Awal Tahun 2019 Pontimarket Gandeng Ovo Gelar Talkpreneur Dompet Digital Untuk Bisnismu


Masih dalam suasana tahun baru 2019, OVO bekerjasama dengan Komunitas UMKM Kalimantan Barat PontiMarket.Com akan menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk talkpreneur dengan tema “Dompet Digital untuk Bisnismu”. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Januari 2019, bertempat di Cafe Western Jalan Putri Chandramidi Pontianak dari jam 15.300 – 18.00 WIB.
Selain akan dihadiri oleh narasumber dari Head Regional Manager OVO, Imelda Christiana, akan turut hadir juga perwakilan dari PontiMarket.Com, Edi Suprianto dan pelaku kreatif kota Pontianak, Suriyani Muhaya. Ketiga orang narasumber ini nantinya akan berbagi ilmu dan pengalaman kepada para undangan yang hadir.
SEKILAS MENGENAI OVO Seperti yang sudah diketahui dan kita rasakan bersama bahwa digitalisasi bisnis telah merubah wajah transaksi dari konvensional menggunakan uang tunai dan transfer menuju ke era pembayaran berbasis fintech. Sebagai salah satu perusahaan fintech yang cukup dikenal di Indonesia, PT. Visionet Internasional turut memberikan andil dengan meluncurkan OVO.
OVO adalah sebuah aplikasi smart yang memberikan layanan dalam bentuk pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Setiap pengguna aplikasi ini juga berkesempatan untuk dapat mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.
MANFAAT OVO Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan OVO. Tentu saja dengan adanya kerjasama ini, setiap pengguna OVO dapat langsung melakukan transaksi pembayaran tanpa harus membawa uang tunai. Cukup isi saldo dalam bentuk deposit, tidak perlu ribet lagi membawa dompet kemana-mana.
Selain mudah dalam urusan pembayaran, ternyata para pengguna aplikasi ini juga akan mendapatkan OVO Points. OVO Points adalah loyalty rewards yang diberikan kepada para pengguna  yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.
Image: PontiMarket.Com OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo dalam bentuk tunai maupun poin.
TALKPRENEUR OVO DAN PONTIMARKET Melihat potensi pengguna yang cukup besar di kota Pontianak, di awal tahun 2019 ini OVO menggandeng Komunitas UMKM Kalimantan Barat PontiMarket.Com untuk menyelenggarakan Talkpreneur Dompet Digital untuk Bisnismu yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu, 25 dan 26 Januari 2019. Para undangan dapat memilih salah satu diantara dua tanggal pelaksanaan kegiatan ini disesuaikan dengan waktunya.
Bersama lebih dari 300 merchant OVO di Kota Pontianak dan lebih dari 30 ribu penguna aktif aplikasi OVO. PontiMarket.Com dan OVO mengajak para pelaku bisnis bertransformasi dan mengadaptasi model transaksi bisnis revolusioner dengan menjadikan aplikasi ini sebagai “Dompet Digital” pilihan utama.
Aplikasi OVO telah terkoneksi langsung dengan banyak merchant di Indonesia umumnya dan kota Pontianak khususnya. Oleh karena itu, raihlah kesempatan meningkatkan pelanggan baru dan penjualan di sepanjang tahun 2019 dengan aplikasi OVO.
Bagi yang memiliki keinginan untuk dapat meningkatkan usahanya di tahun 2019 ini, langsung saja mendaftar secara online melalui link tautan www.bit.ly/dompetdigital. Jangan lewatkan kesempatan sangat berharga ini karena kesempatan emas tidak akan pernah datang dua kali. Langsung daftarkan produk usaha Anda di aplikasi OVO sebagai merchant dan dapatkan berbagai macam keuntungan. (ADV)
The post Awal Tahun 2019, PontiMarket Gandeng OVO Gelar Talkpreneur Dompet Digital untuk Bisnismu appeared first on Blogger Borneo Network.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/event-pertama-pontimarket-ovo/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Tahun 2019 Ovo Pontianak Siap Fasilitasi Umkm Kalbar Menjadi Mitra

Tahun 2019 Ovo Pontianak Siap Fasilitasi Umkm Kalbar Menjadi Mitra

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 302 hits
Selama dua hari dari tanggal 25 dan 26 Januari 2019 OVO Pontianak bekerjasama dengan Komunitas UMKM Kalimantan Barat PontiMarket Com sukses menyelenggarakan sebuah kegiatan dengan tajuk Talkpreneur Dompet Digital untuk Bisnismu Alhamdulilla...
Facebook Sebut Sepanjang Awal Tahun 2019 753 7 Juta Akun Palsu Diberangus

Facebook Sebut Sepanjang Awal Tahun 2019 753 7 Juta Akun Palsu Diberangus

papar berkaitan - pada 22/1/2019 - jumlah : 219 hits
Director Global Politic and Government Outreach Facebook Katie Harbath mengatakan sepanjang awal tahun 2019 Facebook telah menghapus 753 7 juta akun palsu secara global
Catat Waktunya Awal Tahun 2019 Para K Pop Idol Ini Bakal Menyapa Penggemarnya Di Indonesia

Catat Waktunya Awal Tahun 2019 Para K Pop Idol Ini Bakal Menyapa Penggemarnya Di Indonesia

papar berkaitan - pada 15/1/2019 - jumlah : 249 hits
Siapa nih yang bakal nonton konser atau datang ke fan meeting nya Yuk absen sini siapa tahu kamu yang datang sendiri bisa dapat teman nanti 3
5 Fungsi Baru Whatsapp Yang Hadir Di Awal Tahun 2019

5 Fungsi Baru Whatsapp Yang Hadir Di Awal Tahun 2019

papar berkaitan - pada 29/1/2019 - jumlah : 513 hits
Salah satu aplikasi messenger chat yang paling popular WhatsApp terus membangunkan ciri ciri terbarunya Ini dilakukan sebagai usaha WhatsApp dalam menjawab permintaan daripada pengguna Pada tahun 2019 ada 5 ciri baru yang akan dikeluarkan o...
Make Over Living Hall Sempena Tahun Baru 2019

Make Over Living Hall Sempena Tahun Baru 2019

papar berkaitan - pada 12/1/2019 - jumlah : 1009 hits
As Salam Make Over Living Hall Sempena Tahun Baru 2019 Rasanya kalau ada readers blog yang rajin follow update blog saya depa tahu yang saya dah masuk tahun ke 2 berpindah ke rumah baru di Bandar Springhill Port Dickson Masuk tahun kedua ni...
Aji Upah Layak Jurnalis Pemula Tahun 2019 Rp 8 420 000

Aji Upah Layak Jurnalis Pemula Tahun 2019 Rp 8 420 000

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 239 hits
Aliansi Jurnalis Independen menetapkan upah layak jurnalis pemula di tahun 2019 sebesar Rp 8 420 000 per bulan Angka itu ditetapkan berdasarkan kebutuhan layak jurnalis ditambah dengan kebutuhan tabungan 10 persen
Said Aqil Selamat Datang Pak Jokowi Presiden Ri Tahun 2019 2024

Said Aqil Selamat Datang Pak Jokowi Presiden Ri Tahun 2019 2024

papar berkaitan - pada 27/1/2019 - jumlah : 258 hits
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj turut hadir dalam acara harla Muslimat NU ke 73 di Gelora Bung Karno Jakarta Seperti biasa dia selalu mengeluarkan gaya gaya khasnya khususnya saat menyampaikan salam ke Presiden Jokowi yang juga datang
Pasaran Runcit China Akan Menjadi Yang Terbesar Di Serantau Dunia Pada Tahun 2019

Pasaran Runcit China Akan Menjadi Yang Terbesar Di Serantau Dunia Pada Tahun 2019

papar berkaitan - pada 26/1/2019 - jumlah : 329 hits
Berdasarkan kajian oleh eMarketer pasaran runcit China pada tahun 2019 akan mengatasi pasaran Amerika dalam jumlah saiz dan menjadi yang terbesar di dunia Pakar meramalkan bahawa jualan runcit di pasaran China akan meningkat tahun ini seban...
5 Azam Tahun Baru 2019 Cikza Yang Penuh Warna Warni

5 Azam Tahun Baru 2019 Cikza Yang Penuh Warna Warni

papar berkaitan - pada 13/1/2019 - jumlah : 408 hits
Semua orang punya azam setiap datang dan pergi silih berganti setiap tahun begitu juga Cikza dan keluarga Jika tahun lepas Cikza punya 5 azam yang tiga daripadanya telah tercapai Tapi tidak kesampaian Tapi bagus sebenarnya jika kita mempuny...
Ph Must Safeguard Its Voter Base To Land Second Term For Anwar Says Analyst

Drama Anggun Mikayla

Tetaplah Beriadah Di Bulan Ramadan

Honor Pad 9 Tablet Terbaik Untuk Berhibur Dan Kerja Mula Dijual Seluruh Negara Pada 28 Mac

Arul Rasheed Feat Shana Abella Gemersik Aidilfitri Chord

Hukum Berbuka Puasa Di Bulan Ramadhan Dan Cara Bayar Fidyah

Perumahan Izara Bayu Sutera Kediaman Idaman Tepi Tasik Dengan Ciri Smart Home

Di Ambang Inflasi Bagaimana Dow Jones Dan S P Bertindak Untuk Sesi Ketiga Berturut Turut



Info Dan Sinopsis Filem 19 Puasa Playboys Of Plastik Hitam Astro First

Casimir Zeglen Paderi Yang Mencipta Jaket Kalis Peluru

Biodata Mohammad Rifdean Masdor Atlet Muay Thai Malaysia Yang Gegarkan One Championship Seangkatan Johan Ghazali Jojo

Biodata Abdul Qawiy Aro Qawiyaro Personaliti TikTok Islamik

10 Fakta Biodata Siti Khadijah Halim Pelakon Drama Berepisod Wanita Syurga TV3 Gandingan Redza Rosli


Ceo Flutter 2023

Hari Ini 3 Lucu Di M Sia K Jaan Gagal Sayur Kisah Cinta

Boikot Kk Mart Bukan Speedmart

Bersahur Dengan Sup Ayam Simple Tapi Sedap

The Ultimate Home Cycling Adventure Beaches Mountains And Music

Potong Ikan Keluar Api