai upaya terakhir untuk mengamankan pendidikannya. Saat Tsukune tanpa sadar memasuki dunia baru ini, dia bertemu dengan gadis paling menarik di kampus, Moka Akashiya. Memutuskan untuk tinggal di alam yang berbahaya untuk melanjutkan hubungannya dengan Moka, dia tidak menyadari bahwa di balik kecantikannya ada monster yang mengancam — vampir.

Rosario to Vampire adalah komedi sekolah supernatural yang mengeksplorasi eksploitasi, pengalaman, dan kesialan romantis Tsukune dengan sekumpulan makhluk cantik tapi berbahaya.


6. Trinity Seven

7. Date A Live

8. IS: Infinite Stratos

9. Sora no Otoshimono (Heaven's Lost Property)

10. Mayo Chiki

11. Kiss x Sis

12. Strike the Blood

13. Grisaia no Kajitsu

14. Shinmai Maou no Testament

15. Ichiban Ushiro no Daimaou (Demon King Daimao)

16. 5-toubun no Hanayome

Fuutarou Uesugi adalah siswa sekolah menengah atas, tetapi menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang angkuh dan sifatnya yang menyendiri telah membuatnya tidak memiliki teman, dan ayahnya terlilit hutang, memaksa keluarganya untuk bertahan hidup.

Suatu hari saat istirahat makan siang, Uesugi berdebat dengan seorang siswa pindahan yang telah mengklaim "tempat duduknya", membuat keduanya tidak menyukai satu sama lain. Pada hari yang sama, ia diberi kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya: sebuah pertunjukan les privat untuk putri keluarga kaya, dengan upah lima kali harga pasar. Dia menerima lamaran itu, tetapi ngeri mengetahui bahwa kliennya, Itsuki Nakano, adalah gadis yang dia hadapi sebelumnya!

Setelah gagal mencoba untuk mendapatkan kembali sisi baiknya Itsuki, Uesugi mengetahui bahwa masalahnya tidak berakhir di situ: Itsuki sebenarnya adalah kembar lima, jadi selain dia, dia juga harus mengajari saudara perempuannya—Miku, Yotsuba, Nino, dan Ichika —yang, meskipun terancam gagal, tidak mau berurusan dengan tutor. Namun, mata pencaharian keluarganya dipertaruhkan sehingga Uesugi terus maju, bersikeras dalam tekadnya untuk menyingkirkan saudara perempuan dari kebencian mereka untuk belajar dan berhasil membawa mereka ke kelulusan.

17. Kanokon

18. Saenai Heroine no Sodatekata

Tomoya Aki, seorang otaku, telah terobsesi mengumpulkan anime dan novel ringan selama bertahun-tahun, melekatkan dirinya pada berbagai seri dengan cerita dan karakter yang menawan. Sekarang, dia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama kepada orang lain dengan membuat gamenya sendiri, tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendiri.

Dia berhasil merekrut teman masa kecil Eriri Spencer Sawamura untuk mengilustrasikan dan elitis sastra Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah untuk novel visualnya, sementara dia mengarahkan. Super-grup sekarang di tangan, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk mendasarkan proyeknya, dan untungnya bertemu dengan Megumi Katou yang cantik dan jinak, yang kemudian menjadi model karakter utamanya.

Dengan menggunakan ilmu yang dimilikinya, Tomoya menciptakan lingkaran doujin baru dengan harapan dapat menyentuh hati orang-orang yang memainkan game mereka. Apa yang tidak dia sadari, adalah bahwa untuk membangkitkan emosi ini, para pencipta harus mengalami perasaan yang sama dalam hidup mereka sendiri


19. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Nariyuki Yuiga, seorang siswa sekolah menengah tahun ketiga yang miskin, bekerja tanpa lelah untuk menerima nominasi VIP, beasiswa yang akan menutupi semua biaya kuliahnya. Sebagai pengakuan atas kerja kerasnya, kepala sekolah memberinya beasiswa terkenal.

Namun, beasiswa ini diberikan dengan satu syarat: dia harus mengajari para genius sekolah dalam mata pelajaran terlemah mereka! Bergabung dengan brigade murid barunya adalah maestro matematika Rizu Ogata, yang ingin belajar humaniora; legenda sastra Fumino Furuhashi, yang ingin belajar sains; dan teman masa kecil Yuiga yang paham olahraga, Uruka Takemoto, yang putus asa dalam segala hal.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai mengikuti Yuiga saat ia mencoba untuk mengajar tiga tutee eksentrik dalam serangkaian kejenakaan yang aneh dan komedi. Tetapi karena ambisi Ogata dan Furuhashi bertentangan dengan bakat mereka, akankah Yuiga dapat membantu murid-muridnya mencapai impian mereka?

20. Gakusen Toshi Asterisk

21. Masamune-kun no Revenge

22. Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?

23. Hentai Ouji to Warawanai Neko. (The Hentai Prince and the Stony Cat.)

24. Hensuki

25. ChäoS;HEAd

26. Sekirei

27. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

28. The World God Only Knows

29. School Days

30. Nagasarete Airantou

31. Highschool of The Dead

32. Zero no Tsukaima

33. Rail Wars!

34. Arifureta

35. Kore wa Zombie Desu ka?

36. Yamada-kun to 7-nin no Majo

37. Outbreak Company

38. Oreshura

39. The Familiar of Zero

40. Rokujouma no Shinryakusha!?

41. Monster Musume no Iru Nichijou

42. Nyan Koi!

43. D-Frag

44. Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne!

45. Yuuna and the Haunted Hot Springs

46. Absolute Duo

46. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

47. Asu no Yoichi!

48. In Another World With My Smartphone

Dan itulah beberapa Kumpulan Daftar nama Anime Harem Terbaik populer Terkenal Keren Bagus versi blog ini semoga bermanfaat bagi Sobat semua, mungkin di lain waktu Saya akan membahas list nya terima kasih.



Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.zonanesia.com/2021/08/daftar-anime-harem-terbaik-romance.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tiba Masa Mahiaddin Berundur Anwar Pm Pilihan Terbaik

Tiba Masa Mahiaddin Berundur Anwar Pm Pilihan Terbaik

papar berkaitan - pada 4/8/2021 - jumlah : 227 hits
Kemelut politik yang berpanjangan melanda Malaysia hanya boleh diselesaikan sekiranya Perdana Menteri Tan Sri Mahiaddin Yassin berundur secara terhormat Menurut Ketua Angkatan Muda KEADILAN Damansara Dzulhilmi Zainol tindakan kerajaan Perik...
Daftar Lagu James Arthur Yang Bagus Terbaik Terpopuler Enak Didengar

Daftar Lagu James Arthur Yang Bagus Terbaik Terpopuler Enak Didengar

papar berkaitan - pada 23/7/2021 - jumlah : 273 hits
Daftar Lagu James Arthur yang Bagus Enak Didengar Terbaik Terpopuler James Arthur atau yang bernama asli James Andrew Arthur merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris yang lahir di Middlesbrough 2 Maret 1988 Dia menj...
Bitcoin Peluang Mengemas Kini Tahap Tertinggi Sepanjang Masa Semakin Meningkat

Bitcoin Peluang Mengemas Kini Tahap Tertinggi Sepanjang Masa Semakin Meningkat

papar berkaitan - pada 30/7/2021 - jumlah : 254 hits
Bitcoin diperdagangkan sekitar 40 000 per dolar dan belum mencapai tahap rintangan utama pada 41 980 24 Nasib cryptocurrency utama bergantung pada tingkah laku yang berkaitan dengan tahap ini Dan anda mesti menunggu terlalu awal untuk menju...
Daftar Karakter One Punch Man Terkuat Terbaik Lengkap

Daftar Karakter One Punch Man Terkuat Terbaik Lengkap

papar berkaitan - pada 5/8/2021 - jumlah : 756 hits
Daftar Nama Karakter One Punch Man Terkuat Lengkap Salah satu serial manga dan anime terbaik dan terpopuler yaitu One Punch Man merupakan karya seniman asal Jepang ONE Ini menceritakan kisah tentang Saitama yang merupakan seorang pahlawan s...
Mca Kekal Bersama Bn Tapi Sokong Pn Buat Masa Ini Demi Kestabilan

Mca Kekal Bersama Bn Tapi Sokong Pn Buat Masa Ini Demi Kestabilan

papar berkaitan - pada 5/8/2021 - jumlah : 145 hits
MCA kekal bersama BN tapi sokong PN buat masa ini demi kestabilan Tiada satu parti atau gabungan politik dapat membentuk kerajaan yang stabil sekiranya kerajaan Perikatan Nasional jatuh ketika ini Perkara itu dinyatakan Biro Politik MCA sek...
Jangan Abaikan Denggi Kerana Covid 19 Luangkan Masa 10 Minit Di Hujung Minggu

Jangan Abaikan Denggi Kerana Covid 19 Luangkan Masa 10 Minit Di Hujung Minggu

papar berkaitan - pada 5/8/2021 - jumlah : 218 hits
Jangan pandang remeh pada kisah demam denggi ini Walaupun kini kita sedang dilanda wabak yang lebih dahsyat dari denggi harus diingat demam denggi juga boleh membawa maut jika tidak dikawal Demam denggi adalah disebabkan oleh virus denggi I...
Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Jadilah Wanita Yang Mahal Thalia Baiduri Harap Wanita Jaga Darjat Jangan Bergaduh Kerana Buaya

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Leave Pang Alone Skjcs Aren T Illegal Umno Man Tells Fadhli

Titah Hasrat Dan Pandangan Tuanku

Perlis Tak Ada Airport Tapi Ada Flight

Selamat Hari Raya Aidilfitri Kepada Sahabat Ksdd Yang Tercinta

Barangan Wanita Rosak Selepas Tiga Jam Mencari Di Lapangan Terbang

Malaysian Tigers Senaraikan Dua Pemain Muda