Apakah Benar Kalau Cinta Tak Harus Memiliki



Indahnya jika kedua insan yang saling mencintai bersatu apalagi sampai menuju kepelaminan, bisa hidup bersamanya hingga mempunyai keturunan dan hidup bahagia.

Indahnya jika semua orang bisa merasakan hal itu, namun pada kenyataanya tidak semua orang bisa seberuntung itu bisa hidup bersama dengan orang yang kita Cintai seperti pungguk merindukan bulan bagi jomblowan dan jomblowati harus bersabar menghadapi ujian Cinta. Ada yang bilang kalau Cinta tidak harus memiliki, apa betul seperti itu?

Ikhlaskah Anda jika pada kenyataanya Anda tidak mungkin hidup bersamanya dengan seseorang yang Anda Cintai?

Banyak yang membenarkan istilah kalau Cinta tak harus memiliki, apakah Anda membenarkan pernyataan itu?

Kalau menurut saya pribadi memang betul Cinta tidak harus memiliki, tapi berjuang demi Cinta itu suatu kewajiban kita sebagai pejuang Cinta. Suatu pembuktian dengan cara melakukan pengorbanan meraih Cinta.

Suatu hal yang wajar dilakukan oleh para Pria sejati berkorban demi Cinta. Namun apa boleh buat pada kenyataannya memang Cinta dia tak berpihak pada Anda.

Mungkin karena saat ini keadaan yang membuat Anda tidak bisa hidup bersama dengannya, bisa karena keadaan dari orang tua yang tidak merestui hubungan Anda dengannya, perekonomian, keturunan dan keadaan lainnya.

Coba lah kita renungkan sejenak dan coba pahami mengapa Cinta itu tidak harus memiliki? Karena Cinta itu sama halnya dengan Harta. Harta yang kita punya itu bukanlah milik kita sepenuhnya, Harta itu hanya titipan semata dari Tuhan kepada kita yang sewaktu waktu kita akan mengembalikan kepadanya.

Harta bisa datang dan pergi, begitu juga dengan Cinta.. Rasa Cinta juga merupakan titipan tuhan yang Tuhan ciptakan untuk kita, jadi jika Cinta tidak berpihak pada Anda saat ini bisa jadi Tuhan meberikan Cinta dilain waktu.

Jika kenyataanya kita tidak bisa hidup bersama dengan orang yang kita Cintai maka cobalah untuk Ikhlas, karena hidup bersama orang yang kita Cintai belumlah tentu seindah yang kita bayangkan, karena Cinta itu buta! Orang yang kita Cintai bukan berarti orang yang tepat untuk kita miliki.

Tuhan punya tujuan yang baik untuk kita. Tuhan menentukan jodoh kita, Tuhan begitu menyayangi kita sehingga Tuhan memisahkan kita dengan cara tidak hidup bersama orang yang kita Cintai karena Tuhan tau orang tersebut belum tepat untuk hidup bersama Anda, karena Tuhan merencanakan sesuatu yang kita butuhkan bukan sesuatu yang kita inginkan yaitu hidup bersama dengan orang yang bisa membahagiakan kita.

Yakinlah Sahabat, Jika Saat ini Anda tidak bisa hidup bersama orang yang Anda Cintai maka berusahalah untuk hidup dengan orang yang bisa membahagiakan Anda nantinya dari sisi yang lain, mungkin dari sisi Agama, sifat yang baik dan lain sebagainya.

Sayangi diri Anda dengan cara tidak membenci diri Anda sendiri dengan melakukan tindakan tindakan yang merugikan untuk Anda itu sebaiknya Anda hindari.

Masih banyak orang yang menyayangi Anda karena Anda adalah orang yang berharga bagi mereka. Orang tua kita yang menyayangi kita, saudara yang menyayangi kita dan masih banyak lagi yang menyayangi kita, termasuk saya yang menyayangi Anda.

Anda adalah orang yang berharga, Anda lebih berharga dari sebongkah emas, bahkan lebih berharga dari Orang yang Anda Cintai.

Saya berharap Anda bisa segera Move On, dan berusaha membuka lembaran baru dan bisa hidup bersama dengan orang yang tepat untuk Anda miliki.

#Like dan Share ya Sobat..

Baca Juga : 18 Cara melupakan seseorang yang kita cintai #Move On

Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://adhea-putra.blogspot.com/2018/11/apakah-benar-kalau-cinta-tak-harus.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+adheaputra+%28adheaputra%29

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Pelik Tapi Benar Demi Cinta Kepada Gadis Maya

Pelik Tapi Benar Demi Cinta Kepada Gadis Maya

papar berkaitan - pada 14/11/2018 - jumlah : 304 hits
Kondo tinggal bersama Miku sejak Mac lalu Foto Sinar HarianTOKYO Ibu Akihiko Kondo menolak jemputan perkahwinannya pada bulan ini Ini kerana dia akan berkahwin dengan hologram penyanyi maya digelar Hatsune Miku Bagi seorang ibu ia bukan ses...
Kamu Harus Tau Ini Ini Yang Terjadi Di Dalam Tubuh Bila Kita Menyantap Telur Tiap Pagi

Kamu Harus Tau Ini Ini Yang Terjadi Di Dalam Tubuh Bila Kita Menyantap Telur Tiap Pagi

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 245 hits
B b rapa orang suka m nyantap t lur dari mulai anak anak sampai lanjut usia S lain t rasa yang l zat t lur juga kaya nutrisi s rta bikin badan tambah n rgi Inilah s bagai alasan k napa t lur dir kom ndasikan juga s bagai satu diantara m nu ...
Tangan Mayit Tidak Harus Disedekapkan

Tangan Mayit Tidak Harus Disedekapkan

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 224 hits
Tangan Mayit tidak Harus Disedekapkan Apakah tangan jenazah harus disedekapkan ketika dikafani Jawab Bismillah was shalatu was salamu ala Rasulillah wa ba du Dalam hal ini ada 3 pendapat yang bisa kami rangkumkan Pertama Sebagian ulama meny...
Mendagri Program Pembangunan Harus Sejalan Dengan Dinamika Masyarakat

Mendagri Program Pembangunan Harus Sejalan Dengan Dinamika Masyarakat

papar berkaitan - pada 17/11/2018 - jumlah : 175 hits
Seruan pertama Tjahjo kepada para akademisi agar mampu mencermati perkembangan dinamika yang ada bahwa program semesta jangka panjang telah memasuki usia ke 73 tahun sampai dengan proses konsolidasi demokrasi yang dipersiapkan guna menyukse...
Bukannya Malas P R Mpuan M Mang Harus Banyak Tidur Kar Na Otaknya B K Rja K Ras

Bukannya Malas P R Mpuan M Mang Harus Banyak Tidur Kar Na Otaknya B K Rja K Ras

papar berkaitan - pada 19/11/2018 - jumlah : 265 hits
BUKANNYA MALAS P R MPUAN M MANG HARUS BANYAK TIDUR KAR NA OTAKNYA B K RJA K RASIngat ya bukannya MALASM mb rsihkan rumah sambil m nyiapkan sarapan m njawab t l pon sambil m nata p rabotan rumah m ngurus anak sambil makan siang Ya multitaski...
Dunia Pendidikan Dan Industri Harus Kerjasama Hadapi Revolusi 4 0

Dunia Pendidikan Dan Industri Harus Kerjasama Hadapi Revolusi 4 0

papar berkaitan - pada 20/11/2018 - jumlah : 184 hits
Hanif Dhakiri menjelaskan dijadikannya tingkat pendidikan sebagai salah satu indikator bagi pekerja yang ikut bersaing memperoleh kesempatan bekerja maka kualitas tenaga kerja Indonesia masih perlu diperbaiki
Bermasalah Hukum Tkw Di Arab Harus Bayar Denda Rp 20 Miliar

Bermasalah Hukum Tkw Di Arab Harus Bayar Denda Rp 20 Miliar

papar berkaitan - pada 21/11/2018 - jumlah : 205 hits
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ferry Sofwan Arif mengaku belum mengetahui secara detil tindakan Eti yang berujung pada kasus hukum Berdasarkan informasi dari direktur perlindungan WNI dan Kemenlu posisi hukumnya sudah ditentukan...
Jubir Prabowo Sandi Sby Tahu Jurus Kampanye Yang Harus Dikeluarkan

Jubir Prabowo Sandi Sby Tahu Jurus Kampanye Yang Harus Dikeluarkan

papar berkaitan - pada 20/11/2018 - jumlah : 204 hits
Partai Demokrat mulai mengkampanyekan Prabowo Sandi pada bulan Maret 2019 Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak percaya bahwa Demokrat punya strategi jitu yang diracik oleh Ketua Umum Susil...
Hadapi Ekonomi Digital Ini Yang Harus Dipahami Generasi Muda

Hadapi Ekonomi Digital Ini Yang Harus Dipahami Generasi Muda

papar berkaitan - pada 16/11/2018 - jumlah : 203 hits
pelatihan kewirausahaan dan akses modal untuk memulai dan mengembangkan sektor swasta juga harus dilakukan Berbagai langkah pengembangan yang dilakukan pemerintah Indonesia telah menunjukkan beberapa perbaikan
Towards More Comprehensive Pension Reform

Makanan Perlis Paling Popular

Polis Jerman Sita Bugatti Rare Dalam Siasatan Berkait 1mdb

Panduan Produk Kesihatan

Tafsir Mimpi Gajah

Kerana Wanita Melintas Penunggang Motosikal Berkuasa Tinggi Maut

Laporan Bank Dunia Mengeluarkan Isyarat Bahaya Terhadap Sistem Pendidikan Malaysia

Sungai Muda Sempadan Pulau Pinang Kedah



Info Dan Sinopsis Restu Drama Melayu Berepisod Platform Online iQIYI Malaysia

10 Istilah Hampir Serupa Bahasa Inggeris Yang Kita Keliru Penggunaannya

5 Trend Bodoh Netizen Yang Nampaknya Semakin Menjadi Jadi

Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Puaka Cuti Semester Slot Lestary TV3

Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi


Lyodra Tak Selalu Memiliki Chord

No Campaign Elements In Kkb Hari Raya Open House Selangor Mb Tells Bersih

Should Stakeholders Sue Bloomberg To Prove 2nd Casino Licence Claim For Johor S Forest City Is Sheer Slander

Essential Guide To Safe Well Water Maintenance

Drama Dia Pria Terhebat

Jambu Batu Kandungan Nutrisi Dan Manfaatnya Untuk Kesihatan