Bisnis Menguntungkan Modal Kecil Yang Menjanjikan Profit Besar


Setiap orang pasti mau memiliki bisnis sendiri. Tapi banyak dari mereka (termasuk Anda) yang belum tahu bagaimana cara memulai bisnis sendiri. Namun sekarang tidak perlu khawatir. Di artikel ini akan membahas bisnis menguntungkan modal kecil yang menjanjikan profit besar. Bukan hanya itu, di sini juga akan dibahas hal-hal berkaitan dengan bisnis.

Pengertian Bisnis Sebelum menjalankan bisnis menguntungkan modal kecil ini, sebaiknya Anda tahu seluk beluk bisnis. Pertanyaan pertama bisnis itu apa sih? Definisi bisnis adalah suatu aktivitas yang dilakukan baik oleh perorangan maupun organisasi dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba. Kegiatan dalam bisnis melibatkan aktivitas produksi, pemasaran, distributor, penjualan maupun pertukaran hasil produksi.
Secara historis kata bisnis berasal dari bahasa Inggris “business”, yang artinya “kesibukan”. Sibuk atau kesibukan ini dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat untuk melakukan aktivitas dalam rangka mendapatkan laba.
Konsep Bisnis Dalam konsep usaha, sebuah bisnis menguntungkan bisa berjalan dengan baik jika memiliki empat komponen utama berikut ini.
Strategi Inti (core strategy), yaitu visi dan misi bisnis, meliputi hal yang diharapkan dari bisnis yang bersifat ideal. Sumber Daya Strategis (strategic resources) yang terdiri dari kompetensi inti, aset strategis, dan proses utama. Perantara Pelanggan (customer interface), yaitu dukungan dan pemenuhan, informasi yang mendalam, dinamika hubungan, dan struktur harga. Jaringan Nilai (value network), yaitu jaringan nilai yang ada di sekitar perusahaan sehingga memperkuat dan melengkapi sumber daya yang dimiliki perusahaan. Tujuan Bisnis Tujuan utama dari semua bisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan atau laba dari kegiatan bisnis. Aktivitas bisnis menguntungkan ini yaitu memproduksi dan memasarkan barang dan jasa yang diperlukan oleh masyarakat. Adapun beberapa tujuan bisnis lainnya adalah sebagai berikut :
Untuk pengadaan barang ataupun jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk mencapai atau meningkatkan kesejahteraan pemilik bisni dan orang-orang yang terlibat di dalamnya (masyarakat). Untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat umum. Untuk menunjukkan eksistensi suatu perusahaan dalam jangka panjang. Untuk meningkatkan kemajuan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat secara umum. Untuk menunjukkan prestise dan prestasi / kinerja. Fungsi Bisnis Semua kegiatan bisnis berfungsi untuk membuat sesuatu yang awalnya kurang bernilai menjadi sesuatu yang bernilai tinggi. Dan juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setelah diolah. Adapun beberapa fungsi bisnis menguntungkan adalah sebagai berikut :
Form Utility, yaitu fungsi produksi dimana sebuah bisnis menghasilkan suatu barang atau jasa yang dibutuhkan masyarakat. Misalnya, perusahaan furniture, perusahaan jasa keungan. Place Utility, yaitu fungsi distribusi dimana sebuah bisnis menyalurkan suatu barang atau jasa ke lokasi terdekat yang bisa dijangkau konsumen. Possessive Utility, yaitu fungsi penjualan dalam bisnis. Ketika perusahaan melakukan penjualan barang atau jasa yang dihasilkannya kepada para pengguna atau konsumen yang membutuhkan. Time Utility, yaitu fungsi penyimpanan dan pemasaran dalam bisnis, dimana barang pada saat itu kurang bermanfaat untuk nanti dikeluarkan pada saat barang tersebut lebih bermanfaat. Acquiring Raw Material, yaitu untuk mencari bahan mentah. Manufacturing Raw Materials Into Product, yaitu mengubah bahan mentah menjadi barang jadi. Distributing Product to Consumers, yaitu untuk menyalurkan produk yang dihasilkan kepada konsumen. Manfaat Bisnis Menjalankan bisnis memberikan banyak manfaat bagi para pelakunya. Dengan memiliki bisnis menguntungkan, Anda akan merasakan beberapa manfaat berikut ini.
1. Mendapatkan Penghargaan dan Pengakuan
Memiliki bisnis, apalagi yang terus berkembang pesat dan memberikan dampak serta kontribusi yang penting bagi masyarakat sekitar, Anda akan mendapatkan penghargaan dan pengakuan yang positif dari lingkungan.
2. Menjadi Bos untuk Diri Sendiri
Merintis dan membangun bisnis memang bukan hal mudah, perlu perjuangan serius dan pengorbanan yang tidak sedikit, baik dari segi tenaga, waktu, materi, maupun pemikiran. Namun, jika bisnis sudah berjalan baik, Anda akan merasakan banyak keuntungan dengan menjadi bos bagi diri sendiri.
3. Menggaji Diri Sendiri
Berbeda dengan menjadi karyawan yang pendapatannya tergantung pada orang lain, dengan memiliki bisnis, Anda bisa menggaji diri sendiri dengan besaran yang ditentukan sendiri. Lebih dari itu, Anda bisa juga menggaji orang lain yang menjadi karyawan.
4. Bisa Mengatur Waktu dengan Leluasa
Jika menjadi pegawai jam kerja ditentukan oleh perusahaan atau kantor tempat Anda bekerja, tidak demikian dengan berwirausaha. Berbisnis membuat Anda lebih leluasa mengatur waktu kerja secara fleksibel.
5. Memiliki Masa Depan yang Cerah
Memiliki masa depan yang cerah adalah keinginan setiap orang. Memiliki usaha sendiri adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Tentu saja, untuk mencapainya, dibutuhkan kerja keras agar bisnis bisa memberikan hasil yang diharapkan di masa datang.
Tipe Bisnis Dari sekian banyak jenisnya yang ada saat ini, bisnis menguntungkan dapat dibedakan dalam dua kelompok besar. Kelompok tersebut yaitu bisnis berdasarkan jenis aktivitasnya dan berdasarkan kegunaannya. Berikut penjelasan lengkapnya.
a. Jenis Bisnis Berdasarkan Aktivitasnya Berdasarkan aktivitasnya, bisnis menguntungkan dapat dibedakan menjadi empat jenis dengan penjelasan sebagai berikut.
1) Bisnis Ekstraktif
Bisnis ekstraktif adalah kegiatan usaha yang bergerak dalam bidang pertambangan dengan melakukan aktivitas penggalian barang tambang yang ada di dalam perut bumi. Sebagai negara yang memiliki kekayaan barang tambang, cukup banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis ekstraktif di Indonesia. Contoh jenis bisnis ekstraktif ini adalah tambang batu bara, minyak bumi, gas bumi, emas, tembaga dan lain-lain.
2) Bisnis Agraris
Bisnis agraris bergerak dalam bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, peternakan, dan perikanan. Bisnis ini juga berkembang dengan pesat di Indonesia dan sudah dikenal serta digeluti masyarakat sejak lama, dari skala kecil di tingkat individu hingga skala besar yang dijalankan oleh perusahaan.
3) Bisnis Industri
Inilah jenis bisnis yang sering diidentikkan dengan pengertian bisnis secara awam. Bisnis ini bergerak dalam bidang industri manufaktur yaitu usaha di bidang pengolahan bahan baku atau bahan mentah menjadi bahan jadi. Misalnya industri pesawat terbang, kapal laut, tekstil, mebel, kertas, dan masih banyak lagi.
4) Bisnis Jasa
Bisnis jasa adalah aktivitas usaha yang produknya bukan berupa barang atau produk fisik, melainkan produk jasa. Seperti pendidikan, pariwisata, kesehatan, perbankan dan keuangan, dan lain sebagainya.
Bisnis Transportasi, yaitu usaha di bidang tranportasi yang membantu mobilitas masyarakat dalam menyalurkan barang. Bisnis Komunikasi, yaitu usaha di bidang komunikasi yang membantu masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi. Misalnya televisi, radioa, telepon, dan lainnya. Bisnis Finansial yaitu usaha yang produknya berupa jasa di bidang keuangan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kredit permodalan, asuransi, perencanaan kepemilikan properti, dan sejenisnya. b. Jenis Bisnis Berdasarkan Kegunaannya Terdapat empat jenis bisnis menguntungkan yang dibedakan berdasarkan kegunaannya, yaitu bisnis yang memiliki kegunaan bentuk, tempat, waktu, dan pemilikan. Berikut penjelasannya:
1) Kegunaan Bentuk (Form Utility)
Bisnis yang memiliki kegunaan bentuk adalah usaha yang aktivitasnya berupa proses mengubah suatu benda menjadi benda lain yang memiliki bentuk berbeda dan lebih bermanfaat bagi kehidupan manusia. Contoh bisnis jenis ini misalnya bisnis furnitur, garmen, dan makanan.
2) Kegunaan Tempat (Place Utility)
Bisnis dengan kegunaan tempat adalah memiliki aktivitas usaha memindahkan suatu barang dari satu tempat ke tempat lain yang memiliki manfaat lebih besar. Contoh bisnis yang memiliki kegunaan tempat adalah transportasi darat, laut, dan udara, baik untuk manusia maupun barang.
3) Kegunaan Waktu (Time Utility)
Bisnis dengan kegunaan waktu memiliki aktivitas utama yang berkaitan dengan penyimpanan barang. Dengan penyimpanan, barang yang kurang bermanfaat dapat disimpan untuk dikeluarkan ketika barang tersebut sudah menjadi barang yang lebih bermanfaat. Contohnya adalah bisnis pergudangan.
4) Kegunaan Pemilikan (Possession Utility)
Bisnis jenis yang keempat ini bergerak dalam bidang tertentu yang bertujuan untuk membuat atau memenuhi kegunaan pemilikan atas suatu barang/jasa, misalnya bisnis pertokoan.
c. Jenis Bisnis Lainnya Jenis bisnis menguntungkan lainnya yaitu :
Bisnis Konstruksi, yaitu usaha di bidang pembangunan konstruksi atau infrastruktur, misalnya jalan raya, gedung perkantoran, hotel, bandar udara, dan pelabuhan, dan lain-lain. Bisnis Perdaganan, yaitu usaha di bidang niaga yang berperan sebagai perantara antara produsen dengan konsumen baik dalam skala kecil maupun besar. Bisnis utilitas yaitu usaha yang mengoperasikan jasa untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan publik, seperti listrik dan air. Bisnis ini biasanya dikelola dan didanai oleh pemerintah dalam bentuk BUMN/BUMD. Bisnis real estat adalah bisnis yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menjual, menyewakan, atau mengembangkan properti, seperti rumah, apartemen, dan bangunan lainnya. Bisnis online berkembang seiring berkembangnya dunia digital dan teknologi informasi. Bisnis ini dijalankan secara online melalui jaringan internet dengan memanfaatkan berbagai macam platform untuk memperjualbelikan semua jenis produk. Peluang Bisnis Menguntungkan Modal Kecil Untuk membuka bisnis sendiri, Anda bisa mulai dengan mengambil peluang bisnis menguntungkan modal keci ini. Berikut beberapa peluang bisnis kami yang tersebut :
A. Bisnis Synergy WorldWide4 Kami membuka peluang bisnis menguntungkan yaitu bisnis drosphip Synergy WorldWide. Berikut ini beberapa produk dari Synergy :
Trulum All-In-One Ampule Elemence Vera Gel Joint Formula NutriBurst Colostrum Spirulina Maximum Protein Mistica Calcium Mag Noni Plus ProArgi-9 Plus Chlorophyll Plus 25 oz Garlic Radiance Paket Smart Detox Paket Solusi Kesehatan Synergy WorldWide Indonesia memiliki produk unggulan yaitu program detoksifikasi Smart Detox.
 
B. Bisnis Properti Anda juga bisa mengambil kesempatan bisnis menguntungkan bersama kami (Gamas Pro) yaitu peluang bisnis properti syariah. Berikut beberapa project property syariah :
1) Rumah Syariah
Berikut beberapa project rumah syariah kami :
Sakinah Islamic Village (SIV), Ciampea, Bogor Sharia Islamic Village (SIV), Setu, Bekasi Sharia Islamic Residence (SIR), Setu, Bekasi Ar-Rayan Bojonggede (ARB), Bogor Bumi Cahaya Sakura, Cilebut, Bogor Cluster Tsurayya, Dramaga, Bogor Bumi Salsabila Indah, Dramaga, Bogor Jannah Hills, Citayam, Bogor Baitul Qolby, Citayam, Bogor Raudhoh Residence, Cibinong, Bogor Al Ihsan Residence, Serua, Depok Al Ihsan Residence, Pengasinan, Depok Al Ihsan Residence, Cinangka, Depok Rizqana Residence, Kelapa Dua, Depok Nucifera Residence, Jatiwarna, Bekasi Izza Residence, Jatiasih, Bekasi Azzura Residencia, Setu, Bekasi Adzkia Residence, Mustikasari, Bekasi Grand Al Ihsan Premiere, Mustikajaya, Bekasi Ar-Radea Residence, Cikarang Selatan Rabbani Premier Cikarang, Karangbahagia, Cikarang Atlantis View, Cibadak, Sukabumi Casa De Soroja, Soreang, Bandung Mangifera Residence, Cipayung, Jakarta Timur Rabbani Premiere Residence, Bintaro, Tangerang Selatan Arts Rabbani, Lenteng Agung, Jakarta dll 2) Properti Produktif
Berikut beberapa project properti produktif kami :
Taman Tahfizh Firdaus (TTF), Cirangkong, Purwakarta Harmoni Alam Tanjungsari, Cariu, Bogor Kavling Buah Tin, Jasinga, Bogor dll 3) Kavling Siap Bangun
Berikut beberapa project kavling siap bangun kami :
Cluster Tsurayya, Dramaga, Bogor Jannah Hills, Citayam, Bogor Al Ihsan Residence Cinangka, Depok Harmoni Alam Tanjungsari, Cariu, Bogor Bumi Mulia Al Fatih, Ranca Bungur, Bogor Sharia Islamic Residence (SIR), Setu, Bekasi Sakinah Mountain View (SMV), Ciampea, Bogor Cahaya Alam, Setu, Bekasi dll 4) Ruko Syariah
Berikut beberapa project ruko syariah kami :
Atlantis View Cibadak, Sukabumi C. Reseller Pijar Rabbani Pijar Rabbani juga membuka peluang bisnis menguntungkan melalui program reseller Pijar Rabbani, untuk produk-produk berkualitas kami seperti :
a. Produk Kesehatan dan Kecantikan Ada beberapa produk kesehatan & kecantikan kami yaitu produk Synergy WorldWide (non-ID) seperti di atas, Kantaz, Bueno, OSB, produk MSI, dll. Produk MSI (non-ID) di program bisnis menguntungkan ini seperti :
D’Green KoHie MSI Bio Propolis MSI Gartea Manja Vikan SemaKid Madu Cerhat MSI Teripang Gammat Bio Simapro Kopi Mahkota Raya Zirantd Blue D Green Coffee DTOX Fitto Green Apple Glutavit Detoxslim MSI Asyifa Plus Green Gold Sweettener Kopi Royal Crown MSI Biovit Plus Almond Argan Oil / Mask Aloe Vera Gel Bamboo Charcoal Face Mist Deyto Hair & Scalp Gold Beauty Series Body Lotion Glowing Serum MSI Multy Spray Glutacare Shower Gel Glutacare Body Lotion Fruit Serum Collagen Soap Facial Scrub Bio Soap Gold Tea Tree Oil Plus (Sabun) MSI Ion Energy Plat Magic Drop Miracle Blue Water Vimax Men Delay Spray dll b. Produk Buku Bisnis Berikut beberapa produk buku bisnis menguntungkan dan berkualitas baik buku bisnis online maupun bisnis offline :
Rahasia Closing Setiap Hari (RCSH) Reseller Jago Jualan (RJJ) Rahasia Membuat Promosi yang Menjual (PYM) Bisnis dari Rumah Penghasilan Jutaan Rupiah (BDR) Cara Jitu Meyakinkan Calon Pembeli (CMP) 30 Cara Chatting Berujung Closing (CCBC) Melipatgandakan Penjualan dengan Pasukan Reseller (MPR) 9 Jurus Meningkatkan Penjualan di Bulan Ramadhan (MPBR) 10 Juta Pertama dari Menulis (10JTM) 10 Juta dari Facebook (10JTFB) Banjir Orderan Modal Whatsapp (BOMWA) Cara Meraih Sejuta Sehari dari Jualan Online (SSJO) Rahasia Jualan Laris di FB (RJLDF) 30 Hari Buka Bisnis Online (HBBO) Closing Setiap Hari dari Whatsapp (CSHWA) Rahasia Meraih Ribuan Database Prospek dari Online (MRDO) Resep Emak Berbisnis Dijamin Laris (REBDL) Dongkrak Omzet dengan FB Ads (FBA) Rahasia Menjadi Reseller Jutawan (RMRJ) Resep Banjir Closing dengan Copywriting (BCDC) Closing Setiap Hari dari Instagram (CSHI) 10 Juta Pertama dari Instagram (10JTIG) Meraih Penghasilan Rutin Hanya Modal Facebook (FBG) c. Produk Properti Produk properti pada program reseller bisnis menguntungkan ini bermitra dengan Gamas Pro. Untuk produknya seperti pada poin “Bisnis Properti” di atas.
d. Produk Digital Ada dua jenis produk digital kami pada program reseller bisnis menguntungkan yaitu :
(1) Jasa Digital Marketing Kami membuka jasa digital marketing online berupa :
Jasa Backlink Jasa Pembuatan Website Jasa Artikel LBO Jasa Pasang Banner Jasa SEO (bermitra dengan UpToPromo) (2) Pelatihan Digital Marketing Kami juga memiliki produk pelatihan digital marketing seperti :
Pelatihan Ternak Website Privat FB Ads e-Course Kaya dari Bisnis Properti Pasukan Synergy Kelas Digital Marketing bersama SB1M Program SB1M Subscription (3) Produk Digital Marketing Selain produk digital di atas, di program reseller bisnis menguntungkan kami ini juga memiliki produk lainnya. Untuk produk ini kami bermitra dengan banyak perusahaan besar. Berikut produknya :
Sewa Hosting Theme dan Plugin Peluang Investasi Selain peluang bisnis menguntungkan, kami juga memberikan kesempatan investasi di berbagai bidang :
a. Investasi Pendidikan Untuk investasi pendidikan kami ini seperti pada poin “Pelatihan Digital Marketing”. Investasi ini biasa disebut investasi leher ke atas dan juga investasi masa depan. Karena hasil dari investasi ini bisa dirasakan bukan saat pembelajaran tapi setelahnya. Hasil dari investasi ini seperti keahlian, skill, ketrampilan, mindset, dll. Misalnya belajar digital marketing bareng komunitas SB1M.
b. Investasi Kesehatan Investasi ini hasilnya bisa dirasakan bukan hanya saat ini tapi juga untuk masa depan. Investasi kesehatan di sini berupa konsumsi suplemen atau obat herbal seperti yang sudah di bahas di atas. Seperti konsumsi kantaz, OSB, produk MSI, produk Synergy dan lain sebagainya. Untuk pemesanan produk herbal tersebut bisa langsung menghubungi kami. Khusus unuk order produk Synergy WorldWide bisa juga dilakukan di aplikasi SBiz di playstore atau appstore.
c. Investasi Properti Selain bisnis menguntungkan di properti, kami juga membuka peluang investasi properti syariah. Berikut ini beberapa produk investasi properti syariah kami:
1) Rumah Syariah
Berikut beberapa project investasi rumah syariah kami :
Produk rumah syariah dari Gamas Pro di atas Islamic Grand Village, Kalisuren, Bogor Grand Al Ihsan Premiere, Bekasi Anggrek Residence Cinangka, Sawangan, Depok Sukamanah Islamic Village, Purwakarta Heritage Platinum, Gabusan, Yogyakarta Grand Tegsya, Karanganyar Isyara Residence, Karanganyar Villa Tasnim Garden, Bogor BMA Ahsana Regency, Gresik Ahsana Mansion Hills, Mojokerto Ahsana Regency Tropodo, Mojokerto Mahoni Residence, Berau, Kalimantan Timur Ahsana Pusaka Regency, Samarinda, Kalimantan Timur D’ahsana Green View, Bogor Pesona Remboelan, Tangerang Samara Premiere, Mekarwangi, Bogor Batureok Cipinang, Bandung Baros City View, Bandung Nouka Village, Bandung Nakhiil Garden, Pawarengan, Karawang Madison Townhouse, Depok Remboelan Residence, Tangerang Selatan Sharia Islamic Soreang, Bandung Tasnim Village, Bogor Al Madina Premier Serpong, Tangerang Selatan Tasnim Riverside, Bogor Albar Residence, Bogor Admira Residence, Depok dll 2) Properti Produktif
Berikut beberapa project investasi properti produktif kami :
Produk properti produktif dari Gamas Pro di atas Orenji Gondangrejo, Karanganyar Ariaga House, Bogor Villa Cidahu, Sukabumi Tasnim Homestay, Bogor Dekost Indonesia, Bogor Kampung Tahfidz Jatiluhur, Purwakarta Saung Herbal, Bogor Algira GuestHouse Gunungbatu, Bogor dll 3) Kavling Siap Bangun
Berikut beberapa project investasi kavling siap bangun kami :
Produk kavling siap bangun dari Gamas Pro di atas Pesona Salak Gede Parungkuda, Sukabumi Kampoeng Ciampea Residence, Bogor Cluster Villa Indah Ciampea, Bogor Cluster Al Huda – Jenetallasa Pallangga, Gowa Agrovillage Pekanbaru, Riau dll Bisnis Menguntungkan
Catatan:
Untuk info pendaftaran bisnis menguntungkan dan investasi serta order produk di atas bisa hubungi kami di 0895-3772-97046 Sekian informasi seputar bisnis menguntungkan modal kecil yang menjanjikan profit besar, semoga post ini berguna buat sahabat semua. Mohon post ini diviralkan biar semakin banyak yang mendapat manfaat.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bisnisid.com/bisnis-menguntungkan-modal-kecil/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Banggalah Anak Lelaki Ramai Berbaloi Penat Masa Kecil Besar Dia Hero Keluarga

Banggalah Anak Lelaki Ramai Berbaloi Penat Masa Kecil Besar Dia Hero Keluarga

papar berkaitan - pada 21/8/2020 - jumlah : 374 hits
Rezeki dapat anak lelaki atau perempuan semuanya rahsia Allah Tak kisahlah walaupun berderet anak lelaki atau perempuan masing masing ada rezekinya Yang penting semua anak anak kita sihat Dalam hal ini juga tanggungjawab ibu bapa sangat bes...
Tahniah Pdrm Siasat Tangkap Dakwa Walaupun Dia Anak Siapa Jenayah Kecil Atau Besar

Tahniah Pdrm Siasat Tangkap Dakwa Walaupun Dia Anak Siapa Jenayah Kecil Atau Besar

papar berkaitan - pada 27/8/2020 - jumlah : 254 hits
Sebelum ini anak Tun Razak dijatuhkan hukuman 72 tahun dan di denda jutaan ringgit kerana salah gunakuasa menyamun Dan puluhan lagi dakwaan dan masih berkeliaran tanpa malu Rakyat berharap pemimpin jagalah anak masing dan jaga diri sendiri
Melihat 4 Peluang Bisnis Dari Sebuah Kematian Terdengar Menyeramkan Tapi Ternyata Menjanjikan

Melihat 4 Peluang Bisnis Dari Sebuah Kematian Terdengar Menyeramkan Tapi Ternyata Menjanjikan

papar berkaitan - pada 25/8/2020 - jumlah : 191 hits
Banyak yang masih memandang seram bisnis yang kian inovatif ini Padahal kalau ada yang meninggal pasti dicari cari untuk mengurusi
Bn Menang Besar Prk Slim Majoriti Melebih Pru 14 Lalu

Bn Menang Besar Prk Slim Majoriti Melebih Pru 14 Lalu

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 345 hits
Berdasarkan kiraan tidak rasmi BN mendapat jumlah undi yang lebih besar berbanding gabungan undi PAS dan Umno pada PRU 2018 Menurut kiraan BN mendapat 84 37 peratus undi kali ini manakala gabungan undi yang diraih Umno dan PAS pada PRU lalu...
Prk Slim Bn Menang Besar Di Peti Undi Cina Juga

Prk Slim Bn Menang Besar Di Peti Undi Cina Juga

papar berkaitan - pada 29/8/2020 - jumlah : 500 hits
BN bukan sahaja menang di semua peti undi pada PRK Slim hari ini malah juga menang di peti undi yang majoritinya pengundi Cina iaitu di Sungai Slim Utara Pada PRU14 lalu di peti undi Sungai Slim Utara ini BN hanya mendapat 17 85 peratus tet...
Pejabat Pos Besar Kota Kinabalu

Pejabat Pos Besar Kota Kinabalu

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 327 hits
Berikut saya kongsikan untuk anda informasi mengenai alamat nombor telefon dan waktu operasi pejabat pos Besar Kota Kinabalu Pejabat Pos Besar Kota Kinabalu Alamat Jalan Chong Thein Vun Off Jalan Tun Razak 88670 Kota Kinabalu Nombor Telefon...
Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Di Usia 43 Tahun Pasca Kanker Usus Besar

Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Di Usia 43 Tahun Pasca Kanker Usus Besar

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 357 hits
Kabar duka datang dari industri Hollywood Aktor Black Panther Chadwick Boseman meninggal pada usia 43 tahun Bintang Marvel itu tutup usia di kediaman pribadinya di kawasan Los Angeles Amerika Serikat Dilansir dari CBC Sabtu jelang kematian ...
Majoriti Lebih 10 000 Undi Mahathir Malu Besar Di Prk Slim

Majoriti Lebih 10 000 Undi Mahathir Malu Besar Di Prk Slim

papar berkaitan - pada 29/8/2020 - jumlah : 700 hits
Mohd Zaidi Aziz calon BN menang besar di PRK Slim Mohd Zaidi dapat 13 060 undi calon Mahathir dapat 2 115 undi dan calon bebas dapat 276 undi Majoriti sebanyak 10 945 undi Kemenangan calon BN dengan majoriti besar ini memalukan Mahathir dan...
Bn Menang Besar Prk Slim Hasil Kerjasama Rapat Muafakat Nasional

Bn Menang Besar Prk Slim Hasil Kerjasama Rapat Muafakat Nasional

papar berkaitan - pada 30/8/2020 - jumlah : 309 hits
freemalaysiatoday August 29 2020 11 06 PMMohd Zaidi Aziz memenangi PRK Slim dengan majoriti 10 945 undi TANJUNG MALIM Calon Barisan Nasional Mohd Zaidi Aziz tidak terkejut dengan majoriti besar yang diperolehinya pada Pilihan Raya Kecil Sli...
Azmin Pledges To Tell All On May 11

Nga S Aide Chosen For Kuala Kubu Baharu After Dap Abandoned Hope Of Malay Vote

What Is The Lifespan Of Vinyl Windows And How Can You Prolong It

Big Bucks Top 10 Sellers From Bonhams Spring Stafford Sale

Tanya Hadi Mengapa Tak Bantah Akta Laut Wilayah Mb Terengganu Diberitahu

Berebut Kasih

Reaching Out

World Bank Report Says Malaysian Children Not Learning Enough In Schools



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Sayur Tauge Masak Lemak Putih Untuk Lunch

Sungai Muda Sempadan Pulau Pinang Kedah

Makanan Perlis Paling Popular

Tafsir Mimpi Gajah

Panduan Produk Kesihatan

Grab Nanyang Siang Pau 27 04 2024