Cara Daftar Program Beasiswa Bca Terbaru Tahun Ajaran 2022


PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka program Beasiswa BCA untuk tahun ajaran 2022. Perusahaan menawarkan Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) bagi lulusan SMA/SMK di seluruh Indonesia.
PPBP adalah program beasiswa yang sebelumnya dikenal dengan nama Program Pendidikan Akuntansi (PPA). Beasiswa BCA memberikan kesempatan kepada seluruh lulusan SMA/SMK untuk menjalani program pendidikan di BCA Learning Institute selama 2,5 tahun.
Program Beasiswa BCA Untuk penerimaan tahun ajaran 2022, pendaftaran program Beasiswa BCA gelombang pertama akan dibuka untuk seluruh Indonesia pada tanggal 3 Mei – 31 Agustus 2021. Pengumuman peserta yang lolos seleksi akan dilakukan pada tanggal 30 September 2021.
Di masa Pandemi, seluruh proses seleksi penerimaan beasiswa dilakukan secara virtual online. Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui website: https://karir.bca.co.id/beasiswa-bca mulai Senin, 3 Mei 2021.
Tahap seleksi beasiswa ini adalah:
Seleksi Administrasi Tes Online Psikotes Online Wawancara Tes Kesehatan Persyaratan untuk mendapatkan Beasiswa BCA program PPBP dan PPTI, antara lain:
Siswa/i kelas 3 ataupun lulusan SMA/SMK dengan usia maksimal 19 tahun; Memiliki nilai rata-rata rapor keseluruhan minimal 7,50 dan nilai Matematika per semester (SMA) atau nilai Produktif (SMK) minimal 7,50; Memiliki keinginan untuk terus belajar dan berprestasi, mudah beradaptasi terhadap hal baru, dan menyukai tantangan. Syarat Pendaftaran Untuk mendaftar program Beasiswa BCA Tahun Ajaran 2022 cukup mudah. Seluruh pendaftar diminta untuk mengisi data diri, memasukkan nilai rapor, dan mengunggah foto melalui formulir yang tersedia di website, sehingga tidak perlu mengumpulkan berkas fisik saat pendaftaran.
“Beasiswa PPBP dan PPTI merupakan jembatan bagi BCA untuk terhubung dengan talenta muda Indonesia. Setiap tahun, kami tidak pernah absen memberikan kesempatan beasiswa kepada lulusan terbaik SMA/SMK di seluruh Indonesia,” demikian penjelasan Lianawaty Suwono, Direktur BCA, seperti yang dikutip dari Siaran Pers perusahaan.
Apabila lulus rangkaian seleksi, para penerima beasiswa akan mengikuti masa pendidikan selama 30 bulan di BCA Learning Institute, Sentul, Bogor.
Fasilitas Peserta Para peserta PPBP akan mendapatkan pendidikan yang berkaitan dengan operasional bisnis dalam dunia perbankan, sedangkan peserta PPTI akan mendapatkan pendidikan yang berkaitan dengan teknologi dalam perbankan.
Setelah lulus pendidikan, para peserta mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan karir di BCA. Untuk mendukung proses pendidikan, peserta juga akan mendapatkan buku, laptop (khusus untuk PPTI), makan siang, dormitory, hingga uang saku setiap bulannya.
Tak hanya belajar di kelas, peserta juga berkesempatan untuk mengembangkan diri, antara lain melalui beragam ekstrakurikuler, hingga outing yang mengembangkan nilai-nilai juga soft skill para peserta.
Profil BCA PT Bank Central Asia Tbk (BCA) (IDX: BBCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.
Pada tahun 1955 NV Perseroan Dagang Dan Industrie Semarang Knitting Factory berdiri sebagai cikal bakal Bank Central Asia (BCA). BCA didirikan oleh Sudono Salim pada tanggal 21 Februari 1957 dan berkantor pusat di Jakarta.
Sejarah Berdiri Pada tanggal 1 Mei 1975, pengusaha Mochtar Riady bergabung di BCA. Ia memperbaiki sistem kerja di bank tersebut dan merapikan arsip-arsip bank yang kala itu ruangannya jadi sarang laba-laba.
BCA melakukan merger dengan dua bank lain pada 1977. Salah satunya Bank Gemari yang dimiliki Yayasan Kesejahteraan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Kantor Bank Gemari pun dijadikan kantor cabang BCA. Merger itu membuat BCA bisa menjadi bank devisa.
Pada periode 2000-an BCA memperkuat dan mengembangkan produk dan layanan, terutama perbankan elektronik dengan memperkenalkan Debit BCA, Tunai BCA, internet banking KlikBCA, mobile banking m-BCA, EDCBIZZ, dan lain-lain.
BCA mendirikan fasilitas Disaster Recovery Center di Singapura. BCA meningkatkan kompetensi di bidang penyaluran kredit, termasuk melalui ekspansi ke bidang pembiayaan mobil melalui anak perusahaannya, BCA Finance.
Perkembangan Terbaru Tahun 2007, BCA menjadi pelopor dalam menawarkan produk kredit kepemilikan rumah dengan suku bunga tetap. BCA meluncurkan kartu prabayar, Flazz Card serta mulai menawarkan layanan Weekend Banking untuk terus membangun keunggulan di bidang perbankan transaksi.
BCA secara proaktif mengelola penyaluran kredit dan posisi likuiditas di tengah gejolak krisis global, sekaligus tetap memperkuat kompetensi utama sebagai bank transaksi.
Tahun 2008 & 2009, BCA telah menyelesaikan pembangunan mirroring IT system guna memperkuat kelangsungan usaha dan meminimalisasi risiko operasional. BCA membuka layanan Solitaire bagi nasabah high net-worth individual.
Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Bank_Central_Asia https://lifestyle.kontan.co.id/news/program-beasiswa-bca-sudah-dibuka-ini-cara-daftar-dan-syaratnya?page=all

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/cara-daftar-program-beasiswa-bca/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Daftar I Saraan Kwsp Bagi Yang Bekerja Sendiri Untuk Tahun 2021

Cara Daftar I Saraan Kwsp Bagi Yang Bekerja Sendiri Untuk Tahun 2021

papar berkaitan - pada 18/5/2021 - jumlah : 496 hits
Kepada yang bekerja sendiri yang tidak mempunyai pendapatan tetapi sangat dinasihatkan untuk buat carumah sukarela KWSP melalui insentif i Saraan Ini adalah cara terbaik untuk simpanan masa depan anda Cara permohonan pun mudah je KWSP biasa...
Cara Mohon Dan Kelayakan Program Ebelia

Cara Mohon Dan Kelayakan Program Ebelia

papar berkaitan - pada 20/5/2021 - jumlah : 344 hits
Program eBelia ialah bantuan kredit e tunai kerajaan kepada para belia dan penuntut IPT sepenuh masa pada tahun 2021 Tujuan utama program ini adalah untuk meringankan beban kewangan mereka dan menggalakkan perbelanjaan tanpa tunai eBelia ak...
Cara Daftar Tebus Kredit Percuma Rm150 Boost Ewallet

Cara Daftar Tebus Kredit Percuma Rm150 Boost Ewallet

papar berkaitan - pada 20/5/2021 - jumlah : 506 hits
Anda boleh untuk menebus eWallet RM150 melalui program eBelia yang telah dilancarkan bermula 1 Jun 2021 ini Terdapat beberapa aplikasi eWallet yang anda boleh tebus antaranya adalah Boost eWallet Boost merupakan salah satu yang dipilih seca...
Cara Daftar Jaringan Prihatin 2021 Free Data Free Phone

Cara Daftar Jaringan Prihatin 2021 Free Data Free Phone

papar berkaitan - pada 8/5/2021 - jumlah : 376 hits
TERKINI PENDAFTARAN DIBUKA 5 MEI 31 JULAI UNTUK JARINGAN PRIHATIN KELAYAKAN Untuk 8 4 juta penerima Bantuan Prihatin Rakyat MANFAAT Bantuan perkhidmatan data internet atau pembelian peranti mudah alih NILAI MANFAAT RM3 5 bilion ADA ANAK 18 ...
Cara Memohon Program Jaringan Prihatin B40 Bagi Telco Digi Celcom Umobile Yes Maxis

Cara Memohon Program Jaringan Prihatin B40 Bagi Telco Digi Celcom Umobile Yes Maxis

papar berkaitan - pada 6/5/2021 - jumlah : 565 hits
Cara Memohon Program Jaringan Prihatin B40 Bagi Telco Digi Celcom Umobile Yes Maxis Antara salah satu inisitif yang diperkenalkan oleh kerajaan sekarang adalah pakej Program Jaringan Prihatin B40 yang menyasarkan golongan berpendaptan renda...
Pemerintah Atur Skema Pajak Penghasilan Orang Pribadi Tahun 2022

Pemerintah Atur Skema Pajak Penghasilan Orang Pribadi Tahun 2022

papar berkaitan - pada 25/5/2021 - jumlah : 196 hits
Di tengah upaya pemerintah menciptakan sistem perpajakan yang lebih sehat dan adil Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berencana untuk menambah layer pendapatan kena pajak dan memperbaiki tarif Pajak Penghasilan Orang Pribadi Untuk saat ...
Cara Daftar Cims Miti Surat Permohonan Beroperasi Syarikat

Cara Daftar Cims Miti Surat Permohonan Beroperasi Syarikat

papar berkaitan - pada 11/5/2021 - jumlah : 460 hits
CARA DAFTAR CIMS MITI SURAT PERMOHONAN BEROPERASI SYARIKAT Terbaru kerajaan baharu sahaja umumkan tentang pelaksanaan PKP 3 0 jadi bagaimana syarikat ingin membuat permohonan beroperasi dalam tempoh PKP Bagi membuat permohonan anda perlu ta...
Cara Daftar Haji Guna Kwsp

Cara Daftar Haji Guna Kwsp

papar berkaitan - pada 18/5/2021 - jumlah : 284 hits
Cara daftar haji percuma tanpa perlu deposit RM1 300 bagi pencarum KWSP Menurut kaedah biasa pemilik akaun Tabung Haji perlu ada simpanan minimum RM1 300 dalam akaun sebelum boleh mendaftar haji Namun sekiranya pemilik akaun TH juga seorang...
Login Kt Online Cara Daftar Semakan Dividen Koperasi Tentera

Login Kt Online Cara Daftar Semakan Dividen Koperasi Tentera

papar berkaitan - pada 23/5/2021 - jumlah : 647 hits
LOGIN KT ONLINE CARA DAFTAR SEMAKAN DIVIDEN KOPERASI TENTERA Kepada tentera di Malaysia adakah anda telah daftar sebagai ahli Koperasi Tentera Bagaimanakah cara login KT online Kenapa perlu login KT online Mudah untuk membuat sebarang traks...
Jalan Penghubung Bandar Utama Di Pahang Perlu Dinaiktaraf

Cops Fire 5 Shots During 70km Car Chase Near Baling

3 Pelampau Khawarij Ditahan

Lost Opportunities In Labuan

Ocrevus Transforming Multiple Sclerosis Treatment Landscape In Malaysia

Hada Labo Hydrating Water Gel

I Was Never Arrested Merely Barred From Overseas Travel Ex Src Director

Dua Bersaudara Maut Tiga Cedera Parah Nahas 4wd



Info Dan Sinopsis The Djinn s Curse Khong Khaek Filem Seram Thailand 2023 Kini Di Netflix Malaysia

10 Filem Seram Thailand Berhantu Terbaru Mesti Tonton Juga Tersedia Online

10 Drama Thailand Thai Drama Terbaru Best Juga Tersedia Online

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Kuih Muah Tonton

10 Filem Indonesia Terbaru Best 2023 2024 Juga Tersedia Online


Boarding Pass Tak Mention Am Pm Pelajar Kolej Terlepas Flight Kerana Salah Waktu

Leadership Skills For Owners

Konsert Aku Muzik Kamu 2 0

Tomislav Steinbruckner Enggan Melatah

Kalendar 2025 Tarikh Cuti Umum Dan Cuti Sekolah

Rukun Wuduk Niat Doa Selepas Wuduk