Curhat Pilu Jessica Iskandar Mau Bunuh Diri Akibat Putus Cinta



 Jessica Iskandar kembali menghadapi kisah cinta yang rumit. Santer diberitakan, pertunangannya dengan Richard Kyle yang bahkan sudah hampir ke pelaminan kandas setelah keduanya diketahui tidak saling mem-follow di Instagram.


Tapi sebelum itu, aktris yang disapa Jedar ini pernah gagal membina rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald. Perpisahan itu membuat Jessica Iskandar mengalami trauma mendalam. Bahkan Jessica sempat berniat untuk mengakhiri hidupanya. Berikut ulasannya.

Berniat Bunuh Diri Saat Hamil

Jessica Iskandar sempat mengejutkan publik di tahun 2013 lalu dengan kabar pernikahannya. Di mana, aktris 32 tahun itu dilaporkan menikah secara diam-diam dengan Ludwig Franz Willibald. Pernikahan Jedar dengan putra mahkota kerajaan Jerman ini dilangsungkan di sebuah gereja di Jakarta.

Namun di tahun berikutnya tepatnya pada Oktober 2014, Ludwig tiba-tiba mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal pada 21 Juli 2014, Jessica baru saja melahirkan anak pertama mereka. Tapi akhirnya pengadilan menolak tuntutan tersebut dan pernikahan Jessica dan Ludwig dianggap sah secara hukum.

Sebelum itu, Jessica Iskandar ternyata sudah dicampakkan oleh Ludwig. Di tengah kondisi tersebut, Jessica sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Dia pun terus menangis selama hamil. Hal ini diceritakan Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo yang dipublikasikan pada Kamis, 16 Juli 2020.


"Aku, waktu hamil, aku sudah sempat mau bunuh diri. Aku ngerasa, gue buat hidup baru (kelahiran El Barack), tapi enggak ada sosok ayah yang bisa hadir di hidup anak ini. Gue juga enggak mau menyakiti anak ini karena kekurangan sosok (ayah)," ungkap Jessica Iskandar yang dikutip IntipSeleb pada Jumat, 17 Juli 2020.

"Aku sembilan bulan hamil nangis. Enggak ada hari aku enggak nangis. Pergi syuting, pulang nangis, di jalan nangis. Mau syuting, berhenti dulu, habis syuting nangis. Itu penyebab aku ke Amerika," sambungnya.


Ludwig Tidak Pernah Datang ke Amerika


Hal ini juga yang membuatnya memutuskan terbang ke Amerika. Pemain film Dealova itu pun mengakui dirinya pergi ke Negeri Paman Sam karena takut orang-orang berpikiran negatif soal kehamilannya yang terjadi di luar nikah. Terlebih kala itu, Jessica Iskandar belum mengumumkan pernikahannya dengan Ludwig.

Ludwig yang saat itu masih menghubunginya, menjanjikan akan mendampinginya saat melahirkan. Jessica pun mempercayai ucapan sang suami karena mereka pun sudah mendaftarkan pernikahan.

"Waktu itu kita masih komunikasi, masih sering ketemu. Aku bilang enggak bisa kaya gini terus. Kita enggak bikin pesta, aku enggak bisa di Jakarta terus. Yaudah kamu pergi aja duluan nanti aku nyusul. Dia selalu janjiin itu buat aku. Waktu itu masih ada harapan. Kan kita juga sudah bikin surat nikah, surat gereja, catatan sipil. Kita married secara agama dan negara di Indonesia," tegasnya.


"Salahnya memang (hamil) di luar nikah. Aku bilang sama dia, 'enggak bisa kayak gini, kita harus bertanggung jawab.' Akhirnya, bikin surat pernikahan. Cuma, enggak di-announcement, enggak ada pesta," ungkap Jedar.

Setelah tiba di Amerika, Jessica Iskandar masih tetap menantikan kehadiran Ludwig. Tapi, dia tidak juga datang tanpa alasan. Sampai akhirnya, Jessica melahirkan anaknya seorang diri tanpa didampingi Ludwig.


"Dia alasannya masih belum bisa, tapi bilang pasti akan datang. Tapi, sampai aku ngelahirin dan satu bulan di Amerika, dia enggak pernah datang," tandas Jessica Iskandar.

Kini, Jessica terancam kembali gagal dalam menikah. Sebelumnya, Jessica Iskandar sudah berencana menikah dengan Richard Kyle di dua lokasi yakni Bandung dan Bali. Tapi sayangnya, pernikahan mereka ditunda karena wabah virus corona atau COVID-19.

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.bagibagi.info/2020/07/curhat-pilu-jessica-iskandar-mau-bunuh.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Diduga Putus Asa Karena Penyakit Napi Lapas Lubuk Pakam Bunuh Diri

Diduga Putus Asa Karena Penyakit Napi Lapas Lubuk Pakam Bunuh Diri

papar berkaitan - pada 23/7/2020 - jumlah : 195 hits
Adil selama ini memang dirawat di ruang pengasingan Dahlia 2 karena dia mengidap kanker lidah Ruangan itu khusus untuk narapidana yang memiliki penyakit
Kenapa Family Aku Macamni Bang Pemuda Dakwa Rakannya Bunuh Diri Dipercayai Akibat Depression Digertak Keluarga

Kenapa Family Aku Macamni Bang Pemuda Dakwa Rakannya Bunuh Diri Dipercayai Akibat Depression Digertak Keluarga

papar berkaitan - pada 22/7/2020 - jumlah : 492 hits
Kemurungan bukan satu perkara yang boleh dipandang ringan Hanya yang mengalaminya sahaja tahu betapa peritnya jiwa akibat dirobek dari dalam Kebanyakan orang yang pernah kemurungan mereka menjadi sebegitu berikutan faktor sekeliling sama ad...
Pasangan Warga Emas Bunuh Diri Selepas Anak Lelaki Meninggal Dunia Akibat Covid19

Pasangan Warga Emas Bunuh Diri Selepas Anak Lelaki Meninggal Dunia Akibat Covid19

papar berkaitan - pada 5/7/2020 - jumlah : 366 hits
PASANGAN suami isteri warga emas di Odisha Ganjam India ditemui mati akibat bunuh diri Menurut laporan Rajkishore Satapathy dan isterinya Sulochana Satapath menggantung diri selepas anak mereka yang berusia 27 tahun meninggal akibat Covid 1...
Diisukan Putus Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Rayakan Ultah El Barack Bersama Beri Pesan Haru

Diisukan Putus Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Rayakan Ultah El Barack Bersama Beri Pesan Haru

papar berkaitan - pada 22/7/2020 - jumlah : 283 hits
Meskipun kita nggak tahu gimana kejelasan hubungannya semoga semua bakal tetap baik baik aja ya
Tommy Sapu Semua Kami Diheret Ke Mahkamah Dan Hampir Bunuh Diri

Tommy Sapu Semua Kami Diheret Ke Mahkamah Dan Hampir Bunuh Diri

papar berkaitan - pada 23/7/2020 - jumlah : 262 hits
Tekanan kewangan boleh membuatkan seseorang itu hilang pertimbangan Seorang pemandu lori yang mendakwa menjadi mangsa penipuan pinjaman bank dan berdepan kes mahkamah berkata dia pernah merancang untuk membunuh diri M Arumugam 42 mendakwa d...
Hiburan Nia Atasha Nafi Potong Rambut Persis Tomboy Kerana Putus Cinta Dengan Qi Razali

Hiburan Nia Atasha Nafi Potong Rambut Persis Tomboy Kerana Putus Cinta Dengan Qi Razali

papar berkaitan - pada 24/7/2020 - jumlah : 829 hits
Bertindak memotong rambut panjangnya dan tampil dengan gaya potong rambut pendek persis tomboy model dan pelakon Nia Atasha mendedahkan beliau memang berambut pendek sejak dari zaman sekolah lagi dan kini terbit rasa rindu untuk mengulang g...
Tinggal Nota Sebelum Bunuh Diri

Tinggal Nota Sebelum Bunuh Diri

papar berkaitan - pada 13/7/2020 - jumlah : 355 hits
BUKIT MERTAJAM Mayat seorang lelaki ditemukan di dalam sebuah bilik hotel di Taman Seri Jaya di sini petang tadi Dalam kejadian jam 3 30 petang mayat Lee Peng Yean 39 dijumpai di bahagian tandas bilik hotel terbabit bersama sekeping nota ya...
Putus Saat Hari Valentine Bobi Mau Lompat Dari Jembatan Begitu Ditawari Rokok Eh Gak Jadi

Putus Saat Hari Valentine Bobi Mau Lompat Dari Jembatan Begitu Ditawari Rokok Eh Gak Jadi

papar berkaitan - pada 16/7/2020 - jumlah : 238 hits
Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi akibat putus cinta nyaris lompat dari Jembatan Andalas Kota Padang Sumatera Barat Namun aksi percobaan bun h diri korban berhasil digagalkan setelah dibujuk dengan rokok Anggota BPBD Kota Padang ...
Kesan Putus Cinta Pada Kesihatan

Kesan Putus Cinta Pada Kesihatan

papar berkaitan - pada 7/7/2020 - jumlah : 477 hits
Hidup ini umpama roda kadangkala kita berada di atas dilambung dengan kebahagiaan dan kadang kita di bawah dilanda kesedihan seperti momen kita mengalami patah hati Kesan Putus Cinta Pada KesihatanCredit Pic Patah hati merupakan satu kesaki...
Ringgit Closes Higher Ahead Of Tonight S Fed Announcement

Wanita Kemboja Maut Dihempap Pokok Ketika Berniaga

Ringgit Opens Slightly Lower Against Us Rises Vs Other Major Currencies

Buat Buat Bodoh Lebih Senang Dapat Perhatian

Sains Rangkaian Dan Penggunaannya Dalam Bidang Pertanian

Berjumpa Sahabat Lama Numismatik Di Muzium Negara Kuala Lumpur

Cops On Hunt For Inmate Who Fled Sungai Buloh Hospital

Sepiring Celebrates 9 Years Of Uniting Malaysians Through Authentic Local Flavours


echo '';
Biodata 30 Peserta Muzikal Lawak Superstar 2024 Musim 4 Astro Warna

Biodata Ojen Aiwah Usahawan Kunafa Terkenal Personaliti TikTok Dan Penyanyi Lagu Hubb

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Hai Cinta Dengarkanlah Slot Akasia TV3

10 Drama Melayu Terbaru TV3 2024 Best Mesti Tonton Juga Tersedia Online

Biodata Acap S Peserta Muzikal Lawak Superstar 2024 Musim 4 Yang Juga Personaliti Tiktok Live Viral


Generate Unique Brand Names

Sesekali Belanja Anak Anak Fruit

Pencarian Bakat Penulis Muda

Filem Reeza Gtr

Tip Masak Ketam Telur Masin Sedap Tak Guna Banyak Bahan

Perubahan Gred Sspa Senarai Jawatan Disatukan Ditukar