Cara Melihat Riwayat Percakapan Rahasia Di Messenger Tanpa Aplikasi


Aplikasi chatting Messenger disebut-sebut menyediakan fitur percakapan rahasia antar penggunanya. Tentu saja, fitur ini sangat membantu untuk menjaga privasi pengguna aplikasi Messenger. Lalu, bagaimanakah cara melihat riwayat percakapan rahasia di Messenger? Simak ulasan cara mudahnya tanpa menggunakan aplikasi ini!
Apa Itu Percakapan Rahasia atau Secret Conversation?Percakapan rahasia atau biasa disebut dengan fitur secret conversation dari aplikasi Messenger ini memungkinkan hanya pengirim dan penerima pesan yang mengetahui. Bahkan pihak developer pun tidak akan bisa mengetahuinya.
Pada percakapan rahasia aplikasi Messenger ini juga dilengkapi dengan fitur self destruct. Fitur tersebut menjadikan pengguna tidak perlu menghapus pesan satu per satu. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur timer kapan pesan akan terhapus dengan otomatis.
Namun, pada percakapan rahasia tidak tersedia opsi forward, sehingga bisa menyebarluaskan pesan. Kendati demikian, pengguna masih bisa melakukan copy paste untuk meneruskan pesan. Perlu diketahui pula, dalam melakukan percakapan rahasia, pengguna masih dapat melakukan screenshot atau menangkap layar.
Cara Melihat Riwayat Percakapan Rahasia di MessengerMungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara untuk melihat riwayat percakapan rahasia di Messenger. Terdapat langkah-langkah yang dapat dilakukan supaya bisa melihat riwayat dari percakapan rahasia. Inilah cara melihat riwayat percakapan rahasia pada aplikasi Messenger:
1. Mengaktifkan Fitur Secret ConversationAgar dapat menggunakan layanan percakapan rahasia pada Messenger, terlebih dahulu pengguna harus mengaktifkan menu Secret Conversation. Cara mengaktifkannya cukup mudah, akses halaman utama pada aplikasi Messenger. Kemudian, untuk membuka menu Messenger, ketuk foto profil.
Arahkan kursor menuju ke bawah supaya dapat menemukan menu Secret Conversation dan klik pada opsi menu tersebut. Setelah itu, lakukan aktivasi layanan Secret Conversation dengan cara menggeser slider ke kanan. Kemudian, lanjutkan dengan mengklik tombol turn on.
2. Buka Menu Percakapan Rahasia pada Aplikasi MessengerJika Secret Conversation sudah diaktifkan, pengguna bisa mengakses layanan percakapan rahasia. Supaya bisa menggunakan akses fitur percakapan rahasia dapat dilakukan dengan dua cara. Melalui icon berbentuk pensil yang terdapat pada halaman utama Messenger dan membuka secara langsung ruang obrolan dengan kontak yang ada.
Apabila melalui icon pensil, geser slider untuk menjadikan icon gembok kunci aktif. Kemudian, cari kontak yang ingin diajak melakukan percakapan rahasia. Supaya mudah, pengguna bisa melakukan pencarian pada kolom cari.
Sementara, jika memulai ruang obrolan langsung pada Messenger, ketuk icon huruf “I” yang terletak pada ujung kanan atas. Kemudian, klik menu go to secret conversation. Langsung saja tulis pesan rahasia seperti halnya ketika berkirim pesan pada chatting pada umumnya.
3. Mengatur Timer pada Percakapan RahasiaJangan lupa untuk melakukan pengaturan timer pada saat berkirim percakapan rahasia. Timer ini berfungsi untuk menghapus secara otomatis. Cara pengaturannya dilakukan dengan mengetuk icon timer yang berada di samping kolom pesan. Lalu, tentukan jeda waktu berapa lama pesan akan terhapus dengan sendirinya.
4. Lakukan Percakapan Rahasia di MessengerSetelah ketiga cara di atas sudah dilakukan semua, kini saatnya pengguna bisa dengan bebas melakukan percakapan rahasia di Messenger. Tanpa takut konten percakapan disadap. Pasalnya dengan sistem enkripsi end to end, pesan tidak akan diketahui oleh pihak manapun kecuali pengirim dan penerima pesan. Terlebih pula dilengkapi penghapus pesan otomatis, menjadikan privasi semakin aman.
Itulah, pengenalan mengenai apa itu secret conversation dan cara melihat riwayat percakapan rahasia di Messenger. Memang dengan adanya pesan percakapan rahasia, privasi akan semakin terjaga. Semoga dapat membantu!


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://ceritakin.blogspot.com/2022/01/cara-melihat-riwayat-percakapan-rahasia.html

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood

Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood

papar berkaitan - pada 29/12/2021 - jumlah : 212 hits
Cara Mudah Sedekah Online Untuk Masjid Dengan Aplikasi Sujood Salam semua selalunya kita dengar buat amalan sedekah banyak banyak atas dunia ni sebab itu lah saham akhirat kita nanti Atas dunia memang tak nampak Di akhirat kelak sedekah sed...
Berhati Hati Dengan Pc Menggodam Aplikasi Telegram Messenger Palsu Dengan Perisian Malware Purple Fox

Berhati Hati Dengan Pc Menggodam Aplikasi Telegram Messenger Palsu Dengan Perisian Malware Purple Fox

papar berkaitan - pada 5/1/2022 - jumlah : 229 hits
Pemasang Trojan apl pemesejan Telegram digunakan untuk menggunakan pintu belakang Purple Fox berasaskan Windows kepada sistem yang terjejas Itu menurut penyelidikan baharu yang diterbitkan oleh Minerva Labs yang menggambarkan serangan itu b...
Cara Tukar Akaun Kwsp Simpanan Konvensional Kepada Patuh Shariah Secara Online Di Aplikasi I Akaun

Cara Tukar Akaun Kwsp Simpanan Konvensional Kepada Patuh Shariah Secara Online Di Aplikasi I Akaun

papar berkaitan - pada 28/12/2021 - jumlah : 205 hits
Sebagai orang Islam kita wajib menukar simpanan konvensional dalam KWSP kepada Simpanan Shariah Dengan menukar akaun KWSP anda kepada simpanan shariah ia akan mengikut konsep pengurusan dan prinsip shariah dan penukaran ini terbuka kepada s...
Cara Menukar Koin Tiktok Menjadi Saldo Di Aplikasi Dana

Cara Menukar Koin Tiktok Menjadi Saldo Di Aplikasi Dana

papar berkaitan - pada 30/12/2021 - jumlah : 186 hits
Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi TikTok dapat menjadi sumber penghasilan bagi para konten kreator Mengudara di tahun 2016 TikTok sukses menjadi perbincangan banyak pihak dan termasuk dalam jajaran media sosial populer di dunia Aplikasi ini...
Cara Mohon Bayaran Balik Baki Kad Touch N Go Melalui Aplikasi Tng Ewallet

Cara Mohon Bayaran Balik Baki Kad Touch N Go Melalui Aplikasi Tng Ewallet

papar berkaitan - pada 6/1/2022 - jumlah : 272 hits
CARA MOHON BAYARAN BALIK BAKI KAD TOUCH N GO MELALUI APLIKASI TNG EWALLET Assalammualaikum semua Hari ini Ruby temui sesuatu yang baru Jadi Ruby ingin kongsikan di blog Boleh jadi rujukan untuk Ruby dan anda semua Hehehe Jika beberapa tahun...
Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung Dengan Mudah

Cara Nonton Youtube Sambil Membuka Aplikasi Lain Di Samsung Dengan Mudah

papar berkaitan - pada 3/1/2022 - jumlah : 231 hits
Menonton video YouTube merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan bagi banyak orang Namun banyak orang yang mengerjakan banyak hal dengan ponsel pintar Sehingga harus menyaksikan YouTube sambil membuka aplikasi lain di smartphone Namun bany...
5 Cara Merawat Rambut Gondrong Tipe Ikal Untuk Pria Cara Merawat Rambut

5 Cara Merawat Rambut Gondrong Tipe Ikal Untuk Pria Cara Merawat Rambut

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 216 hits
Hallo bertemu kembali artikel ini akan membawa pembahasan tentang cara merawat rambut 5 Cara Merawat Rambut Gondrong Tipe Ikal untuk Pria simak selengkapnya Rayi Dwitiya Larasati 12 Desember 2018 Men s Grooming 0 comments Sekian detil perih...
Panduan Menggunakan Corel Draw X3 Ilmukomputer Com Cara Belajar Corel Draw

Panduan Menggunakan Corel Draw X3 Ilmukomputer Com Cara Belajar Corel Draw

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 147 hits
Hallo selamat pagi sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai cara belajar corel draw Panduan Menggunakan Corel Draw X3 IlmuKomputer Com simak selengkapnya Author Corel Draw X3 melambangkan salah ahad software desain ilustratif yang ama...
Cara Belajar Yang Efektif Deliberate Practice Zenius Blog Cara Belajar Efektif

Cara Belajar Yang Efektif Deliberate Practice Zenius Blog Cara Belajar Efektif

papar berkaitan - pada 2/1/2022 - jumlah : 214 hits
Allow selamat malam pada kali ini akan menjelaskan mengenai cara belajar efektif Cara Belajar yang Efektif Deliberate Practice Zenius Blog simak selengkapnya Orang bisa jagoan pada suatu bidang bukan akibat bakat tetapi akibat Deliberate Pr...
Fungi Wechat Yang Ramai Tak Tahu

Ziana Zain Duta Rasmi Csa Academy

Asan Lembu The Movie

Di Masjid Muhammadiyah Nurul Yakin Paus Quran Dan Sains By Dr Hm Raki

Hospital Kuala Pilah

Ramadan Bazaars 2024 Exploring The Culinary Delights Of Selangor S Ramadan Bazaars

Saya Dan Rafizi Tiada Isu Peribadi Kata Puad

Hallway Wall Art Mockup For A Sophisticated Look



Koleksi 15 Lagu Hari Raya Terbaru Yang Meriahkan Aidilfitri 2024 Bakal Evergreen Bak Lagu Lama

6 Pantang Larang Penting Kalau Nak Selamat di Sekolah Asrama

Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo


Hari Ini 2 Al Hamdulillah Padi Dalam Pasu

Menu Sahur

Terkejut Jumpa Segenggam Paku Dalam Lemang

Pemain Newcastle Tonali Dituduh Melanggar Peraturan Pertaruhan Bahasa Inggeris

Akmal Sokong Mb Johor Tularkan Isu Kesesakan Tambak Johor

Tanding Solo Pilihan Akhir Jika Umno Mahu Kembali Tadbir Sabah Kata Penganalisis