Cara Membuat Akun Google Bisnis Kurang Dari 10 Menit


Google Bisnisku adalah fitur gratis yang memungkinkan Anda mempromosikan Profil Bisnis dan situs bisnis Anda di Google Penelusuran dan Google Maps. Dengan akun Google Bisnisku, Anda bisa melihat dan menjangkau pelanggan, memposting pembaruan ke Profil Bisnis, dan melihat cara pelanggan berinteraksi dengan bisnis Anda di Google.
Google Bisnisku memungkinkan para pemilik bisnis mengedit informasi untuk ditampilkan dalam hasil penelusuran Google, seperti jam buka, alamat usaha, nomor telepon dan foto-foto. Pelanggan dapat menulis ulasan suatu perusahaan dan pemilik bisnis dapat menanggapi ulasan tersebut.
Cara Membuat Akun Google Bisnis Google Bisnisku memungkinkan para pemilik bisnis untuk memposting pembaruan, baik berupa pengumuman ataupun penjualan. Sampai saat ini ada empat jenis postingan, yaitu Kabar Berita Terbaru, Acara, Produk, dan Penawaran.
Pada setiap jenis posting, pengguna dapat menambahkan deskripsi, foto, dan tautan. Mereka juga dapat menambahkan tombol Call-To-Action opsional ke posting. Opsi tombol Ajakan Bertindak adalah Buku, Beli, Pesan Online, Pelajari Lebih Lanjut, dan Daftar.
Postingan biasanya dapat ditampilkan pada hasil penelusuran Google. Tapi postingan akan kedaluwarsa setelah tujuh hari dan tidak lagi muncul pada hasil pencarian pada saat itu.
Update Selalu Profil Bisnis Anda
Profil Bisnis Anda di Google yang diperoleh secara gratis membantu bisnis Anda ditampilkan pada saat yang paling dibutuhkan: saat pelanggan menelusuri bisnis Anda atau produk atau layanan seperti milik Anda di Google Penelusuran dan Google Maps.
Login ke akun Google Bisnisku untuk memperbarui alamat, nomor telepon, situs, jam buka, dan sebagainya untuk membantu pelanggan menemukan dan berinteraksi dengan bisnis Anda. Pastikan untuk selalu memperbarui profil Anda dengan foto terbaru, penawaran spesial, dan promosi untuk memudahkan pelanggan memilih bisnis Anda.
Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan
Google Bisnisku memberi Anda kemampuan untuk menarik perhatian dan berinteraksi dengan pelanggan saat mereka menelusuri bisnis Anda di Google. Profil Bisnis memberi Anda peluang untuk hadir di Google Penelusuran dan Google Maps, sehingga Anda bisa merespons Ulasan, memposting foto produk atau penawaran spesial, dan menambahkan/mengedit detail bisnis.
Situs bisnis Google memungkinkan Anda menghadirkan bisnis Anda di internet secara profesional, dengan menampilkan foto dan detail bisnis Anda secara menarik. Insight menunjukkan kepada Anda cara mengoptimalkan interaksi pelanggan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, dan Anda bisa mendorong lebih banyak interaksi melalui komunikasi dengan pelanggan dari tab Pelanggan.
Google Bisnisku API Pada bulan Oktober 2017, Google Bisnisku API telah diperluas untuk memungkinkan Tool pihak ketiga agar dapat memposting secara terjadwal. Ini mirip dengan alat penjadwalan untuk jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.
Hingga saat ini baru beberapa layanan yang mendukung penjadwalan posting Google Bisnisku, termasuk OneUp dan Sendible.
Google Bisnisku memungkinkan Anda memanfaatkan kehadiran bisnis Anda di Google. Dengan Akun Google Bisnisku, Anda bisa mengelola dan memperbarui Profil Bisnis dan membuat situs untuk menarik perhatian dan berinteraksi dengan lebih banyak pelanggan.
Profil Google Bisnis BorneoFood Store Penampakan screenshot diatas merupakan halaman profil Google Bisnisku untuk BorneoFood Store. Profil Bisnis Google Bisnisku mencakup apa yang dulu dikenal sebagai Google Places untuk Bisnis, Listingan Google, dan Halaman Google+ Bisnis.
Berikut ini merupakan video cara mudah membuat akun Google Bisnis, Blogger Borneo buat khusus untuk pembelajaran bagi para pelaku UMKM Kalimantan Barat yang ingin memasukkan lokasi usahanya ke Google sehingga akan mudah dicari oleh siapa saja nantinya.

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Google_My_Business https://www.google.com/intl/id_id/business/faq/  


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/cara-membuat-akun-google-bisnis/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=cara-membuat-akun-google-bisnis

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Membuat Akun Academia Edu Dengan Mudah

Cara Membuat Akun Academia Edu Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 12/7/2020 - jumlah : 415 hits
Untuk membuat akun academia edu tentunya kamu harus mendaftarnya terlebih dahulu di website resminya agar kamu mendapatkan akses untuk mengelola dan menggunakan fitur berbagi file yang telah disediakan Kamu bisa menemukan berbagai jenis fil...
10 Cara Melamar Pekerjaan Yang Membuat Hrd Terkesan

10 Cara Melamar Pekerjaan Yang Membuat Hrd Terkesan

papar berkaitan - pada 24/7/2020 - jumlah : 307 hits
Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan tentu kamu bukan satu satunya kandidat Oleh karena itu penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan Dengan This is a content summary only Visit my website for full li...
Cara Membuat Brownis Kukus Seres Lengkap Brownies Coklat

Cara Membuat Brownis Kukus Seres Lengkap Brownies Coklat

papar berkaitan - pada 24/7/2020 - jumlah : 222 hits
Bronis Kukus Seresbahan bahan yang kita perlukan adalah200 gram gula pasir150 gram tepung terigu6 butir telur ayam65 gram coklat bubuk1 sendok teh backing powder1 sendok makan TBM1 gelas Susu190 ml minyak makanmeseceres secukupnyaUntuk Cara...
Menjaga Hubungan Pertemanan Dengan Cara Mendukung Bisnis Ingat Jualan Teman Itu Bukan Sedekah

Menjaga Hubungan Pertemanan Dengan Cara Mendukung Bisnis Ingat Jualan Teman Itu Bukan Sedekah

papar berkaitan - pada 19/7/2020 - jumlah : 213 hits
Bedakan yang namanya bisnis sama sedekah temenmu itu cari duit bukan malah mau bagi bagi gratisan Pada ngertiin dong
Cara Membuat Keripik Malaysia Lezat Dan Lengkap

Cara Membuat Keripik Malaysia Lezat Dan Lengkap

papar berkaitan - pada 24/7/2020 - jumlah : 310 hits
Bahan bahan membuat kue keripik malaysia1 Kilo tepung terigu200 gram margarine300 Ml santanBhan yang di haluskan adalah4 Siung bawang putih di haluskan2 Sendok teh garam halusSedangkan bahan yang untuk di taburkan300 Gram tepung maizena200 ...
Cara Membuat Puding Telor Ceplok Lengkap

Cara Membuat Puding Telor Ceplok Lengkap

papar berkaitan - pada 10/7/2020 - jumlah : 254 hits
Video Cara Membuat Puding Telor Ceplok Lengkap Bahan bahan membuat puding telor ceplok Bahan 1 untuk membuat puding kuning telurnya 1 sacet susu manis 1 sacet jasjus mangga 4 sendok makan gula pasir 1 bungkus nutrijel 700ml air Bahan 2 untu...
Google Sedang Menguji Cara Mengurangkan Penggunaan Bateri Pada Pelayar Chrome Amanz

Google Sedang Menguji Cara Mengurangkan Penggunaan Bateri Pada Pelayar Chrome Amanz

papar berkaitan - pada 6/7/2020 - jumlah : 294 hits
Pelayar web Google Chrome ialah pilihan utama majoriti pengguna komputer di seluruh dunia kerana pelbagai ciri ciri dan pilihan pemalam yang meluas Walaupun begitu ia juga mempunyai reputasi sebagai pelayar web yang sangat memakan tenaga ba...
Cara Membuat Puding Coklat Lengkap

Cara Membuat Puding Coklat Lengkap

papar berkaitan - pada 10/7/2020 - jumlah : 290 hits
Cara Membuat Puding Coklat LengkapBahan bahan untuk membuat Puding Coklat8 Sendok Gula Pasir2 Bungkus Agar agar putih1 Bungkus Nutrijel Coklat1 Sdt Coklat Bubuk1 Kaleng Susu Kental Manis1 Liter AirUntuk Cara Membuat Puding Coklatnya silahka...
Anak Anak Kecil 9 30 Malam Dah Masuk Tidur Simple Je Cara Ayah Ni Buat Rupanya

Anak Anak Kecil 9 30 Malam Dah Masuk Tidur Simple Je Cara Ayah Ni Buat Rupanya

papar berkaitan - pada 6/7/2020 - jumlah : 299 hits
Nak paksa anak anak tidur bukanya senang lebih lebih lagi anak yang sedang membesar Waktu ini lah mereka sangat aktif macam macam alasan untuk bermain dan menonton tv Kadang kadang pukul 10 malam pun masih lagi tak nak tidur Esoknya bila na...
Help Shape Ai With Malaysian Values Says Anwar

Friendly Fire Between Umno Youth Head And Bersatu Counterpart Opens A Can Of Worms

Nasi Briyani Kukus Padu Sedap Uii Percuma Ayam Briyani Untuk Ibu Mengandung Patutla Ramai Beratur Beli

Nostalgia Bedak Sejuk

Nak Rasa Cromboloni Sedap Boleh Ke Flour Crown Jitra

Buah Ciku 10 Khasiat Pelbagai Jenis Penyakit

Adik Ipar Nak Tumpang Rumah Kemudian Datang Lagi Sorang Akhirnya Kami Laki Bini Dah Kurus Kering

Hiburan Saya Rasa Mereka Ada Masa Depan Yang Baik Abby Abadi Dedah Aslam Kini Bawa Grab Dan Berniaga



5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard


Ara Johari Delulu Chord

Apakah Pekerjaan Yang Paling Baik

Orang Yang Solatnya Tidak Diterima Allah Baca Supaya Ibadah Solat Kita Tidak Sia Sia

Deep Dive 5 Historic Lots From Gooding S Geared Online Sale

Tiba Tiba Datang Rasa Nak Bersalin Doktor Kongsi Apa Patut Ibu Ayah Buat Jangan Panik

Ini Kata Kata Terakhir Korban Penganiayaan Senior Stip Sebelum Dipukuli Hingga Tewas