Aston Villa Unai Emery Ingin Merekrut Pemain Sayap Spesialis Selama Jendela Transfer Januari Berita Sepak Bola




Bos Aston Villa Unai Emery telah mengungkapkan target utama klub di jendela transfer Januari adalah untuk menandatangani “pemain sayap spesialis”.
Pembalap Spanyol itu telah menikmati awal yang solid untuk hidup di Villa Park setelah menggantikan Steven Gerrard pada bulan November tetapi tampaknya ingin mulai menempatkan jejaknya sendiri di skuat pada kesempatan pertama.
Setelah berjuang untuk mencetak gol di bawah Gerrard, Villa telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan pertama Liga Premier Emery sebagai pelatih, tetapi hasil imbang 1-1 hari Rabu di kandang melawan rival lokal Wolves mengingatkan potensi inefisiensi tim di sepertiga akhir.
“Kami mencoba menambahkan beberapa karakteristik pemain yang berbeda untuk dimasukkan ke dalam skuat,” kata Emery usai pertandingan di Villa Park.
“Kami sekarang memiliki dua striker yaitu Ollie Watkins dan Danny Ings, khususnya striker. Jika kami membutuhkan seseorang, kami membutuhkan seseorang dengan karakteristik yang berbeda.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





GRATIS UNTUK DITONTON: Sorotan dari pertandingan Premier League antara Aston Villa dan Wolves.

“Selain itu, kami berpikir untuk menambahkan satu lagi ke dalam skuat. Misalnya, kami membutuhkan seorang pemain sayap. Seorang pemain sayap spesialis. Kami sedang berusaha untuk menemukannya.”
Hasil imbang hari Rabu adalah yang pertama bagi Villa di Liga Premier sejak penunjukan Emery, menyusul tiga kemenangan dan satu kekalahan yang membantu mengangkat klub ke urutan ke-11 dalam klasemen.
Berita buruk untuk Bailey? | Ings bersiap untuk tinggal Gambar:
Leon Bailey membutuhkan penghiburan penuh waktu setelah melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol kemenangan melawan Wolves

Kata-kata Emery bisa datang sebagai pukulan lebih lanjut Leon Baileyyang saat ini menjadi opsi terbaik Villa di sayap tetapi melewatkan peluang emas untuk menyegel tiga poin melawan Wolves.
Pemain Jamaika itu mencetak gol di menit akhir dan mengecoh kiper Wolves Jose Sa, tetapi tidak mampu mengarahkan bola ke gawang, dengan hanya bek yang mundur untuk dikalahkan.
Bailey, yang baru mencetak lima gol untuk Villa sejak bergabung dengan nilai £25 juta pada musim panas 2021, merosot ke lapangan saat peluit akhir, perlu dihibur oleh rekan satu timnya sambil menangis.
Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang lebih mudah diakses





Emery mengatakan timnya bermain dengan semangat di babak kedua melawan Wolves.

Meski mengonfirmasi niatnya untuk mengontrak pemain sayap pada Januari, Emery menegaskan dia senang dengan penampilan dan reaksi Bailey atas kegagalan tersebut.
Pembalap Spanyol itu berkata: “Saya senang dengannya. Dia menangis tetapi itu bagus karena dia merasa [it]. Dia mengambil tanggung jawab untuk mencetak gol.
“Saya sangat senang dengan komitmennya dan sangat senang dengan penampilannya.”
Gambar:
Danny Ings menyamakan kedudukan untuk Villa melawan Wolves

Pencetak gol Villa adalah Danny Ingsyang datang dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan, dan dengan melakukan itu tampaknya telah menghilangkan keraguan atas masa depannya dengan klub.
Everton yang sedang berjuang di zona degradasi Liga Inggris sempat menanyakan kemungkinan meminjam Ings
Namun, kesepakatan tidak dapat disepakati, dan penyelidikan tidak diharapkan untuk melangkah lebih jauh, terutama dengan Emery tampaknya menyarankan penyerang tersebut adalah bagian dari rencananya untuk paruh kedua kampanye.
Ikuti jendela transfer Januari dengan Sky Sports Siapa yang akan bergerak musim dingin ini? Jendela transfer Januari dibuka pada Minggu 1 Januari 2023 dan tutup pukul 11 malam pada Selasa 31 Januari 2023.
Tetap up to date dengan semua berita dan rumor transfer terbaru di situs kami yang berdedikasi Blog Pusat Transfer pada Olahraga Langit’ platform digital. Anda juga dapat mengetahui seluk beluk dan analisisnya Berita Olahraga Langit.


Source link


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://www.beritaviralterkini.com/aston-villa-unai-emery-ingin-merekrut-pemain-sayap-spesialis-selama-jendela-transfer-januari-berita-sepak-bola/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Senarai Pemain Bola Sepak Johor Darul Ta Zim 2023

Senarai Pemain Bola Sepak Johor Darul Ta Zim 2023

papar berkaitan - pada 8/1/2023 - jumlah : 213 hits
Kelab Bola Sepak Johor Darul Ta zim F C atau Skuad Harimau Selatan akan mula beraksi untuk Pra Musim pada 8 Januari 2023 menjelang kempen 2023 bagi Perlawanan Persabahatan Di Dubai Emiriah Arab Bersatu Berikut jadual Perlawanan Persahabatan...
Alistair Johnston Celtic Seharusnya Diberikan Penalti Melawan Rangers Berita Sepak Bola

Alistair Johnston Celtic Seharusnya Diberikan Penalti Melawan Rangers Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 6/1/2023 - jumlah : 129 hits
Bek Celtic Alistair Johnston menyerukan konsistensi dari ofisial pertandingan setelah terkejut timnya tidak mendapatkan penalti melawan Rangers Bek tengah Rangers Connor Goldson tampaknya memblokir upaya Carl Starfelt dengan dua tangan tera...
Pantang Dicabar Tmj Senaraikan 10 Sumbangan Kepada Bola Sepak Tanah Air

Pantang Dicabar Tmj Senaraikan 10 Sumbangan Kepada Bola Sepak Tanah Air

papar berkaitan - pada 28/12/2022 - jumlah : 115 hits
Bagi yang mengikuti perkembangan bola sepak tanah air pasti ramai sedia maklum mengenai isu berbangkit melibatkan perkembangan dan kejayaan pihak pengurusan Antara salah satu isu yang sering dibangkitkan adalah sumbangan pemilik Skuad Harim...
Round Up Euro Ousmane Dembele Bawa Barcelona Menang Atas Atletico Madrid Berita Sepak Bola

Round Up Euro Ousmane Dembele Bawa Barcelona Menang Atas Atletico Madrid Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 9/1/2023 - jumlah : 147 hits
Barcelona unggul tiga poin di puncak La Liga pada hari Minggu dengan kemenangan tandang 1 0 di Atletico Madrid berkat gol babak pertama dari Ousmane Dembele Saingan dan urutan kedua Real Madrid menderita kekalahan 2 1 di Villarreal pada har...
Leah Williamson Kapten Wanita Inggris Berbicara Tentang Warisan Dan Tujuan Lionesses Untuk Tahun 2023 Berita Sepak Bola

Leah Williamson Kapten Wanita Inggris Berbicara Tentang Warisan Dan Tujuan Lionesses Untuk Tahun 2023 Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 25/12/2022 - jumlah : 232 hits
Sebelum saya duduk bersama Leah Williamson untuk merenungkan apa yang telah menjadi tahun bersejarah saya membaca kembali catatan dari terakhir kali kami berbicara panjang lebar sebulan setelah Euro Saat dia bisa menghabiskan setengah liter...
Tular Jurulatih Tampar Pemain Bola Tampar Nasibnya Ditentukan

Tular Jurulatih Tampar Pemain Bola Tampar Nasibnya Ditentukan

papar berkaitan - pada 3/1/2023 - jumlah : 82 hits
Tular Jurulatih Tampar Pemain Bola Tampar Nasibnya Ditentukan Telah viral di media sosial tentang sebuah video yang menyaksikan seorang jurulatih bola tampar telah menampar dua orang pemainnya dimana mereka adalah berusia bawah 14 tahun Iku...
Persatuan Bola Tampar Gantung Jurulatih Lempang Pemain

Persatuan Bola Tampar Gantung Jurulatih Lempang Pemain

papar berkaitan - pada 2/1/2023 - jumlah : 110 hits
freemalaysiatoday com January 1 2023 11 03 PMTangkap layar daripada video menunjukkan jurulatih menampar pelajarnya ketika perlawanan PETALING JAYA Persatuan Bola Tampar Malaysia menggantung sementara jurulatih pasukan Melaka B 14 wanita ya...
Gol Dan Ringkasan Efl Burnley Watford Dan Middlesbrough Menang Berita Sepak Bola

Gol Dan Ringkasan Efl Burnley Watford Dan Middlesbrough Menang Berita Sepak Bola

papar berkaitan - pada 3/1/2023 - jumlah : 249 hits
Burnley memperkuat posisi mereka di puncak Kejuaraan Taruhan Langit saat menang 2 1 di Swansea menjadikannya enam kemenangan liga berturut turut untuk tim asuhan Vincent Kompany Ian Maatsen membuat Burnley memimpin 2 0 dengan dua gol bagus ...
Jkn Pahang Rampas Produk Ubat Tidak Berdaftar Kosmetik Tiada Notifikasi Bernilai Rm1 Juta

Awak Solat Tak 5 Waktu Jika Tidak Awak Balik Saja

The Hardest Singing Show

Cerita Foto Sepanjang Minggu

Drama Puaka Cuti Semester Lakonan Mark Adam Zaki Azeman

Jadilah Wanita Yang Mahal Thalia Baiduri Harap Wanita Jaga Darjat Jangan Bergaduh Kerana Buaya

Kkb Polls Indians And The Futility Of Voting

Jpsm Mengesahkan Kegiatan Pembalakan Di Bukit Beserah Berlaku Dalam Kawasan Tanah Persendirian



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Tips Mudah Jadi Miskin

Baby Car Seat Malaysia Safety Standards What Parents Need To Know

Antara Momen Yang Umi Akan Rindu

From Dreadful To Delightful Conquering Gear Engagement In Dodge Transmissions

Lelaki Miang Tanggal Seluar Budak Direman

Leave Pang Alone Skjcs Aren T Illegal Umno Man Tells Fadhli