5 Tempat Beli Domain Dan Hosting Unlimited Terbaik


Sebelum memilih tempat untuk membeli domain dan hosting unlimited murah, pastikan penyedia layanan web hosting tersebut sudah terpercaya, atau setidaknya sudah dikenal oleh banyak orang dengan memiliki banyak klien. Hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan pelayanan terbaik dan berkualitas.
Jika salah memilih, blog atau website kamu bisa terparkir ditempat yang tidak jelas. Akibatnya kamu akan kehilangan akses menuju website, baik itu kepemilikan hosting maupun domain. Sayang banget kan?
Selain itu, spesifikasi dan kualitas server yang diberikan oleh penyedia layanan web hosting tentunya sangat berbeda-beda. Maka, penting sekali memilih tempat beli domain dan hosting yang tepat, dengan memperhatikan berbagai aspek penting yang ditawarkan dalam memenuhi kebutuhan untuk membangun suatu website.
Seperti melihat kualitas support yang diberikan, apakah sudah cukup baik dalam melayani setiap permasalahan kita dan melihat jumlah resource yang di dapatkan, apakah sudah cukup untuk menyimpan berbagai file website atau untuk menampung banyaknya traffic yang datang.
Tapi tenang saja, pada artikel ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi penyedia layanan web hosting terbaik berdasarkan kebutuhan dalam mengelola website dari sudut pandang saya sebagai seorang blogger, mulai dari harga, support, kualitas server, hingga keamanan data-nya.
Berikut adalah 5 rekomendasi tempat membeli domain dan hosting unlimited murah, terbaik dan terpercaya.
1. Niagahoster Niagahoster merupakan layanan web hosting yang cukup terkenal saat ini dan sudah berdiri sejak tahun 2013, hal itu membuat banyak orang mempercayainya sebagai pondasi dalam mengelola website-nya. Hal ini terbukti dari banyaknya testimonial yang diberikan oleh orang-orang yang sudah menggunakannya.
Dari segi dukungan, Niagahoster sudah memberikan yang terbaik, karena tersedia live chat yang bisa digunakan untuk bertanya secara langsung ke pihak niagahoster terkait masalah layanan atau bantuan.
Respon customer service nya sangat cepat dan sangat sabar dalam menanggapi kita, baik yang hanya sekedar bertanya ataupun sudah membeli produknya.

Pada bagian harga, relatif standar seperti kebanyakan layanan web hosting pada umum-nya.
Tapi dilihat dari segi kualitas, keamanan data yang tinggi serta kemudahan transaksi-nya, membuat Niagahoster bisa jadi bahan pertimbangan untuk kamu coba.
Belum lagi jika ada promo, kamu bisa beli domain dan hosting unlimited dengan harga murah. Salah satu promo yang pernah saya dapatkan adalah domain .com dengan harga 50 ribu untuk tahun pertama.

 
Walaupun sempat membuat saya tertarik, namun akhirnya promo tersebut tidak saya ambil. Karena waktu itu lebih tertarik dengan domain .info yang kebetulan juga pada saat itu sedang ada potongan harga.
Terdapat juga paket Unlimited Hosting dan WordPress Hosting yang cocok digunakan untuk keperluan membangun website pribadi, company profile atau untuk keperluan bisnis.
Kamu juga akan mendapatkan diskon untuk satu tahun pertama ketika membeli hosting di Niagahoster, dengan spesifikasi gratis domain, unlimited disk, unlimited bandwidth, gratis SSL dan lain sebagainya yang berguna untuk memenuhi kebutuhan dalam membangun website.

Setelah mendapatkan diskon, kamu juga masih bisa mendapatkan potongan harga lagi dengan cara memasukan kode kupon berikut ini pada saat melakukan pembelian domain ataupun hosting.
Kode Kupon Niagahoster: PASTIDAPATDISKON
2. Domainesia Jika kamu sedang mencari hosting dengan berbagai macam pilihan, spesifikasi yang mendukung kebutuhan dan harga yang terjangkau, maka kamu bisa mencoba layanan dari domainesia.
Domainesia memiliki dua paket hosting yang siap membantu kamu dalam membangun website impian yang telah disesuaikan berdasarkan harga, spesifikasi dan kebutuhan, yaitu hosting wordpress dan web hosting.
Tersedia juga Cloud VPS, jika kamu membutuhkan server yang hanya digunakan oleh diri kamu sendiri, tidak membagi sumber daya dengan beberapa pengguna lainnya. Karena sumber daya hanya dikelola oleh diri sendiri, maka dari segi kecepatan tentunya lebih baik dari pada shared hosting.
Untuk pemakaian pribadi, terdapat paket hosting standar dengan harga murah yang ditawarkan oleh Domainesia, diantaranya ada paket standar paket ekstra, super dan monster.

Lalu, ada juga paket hosting bisnis. Dimana hosting ini ditujukan untuk website yang digunakan untuk keperluan bisnis. Dari segi harga tentunya tidak semurah paket sebelumnya, hanya saja spesifikasi yang ditawarkan lebih baik,
Harga paket hosting bisnis yang ditawarkan masih cukup terjangkau, mengingat harganya telah disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan pelayanan terbaik yang diberikan. Jadi, pilihlah yang menurut kamu cukup untuk memenuhi aktifitas dalam mengelola website.

Domainesia juga mengklaim bahwa layanan hostingnya di dukung oleh teknologi SSD, hal ini tentu bisa jadi bahan pertimbangan untuk kamu coba.  Karena sesuatu yang berkaitan dengan teknologi SSD, sudah pastu memiliki kecepatan akses yang luar biasa.
Selain itu, kamu juga bisa diuntungkan dengan adanya promo. Salah satu promo gak masuk akal yang pernah saya dapatkan adalah ketika mendapatkan harga 50 ribu untuk domain .id pada tahun 2018. Mengingat domain tersebut saat ini sudah mahal, mungkin ketika promo tidak akan sampai turun jauh seperti dulu.
Bagian dukungan, domainesia sudah mengalami pembaruan yang cukup baik. Dulu hanya mengandalkan email untuk melakukan tanya jawab terkait layanan-nya. Sekarang mereka sudah menyediakan live chat yang tentunya lebih berguna, karena bisa lebih fast respon ketika menanggapi keluhan klien.
Kalo kamu tertarik menggunakan layanan hosting di Domainesia, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% jika memasukan kode berikut ini ketika melakukan pembelian.
Kode Promo Domainesia: PASTIDAPATDISKON
3. Exabytes Indonesia Exabytes Indonesia adalah salah satu web hosting terbaik Indonesia yang dirumorkan memiliki harga domain dan hosting paling murah. Tapi setelah saya mencobanya sendiri, hal tersebut bukan lagi rumor belaka, melainkan fakta.
Saya mendapatkan domain .my.id dengan harga 12 ribu untuk satu tahun, tanpa tanggung-tanggung saya langsung membeli untuk durasi waktu 3 tahun yang harganya kurang dari 50 ribu.
Harga tersebut sudah yang paling murah, diantara domain lainnya yang juga memiliki harga murah, seperti domain .com hanya dibandrol dengan harga 98 ribu untuk pembelian tahun pertama.

Promonya tidak sampai situ saja, domain yang saya beli tersebut tanpa mengeluarkan uang sepersen pun. Karena Exabytes Indonesia memberikan diskon 50 ribu rupiah untuk pelanggan baru. Asli, kebangetan banget baiknya.

Pada bagian hosting, tidak kalah menarik dengan layanan domainnya. Server pada hosting telah ditenagai oleh SSD yang dapat mengoptimalkan kecepatan website. Spesifikasi yang mumpuni serta harganya yang terjangkau, membuat Exabytes Indonesia bisa kamu pilih sebagai pondasi untuk mengelola website.

Untuk tambahan diskon, kamu bisa membuat akun dan membeli salah satu produk layanan domain atau hosting di Exabytes Indonesia menggunakan link berikut ini.
Link Diskon Exabytes Indonesia: DISKON DOMAIN DAN HOSTING EXABYTES INDONESIA
4. IDCloudHost Salah satu web hosting yang menawarkan teknologi cloud di dalamnya adalah IDCloudHost, sebuah teknologi terbaru yang dapat meningkatkan kecepatan website dan membuatnya menjadi stabil.
Cloud Hosting sendiri merupakan teknologi yang menggunakan lebih dari satu server untuk menjaga performa website agar tidak terganggu.
IDCloudHost pada cloud hosting-nya, menawarkan unlimited resource, sehingga dapat menahan website dari trafik yang tinggi. Pada bagian keamanannya pun sudah tidak perlu dikhawatirkan, karena IDCloudHost sendiri telah menjamin keamanan data pada server yang terhubung.
Tidak hanya menawarkan Cloud Hosting, ada beberapa layanan lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, seperti Cloud VPS, Dedicated Server, pendaftaran Domain dan sebagainya. Mau beli hosting bulanan atau tahunan juga bisa, kecuali domain ya, soalnya gak ada biaya bulanan untuk pembelian domain.

Dilihat dari layanan dan spesifikasi hosting yang ditawarkan, IDCloudHost berorientasi pada kecepatan dan kestabilan server, dimana kamu bisa memilih dan menggunakan server dengan sumber daya yang digunakan hanya oleh kamu, tidak terbagi-bagi.
Dari sisi domain, harga yang ditawarkan relatif standar. Khususnya pada domain .id dan .com, terlihat lebih murah dari harga pasar.


Saya sendiri lebih suka membeli pada saat ada harga promo atau diskon, tapi kamu bisa mendapatkan potongan harga kalo mendaftar dan membeli salah satu produk menggunakan link Register IDCloudHost.
5. RumahWeb Rekomendasi web hosting unlimited terbaik, murah dan terpercaya yang terakhir adalah RumahWeb. Salah satu tempat yang saya gunakan untuk belajar membuat sekaligus mengelola website berbasis CMS WordPress.
RumahWeb menjadi pilihan terbaik buat kamu yang ingin memulai membangun website pribadi ataupun bisnis dengan budget yang terbatas, karena terdapat promo dan potongan harga yang lumayan besar untuk tahun pertama.
Kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan seperti tema dan plugin premium untuk WordPress , sehingga lebih leluasa dalam mengatur dan meng-custom website yang akan dibangun nantinya.

Ada beberapa pilihan hosting yang ditawarkan di RumahWeb, diantaranya ada Shared Hosting, WordPress Hosting, Cloud Hosting, Cloud Server (VPS) dan Unlimited Hosting. Harganya mulai dari 15 ribu/bulan untuk paket hosting Entry dan 17 ribu/bulan untuk paket hosting Small.
Untuk mendapatkan bonus, setidaknya kamu harus memilih paket hosting Small atau bisa langsung masuk ke halaman promo dari RumahWeb untuk mendapatkan penawaran hosting seharga 99 ribu/tahun pertama.


Lumayan bukan? untuk sekedar belajar mengelola Website khususnya berbasis CMS WordPress dan juga mendapatkan harga yang murah.
Untuk masalah support, RumahWeb sudah menyediakan Live Chat yang dibagi berdasarkan keperluan, yaitu Technical Support, Sales, dan Billing. Sayangnya, meskipun ada Live Chat, tetap saja proses bantuan dikerjakan melalui email.
Kesimpulan Beberapa rekomendasi tempat beli domain dan hosting unlimited murah, terbaik dan terpercaya diatas hanyalah sebatas ulasan yang mungkin cocok dan kamu tertarik untuk menggunakannya.
Untuk masalah harga, promo dan diskon tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan dari layanan web hosting tersebut.
Dari beberapa layanan web hosting yang pernah saya kunjungi untuk sekedar mengamati setiap detail layout, penawaran produk, hingga support-nya. Layanan web hosting yang sudah diulas diataslah yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam membangun website.
Kalo tertarik ingin mencobanya, budget terbatas dan ingin mendapatkan harga murah. Pastikan membeli domain dan hosting pada saat ada promo ya. Jika ingin mendapatkan potongan harga lagi agar lebih murah, kamu bisa menggunakan kode kupon atau link rujukan yang sudah diberikan pada artikel ini.
Sampai sini saya rasa cukup, semogga bermanfaat dan selamat mencoba.


Artikel ini hanyalah simpanan cache dari url asal penulis yang berkebarangkalian sudah terlalu lama atau sudah dibuang :

https://www.wendyandriyan.info/tempat-beli-domain-dan-hosting-terbaik/

Kempen Promosi dan Iklan
Kami memerlukan jasa baik anda untuk menyokong kempen pengiklanan dalam website kami. Serba sedikit anda telah membantu kami untuk mengekalkan servis percuma aggregating ini kepada semua.

Anda juga boleh memberikan sumbangan anda kepada kami dengan menghubungi kami di sini
Beli Kontena Simpan Mayat Satu2nya Pencapaian Terbaik Kerajaan Pn Presiden Umno

Beli Kontena Simpan Mayat Satu2nya Pencapaian Terbaik Kerajaan Pn Presiden Umno

papar berkaitan - pada 15/7/2021 - jumlah : 234 hits
Apa yang dikhuatiri akhirnya telah jadi kenyataan Apa yang telah mereka ramalkan telah pun berlaku Kes jangkitan harian Covid 19 di Malaysia sudah pun mencapai lima angka iaitu lebih 11 000 Hujah peningkatan itu disebabkan proses saringan d...
Kedudukan Yang Terbaik Beli Rumah Teres

Kedudukan Yang Terbaik Beli Rumah Teres

papar berkaitan - pada 1/7/2021 - jumlah : 418 hits
GUNA KOMPAS PILIH RUMAH 1 Kesalahan pilih rumah dan kedudukan matahari beri kesan haba panas dan bil elektrik yang tinggi dalam rumah kita 2 Bawa satu kompas kecil waktu ingin beli dan lihat rumah yang kita nak beli Panduan ini bagi membeli...
Rekomendasi Tempat Jual Beli Saldo Paypal Terpercaya

Rekomendasi Tempat Jual Beli Saldo Paypal Terpercaya

papar berkaitan - pada 6/7/2021 - jumlah : 367 hits
Buat kamu yang lagi butuh saldo Paypal dan bingung harus Top Up Paypal dimana jangan khawatir Karena pada artikel ini saya akan merekomendasikan tempat jual beli saldo Paypal terpercaya tanpa minimum pembelian yang bisa jadi bahan pertimban...
5 Pilihan Tempat Makan Terbaik Di Kuala Lumpur

5 Pilihan Tempat Makan Terbaik Di Kuala Lumpur

papar berkaitan - pada 12/7/2021 - jumlah : 333 hits
5 Pilihan Tempat Makan Terbaik di Kuala Lumpur Makanan Barat boleh dianggap sebagai satu subjek yang luas kerana menu makanan barat ini biasanya digabungkan sebagai makanan Eropah dan Amerika Disebabkan itu pilihan menunya sangat banyak hin...
Beli Cctv Rumah Terbaik Jenama Tapo C210 Dengan Harga Bawah Rm150

Beli Cctv Rumah Terbaik Jenama Tapo C210 Dengan Harga Bawah Rm150

papar berkaitan - pada 17/7/2021 - jumlah : 515 hits
Sediakan payung sebelum hujan Jadi kami sekeluarga decide untuk dapatkan sebuah CCTV Rumah yang dapat memantau 24 jam Jadi aku beli lah jenama TAPO daripada TP Linkmodel C210 dengan harga bawah RM150 sahaja Berbaloi beb Kita tidak tahu apa ...
Dua Beranak Cari Kotak Waktu Malam Di Tempat Sampah Untuk Beli Makanan

Dua Beranak Cari Kotak Waktu Malam Di Tempat Sampah Untuk Beli Makanan

papar berkaitan - pada 30/6/2021 - jumlah : 254 hits
Susulan pandemik Covid 19 melanda negara tidak nafikan ramai terjejas pendapatan dan hilang kerja Tidak kurang juga ada yang terpaksa ikat perut dan meminta bantuan untuk mengisi perut anak anak Baru baru ini seorang netizen dikenali sebaga...
Doa Yang Terbaik Pada Hari Arafah Disediakan Oleh Jakim

Doa Yang Terbaik Pada Hari Arafah Disediakan Oleh Jakim

papar berkaitan - pada 19/7/2021 - jumlah : 640 hits
DOA YANG TERBAIK PADA HARI ARAFAH OLEH JAKIM 1 Ya Allah kurniakanlah padaku Kejayaan terbesar selamat dari api neraka dan masuk ke Syurga Firdaus 2 Ya Allah masukkanlah aku dan keluargaku dalam golongan yg beriman yang menerima kitab amal d...
Sumber Pendapatan Pasif Terbaik Di Malaysia Untuk Semua Dengan Pulangan 6 12 Setiap Bulan

Sumber Pendapatan Pasif Terbaik Di Malaysia Untuk Semua Dengan Pulangan 6 12 Setiap Bulan

papar berkaitan - pada 19/7/2021 - jumlah : 377 hits
Jom Mulakan Pelaburan Anda Untuk Pasif Income Setiap Hari Di Platform Terbaik Dan Selamat Bersama B4U Trades Investment Dari B4U Global MalaysiaPeluang Menjana Income Pasif Untuk Semua Tanpa Perlu Menaja Sesiapa Jika Mahu Dan Minat Untuk Me...
6 Restoran Cina Halal Terbaik Untuk Foodie Muslim Di Pulau Pinang

6 Restoran Cina Halal Terbaik Untuk Foodie Muslim Di Pulau Pinang

papar berkaitan - pada 18/7/2021 - jumlah : 262 hits
6 Restoran Cina Halal Terbaik untuk Foodie Muslim di Pulau Pinang Terdapat pelbagai jenis menu makanan cina yang boleh di cuba sebenarnya Ada juga di kalangan menu ini yang boleh dinikmati selalu sepanjang masa Makanan cina di Malaysia tida...
Pesanan Buat Sang Suami

Hari Pekerja 2024 Sejarah Tema Sambutan

Kisah Bekas Pekerja Kfc Dan Boikot

Parents More Involved In Autistic Children S Learning Post Pandemic

Pks Sebut Nama Wali Kota Depok Mohammad Idris Masuk Kandidat Pilkada Jabar

Masih Beraya

Drama Khilaf Yang Tertulis

Continuous Learning



Info Dan Sinopsis Drama Berepisod Bercakap Dengan Jun Slot DramaVaganza Astro Ria

5 Amalan Muslim Yang Sering Dijadikan Bahan Lawak di Malaysia

6 Fungsi Kereta Yang Sepatutnya Ada Tapi Tak Dijadikan Standard

5 Perkhidmatan Yang Kini Entah Kenapa Kita Langgan Bulanan

5 Tumbuhan Penghalau Kucing Yang Turut Mencantikkan Laman Rumah


Kopi Surat Cinta Kota Damansara

8 Aneka Resepi Kuih Tradisional Berasaskan Pisang

Beyond Pregnancy And Weight Loss Maryland Breast Augmentation Solutions

Anwar Mahu Saman Individu Sebar Fitnah Isu Kasino

Politikus Merosakkan Nama Raja Raja Melayu

Lawatan Ke Arab Saudi Buka Peluang Syarikat Malaysia Sertai Projek Mega