7 Cara Merawat Kulit Untuk Wanita Kantoran Yang Sederhana Dan Efektif


Saat ini, banyak wanita kantoran mengalami masalah kulit seperti penuaan, jerawat, kulit kering, penggelapan kulit, dll. Duduklah di depan komputer, ruangan berAC atau stres di tempat kerja. Oleh karena itu, perlu memiliki perawatan kulit yang efektif untuk pegawai kantor tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu dan upaya untuk mencocokkan dengan lingkungan kerja. Pada saat yang sama, itu membantu untuk memecahkan masalah kulit untuk selalu memiliki kulit yang halus dan awet muda bahkan ketika memiliki banyak paparan sinar berbahaya dari komputer.
7 cara merawat kulit untuk wanita kantoran yang sederhana dan efektif Jadi mari simak dan pelajari 7 cara merawat kulit untuk wanita kantoran yang sederhana dan efektif melalui artikel di bawah ini!
1. Jangan menggunakan masker semalaman Banyak orang masih berpikir bahwa menggunakan masker semalam akan membantu kulit menyerap sebagian besar nutrisi, tetapi ini sepenuhnya salah. Jenis masker yang memberikan kelembaban dan nutrisi hanya menembus kulit hingga 30 menit.
Karena itu, sisihkan sejumlah waktu tertentu di siang hari untuk merawat kulit Anda alih-alih melakukannya dengan interval yang tidak masuk akal. Para ahli juga merekomendasikan untuk tidak hanya bekerja dan membuat topeng seperti melakukan pekerjaan rumah tangga, menonton TV, online, karena inilah saatnya kulit dan otot wajah perlu rileks dan diistirahatkan untuk menyerap esensi.
2. Pijat wajah Anda sebelum tidur Untuk memiliki kulit halus dan lembut setiap kali Anda bangun, pijat kulit Anda dengan lembut selama sekitar 15 menit sebelum tidur. Pertama, sapukan dahi Anda dengan ringan dan tarik pipi Anda ke dagu. Dengan bagian mata, oleskan bola mata dengan ringan ke mata dan sedikit tarik tangan ke arah telinga.
Pijat wajah sebelum tidur akan membantu mencegah kendur atau membentuk kaki gagak di sudut-sudut mata. Pada saat bersamaan, bantu pembuluh darah rileks di seluruh wajah.
3. Perhatikan jarak dengan komputer Menurut banyak penelitian terbaru, jarak terbaik dari mata ke layar komputer adalah 50 – 70cm. Karena itu, hindari menempatkan komputer terlalu dekat dengan wajah.
Selain itu, Anda harus memperhatikan kecerahan layar untuk lebih mendukung mata Anda. Rahasia untuk perawatan kulit yang efektif bagi orang-orang kantor adalah menjaga jarak dengan komputer, yang akan membantu Anda melihat kata-kata dengan lebih baik dan mengurangi radiasi elektromagnetik.
4. Gunakan produk semprotan mineral Menurut para ahli rias, Anda harus membawa produk semprot mineral. Karena kulit pekerja kantor sering rentan terhadap kekeringan, maka akan lebih sulit untuk merias wajah. Oleh karena itu, penyemprot mineral dianggap sebagai cara tercepat untuk memberikan kelembaban tepat waktu pada kulit.
Disarankan untuk memegang botol semprot sejajar dengan wajah dan berjarak sekitar 10cm dan semprotkan dengan lembut pada wajah. Dengan metode sederhana ini, kulit akan selalu halus dan lembut dengan menyediakan air yang cukup. Selain itu, kaleng semprotan dapat digunakan ketika permukaan kayu atau bahkan makeup dan setiap saat sepanjang hari.
5. Setelah menggunakan komputer, cuci muka Anda dengan air hangat Saat bekerja dengan komputer, kulit terpapar radiasi yang sangat besar dan bila dikombinasikan dengan AC, itu akan mengeringkan kulit, menyebabkan penuaan dini. Karena itu, setelah menggunakan komputer, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk melembabkan dan membersihkan kulit dengan lebih baik. Pada saat yang sama, ini membantu untuk memperluas pori-pori dan mencegah pembentukan jerawat pada kulit.
6. Minumlah air yang cukup setiap hari Menyediakan air yang cukup setiap hari adalah solusi untuk membantu pekerja kantor memiliki kulit yang indah dengan cepat. Air merupakan komponen penting yang terlibat dalam aktivitas dan reaksi kimia dalam tubuh. Jadi, minumlah air yang cukup dan setidaknya 2 liter air setiap hari untuk menghindari penuaan kulit.
Selain minum air yang disaring, Anda dapat minum lebih banyak jus buah, air yang baik untuk dapat sepenuhnya mengisi kembali vitamin dan mineral untuk kulit.
7. Menghilangkan kulit mati dengan madu dan jeruk Dalam jeruk mengandung vitamin C yang efektif mengelupas dan membantu mencegah bintik-bintik coklat atau bintik-bintik hitam pada kulit. Madu juga merupakan obat yang bagus untuk kesehatan dan kulit.
Cara membuat topeng eksfoliasi sederhana seperti ini: kulit jeruk dikupas, dihaluskan dan dicampur dengan madu dengan perbandingan 1: 2. Oleskan campuran ini ke wajah Anda dan pijat selama 5 menit lalu cuci wajah Anda dengan air hangat.
Dengan hanya beberapa metode sederhana dan cepat di atas, Anda sebagai wanita kantoran akan dapat merawat kulit dengan lebih baik. Jika Anda tetap melakukan metode ini secara teratur, maka setelah beberapa saat kulit Anda akan menjadi halus dan anak Anda tetap sehat.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

http://meenikah.com/7-cara-merawat-kulit-untuk-wanita-kantoran-yang-sederhana-dan-efektif

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Cara Merawat Kulit Wajah Pria Yang Paling Praktis

Cara Merawat Kulit Wajah Pria Yang Paling Praktis

papar berkaitan - pada 28/2/2019 - jumlah : 323 hits
Cara merawat kulit wajah pria yang paling praktis berikut ini muncul karena kebanyakan pria sangat aktif dan memiliki banyak sekali aktivitas Saking sibuknya banyak pria yang memilih untuk mengabaikan perawatan wajah karena menganggapnya ri...
Dia Panggil Saya Iembu Gem Tak Tahan Dlhlna Suami Sendiri Lihat Cara Wanita Ini Balas

Dia Panggil Saya Iembu Gem Tak Tahan Dlhlna Suami Sendiri Lihat Cara Wanita Ini Balas

papar berkaitan - pada 25/2/2019 - jumlah : 295 hits
Dia panggil saya Iembu gem Tak Tahan DlHlNA Suami Sendiri Lihat Cara Wanita Ini Balas Dia panggil saya Iembu gem Tak Tahan DlHlNA Suami Sendiri Lihat Cara Wanita Ini Balas
Menyeramkan Wanita Ini Mahukan Beg Tangan Dari Kulit Kaki Sendiri

Menyeramkan Wanita Ini Mahukan Beg Tangan Dari Kulit Kaki Sendiri

papar berkaitan - pada 21/2/2019 - jumlah : 332 hits
Menyeramkan Wanita Ini Mahukan Beg Tangan Dari Kulit Kaki Sendirifoto hiasan
Suu Balm Mampu Mengawal Dan Merawat Kegatalan Kekeringan Kulit Hanya Dalam Beberapa Minit

Suu Balm Mampu Mengawal Dan Merawat Kegatalan Kekeringan Kulit Hanya Dalam Beberapa Minit

papar berkaitan - pada 2/3/2019 - jumlah : 388 hits
Kulit gatal adalah salah satu masalah yang kerap dan kian meningkat para pengidap Sesiapa sahaja akan mendapat masalah kulit gatal ini tidak kira diperingkat usia mana pun mahu kanak kanak atau orang dewasa Bayangkan kalau satu badan miang ...
9 Cara Sederhana Meningkatkan Iq Anak

9 Cara Sederhana Meningkatkan Iq Anak

papar berkaitan - pada 22/2/2019 - jumlah : 314 hits
9 Cara Sederhana Meningkatkan IQ Anak UN1X PROJECT Penulis rubik khusus pendidikan Korey Capozza menyarankan sembilan cara untuk membina dan meningkatkan IQ anak 1 Belajar MusikIni merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan pembelajaran o...
Malas Tukar Lampin Punca Bayi Hidap Ruam Ketahui Masalah Kulit Lain Cara Rawatanya

Malas Tukar Lampin Punca Bayi Hidap Ruam Ketahui Masalah Kulit Lain Cara Rawatanya

papar berkaitan - pada 9/3/2019 - jumlah : 658 hits
Bayi baru lahir memiliki kulit yang nipis berbanding kulit orang dewasa Menjaga kulit bayi agak rumit kerana ia agak sensitif Mama papa perlu mengetahui apa yang perlu dielakkan agar si manja terhindar daripada masalah kulit Masih ramai ibu...
Yang Nak Bela Kelulut Boleh Ikut Cara Wanita Ini Yang Penting Bunga Kena Banyak

Yang Nak Bela Kelulut Boleh Ikut Cara Wanita Ini Yang Penting Bunga Kena Banyak

papar berkaitan - pada 3/3/2019 - jumlah : 1040 hits
Taman kebun Puan Lisa Yusuff di kalangan netizen memang dah terkenal dengan keindahan dan kesuburan pokok pokok sayur dan bunga bungaannya Istimewa taman tepi rumah Puan Lisa ini sampai hari ini masih dalam pemantauan Jabatan Pertanian Terk...
Cara Untuk Mengelakkan Bayi Dan Wanita Hamil Dari Diganggu Ummu Sibyan

Cara Untuk Mengelakkan Bayi Dan Wanita Hamil Dari Diganggu Ummu Sibyan

papar berkaitan - pada 10/3/2019 - jumlah : 415 hits
Pernahkah anda dengar nama Ummu Sibyan Inilah wanita yang suka datang ke rumahmu pada waktu maghrib Memang siapa yang hendak ke rumah orang pada waktu maghrib Maghrib adalah saat dimana matahari sudah tenggelam namun masih muncul dengan sin...
Ajal Menjemput Suaminya Wanita Ini Kongsi 6 Cara Uruskan Harta Peninggalan Kereta Rumah Sosco Insurans

Ajal Menjemput Suaminya Wanita Ini Kongsi 6 Cara Uruskan Harta Peninggalan Kereta Rumah Sosco Insurans

papar berkaitan - pada 4/3/2019 - jumlah : 406 hits
Setiap pasangan yang berkahwin berharap mereka akan melayari hidup bersama hingga ke anak cucu Namun ajal dan maut itu ketentuan Tuhan Mungkin juga suami yang menjadi tempat isteri bergantung hidup pergi dulu ketika usia masih muda dan anak...
Jenis Pelaburan Terbaik Di Malaysia

Kenaikkan Harga Hotel Bajet Bakal Jejaskan Industri Pelancongan Negara

Datin Thalia Terkilan Dengan Sikap Buruk Pembantu Rumahnya

Kadir Jasin Warns Pmx Ph Against Falling Into The Trap To Free Najib

Pjd Link Cancellation Fahmi Tells Govt Critics To Read Pwd Statement

Pm Political Stability Making Malaysia Valued Investment Destination

Either You Are For The Working Class Or Against It Anwar You Can T Both Run With The Foxes And Hunt With The Hounds

Honor Lancar Empat Peranti Baharu Honor Pad 9 5g Honor X7b 5g Honor Magicbook X 16 Honor Band 9



8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023

Biodata Dan Umur Adik Tantari Penyanyi Lagu Viral Rindu Hatiku Rindu Pesilat Cilik


Wordpress Block Patterns Give You Superpowers

Video 2 Helikopter Bertembung Ketika Raptai Di Pangkalan Tldm Lumut

9 Tips Mengajar Murid Kelas Belakang

Status Puasa Qadha Puasa 6 Syawal

Pesawat Helikopter Tldm Di Lumut Terhempas

Lirik Lagu Kembali Pulang Feby Putri Ft Suara Kayu