Artis Ini Kepergok Selingkuh Oleh Istrinya Sendiri Ini Alasan Pria Selingkuh Walau Punya Istri Sempurna


Istri dari vokalis grup band Five Minutes, Angel Qulbiah, membeberkan sendiri perselingkuhan suaminya, Richie, di media sosial pribadinya.
Perempuan yang sudah dinikahi Richie sejak 2011 ini mengakui bahwa sang suami mempunyai hubungan dengan perempuan lain di belakangnya.
Padahal Angel mengakui dirinya selama ini selalu mengerjakan pekerjaan rumah dan mengurus anak-anak dengan sangat baik.
Curhatan istri Richie Five Minutes “Suka aneh sama co” jaman sekarang ngerasa ARTIS dikit jd leboy, Ngajakin ini itu giliran ketauan istri susis siapa yg suka ngehub duluan yg disalahin siapa.
Makanya klw masih takut istri diem pake kacamata kuda biar gak bosa liat ce cantik, noh banya mata” netizen fake account yg suka adu domba sana capture laporin ma mereka.
Dan mereka be2 pun saling menyalahkan, kalian jodoh mungkin? Sm2 sk bohong! silahkan aja tp tunggu prosesnya selesai br kalian boleh berjodoh.
Yg ini bilang itu yg ngajakin yg itu bilang ini yg ngajakain? omongan org munafik ga da yg bs dipercaya yg bs dipercaya cm Allah SWT,” ungkapnya, melansir Nakita.id dari tangkapan layar unggahan snapgramnya beberapa waktu lalu.
“Duhh ya Allah.. istri udah baik2 drmh ngerjain smua pkrjaan rmh dan ngurus anak ternyata dy @richie_fm begini di luar kota, sdh berusaha menjadi istri dan ibu yg baik tp balasannya begini,” tutupnya.
Tak hanya itu, Angel pun sempat membeberkan sosok wanita yang menjadi selingkuhan suaminya.
Mengutip Nakita.ID dari Tribun Solo, Angel pernah membagikan cuplikan video suaminya yang sedang bersama perempuan yang diduga selingkuhannya.
“Di rumah sok alim ternyata di luar kota kelakuan macam bin*tang. Dan dia selalu berani bersumpah demi Allah kalau ada apa-apa.
Dosa apa hamba Ya Allah.” Kasihan sama anak-anak punya bapak kayak gini (tukang selingkuh),” curhat istri Angel.
Tak menyanggah, Richie justru mengakui perselingkuhan yang telah ia lakukan.
Dalam insta stories-nya, Richie mengunggah video klarifikasi dan permintaan maafnya.
“Selamat malam, saya mau klarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang ada di dalam video itu saya, karena saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja,” tuturnya dalam snapgram.
Richie mengakui dirinya menyesal karena sudah berselingkuh di belakang sang istri hingga membuat marah.
“Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan merasa dirugikan, saya minta maaf,” lanjutnya.
Kemudian Richie berjanji tidak akan mengulangi perselingkuhan ini lagi dan akan menerima segala risiko apabila berani melakukannya lagi.
instagram.com/angelqulbiah Berdasarkan penuturan Angel sendiri, selama ini dirinya sudah mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga dengan sangat baik.
Lebih dari itu, Angel juga mempunyai penampilan yang menarik.
Lalu sebenarnya apa alasan lelaki tetap berselingkuh padahal ia sudah mempunyai istri yang dapat dikatakan sempurna.
Melansir Nakita.ID dari Internasional.kompas.com, ada beberapa alasan yang melatar belakangi lelaki masih berselingkuh dari istri cantiknya.
1. Kekuasaan
Bukan berarti pria yang bergaji pas-pasan tak akan selingkuh, namun biasanya pria yang punya cukup uang untuk mengongkosi aktivitas perselingkuhannya lebih berpotensi untuk tidak setia.
Tak hanya soal uang, pria yang selingkuh biasanya adalah mereka yang punya kuasa. Karena arogansi mereka, perselingkuhan dianggap sebagai sarana untuk menunjukkan kekuasaannya.
2. Berganti Status
Perubahan status yang drastis, misalnya dari level manajemen menengah ke posisi senior eksekutif bisa membuat seseorang merasa gamang.
Ia akan terpisah dari rekan-rekannya, menghadapi tantangan kerja yang mungkin tidak dipahami oleh Anda, pasangannya.
Pada titik ini boleh jadi ia akan mencari teman bicara yang bisa diajak bicara dengan santai untuk mengungkapkan isi hatinya.
Kebutuhan akan teman bicara ini semakin tinggi bila komunikasi dengan si istri tidak berjalan dengan baik, bisa terjadi karena latar belakang pendidikan atau sosial yang berbeda.
3. Kurang Perhatian
Anak-anak yang beranjak besar dan menuntut perhatian lebih, harus membagi waktu antara karier dan mengurus keluarga, sudah cukup membuat seorang istri kehabisan waktu dan mengabaikan kebutuhan suami untuk berbagi.
Ada pula suami yang mencari perempuan lain karena istrinya terlalu dominan. Tapi tetap saja ini bukan alasan bagi seseorang untuk melanggar janji setianya.
Namun, situasi ini bisa mendorong suami untuk mencari orang lain yang bisa memberinya perhatian.
4. Tak Disengaja
Pujian dari rekan kerja, intensitas pertemuan yang terlalu sering, pesan dari si mantan, dan bentuk perhatian kecil lainnya lama-lama bisa membuat hati melambung juga.
Kesamaan hobi dan minat, adanya chemistry yang sama, ditambah intensitas pertemuan yang tinggi bisa jadi pemicu berbahaya.
5. Fisik
Sebenarnya hanya sedikit pria yang memakai alasan selingkuh karena ketertarikan fisik.
Meski memiliki istri cantik tapi bila di rumah selalu memakai baju apa adanya, tidak menjaga kebersihan, wajah selalu ditutup alat kosmetik (memakai masker, rambut dirol), sementara wajah cantik justru diperlihatkan saat berada di luar rumah, tentu lama-lama pria bisa bosan dan mencari pemandangan yang lebih menarik di luar rumah.
Sayangnya, ada kemungkinan pasangan yang selingkuh akan mengulangi perbuatannya lagi di lain waktu.
Menurut penelitian dari Universitas Denver, Amerika, orang yang pernah selingkuh pada hubungan pertamanya ternyata tiga kali lebih mungkin untuk mengulanginya lagi pada hubungan selanjutnya.
Sementara itu, pada orang yang pernah diselingkuhi pasangannya pada hubungan pertamanya ternyata saat menjalin hubungan selanjutnya ia juga cenderung akan berselingkuh.
Dalam penelitian tersebut, peneliti meminta 484 orang (hampir 70% wanita) untuk menjawab pertanyaan tentang dua jenis hubungan romantis.
Dari seluruh partisipan studi, 44%n mengaku pernah berhubungan seks dengan orang yang bukan pasangannya saat ini. Selain itu, 30%responden mengatakan pernah diselingkuhi pasangannya.
Hasil penelitian serupa juga pernah disimpulkan dari penelitian tahun 2016, yang hasilnya menyebut seseorang yang pernah selingkuh, sebelumnya juga pernah melakukannya.
Menurut psikolog Frank Dattilio, kita tetap bisa percaya pada pasangan yang sudah pernah berselingkuh sebelumnya. Namun, diskusikan dengan pasangan tentang kesetiaan.
“Jika dia mengabaikan atau tidak serius, itu adalah tanda pasangan Anda tidak layak mendapat kepercayaan dan komitmen Anda. Tetapi jika ia serius ingin mengubah sikapnya, ia layak mendapat kesempatan baru,” katanya, masih melansir Internasional.kompas.com.
Sumber: health.grid.id


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://islamidia.com/artis-ini-kepergok-selingkuh-oleh-istrinya-sendiri-ini-alasan-pria-selingkuh-walau-punya-istri-sempurna/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Ibu Mertua Tewas Usai Dibakar Hidup Hidup Oleh Menantunya Diduga Iri Karena Punya Kasur Baru

Ibu Mertua Tewas Usai Dibakar Hidup Hidup Oleh Menantunya Diduga Iri Karena Punya Kasur Baru

papar berkaitan - pada 15/4/2019 - jumlah : 300 hits
Nasib nahas dialami Lismini yang tewas dibakar hidup hidup oleh menantunya sendiri Pelaku NR yang tidak lain menantu korban tega membakar hidup hidup ibu mertuanya dirumah Sang ibu mertua dibakar hidup hidup oleh menantunya saat tengah memb...
12 Tahun Jadi Psk Wanita Ini Ungkap Kenapa Suami Masih Suka Jajan Meski Punya Istri Cantik

12 Tahun Jadi Psk Wanita Ini Ungkap Kenapa Suami Masih Suka Jajan Meski Punya Istri Cantik

papar berkaitan - pada 15/4/2019 - jumlah : 366 hits
Ini adalah cerita tentang Gwyneth Montenegro perempuan yang pernah 12 tahun jadi PSK Sekitar akhir 2017 lalu dia meluncurkan sebuah buku dan ternyata banyak yang membacanya Gwyneth mengaku pernah 12 tahun menjadi seorang PSK Dia mulai terju...
Pria India Potong Jari Sendiri Karena Menyesal Salah Pilih Partai Dalam Pemilu

Pria India Potong Jari Sendiri Karena Menyesal Salah Pilih Partai Dalam Pemilu

papar berkaitan - pada 20/4/2019 - jumlah : 205 hits
Dia malah memilih Partai Bharatiya Janata partai yang mendukung Perdana Menteri Narendra Modi
Di Pamekasan Madura 2 Pria Berkelahi Gara Gara Beda Pilihan Padahal Punya Hubungan Keluarga

Di Pamekasan Madura 2 Pria Berkelahi Gara Gara Beda Pilihan Padahal Punya Hubungan Keluarga

papar berkaitan - pada 22/4/2019 - jumlah : 217 hits
Diduga gara gara beda pilihan dalam Pemilihan Legislatif dua warga yang masih memiliki hubungan keluarga terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam Keduanya adalah Sahri warga Desa Palengaan Daja dengan Makruf warga Desa Palengaan Laok ...
Terlalu Sering Minta Dijemput Pria Ini Dibelikan Mobil Oleh Teman Temannya

Terlalu Sering Minta Dijemput Pria Ini Dibelikan Mobil Oleh Teman Temannya

papar berkaitan - pada 22/4/2019 - jumlah : 279 hits
Di antara kita pasti memiliki teman yang senang menebeng kendaraan Entah karena dia tak memiliki SIM atau mungkin tidak memiliki kendaraan sendiri Dan sebagai seorang teman yang baik tidak ada alasan bagi kita untuk menolak permintaan merek...
Punya Mobil Dan Gaji Besar Ini Alasan Asisten Raffi Ahmad Masih Tinggal Di Kontrakan

Punya Mobil Dan Gaji Besar Ini Alasan Asisten Raffi Ahmad Masih Tinggal Di Kontrakan

papar berkaitan - pada 5/4/2019 - jumlah : 249 hits
Merry asisten Raffi Ahmad ini menjadi sorotan Merry dikabarkan mendapat gaji yang terbilang besar Tak hanya itu Merry pun diketahui memiliki barang barang branded pemberian dari sang majikan Dia pun sering diajak oleh Raffi dan Nagita ketik...
Tak Terima Dengan Hasil Quick Count Pemilu 2019 Pria Ini Banting Televisinya Sendiri

Tak Terima Dengan Hasil Quick Count Pemilu 2019 Pria Ini Banting Televisinya Sendiri

papar berkaitan - pada 18/4/2019 - jumlah : 203 hits
Pemilu 2019 telah selesai diselenggarakan pada Rabu kemarin Hitung cepat Pemilihan Umum 2019 mulai bermunculan Kini hasil Quick count sendiri diperoleh dengan menghitung hasil penghitungan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara alias TPS...
Belum Punya Gedung Sendiri Polres Kubu Raya Tempati Bangunan Bekas Pramuka

Belum Punya Gedung Sendiri Polres Kubu Raya Tempati Bangunan Bekas Pramuka

papar berkaitan - pada 10/4/2019 - jumlah : 155 hits
Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono menyatakan Polres Kubu Raya akan menempati gedung sementara yakni eks Gedung Pramuka sebagai Mapolres Kubu Raya pada akhir tahun 2019
Court Allows Forfeiture Of Rm1 1mil From Illegal Deposit Taking Scheme Investors

Wanita Mca Calls On Govt To Tackle Brain Drain Generate Job Opportunities

Keningau Fa Buat Kejutan Gol Awal

Gsk Raya Open House Dan Minggu Imunisasi Sedunia

Malayia S Forex Trading Landscape Opportunities And Challenges

Tukar Kanta Mata Untuk Melihat Seni Politik Anwar

Muda Slams Pro Israel Us Professor S Remark At Local Varsity Talk

The Dab 1a A Limited Edition Electric Production Motorcycle From France



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Of Second Rate White People And Malaysia Pushing For Genocide

Malaysia Weighs Casino Licence To Revive Forest City

Menu Tengahari Ikan Talang Goreng Bawang Bendi Tumis Air

Terkahwin Adik Beradik Sendiri Tanpa Sengaja Apa Status Anak Sumbang Mahram

6 Ciri Harimau Jadian

Nearly 500 Lawsuits Filed Against Sabah Govt Hajiji