Apple Jatuh Dari Penjualan Tiga Besar Smartphone


Apple Jatuh Dari Penjualan Tiga Besar Smartphone – Saat ini Apple terjatuh dari penjualan tiga besar smartphone untuk pertama kalinya dalam satu dekade karena saat ini banyak para pelanggan yang sudah berpaling dari iPhone.
Jatuhnya penjualan iPhone ini dapat dilihat dari Apple yang mulai tergelincir dari kompetitor tiga penjual smartphone teratas untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Banyak yang menekankan perusahaan untuk membuat iPhone 11 yang baru yang jatuh tempo pada bulan September menjadi sangat populer.
Apple yang sudah membuntuti samsung dan huawei dalam jumlah smarptonhe yang terjual juga berada di belakang Oppo buatan cina yang kurang dikenal. Ketika Apple mengumumkan hasilnya untuk bulan april hingga bulan juni pekan lalu, muncul hasil pendapatan iPhone turun pada tahun sebelumnya tetapi tidak mengungkapkan angka penjualan dari iPhone.
Namun, analasis yang dilakukan oleh IHS Markit, mereka memantau berapa banyak pembuat ponsel yang mengirim ke toko-toko dan jaringan seluler, pada pantauan ini. Pengirima iPhone turun 15 persen di tahun ke tahun di bulan April hingga bulan Juni.
Apple Jatuh Dari Penjualan Tiga Besar Smartphone – Simak Ulasannya Dibawah Ini! Apple Jatuh Dari Penjualan Tiga Besar Smartphone – IHS Markit memberikan informasi, pengiriman iPhone ini telah jatuh ke angka 35,3juta. Di belakangnya ada Oppo dengan angka 36,2 juta. Selanjutnya Huawei yang mengirim 58,7 juta dan samsung di angka 75,1 juta.

Apple inc membuat daftar penjual smartphone tiga teratas pada tahun 2009 dan mengambil alih posisi nokia menjadi nomor 1 pada tahun 2011. Kemudian, samsung melompati setahun kemudian. Menurut sang CEO, Tim Cook. Biangnya terutama terkait performa dari iPhone yang tidak lagi secemerlang dahulu, padahal smartphone ini adalah produk terpenting bagi Apple.
Sekitar sebagian dari hasil perkiraannya adalah 2/3 penjualan Apple tahun lalu berasal dari iPhone. Jumlah unit iPhone yang terjual memang sudah macet sejak tahun 2015, tapi Apple punya cara untuk tetap menaikkan pendapatan dan keuntungan, yaitu dengan terus meninggikan harga iPhone seri terbaru.
Tahun lalu, rekor pendapatan dan profit valuasinya tembus USD 1 triliun. Tapi kesenangan itu hanyalah sesaat. Apple kehilangan USD 500 milliar dalam 3 bulan terakhir, ditikung oleh Amazon, Microsoft dan Alphabet.
Untuk mengatasi kemacetan penjualan iPhone, seperti yang kita ketahui, Apple menaikan harganya sehingga pendapatan mereka tetap tumbuh. Sebut saja iPhone X dijual mulai dari USD 999, lalu iPhone XS Max USD 1.099.

Namun, masalah lain timbul dan Apple tidak bisa terus menaikkan banderol iPhone. Banyak sekali konsumen yang mulai pindah ke lain hati akibat harganya yang membumbung tinggi. Termasuk par fans Apple sendiri. Mereka bisa memilih tetap menggunakan iPhone lama atau membeli iPhone edisi sebelumnya yang jauh lebih murah.
Fenomena tersebut sudah terjadi di negara China dan sinyalnya sudah muncul di Amerika Serikat. Dengan cara menaikkan harga ternyata tidak berhasil. Permintaan iPhone tidak semudah yang dibayangkan oleh Apple.
Apple pun terus mencari jalan keluar dari masalah ini, mungkin dengan membenamkan inovasi besar pada iPhone seri selanjutnya. Pasalnya, tidak seperti microsoft atau amazon contohna, Apple masih terlalu bergantung pada penjualan gadgetnya. Sekitar kurang lebih 80% penjualan Apple berasal dari iPhone, Mac, dan iPad.
Jalur yang dijalani oleh iPhone familiar dengan beberapa pengalaman di pasar mobile. Sebuah merek sukses besar, membangun basis user yang besar, menaikkan harga dan kemudian melihat penjualan mereka menurun. Dan yang terjadi selanjutnya adalah krusial.

Untuk itu, perlu menjadi pertimbangan untuk saat ini, kalian perlu besabar untuk menunggu gadget iPhone ini kembali stabil, atau kita perlu memperhatikan lagi apakah harga iPhone akan turun dan harganya terjangkau seperti smartphone pada umumnya. Nah pastinya Anda perlu mendapatkan informasi yang lebih update untuk mendapatkan informasi terbaru yang terpercaya.
Akan tetapi, meskipun dari penjualan gadget iPhone mengalami penurunan, tapi penjualan pada produk lainnya ada beberapa yang mengalami peningkatan pada produk dan layanan lainnya, Tentunya Anda perlu menyimak terus informasi lebih lengkap untuk mendapatkan informasi yang up to date mengenai perkembangan informasi Apple Jatuh Dari Penjualan Tiga Besar Smartphone.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://bloggerborneo.com/apple-jatuh-dari-penjualan-tiga-besar-smartphone/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Realme Masuk 5 Besar Smartphone Di Indonesia

Realme Masuk 5 Besar Smartphone Di Indonesia

papar berkaitan - pada 14/8/2019 - jumlah : 176 hits
Counterpoint perusahaan analisis industri global kembali merilis laporan angka penjualan smartphone di Indonesia Hasilnya Realme ternyata masuk dalam daftar lima besar merek smartphone di Indonesia
Apple Loses More Ground In Smartphone Market

Apple Loses More Ground In Smartphone Market

papar berkaitan - pada 10/8/2019 - jumlah : 119 hits
South Korean consumer electronics titan Samsung remained in first place with 23 percent of the market having shipped 75 1 million smartphones in the second quarter AFP Photo Apple lost more ground in the shrinking smartphone market last qua...
Tania Nadira Bakal Bulan Madu Bareng Keluarga Besar Di Eropa

Tania Nadira Bakal Bulan Madu Bareng Keluarga Besar Di Eropa

papar berkaitan - pada 11/8/2019 - jumlah : 245 hits
Usai menyelenggarakan pernikahan mewah bersama Abdullah Alwi Tania Nadira rencananya akan bulan madu bulan September Mereka akan bulan madu bersama keluarga besar
Proyek Besar Donald Trump Dan Hary Tanoe Di Indonesia

Proyek Besar Donald Trump Dan Hary Tanoe Di Indonesia

papar berkaitan - pada 12/8/2019 - jumlah : 139 hits
Presiden AS Donald Trump dan Hary Tanoesoedibjo bekerja sama dalam sebuah proyek besar Inilah proyek proyek besar tersebut
Tangan Besar Siapa Tu Penampakan Tangan Misteri Dalam Kereta Terbabas

Tangan Besar Siapa Tu Penampakan Tangan Misteri Dalam Kereta Terbabas

papar berkaitan - pada 11/8/2019 - jumlah : 573 hits
Sejak semalam viral di media sosial video sebuah kereta yang terjunam ke dalam gaung dengan penampakan tangan misteri dari dalam kenderaan itu Menurut sumber kereta Perodua Viva tersebut dilaporkan terbabas ke dalam gaung berdekatan dengan ...
Kita Cakap Anak Tenung Muka Tandanya Dia Faham Besar Mesti Banyak Mulut

Kita Cakap Anak Tenung Muka Tandanya Dia Faham Besar Mesti Banyak Mulut

papar berkaitan - pada 11/8/2019 - jumlah : 444 hits
Pakar terapi pertuturan baik di dalam mahupun luar negara banyak berkongsi tentang masalah kelewatan pertuturan di kalangan kanak kanak masa kini Ramai daripada kita yang mengaitkan peningkatan masalah ini dengan penggunaan gajet di kalanga...
Masalah Bayi Kembung Perut Susah Buang Air Besar

Masalah Bayi Kembung Perut Susah Buang Air Besar

papar berkaitan - pada 11/8/2019 - jumlah : 383 hits
Bagi ibu bapa yang beru mendapatkan cahaya mata pelbagai rawatan penjagaan perlu dititikberatkan Terutamanya apabila bayi kerap menyusu tetapi kurang buang air besar Perihal ini boleh menyebabkan bayi kembung perut menyebabkannya tidak sele...
9 Hijab Style Yang Paling Cocok Buat Cewek Bertubuh Besar Jadi Pd Itu Gampang

9 Hijab Style Yang Paling Cocok Buat Cewek Bertubuh Besar Jadi Pd Itu Gampang

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 192 hits
Karena kecil atau besar itu cuma ukuran sedangkan kepercayaan dirimu itu bekal penting buat masa depan
Terkini Selepas Lekima Giliran Taufan Krosa Paling Besar Dijangka Menuju Jepun 15 Ogos Ini

Terkini Selepas Lekima Giliran Taufan Krosa Paling Besar Dijangka Menuju Jepun 15 Ogos Ini

papar berkaitan - pada 13/8/2019 - jumlah : 682 hits
Taufan besar Krosa dijangka mengekalkan kekuatannya dan melanda barat Jepun sekitar 15 Ogos akan datang menurut yang telah mengeluarkan memberi amaran hari ini Jabatan itu menyeru penduduk untuk berhati hati terhadap angin ganas laut bergel...
Pas Anggap Terlalu Awal Bincang Pertukaran Mb Perlis

Opening Young People S Eyes To Workers Rights

Calon Bersatu Prk Kkb Tidak Dapat Sokongan Parti Pas

Dumbing Down Our Education System Via Politicians And Theocrats

Penyokong Diseru Jalankan Tanggungjawab Sebagai Pemilik Sabah Fc

Bila Duit Nak Masuk

Perasaan Bila Orang Namakan Kucing Mereka Dgn Nama Anda

Deep Dive 5 Historic Lots From Gooding S Geared Online Sale



Biodata Dan Latar Belakang Adam Shamil Personaliti TikTok Terkenal

5 Negara Yang Memilih Untuk Tidak Menggunakan Matawang Sendiri

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Aku Bukan Ustazah Slot Akasia TV3

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia


Sambutan Ulang Tahun Ke 30 Dan Pelancaran 4 Model Motosikal Ktm Duke

First Impressions Make A Powerful Impact With A Creative Digital Business Card

Restoran Di Jepun Buang 25 Set Nasi Lemak Kena Tipu Ejen Dari Malaysia

Kumpulan Pro Palestin Kecam Kehadiran Syarikat Bekal Senjata Kepada Israel

Prk Kkb Boleh Tak Umno Tarik Undi Melayu

Bonus R 5000 Jogue Ca A T Queis Onlin