6 Game Mirip Pubg Yang Tidak Kalah Seru Di Android


6 Game Mirip PUBG Yang Tidak Kalah Seru Di Android - PUBG Mobile dalam beberapa waktu belakangan ini tengah naik daun dan digemari oleh para pencinta game perang.
Game besutan Tencent Games ini memang memberikan grafis yang memanjakan mata para pemainnya. Tak heran jika size PUBG Mobile terbilang besar, yakni 1,5 GB.


Game Battle Royal seperti PUBG saat ini sedang meningkat peminatnya, Bila kamu belum tahu apa itu game berjenis Battle Royale, game ini akan mengadu banyak pemain untuk saling mengalahkan. Biasanya, mereka akan ditempatkan di daerah yang luas, berusaha untuk mengumpulkan senjata, serta mengalahkan semua pemain lain sampai hanya satu yang tersisa. 

Namun ada juga lho beberapa game di play store yang mirip dengan PUBG Mobile. Seperti 6 game berikut ini misalnya. Jika kamu bosan dengan PUBG, kamu bisa mencoba ke-6 game beriku ini sebagai selingan.
6 Game Mirip PUBG Yang Tidak Kalah Seru
1. Last Day On Earth: Survival
Game ini menuntut kamu bertahan hidup dari dunia yang sudah dipenuhi oleh zombie. Selain itu, kamu juga bisa membuat senjata pembunuh zombie atau berburu hewan untuk bahan makanan.
2. Survivor Royale

Game besutan NetEase ini merupakan versi mobile Batle Royale. Kamu dapat bertarung sendirian atau bergabung dengan team terbaik kamu dalam mode 2 atau 4 pemain untuk mengalahkan pemain lainnya. Game dengan 100 pemain ini juga menampilkan grafis yang mengesankan.
3. Bullet Strike: Battlegrounds
Game besutan developer Horus Entertainment ini mirip dengan PUBG, di mana pemain akan menjalankan karakter lewat pandangan third person, dan menggerakannya menggunakan kontrol analog di layar.. Pada tampilan antar muka juga telah dilengkapi dengan segala informasi penting untuk bertahan hidup dari para pemain lainnya.
4. Rules of Survival
Game besutan NetEast inc ini bisa kalian mainkan dalam solo mode, duo dan squad mode, serta akan ada quick tutorial yang diberikan. Game ini memiliki map yang besar sehingga memungkinkan 120 pemain bergabung di medan perang. Game ini juga memungkinkan pemainnya menjelajah menggunakan alat transportasi seperti truk, sepeda motor ataupun motor boats.
5. Grand Battle Royale
Game yang mirip PUBG lainnya adalah game Grand Battle Royale yang menggunakan kotak-kotak atau pixel ala minecraft. Walaupun terlihat lucu kamu harus bertahan hidup dengan mengalahkan musuh. Lokasi medan perang adalah pulau yang jauh dengan kota mati di suatu tempat di laut yang dikelilingi dengan Zona Biru misterius. Tugas utama kamu adalah tetap di dalam zona aman dan hilangkan semua musuh kamu.
6. Free Fire: Batle Royale
Game besutan Garena ini bisa dijadikan alternatif apabila kalian bosan bermain PUBG. Sama seperti game battle royale lainnya, bertahan hidup adalah kunci kemenangan pada game ini. Kamu akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 pemain lain, dan akan saling membunuh untuk bertahan hidup. Medan pertempuran pun akan mengecil sesuai berjalannya waktu.

Nah itu dia 6 Game Survival Battle Royal Mirip PUBG Yang Tidak Kalah Seru Di Android. Pada dasarnya, cara bermain semua game battle royal seperti PUBG sama saja, yang membedakannya mungkin dari segi grafik, map, fitur, senjata dan minat dari pemain itu sendiri. Kamu bisa mencoba game-game battle royal selain PUBG untuk mencari suasana baru pada game yang berbeda.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/2018/12/6-game-mirip-pubg-yang-tidak-kalah-seru.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+wendyandriyan/BeeB+(Blog+Wendy)

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Soalan Ini Sering Ditanya Pada Peguam Jenayah Bila Mereka Kalah Kes

Soalan Ini Sering Ditanya Pada Peguam Jenayah Bila Mereka Kalah Kes

papar berkaitan - pada 15/12/2018 - jumlah : 458 hits
i ll See you in court Peguam yang hebat akan sentiasa mendapat permintaan tinggi daripada client yang memerlukan khidmat mereka untuk perbicaraan kes mereka di mahkamah Sejauh mana hebat seorang pegum itu bergantung kepada berapa banyak kes...
Masih Kalah Dari Prabowo Di Riau Jokowi Minta Tim Kampanye Door To Door

Masih Kalah Dari Prabowo Di Riau Jokowi Minta Tim Kampanye Door To Door

papar berkaitan - pada 16/12/2018 - jumlah : 230 hits
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengakui elektabilitas dia dan Ma ruf Amin masih kalah dari rivalnya Prabowo Subianto Sandiaga Uno di Provinsi Riau Berdasarkan hasil survei internal Jokowi Ma ruf Amin hanya berada pada angka 42 per...
Jpj Mengatakan Pemandu Seru Pandu Hanya Boleh Mengambil Penumpang Melalui Aplikasi

Jpj Mengatakan Pemandu Seru Pandu Hanya Boleh Mengambil Penumpang Melalui Aplikasi

papar berkaitan - pada 4/1/2019 - jumlah : 271 hits
Baru baru ini kami ada melaporkan bahawa para pemandu perkhidmatan seru pandu seperti Grab dan sebagainya kini perlu mendaftar diri mereka untuk lesen PSV ataupun Public Service Vehicle sebelum Julai 2019 Terkini pihak Jabatan Pengangkutan ...
Serahkan Harapan Pada Parti Kami Untuk Majukan Melayu Seru Dr Mahathir

Serahkan Harapan Pada Parti Kami Untuk Majukan Melayu Seru Dr Mahathir

papar berkaitan - pada 30/12/2018 - jumlah : 298 hits
Foto oleh Mukhriz HazimPUTRAJAYA Tun Dr Mahathir Mohamad meminta kaum Melayu dan Bumiputera untuk meletakkan kepercayaan kepada Parti Pribumi Bersatu Malaysia yang diterajuinya untuk menyelamat dan membawa kejayaan kepada mereka Perdana Men...
Kemaskini Android One Kekal Dua Tahun Walaupun Laman Web Tidak Nyatakan

Kemaskini Android One Kekal Dua Tahun Walaupun Laman Web Tidak Nyatakan

papar berkaitan - pada 31/12/2018 - jumlah : 251 hits
Kita semua tahu yang sistem operasi Android asli untuk Pixel atau Android One untuk banyak pengeluar Google menjanjikan kemaskini selama 3 tahun Di mana 2 tahun adalah sistem operasi utama dan 3 tahun kemaskini tampalan sekuriti Minggu lepa...
Huawei Y5 Lite Dilancarkan Dengan Sistem Operasi Android Go

Huawei Y5 Lite Dilancarkan Dengan Sistem Operasi Android Go

papar berkaitan - pada 3/1/2019 - jumlah : 233 hits
Dengan Android Go peranti berspesifikasi rendah masih boleh berfungsi dengan lancar kerana sistem operasi dan aplikasi yang telah dioptimasi Semalam Huawei Y5 Lite telah dilancarkan di Pakistan dengan sistem operasi Android Oreo Go Edition ...
Persoalkan Kotak Suara Kardus Gerindra Dinilai Pdip Mulai Mempersiapkan Alasan Kalah

Persoalkan Kotak Suara Kardus Gerindra Dinilai Pdip Mulai Mempersiapkan Alasan Kalah

papar berkaitan - pada 17/12/2018 - jumlah : 202 hits
PDIP sempat menolak hal tersebut Namun karena menekankan efisiensi tanpa mengurangi esensi maka inovasi tersebut didukung
Canggih Mangoesky Selenggarakan Ujian Sekolah Berbasis Android Di Ri

Canggih Mangoesky Selenggarakan Ujian Sekolah Berbasis Android Di Ri

papar berkaitan - pada 31/12/2018 - jumlah : 145 hits
Direktur Bisnis Telkomsat Bogi Witjaksono mengatakan kesuksesan pelaksanaan USBA ini terwujud atas bantuan perangkat server dari Telkom Indonesia USBA menggunakan jaringan internet melalui media satelit MangoeSky
Lesson In Economics From Hawkers Rebellion

Masverse Unveils Groundbreaking Blockchain Platform

Banjir Besar Dubai 2024 Ustaz Azhar Idrus

Lirik Lagu Cinta Setandan Pisang Eda Ezrin Den Manjo

Too Soon To Tell Analyst Says On Mipp S Prospects In Pn

Puasa Tarwiyah 2024 Maksud Hari Tarwiyah Hukum Berpuasa

Govt Opposition Should Agree On Redelineation Formula Says Bersatu Man

Kuala Kubu Baharu Of Fortress On Estuary And Lee S Legacy



Biodata Rozana Rozek TV Youtuber Resipi

8 Istilah Jerman Yang Kita Rakyat Malaysia Kerap Gunakan

Biodata Aizat Saha Pelakon Drama Berepisod Racun Rihanna TV3 Personaliti TikTok

Kenapa Platipus Haiwan Yang Membuatkan Saintis Merasa Hairan

Biodata Qistina Rania Pelakon Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Astro Ria Peserta Hero Dewi Remaja 2023


Uncover The Secrets Of Riversweeps The Online Casino That S Different

Isteri Bersubahat Dengan Suami Melakukan Amang Seksual Terhadap Remaja 17 Tahun

Mb S Son Five Others Remanded In Rm600 000 False Claim Probe Under Macc

Dilema Calun Prk Kkb Melayu Atau Cina

Beli Rak Rempah 3 Tingkat

The Friendly S Music Pub By Kvadrat Architects In Astana Kazakhstan