Buga Gold Merek Susu Kambing Etawa Yang Bagus Dikonsumsi Ketika Puasa


Kurang lebih seminggu menjelang bulan Ramadhan 1422 Hijriah, Blogger Borneo mendapatkan penawaran untuk menjadi salah seorang reseller produk susu kambing etawa dengan merek BUGA Gold.
Sebenarnya penawaran via email itu sendiri merupakan respon dari pihak produsennya karena di bulan lalu Blogger Borneo ada mengisi form pendaftaran menjadi reseller Susu Kambing Etawa BUGA Gold.
“Pak, tahu produk kami darimana? Bapak orang pertama yang mengisi form pendaftaran lho. Nanti kita kirim penawarannya via email ya.” demikian kisahnya singkat ketika sang manajer menghubungi secara langsung by phone.
BUGA Gold Mendengar nama mereknya untuk pertama kali, sebenarnya Blogger Borneo sama sekali tidak menyangka bahwa itu adalah produk susu kambing etawa istimewa. Dan ketika dibaca melalui laman websitenya, ternyata merek tersebut telah didaftarkan ke Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).
Untuk produk ini, sengaja Blogger Borneo menggunakan kata istimewa di bagian akhir kalimatnya dikarenakan dalam setiap kemasannya terkandung gamat emas, ekstrak ikan gabus, dan collagen, sedangkan untuk bahan pemanisnya menggunakan gula aren.
Baca Juga: Cara Mendaftarkan Merek Melalui HAKI
Yang kita tahu sendiri susu kambing bermanfaat bagi tubuh karena memiliki kandungan selenium, seng, tembaga, potasium, fosfor, magnesium, riboflavin, dan berbagai macam vitamin yang baik untuk tubuh.
Berbagai kandungan susu kambing etawa ini pun dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit, terutama yang berhubungan dengan sistem pencernaan, hinga gangguan kesehatan tulang.
Komposisi Bahan Dalam setiap kemasan plastik kecilnya, Susu Kambing Etawa BUGA Gold mengandung bahan-bahan sebagai berikut:
Susu Kambing Etawa 10 Gram Ekstrak Gamat 2 Gram Ekstrak Ikan Gabus 2 Gram Gula Aren dan Collagen 6 Gram Nah jika mau dirincikan lagi secara detail, Susu Kambing Etawa BUGA Gold mengandung komposisi sebagai berikut:
Karbohidrat, Kalori, Fosfor, Kalsium, Magnesium, Zat besi, Natrium, Kalium, Mineral, Thiamin; Riboflavin, Prebiotik, Niacin, Vitamin A, B1, B2, B3, B6, Betakasein, Flourin, Fosfolipid; Glisin, Alanin, Asam Amino Esensial, Asam Glutamat, Asam Lemak, Asam Arakidonat; Asam Dokosaheksaenoat (DHA), Kolagen, Arginin, Glikosida Triterpenoid, Amilosa; Sitotoksik, Kondroitin, Glukosamin, Mukopolisakarida, Protein, Albumin, Antioksidan Ghione; Antijamur, Antimikroba, Antibakteri, Lemak Alkohol, Trigliserida, dan Ester Kolesterol. Manfaat Produk Dilihat dari komposisi bahan yang terkandung dalam Susu Kambing Etawa BUGA Gold, manfaat yang akan dirasakan ketika mengkonsumsi secara rutin, antara lain:
Menyehatkan saluran pencernaan. Meningkatkan sistem imun. Mengobati gangguan pernapasan. Mengobati penderita psoriasis (peradangan kulit menahun). Mencegah penyakit saraf. Membantu meningkatkan kecerdasan. Membantu pertumbuhan tulang, gigi, dan mencegah osteoporosis. Membantu penyerapan nutrisi makanan. Membantu  pembentukan insulin bagi pengidap diabetes.
Mengatasi Hipertensi, Rematik, Tukak Lambung, Asma, Trigliserida, Kolesterol. Menjaga Stamina dan seksualitas. Membantu Terapi Osteoartritis. Membantu Pembentukan dan Pertumbuhan Otot. Menjaga Stabilitas Cairan dalam Tubuh. Membantu Proses Penyembuhan Penyakit. Mempercepat Pemulihan Luka Usai Operasi. Membantu Mengatasi Edema atau Bengkak Pada Tubuh. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh. Membantu Menjaga Kesehatan Kulit. Membantu Menghambat Pertumbuhan Bakteri. Cara Konsumsi Agar mendapatkan hasil maksimal, berikut dijelaskan mengenai saran konsumsi Susu Kambing Etawa BUGA Gold:
Untuk menjaga kesehatan dan pencegahan penyakit = 1×1 sachet per hari. Untuk pengobatan penyakit ringan = 2×1 sachet per hari. Untuk pengobatan penyakit kronis/berat = 3×1 sachet per hari. Susu Kambing Etawa BUGA Gold merupakan minuman yang terbuat dari susu kambing etawa dengan campuran gula aren dan ekstrak gamat (teripang) serta ekstrak ikan gabus ditambah kolagen, dikemas dalam bentuk bubuk ukuran sachet dengan berat 20 gram yang siap diseduh dengan air panas.
Secara umum Susu Kambing Etawa BUGA Golf baik untuk kesehatan juga pengobatan berbagai macam penyakit yang tak perlu untuk diragukan lagi. Maka dari itu, suplemen ini sangat cocok bagi siapa saja yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan, meningkatkan kecerdasan anak, merawat kulit maupun dikonsumsi untuk solusi alternatif pengobatan.
Testimoni Pengguna


Harga Jual Susu Kambing Etawa BUGA Gold dijual dengan harga Rp. 65.000,- per kemasan kotak isi 10 sachet @20 gram. Tersedia juga kemasan per dus isi 32 kotak dengan harga lebih murah (harga reseller).
BUGA Gold telah memiliki izin edar dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173 207 551 dan Sertifikasi Halal MUI Indonesia dengan nomor registrasi 12270 002 680 518. Jadi Insya Allah produknya sudah sesuai standar aman dikonsumsi masyarakat.
Produk ini bisa diperoleh di website resmi www.buga.co.id, marketplace resmi perusahaan, atau bisa juga melalui reseller Susu Kambing Etawa BUGA Gold yang ada di kotanya masing-masing.
Syarat Menjadi Reseller
Bagi siapa saja yang berminat menjadi reseller Susu Kambing Etawa BUGA Gold dapat langsung mengirimkan pesan dengan format [DAFTAR RESELLER BUGA GOLD] Nama Lengkap, Kota Domisili ke nomor Whatsapp 0811561982 [KLIK DISINI].
Untuk wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya bisa melakukan pemesanan Susu Kambing Etawa BUGA Gold melalui reseller atas nama Dwi Wahyudi dengan nomor kontak yang bisa dihubungi 0811-56-1982 (WhatsApp). (DW)
 


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/buga-gold-susu-kambing-etawa/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Susu Kambing Etawa Buga Gold Perpaduan Sempurna 4 Unsur Istimewa

Susu Kambing Etawa Buga Gold Perpaduan Sempurna 4 Unsur Istimewa

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 181 hits
Kurang lebih seminggu menjelang bulan Ramadhan 1422 Hijriah Blogger Borneo mendapatkan penawaran untuk menjadi salah seorang reseller produk susu kambing etawa dengan merek BUGA Gold Sebenarnya penawaran via email itu sendiri merupakan resp...
Jangan Makan Makanan Ini Ketika Berbuka Puasa Dan Bersahur

Jangan Makan Makanan Ini Ketika Berbuka Puasa Dan Bersahur

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 626 hits
JANGAN MAKAN MAKANAN INI KETIKA BERBUKA PUASA DAN BERSAHUR Beberapa hari sahaja lagi kita akan menyambut bulan ramadan dimana semua umat islam akan berpuasa disiang hari Tentu sudah ada yang merancang berbagai juadah untuk berbuka puasa dan...
Cadangan Doa Yang Boleh Dibaca Ketika Sahur Berbuka Puasa

Cadangan Doa Yang Boleh Dibaca Ketika Sahur Berbuka Puasa

papar berkaitan - pada 13/4/2021 - jumlah : 264 hits
CADANGAN DOA YANG BOLEH DIBACA KETIKA SAHUR BERBUKA PUASA Assalammualaikum semua TB saja nak share ni dengan semua TB memang amalkan tiap kali bulan Ramadhan Boleh diamalkan ketika Waktu bersahur mahupun waktu berbuka puasa Tapi TB suka ama...
Risau Susu Drop Masa Puasa Selepas Berbuka Cuba Minum 8 10 Gelas Air Buat Konsisten

Risau Susu Drop Masa Puasa Selepas Berbuka Cuba Minum 8 10 Gelas Air Buat Konsisten

papar berkaitan - pada 12/4/2021 - jumlah : 225 hits
Buat ibu ibu menyusu cuba untuk berpuasa tu bukan sekadar cuba tahan lapar dan dahaga sahaja Ibu ibu juga patut cuba buat persiapan Ramai ibu ibu menyusu yang tidak berpuasa kerana rukhsah Ya memang benar rukhsah itu dibenarkan jika ibu bim...
10 Kebaikan Minum Susu Kambing Kandungan Khasiat Jauh Lebih Tinggi Dari Susu Lain

10 Kebaikan Minum Susu Kambing Kandungan Khasiat Jauh Lebih Tinggi Dari Susu Lain

papar berkaitan - pada 8/4/2021 - jumlah : 371 hits
Ish tak nak lah minum susu kambing ni Mesti bau dia hamis Macam mana nak telan nanti Haaa siapa yang tak pernah minum susu kambing mesti akan berfikiran macam ni Ana dulu pun macam tu Tapi bila dah rasa sendiri susu kambing segar dari ladan...
Semi Buffet Buka Puasa 50 Shades Bistro

Semi Buffet Buka Puasa 50 Shades Bistro

papar berkaitan - pada 11/4/2021 - jumlah : 536 hits
Assalamualaikum fellas It is that time of the year again where we observe the holy month of Ramadhan with our dear family and friends As we break our fast and give thanks for the many blessings and privileges in our life 50 Shades Bistro is...
Jom Berbuka Puasa Di Nostalgia Ramadan Bufet Ramadan Tanjung Puteri Golf Resort Pasir Gudang Johor

Jom Berbuka Puasa Di Nostalgia Ramadan Bufet Ramadan Tanjung Puteri Golf Resort Pasir Gudang Johor

papar berkaitan - pada 11/4/2021 - jumlah : 686 hits
Jom Berbuka Puasa di Nostalgia Ramadan Bufet Ramadan Tanjung Puteri Golf Resort Pasir Gudang Johor Tanjung Puteri Golf Resort mengeluarkan tema Nostalgia Ramadan untuk buffet Ramadan 2021 kalini Ada beberapa menu yang disediakan bertujuan m...
Empat Venue Utama Di Bawa Oleh Felda D Saji Untuk Pengalaman Berbuka Puasa Yang Berlainan

Empat Venue Utama Di Bawa Oleh Felda D Saji Untuk Pengalaman Berbuka Puasa Yang Berlainan

papar berkaitan - pada 11/4/2021 - jumlah : 423 hits
Salam sejahtera kepada semua pembaca setiap blog makan Mahamahu dan juga kepada semua rakan rakan yang dikasihi sekalian Masih tetap gah kalau kita dengar nama Felda D saji dalam dunia kulinari ini kerana masih tetap utuh mempunyai beberapa...
Towards More Comprehensive Pension Reform

3 Sebab Kenapa Kashmir Menjadi Pilihan Traveler Malaysia

Polis Jerman Sita Bugatti Rare Dalam Siasatan Berkait 1mdb

Makanan Perlis Paling Popular

Panduan Produk Kesihatan

Tafsir Mimpi Gajah

Laporan Bank Dunia Mengeluarkan Isyarat Bahaya Terhadap Sistem Pendidikan Malaysia

Should Stakeholders Sue Bloomberg To Prove 2nd Casino Licence Claim For Johor S Forest City Is Sheer Slander



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Leha Leya Lawa Tonton

Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3


5 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa Akuntansi Terbaru

Amang Seksual Inspektor Polis Ditahan Kerja

Lyodra Tak Selalu Memiliki Chord

No Campaign Elements In Kkb Hari Raya Open House Selangor Mb Tells Bersih

Should Stakeholders Sue Bloomberg To Prove 2nd Casino Licence Claim For Johor S Forest City Is Sheer Slander

Essential Guide To Safe Well Water Maintenance