Asus Rog Phone Ii Dengan Layar Amoled Khusus Gamers Resmi Diluncurkan Hari Ini


Kebutuhan para gamers akan keberadaan fitur layar AMOLED dengan teknologi terbaru pada smartphone gaming yang digunakan telah dijawab dengan cukup sempurna oleh ASUS dengan hadirnya ASUS ROG Phone II pada hari ini.
Menurut Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia, fitur ini memang tidak pernah diusung oleh produsen smartphone lainnya karena konsentrasi utama mereka bukanlah gaming melainkan lebih ke teknologi perangkat lainnya.
ASUS ROG PHONE II Tidak dapat dipungkiri, selain teknologi perangkat lainnya, fitur layar digital AMOLED terbaru yang digunakan pertama kali pada ASUS ROG Phone II menjadi alasan utama kenapa para gamers di Indonesia harus memasukan tipe smartphone gaming ini dalam daftar prioritas belanja akhir tahun mereka.
Bicara mengenai kemampuan layar digital yang terpasang pada smartphone gaming ASUS ROG Phone II, maka kita akan terpesona dengan fitur refresh rate dan response time yang ditawarkan. Di seri smartphone gaming ASUS ini, layar AMOLED nya memiliki refresh rate 120 Hertz dan response time 1 Milisecond.
Refresh Rate Seperti diketahui, refresh rate merupakan istilah yang sering muncul ketika membahas sebuah layar digital. Refresh rate merupakan kemampuan layar untuk melakukan refresh dan menampilkan frame dalam satu detik yang ditampilkan dalam bentuk frekuensi dengan satuan Hertz (Hz). Refresh rate erat kaitannya dengan berapa banyak frame yang bisa ditampilkan layar dalam satu detiknya.
Sebagai contoh, jika sebuah layar memiliki refresh rate 60Hz, maka layar tersebut hanya bisa menampilkan 60 frame per detiknya (60fps). Semakin tinggi refresh rate maka jumlah frame yang dapat ditampilkan semakin banyak, dan semakin banyak frame yang ditampilkan maka tampilan visual dan animasi akan terlihat semakin halus.
Image: ASUS.Com Jimmy menjelaskan bahwa para gamers membutuhkan frame rate yang tinggi saat bermain game karena hal tersebut sangat berpengaruh pada setiap aksi yang dilakukannya. Jika frame rate yang dihasilkan game rendah, maka tampilan animasi akan terlihat seperti patah-patah dan hal tersebut akan mengganggu respon gamer di dalam game.
Di dunia PC, sebagian besar gamers eSport sudah terbiasa dengan standar refresh rate 144 dan 240Hz. Sementara di lini mobile gaming ROG Phone II ingin menaikkan standar gaming melalui layar 120Hz yang mampu menampilkan framerate hingga 120fps. Tak hanya itu, response time-nya pun diset ke angka yang luar biasa.
Response Time Dalam sebuah pertandingan, ternyata kemampuan sang gamer tidak menjadi satu-satunya faktor penentu kemenangan di dalam pertandingan. Faktor teknis seperti response time pada layar perangkat juga memiliki peran penting. Response time adalah waktu yang diperlukan layar untuk menampilkan perintah atau masukan (input) gamer menjadi animasi di dalam game.
Response time yang tinggi membuat input dari gamer terlambat untuk ditampilkan sehingga menimbulkan fenomena jeda input atau input lag. Setiap milidetik bagi gamer adalah pertaruhan hidup atau mati dan menang atau kalah, sehingga perangkat yang memiliki layar dengan response time lebih rendah tentu saja lebih diminati.
Selain memiliki response time yang sangat rendah dan refresh rate yang sangat tinggi, layar AMOLED yang digunakan di ROG Phone II juga mampu menyajikan konten HDR serta memiliki warna yang sangat akurat. Tidak tanggung-tanggung, layar di smartphone gaming ini bahkan memiliki tingkat reproduksi warna di color space DCIP-3 hingga 111,8% dengan Delta E<1.
Smartphone Gaming Sebenarnya Tidak hanya unggul dari sisi layar, ROG Phone II sejak awal tampil sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk gamer. Dari segi performa, ROG Phone II dibekali dengan spesifikasi terbaik mulai dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB.
Kombinasi ketiga komponen performa tinggi tersebut memastikan semua game dapat berjalan dengan kualitas dan performa terbaik.
ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game.
Image: ASUS.Com Baterai Besar, Waktu Bermain Lebih Lama Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.
ASUS ROG Phone II tidak hanya powerful dan penuh fitur, tetapi juga dapat menemani sesi bermain game penggunanya dalam jangka waktu yang lebih lama. Berkat baterai besar 6.000mAh, ROG Phone II dapat digunakan untuk bermain game lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0, baterai ROG Phone II juga dapat diisi ulang dalam waktu yang singkat.
Spesifikasi ASUS ROG Phone II Processor 2.96GHz Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform with 7nm, 64-bit octa-core processor GPU Qualcomm® Adreno™ 640 UI Android™ Pie™ with new ROG UI Display 6.59-inch 19.5:9 (2340 x 1080) 120Hz/1ms AMOLED 10-bit HDR display Ultra low touch latency at 49ms
600nits outdoor readable brightness
Delta E < 1
111,8% of DCI-P3 color gamut
500,000:1 contrast ratio AMOLED display with Corning® Gorilla® 6 Glass
Blue-light filter for eye care
Supports Always On
Capacitive touch panel with 10-point multitouch (supports glove touch)
Dimensions 170.99 x 77.6 x 9.48 mm Weight 240g Battery 6000mAh Memory Up to LPDDR4X12GB RAM Storage Up to UFS 3.0 512GB Sensor In-display fingerprint sensor, face recognition, accelerator, e-compass, gyroscope, proximity sensor, Hall sensor, ambient light sensor, ultrasonic sensors for AirTrigger II and grip press, dual vibrators Wireless Technology 4G LTE up to 1.2Gbps downloads with integrated Qualcomm® Snapdragon™ X24 LTE modem Qualcomm Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac
Wi-Fi Direct
Bluetooth® 5.0 (EDR + A2DP), supports Qualcomm® aptX™, aptX HD and aptX Adaptive
NFC
GPS Supports GPS(L1+L5), GLO, BDS, GAL(E1+E5a), QZSS(L1+L5) I/O ports Side: Custom USB-C™
Supports USB 3.1 Gen 2 / DP 1.4 (4K) / fast charging (PD 3.0 + QC 4.0) (30W)
30W ROG HyperCharge direct charging
Bottom:
USB-C™
Supports USB 2.0 / fast charging (PD3.0) (30W) / direct charging
3.5mm headphone jack
Main Rear Camera 48MP SONY IMX586 flagship sensor, Quad Bayer Technology, F1.79, 0.8µm/1.6µm effective pixel size, 1/2.0″, 2×1 OCL PDAF, LED flash Second rear Camera 13MP, 125˚  ultra-wide, F2.4, Real-time distortion correction Front Camera 24MP, 0.9µm, Quad Bayer Technology, F2.0 Voice Wakeup Yes Speaker Dual front-facing stereo speakers with DTS:X Ultra Virtual Surrounding Sound Stereo speaker with dual NXP TFA9874 smart amplifier for louder, deeper and less distorted sound effect
NFC Supported  


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/asus-rog-phone-ii-dengan-layar-amoled-khusus-gamers-resmi-diluncurkan-hari-ini/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Asus Rog Phone Pertama Kini Menerima Kemaskini Ke Android Pie

Asus Rog Phone Pertama Kini Menerima Kemaskini Ke Android Pie

papar berkaitan - pada 29/11/2019 - jumlah : 300 hits
https ift tt 34x6IU6 Asus ROG Phone adalah telefon pintar pertama Asus dalam siri ROG yang mana peranti peranti ROG Asus sebelum ini hanyalah komputer riba Ia merupakan peranti gaming yang paling dahsyat dengan rekaan yang ranggi yang mempu...
Asus Rog Phone 2 Dengan 1tb Storan Dan 12gb Ram Kini Mula Dijual Berharga Rm4499

Asus Rog Phone 2 Dengan 1tb Storan Dan 12gb Ram Kini Mula Dijual Berharga Rm4499

papar berkaitan - pada 3/12/2019 - jumlah : 288 hits
Asus Malaysia telah pun mula menawarkan ROG Phone 2 sejak daripada bulan Oktober lepas untuk pasaran Malaysia Namun ketika pengenalan hanya variasi storan 512GB sahaja ditawarkan Kini ia berubah apabila pihak Asus Malaysia telah pun turut m...
Aturan Jalur Khusus Sepeda Diberlakukan Hari Ini

Aturan Jalur Khusus Sepeda Diberlakukan Hari Ini

papar berkaitan - pada 22/11/2019 - jumlah : 132 hits
Aturan Jalur Khusus Sepeda Diberlakukan Hari Ini Dinas Perhubungan nantinya akan bekerja sama dengan kepolisian dan juga Satpol PP dalam melakukan pengawasan dan juga penindakan Syafrin menyampaikan nantinya akan dua model pengawasan di jal...
Dirut Optimis Lrt Jakarta Capai 14 Ribu Pengguna Setiap Hari

Dirut Optimis Lrt Jakarta Capai 14 Ribu Pengguna Setiap Hari

papar berkaitan - pada 1/12/2019 - jumlah : 232 hits
Dirut LRT Jakarta Optimis Capai 14 Ribu Pengguna Setiap Hari Dia menjelaskan berdasarkan evaluasi uji coba publik mulai Juni hingga November 2019 rata rata penumpang mencapai 7 ribu setiap hari
Bpip Tegaskan Ormas Bertentangan Dengan Pancasila Jangan Diberi Izin

Bpip Tegaskan Ormas Bertentangan Dengan Pancasila Jangan Diberi Izin

papar berkaitan - pada 1/12/2019 - jumlah : 398 hits
Menurut dia jika ormas yang bertentangan dengan Pancasila itu diberikan izin maka persatuan bangsa Indonesia akan terganggu
Sejarah 1 Desember Ditetapkan Hari Aids

Sejarah 1 Desember Ditetapkan Hari Aids

papar berkaitan - pada 1/12/2019 - jumlah : 178 hits
Peringatan Hari AIDS Sedunia pertama kali dicetuskan pada 1988 Diperingati setiap 1 Desember Penggagasnya adalah James W Bunn dan Thomas Netter Keduanya bekerja di bagian informasi Global Programme World Health Organization
Kemenangan Tg Piai Meriahkan Perhimpunan Mca Hari Ini

Kemenangan Tg Piai Meriahkan Perhimpunan Mca Hari Ini

papar berkaitan - pada 1/12/2019 - jumlah : 243 hits
Kemenangan Tg Piai meriahkan perhimpunan MCA hari ini Dikemas kini 1 minit yang lalu Diterbitkan pada 1 Dec 2019 11 00AM
218 Fibonaci

Pentingnya Muhasabah Diri

Guideline Needed For Maintenance Of Old Trees In Kl Ft Minister

Persediaan Awal Haji

Biodata Faisal Halim Pemain Bolasepak Viral Malaysia

5 Tips And Ways That Can Help You To Reduce Body Fat

Malaysia Asserts Claim For Portion Of Goldman Sachs Fines In 1mdb Case

Wanita Dikenakan Bayaran Rm9 55 Untuk Nasi Putih Dan Telur Goreng Bungkus



Biodata Tyra Kamaruzzaman Founder BeauTyra Yang Kahwin Bersuamikan Emran Rijal

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Dr Pontianak Astro Warna Sooka

10 Fakta Biodata Jabir Meftah Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3

Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri


Hitung Hari Bersalin Shila Amzah Usaha Nak Bersalin Normal Doakan Tau

Kaya Raya Bayar Rm17 Juta Secara Tunai Rumah Mewah Jennie Bp Didedahkan

Miliki 52 5 Kilogram Sabu Ratu Narkotika Asal Aceh Dihukum Mati

Waketum Golkar Akui Ridwan Kamil Berpeluang Menang Di Jabar Dibanding Daerah Lain

Gelar Perkara Polisi Pastikan Junior Stip Tewas Akibat Pukulan Benda Tumpul

Tips Penting Penjagaan Sistem Brek Kereta